Toggle navigation

#doa711,343 POSTS

Post Content
User Image _nadia____ Posted: Nov 18, 2017 1:51 AM (UTC)
0 0 Normal
Jika Q rindu km saat ini
Bisa apa aQ ..?! hnya dGn #dOa Q menyapamu 😙😙😙
User Image yufid Posted: Nov 18, 2017 1:49 AM (UTC)
12
0 Normal
yufid 2m ago
Tempat Terburuk
.
Setiap orang pasti menginginkan tempat yang indah dan nyaman. Namun kebanyakan orang tidak sadar dengan keindahan dan kenyamanan yang ada di dunia ini akan mengantarkannya ketempat yang terburuk. Apa maksud temapt terburuk itu? Simak penjelasannya dalam video berikut ini ...
.
==>> Youtube: https://youtu.be/9kbF46tSxEo
.
#tempat #terburuk #buruk #akhirat #surga #neraka #siksa #siksaneraka #azab #azabneraka #penjaga #penjaganeraka #malaikat #doa #mati #dosa #maksiat #dosabesar #dosakecil #panas #poster #posterdakwah #yufidtv #yufid #yufidstore
User Image dryoceanapparel Posted: Nov 18, 2017 1:48 AM (UTC)
0 0 Normal
Nuff respect.... Much Thnx for the support ....get your official #dryoceanapparel today. #DOA #goingglobal
User Image annalaras_h Posted: Nov 18, 2017 1:47 AM (UTC)
8
1 Normal
..
.
Semoga diberikan rezeki yg berlimpah dan berkah, Amin.. #Repost @ammarchannel (@get_repost)
・・・

Tak Perlu Khawatir dengan Rezeki
⠀⠀


Rezeki kita sudah diatur dan sudah ditentukan. Kita tetap berikhtiar. Namun tetap ketentuan rezeki kita sudah ada yang mengatur. So, tak perlu khawatir akan rezeki. ⠀⠀


Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,
⠀⠀
⠀ ‎كَتَبَ اللَّهُ مَقَادِيرَ الْخَلاَئِقِ قَبْلَ أَنْ يَخْلُقَ السَّمَوَاتِ وَالأَرْضَ بِخَمْسِينَ أَلْفَ سَنَةٍ
⠀⠀
⠀ “Allah telah mencatat takdir setiap makhluk sebelum 50.000 tahun sebelum penciptaan langit dan bumi.” (HR. Muslim no. 2653, dari ‘Abdullah bin ‘Amr bin Al ‘Ash)⠀⠀

#islam #sunnah #alquran #quran#hadits#islamicquote #quote #love#nasihat#motivasi #islami #muslim#muslimah #moslem #ammartv #bali#indonesia#ammarchannel #yukngaji#indonesia #raung #mountain #doa#halal#haram #panoramic #instanusantara#dailyquote #qanaah
User Image ridhwan23210 Posted: Nov 18, 2017 1:40 AM (UTC)
6
0 Normal
Hari ini adalah kesempatan dan peluang.Hari esok adalah impian dan belum tentu ada dalam genggaman.Gunakan setiap kesempatan"Time is money". #Doa #Office #PemudaAceh #SemangatKerja #Senyum #Love #Peace #Time #GarudaIndonesia #Nusantara #AyoSekolah #Kesehatan #HariGuru #GuruKu #SekolahDasar
User Image tetysyaf Posted: Nov 18, 2017 1:39 AM (UTC)
3
5 Normal
✒ Kenapa saya harus pindah transaksi ke PayTren?
.
1)PERTAMA :
- Praktis, hemat dan efisien. - Biaya admin lebih murah. - Tidak ada biaya bulanan. - Disetiap transaksi kita dapat cashback. - Disetiap transaksi sudah otomatis bersedekah.
2 )KEDUA : - Bernilai bisnis. - Disini ada berbagai macam fee marketing sdh menanti bagi siapa saja yg AKTIF, SERIUS & KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren.
.
.
Ingat bayar ingat PayTren

