Toggle navigation

#denpasar2,707,244 POSTS

Post Content
User Image blue_lagoonbali Posted: Dec 18, 2017 1:37 AM (UTC)

1
0 Normal
Kenangan ditahun ini jangan hanya dijadikan sebuah ilusi tapi pastikan dengan sebuah Photo Memory, Tasted, View, Panorama, Lagoon, Mountain, Mangrove, 🦅, 🎣, semuanya ada disini..... #serangan #drinks #foodlover #morning #i #bali #denpasar @infodenpasar @infoserangan @infobali1 @infomengwi @deliciousbali @infodarmasaba_ @infokarangasem_id @info_tabanan @kuliner_tabanan @dayumode_adinatha
User Image dsambalbali Posted: Dec 18, 2017 1:37 AM (UTC)
0 0 Normal
Yg suka bgt dgn sambal sambal khas rumahan , mampir aja ke d’Sambal yach.. ada 42 jenis sambal lo.. Menu lain ayam goreng plecing kangkung, 13K, ayam kampung plecing kangkung 16K, ayam bakar / penyet plecing kangkung 16 K, ikan bakar dan menu lainnya.. Free wifi semua outlet d’Sambal ( jadi satu dgn @nasicampurbali1 )

Outlet (1) jl kediri tuban Kuta (2) jl Toyaning Kedonganan, 100m dari Watermark hotel (3) Bypass Taman griya Jimbaran. 4) Jl raya Uluwatu, seberang kampus Politeknik Jimbaran ( outlet jadi satu dgn @nasicampurbali1)
Mager???? Yuk di gofood in aja yach...ada promo antar gopay lo.. Open 08.00- 23.00, telp nasi kotak, snack box, prasmanan wa : 0821 441 24 551

#sambalbali #nasibali #sambalmatah #lalapanbali #makananbali #kulinerbali #kuta #nusadua #balifood #kedonganan #jimbaran #kampial #nusadua #kelan #ungasan #tamangrya #bualu #tanjungbenoa #legian #seminyak #dsambal #nasikotakbali #ayambakar #ayampenyet #sambal #denpasar #gofoodbali
User Image jualminyaklintahsuperpapua_ Posted: Dec 18, 2017 1:37 AM (UTC)

1
0 Normal
COWOK TAU UKURAN ITU PENTING 💪😎💦 Ini herbal dengan bahan utama lintah asli papua dan diramu dengan bahan bahan alami tanpa bahan kimia
Aman dan tanpa efek samping

Khasiat Minyak PAPUA SUPER :
🍌Memperpanjang ukuran penis ( hasil permanen )
🍌Memperbesar diameter penis ( hasil permanen )
🍌Meningkatkan ereksi pada penis
🍌Meningkatkan hubungan Sex 2 kali lipat dari biasanya
🍌Menyembuhkan ejakulasi dini
🍌Meningkatkan gairah seksual
🍌Mempercepat ereksi, keras dan kekar
🍌Kuat dan tahan lama
🍌PERMANEN !!
. .BERLEGALITAS CV.JAYA PERKASA
.
.
●Aturan Pakai Bisa Dilihat Di
✔Brosur + Video Tutorial Pemakaian
.
INFO DAN ORDER
WA.081285476851
.
#lombok#minyaklintah#minyakpapua#minyakzaitun#minyakbulus#samarinda#surabaya#gym#indomuscle#gayindonesia#bisnis#janda#lemahsyahwat#indonesia#kalimantan#olshopjogja#bisnisonline #indomuscle#gaybandung#indonesian#olshopbandung#sange#gayjakarta#gymnusantara#bisnisonline#cuteboy#bali#online#olshop#endrose#denpasar
User Image dsambalbali Posted: Dec 18, 2017 1:36 AM (UTC)

1
1 Normal
Yg suka bgt dgn sambal sambal khas rumahan , mampir aja ke d’Sambal yach.. ada 42 jenis sambal lo.. Menu lain ayam goreng plecing kangkung, 13K, ayam kampung plecing kangkung 16K, ayam bakar / penyet plecing kangkung 16 K, ikan bakar dan menu lainnya.. Free wifi semua outlet d’Sambal ( jadi satu dgn @nasicampurbali1 )

