Toggle navigation

#duniaakhirat43,859 POSTS

Post Content
🍀🍀🍀BERUNTUNG BANGET🍀🍀🍀
.
Alhamdulillah lagi dapet "KEISTIMEWAAN" dari sesuatu yang "TERBATAS". ManTOPS bingits 😊👍
Btw maaf ya, ga bisa di-publish di sini 😬
.
Salam Mulia Sejahtera.
GO GREEN, GO MILIARDER.
.
Info: Adiet
Phone/WA: 08179290422
BBM: D911CAE2
.
#BisnisRiil #BukanMoneyGame #YakinHalal #YakinAman #YakinPanen #AntiRiba #AntiRugi #MultiManfaat #GoGreen #UntukSemua #DuniaAkhirat #HijaukanBumi #MerahkanDompet #MuliaSejahtera #IndonesiaKaya #GWOODS #GIB #EVA #BOTSWarrior #BanyakPohonBanyakRezeki
Vidio kejujuran, semoga yang nonton bisa berbuat jujur 😬 tonton sampai habis, tonton selengkapnya di youtube sidik_art
By:📷@hattabayu_ @naufal_abiyyu.1027 @anasiyan4 @luthfiadnann_
Dias
#jujur #kejujuran #duniaakhirat #jujurbanget #parodi #film
Istriku...
Mendekatlah sejenak, aku ingin suasana hangat layaknya saat pertama meminangmu. Jangan cemas, walau dirimu telah melahirkan 4 pasukan kecilku, dirimu...tetap cantik, bahkan teramat cantik dalam tatapku

Yang terpenting adalah...
Genggam erat tanganku, hidup ini tak akan lama, akan segera berakhir. Bawa namaku dalam isak tangis sujudmu, kan kubawa namamu dalam sujud panjangku

Istriku...
Kelak jika dirimu diperkenankan memasuki gerbang surga, carilah diriku...jika tidak juga kau temukan, tanyakan pada "Maaliki Yaumid Diin", jangan sampai ada dosa yang menyeret suamimu ke neraka, menangislah padaNYA agar kau diizinkan membawaku ke surga. Dan jika diriku yang Allah izinkan memegang gerbang Surga duluan, akan kucari dirimu, dengarkan baik-baik, karena diriku akan berteriak sekuat mungkin memanggil namamu...
Akan kupinta pada Dzat Yang Maha Pengasih, agar jemari bidadari yang menyeduh "kopi Surgaku" adalah dirimu