PayTren teman setia bayar bayar 😍
.
Info PayTren 👇
.
Wa/Telegram : 087884441900
.
.
.
Sukses bisnisnya berkah hidupnya...
#happy PayTren 😍😍😍
.
Semoga Allah memudahkn semua urusan kita. Aamiin.
Jangan lupa sholawat nya ya...
.
۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞
.
__________________________________________________
#bisnisonline #mahasiswi #mahasiswa #muslimah #bisnis #islam #mudah #happypaytren #muslim #keren #paytren #pengusaha #paytreninaja #semangat #hijab #syari #istiqomah #bisnisrumahan #online #syifaurrohmah99 #indonesia #doa #quotes #bisnismudah #muslimin #hijrah #yusufmansurnew #harapan #fintech
User Image ustaz_salman Posted: Nov 18, 2017 1:38 AM (UTC)
1
0 Normal
Berikut adalah antara doa yang banyak Nabi S.A.W membacanya " Wahai hati yang selalu berubah tetapkanlah hatiku atas kebenaran AgamaMu. Maka jadikanlah doa ini utk kamu banyak menyebutnya.

#doa #hati #umsi
#HazaMinFadhliRabbi
User Image raymon_qadri Posted: Nov 18, 2017 1:36 AM (UTC)
1
0 Normal
@Regranned from @nn_aladziefy - @Regrann from @izmaaulianufus - 📝 Masuk Keluar WC

Bila saat masuk WC kita berdoa memohon perlindungan Allah ta’ala: ‎اللَّهُمَّ إِنِّي أَعُوذُ بِكَ مِنَ الْخُبُثِ وَالْخَبَائِثِ
.
"Ya Allah, sesungguhnya aku berlindung kepadaMu dari setan laki-laki dan setan perempuan..."
.
(HR al-Bukhari: 142, Muslim: 375, at-Tirmidzi: 606, Ibnu Majah: 297)

Maka tatkala keluar wc jangan luput untuk meminta ampunan padaNya:
.
‎" غُفْرَانَكَ "
.
"Ghufranaka" (Aku memohon ampunan-Mu)
.
(Shahih, HR Abu Daud, at-Tirmidzi, Ibnu Majah, Ahmad, Shahih al-Jami' Ash-Shaghir: 4707 dan Irwaul Ghalil: 52 Al-Albani)

Meminta ampun dengan penyebutan "ghufranaka" memiliki dua makna:

1. Memohon ampunan sebab meninggalkan dzikir kepada Allah saat berada di kamar mandi/wc.

2. Memohon ampunan ketika merasa lemah dalam bersyukur kepada Allah atas limpahan nikmat dan kemudahan dalam memperoleh makanan.

Serta mendapat manfaat dari segala yang dimakan dan keluarnya sisa-sisa pengolahan makanan dengan mudah.
.
(Aunul Ma'bud Syarah Sunan Abu Dawud)

Dan keduanya, bacaan doa masuk dan keluar wc diucapkan ketika sedang/sudah berada di luar.
.
✏ sahabatilmu
.
📲 IG dan TG @kajianislamchannel - #regrann .
.
@nn_aladziefy
#aladziefy #صمصومه .
.
#dakwah #nasehat #nasihat #doa #ampunan #keluar #masuk #wc #salaf - #regrann
User Image nunusankpaytren4 Posted: Nov 18, 2017 1:31 AM (UTC)
7
0 Normal
Assalamualaikum wr wb
Coba dipahami.. Beberapa pertanyaan soal paytren

1. Pendaftaran 350.000
Perlu di ingat 350.000 bukan pendaftaran. Perdaftaran sebenarnya hanya 25.000 dan selebihnya 325.000 itu untuk pembelian lisensi.

2. Mahal 350.000
Itu lisensi yang paling murah. Karena kita punya Hak Usaha untuk mengembangkan bisnis paytren. HAK USAHA itu bisa di asumsikan sebuah TOKO, nah coba bayangkan kan dgn membeli lisensi 325.000 kita udah punya toko untuk usaha. Bandingkan saja Berapa juta kita beli atau sewa toko hanya dgn 325.000 di paytren.