I Love You

Via Ustādz Agus Taufan, Lc

#istrisuami #rumahtangga #berbagiituindah #duniaakhirat #Allah #impian #pasanganbahagia #pasangansuamiistri #bahagia #surga #jannah
Pernikahan
・・・
بسم الله الرحمن الرحيم .
.
Ustadzah Ummu Ihsan AlChoiriyah.
.
“Aku Menikah Ingin Bahagia Dunia & Akhirat”
.
.
Diantara nikmat besar dari Allah adalah nikmat menikah. Tanda-tanda Kuasa Allah ada di dalam Al-Qur’an dalam surat Ar-Rum ayat 21.
Seorang istri WAJIB mentaati suami selama dia masih ISLAM masih di jalan Allah, kecuali suami Murtad.
.
.
Allah Subhanahu Wa Ta’ala benar adanya menjodohkan yang Kurang dengan yang lebih agar bisa sempurna jika bersama. Seorang istri yang masih banyak kekurangan & Ibu yang jauh dari sempurna, harus terus mencoba menjadi lebih baik dengan izin Allah.
.
Fitrahnya seorang wanita jauh lebih baik memupuk ladang pahala yang berlimpah di rumah, sebab semua yang dikerjakannya untuk keluarga mendapat PAHALA, sama hal suami bekerja di luar agar keluarga di rumah tidak kelaparan, bisa tidur nyenyak, meski banyak badai menerpa, apakah tidak ada keyakinan akan ada pelangi setelah badai?.
.
Allah Berfirman: "Bersyukurlah atas NikmatKU yang sedikit, AKU akan tambah NikmatKU, jika Engkau tidak bersyukur AKU akan Beri Azab Perih."
.
Hitungan tahun pernikahan, akan ada badai ada Pelangi, ada Hujan, Salju, Kemarau, semua dijalankan karna Allah yang menyatukan pasangan dalam pernikahan yang Suci.
Perjalanan masih Panjang, semua pasti ingin menua/bersama pasangan, saling sayang sampai akhir hayat, saling berdoa nanti di Surga Allah dipertemukan lagi dengan orang tercinta, saling mengingatkan dalam kebaikan karna Allah, saling menyabarkan ketika salah satu rapuh, mengingatkan MENIKAH karna ALLAH.
.
Menyadur catatan @ndalimunthe.
Indrianya lebih sering Instastory dibanding upload post hehehe.
.
.
#catatind #hadits #muslim #islam #marriagelife #pernikahan #bahagia #duniaakhirat #reminder #selfreminder buat Indria
peluk sngt kakak dia...ni la kwn ni la musuh ni la teman bermain teman bergaduh teman bermanja...
#cintahatiibu
#kesayanganibu
#duniaakhirat 😍😍😍😘😘😘
😎
Bismillaah semangat istiqamah...untuk para ikhwan jgn lupa sholat jumat hari ini. Jangan lupa DUNRAT berbagi makan gratis lagi hari ini.

sukses mensukseskan...soleh mensolehkan... Salam DUNRAT (dunia akhirat)

#semuabisasedekah #sedekahberjamaah #sedekah#berbagi #berjamaah #teladan #teladanrosul #motivasi #motivasiislam #miracleofgiving #infobdg #sulaimanspirit #sunah #dunrat #duniaakhirat
#repost @hijrah.vidgram
Katanya, jodoh adalah cerminan diri. Jika ingin bersama dia yang baik, maka mulailah memperbaiki diri. Mulailah berihtiar kemudian serahkan kepada Allah sebagai sebaik baik penentu takdir.
.
Jika engkau belum menikah, hatimu pasti bertanya-tanya siapakah nanti jodohmu? Pada saatnya nanti seluruh rahasia akan terbuka.
.
Maka mari menunggunya seperti menunggu waktu berbuka puasa, yang diisi dengan hal yg bermanfaat agar manisnya berbuka kelak lebih bermakna, begitupula dengan menikah.
.
\"Dan jika ALLAH sudah berkehendak, Semesta pun tak bisa menghalangi Takdir-nya\"
~selamat istirahat
.
.
.
👉@hijrah.vidgram
👉@hijrah.vidgram
👉@soa.idm
#1MINUTEBOOSTER
#takdir #jodoh #makmum #menikah #jumatberkah #duniaakhirat #tersenyumlahsemesta
Imissyou 😫 hari2 tatap muka anak pun rindu taw ! Tapi lagi rindu daddy dia 😭 alaa nie saja je bodek nak minta pape lah tu 😂 huhuhuhu #akusuka #kakisailangeverywhere #palingsayang #duniaakhirat #syurga2ku
katsurupan Bismillaah alhamdulillah d kasih rezeki punya pasukan @katsurupan yg menyiapkan kegiatan berbagi sahabat2 @dunia_akhirat_dunrat ...smoga Allah angkat derajat antum2 semua...percayalah kebaikan walau hanya sebiji kurma bahkan lbh kecil dr itu ada balasannya...bekerja bukn cuman dapet uang tp bsa dapet deposito pahala berjamaah...aamiin "Dunia datang dalam keadaan berpaling dan akhirat datang dalam keadaan menghadap..maka jadilah kamu putra2 akhirat..janganlh menjadi putra2 dunia..sesungguhnya hari ini adalah amal, sedang esok adalah HISAB... Sedekah jumat berbagi makananan hr ini di masjid Asysyifa n Masjid RiyadlulJannah Kp. Jembatan kopo sulaiman...berkah berlimpah sehat walafiat...aamiin