3. Apa yang kita dpt dari 350.000.
- Applikasi paytren
- Pendaftaran 25.000
- Lisensi hak usaha 325.000
- Cashback awal 15.000
- Hak Usaha
- bonus produk Habs-Pro
- Potensi Penghasilan 300.000/hari
- Reward penjualan

4. Apa Keuntungan Pake Paytren
Berapa Rp anda bayar untuk sekedar beli pulsa di konter, berapa Rp biaya adm yang anda keluarkan untuk bayar tagihan, berapa Rp biaya tak terduga yang anda keluarkan hanya untuk menuju loket atau konter. Kalau menggunakan paytren biaya pulsa harga agen, biaya adm sangat murah, tidak ada biaya tak terduga

5. Kenapa Harus Pake Paytren
Paytren suatu applikasi membantu kewajiban anda untuk melakukan transaksi pembayaran bulanan anda hanya dalam genggaman HP, dimana setiap transaksi anda akan mendapatkan cashback yang akan dibayarkan kembali ke anda

6. Sistem bagaimana
Hanya 3 langkah
- gunakan applikasi paytren untuk transaksi bulanan anda, isi pulsa, bayar tagihan listrik, beli token, bayar BPJS, bayar kredit kendaraan dan lain2
- Rasakan manfaatnya dan nikmati cashbacknya
- share manfaat yang anda rasakan ke orang lain, anda akan dapat komisi 75.000/orang dan komisi pasangan 25.000

Ayo yg mau gabung PayTren bismillah dulu
info daftar bisnis berkah paytren ust. Yusuf mansur hubungi :
WhatsApp : 085697098660

#paytren #lowongankerja #infopku #pekanbaru #riau #kerinci #siak #lokerriau #padang #tembilahan #batam #paytrenpekanbaru #usaha #pengusaha #peluang #peluangusaha #kerjadirumah #ibumuda #pkulover #muslim #bisnisonline #loker #bisnismurah #bisnis #info #hutang #bisnismudah #dakwah #doa #pku
User Image chomeldotcom Posted: Nov 18, 2017 1:23 AM (UTC)
4
0 Clarendon
Assalamua'laikum semua, 💕❤❤🌸
.
Selamat pagi, 🌸
.
😉..pepagi ni smile semua.. .
Mulakan aktiviti kita dengan Bismillah k.. Yang keje tu selamat bekerja.. Kerja leklok k.. Yang Kat umah tu.. buatlah aktiviti berfaedah.. Nti nak ke tengahari pas zohor ke nak tido, tido la.. Pagi ni rugi law tido lu.. G la riadah ke ape biar sihat badan tu. .
Kita bagi teaser.. Aleeya Blouse.. Cantik ke idok... Hihi.. .

Jom panjangkan pahala... Jangan lupa hadiahkan Al-Fatihah untuk semua yang kita sayang dan kenal k. Yang masih hidup @ yang sudah meninggal dunia.
.

Rushing tadi, sir bagi tau lewat semalam ade seminar.. Biaselah..kelas start awal memang agak rushing sikit. Tapi semua terkawal.. Alhamdulillah. Dah sarapan ke semua??? Ni baru dapat sarapan.. Nasi lemak. Bismillah... Nak...??? Hehehe... 😊😍 .

Sabtu
09:28am
Klang, Malaysia. .

18 November 2017
29 Safar 1439

Imsak 05:31
Subuh 05:41
Syuruk 06:59
Zohor 01:01
Asar 04:23
Maghrib 06:58
Isyak 08:11 .
* Putrajaya dan yang sewaktu dengannya .* Waktu Dhuha 28 minit selepas Syuruk
.
#chomeldotcombest #doa #darijauhsaja🌷 #kitageng #bazaarpaknil #thebarang #votejom4kb #yangtermampu #takecare #alfatehgenius #nyam3jek #alfatehjunior #kaukusygCtdk

Hashtags found on this page