#semuabisasedekah #sedekahberjamaah #sedekah#berbagi #berjamaah #teladan #teladanrosul #motivasi #motivasiislam #miracleofgiving #infobdg #sulaimanspirit #sunah#dunrat#duniaakhirat
Lihat trus ke atas, supaya kelak menjadi orang #sukses #duniaakhirat,, amiinn 😘
Assalammualaikum ukhti..yuk follow @tazmina_muslimah ny y 😊 @tatikultina @megaanjarsari89 @lishafara @ekayuliantiams
@firlanapina ,siapa tau ada rejeki kita 🙏👌😍
.
Part 2
.
.
.
Sekarang dunia itu nyata akhirat cuma cerita, Tapi nanti akhirat itu nyata dan dunia tinggal cerita
.
.
.
#akhirzaman
#dakwah
#dakwahsosmed
#tazminamuslimah
#tazmina
#duniaakhirat
#berebutmainan
#dakwahislam
#dakwahbermanfaat
Assalamualaikum...ukhti yuk follow @tazmina_muslimah ny ya @ernisuzana34 @susilowatisilo84 @shanindya.kinan96 @alharim_mahera @ananda3969, siapa tau ada rejeki kita 🙏🙏🙏
.
part 1
.
.
.
Sekarang dunia itu nyata akhirat cuma cerita, Tapi nanti akhirat itu nyata dan dunia tinggal cerita
.
.
.
#akhirzaman
#dakwah
#dakwahsosmed
#tazminamuslimah
#tazmina
#duniaakhirat
#dakwahislam
#dakwahbermanfaat
Katanya, jodoh adalah cerminan diri. Jika ingin bersama dia yang baik, maka mulailah memperbaiki diri. Mulailah berihtiar kemudian serahkan kepada Allah sebagai sebaik baik penentu takdir.
.
Jika engkau belum menikah, hatimu pasti bertanya-tanya siapakah nanti jodohmu? Pada saatnya nanti seluruh rahasia akan terbuka.
.
Maka mari menunggunya seperti menunggu waktu berbuka puasa, yang diisi dengan hal yg bermanfaat agar manisnya berbuka kelak lebih bermakna, begitupula dengan menikah.
.
"Dan jika ALLAH sudah berkehendak, Semesta pun tak bisa menghalangi Takdir-nya"
~selamat istirahat
.
.
.
👉@hijrah.vidgram
👉@hijrah.vidgram
👉@soa.idm
#takdir #jodoh #makmum #menikah #jumatberkah #duniaakhirat #tersenyumlahsemesta
Katanya, jodoh adalah cerminan diri. Jika ingin bersama dia yang baik, maka mulailah memperbaiki diri. Mulailah berihtiar kemudian serahkan kepada Allah sebagai sebaik baik penentu takdir.
.
Jika engkau belum menikah, hatimu pasti bertanya-tanya siapakah nanti jodohmu? Pada saatnya nanti seluruh rahasia akan terbuka.
.
Maka mari menunggunya seperti menunggu waktu berbuka puasa, yang diisi dengan hal yg bermanfaat agar manisnya berbuka kelak lebih bermakna, begitupula dengan menikah.
.
"Dan jika ALLAH sudah berkehendak, Semesta pun tak bisa menghalangi Takdir-nya"
~selamat istirahat
.
.
.
#takdir #jodoh #makmum #menikah #jumatberkah #duniaakhirat #tersenyumlahsemesta
Jika kamu tidak menemukanku disurga tolong tanyakan aku kepada allah ya mbakuh , @ytwndaa

#sahabathijrah #duniaakhirat 📷: @aena.241