Outlet (1) jl kediri tuban Kuta (2) jl Toyaning Kedonganan, 100m dari Watermark hotel (3) Bypass Taman griya Jimbaran. 4) Jl raya Uluwatu, seberang kampus Politeknik Jimbaran ( outlet jadi satu dgn @nasicampurbali1)
Mager???? Yuk di gofood in aja yach...ada promo antar gopay lo.. Open 08.00- 23.00, telp nasi kotak, snack box, prasmanan wa : 0821 441 24 551

#sambalbali #nasibali #sambalmatah #lalapanbali #makananbali #kulinerbali #kuta #nusadua #balifood #kedonganan #jimbaran #kampial #nusadua #kelan #ungasan #tamangrya #bualu #tanjungbenoa #legian #seminyak #dsambal #nasikotakbali #ayambakar #ayampenyet #sambal #denpasar #gofoodbali
User Image indahtentiana Posted: Dec 18, 2017 1:36 AM (UTC)
3
0 Normal
Tanpa terasa kita telah memasuki penghujung akhir tahun 2017 . Ini berarti kita semua bersiap menyambut datangnya tahun baru 2018 . Didalam penanggalan China, tahun 2018 merupakan tahun dari Shio Anjing ( 狗 ) . Anjing merupakan simbol dari kemandirian, ketegasan , serta kesetiaan .

Menyambut Dog Year 2569 meriahkan Tahun Baru Imlek anda dengan berbagai atraksi Barongsai atau Liong dari kami . Menurut kepercayaan masyarakat Tionghoa selain sebagai hiburan Barongsai maupun Liong dapat dipercaya mampu mengusir aura yang kurang baik serta menetralisir hal-hal yang negativ.
Selain meramaikan suasana Tahun Baru Imlek anda kami juga siap memeriahkan acara lain sesuai kebutuhan anda seperti Ulang Tahun , Peresmian Toko , Wedding , dll.

Segera hubungi kami melalui CP berikut :
Fani : 087860078913
Vegik : ‭089669367311‬
Hermawan : 08990160842

Ingin tahu lebih banyak soal atraksi kami?
Yukk kepoin sosmed kami !
Instagram : @barongsai_nagalangit
Fb : Barongsai Naga Langit Bali
Email : barongsainagalangit@yahoo.com

#nagalangit#nagalangitbali#nagalangitdenpasar#caofukmiao#denpasar#show#barongsai#liondance#barongsaibali#dragondance#balibarongsai#barongsaicaofukmiao#baliliondance#indonesia#bali#chinese#barongsainagalangitbali#imlek2569#cny2569#chinesenewyear#imlek#chinesenewyear2569
User Image jimmycreate_souvenir Posted: Dec 18, 2017 1:33 AM (UTC)

4
0 Normal
Kk cari hadiah harus awet,unik & harga cocok!😋
•••
"Polaroid square"
Thanks for order #denpasar
📌 Based on Denpasar,Bali
⏰ Pengerjaan Cepat
💰 Harga Pelajar (Terjangkau)
✔ Free Paper Bag & Stiker
✔ Free bungkus bingkisan (khusus hanger frame) ⬇Tanya & Order?
Langsung Line admin🙏
(Link & id line cek Bio)
#souvenirultah #souvenirmurah #hadiahkekinian #hadiah #gift #giftbirthday #hadiahultah #hadiahsweetseventeen #kado #kadounik #gifts #sketsawajah #hadiahunik #giftunik
User Image jimmycreate_souvenir Posted: Dec 18, 2017 1:32 AM (UTC)

3
0 Normal
Kk cari hadiah harus awet,unik & harga cocok!😋
•••
"Sketsa face"
Thanks for order #denpasar
📌 Based on Denpasar,Bali
⏰ Pengerjaan Cepat
💰 Harga Pelajar (Terjangkau)
✔ Free Paper Bag & Stiker
✔ Free bungkus bingkisan (khusus hanger frame) ⬇Tanya & Order?
Langsung Line admin🙏
(Link & id line cek Bio)
#souvenirultah #souvenirmurah #hadiahkekinian #hadiah #gift #giftbirthday #hadiahultah #hadiahsweetseventeen #kado #kadounik #gifts #sketsawajah #hadiahunik #giftunik
User Image yoga_38hci Posted: Dec 18, 2017 1:32 AM (UTC)

0 0 Normal
#bali #velgoriginal #modifikasibali #viralbali #sanur #denpasar #badung Cara mudah buat modif mobil kesayangan Anda
Khusus Car aksesoris angsuran bunga 1,99% 😍😍🎉🎉
Cuma bayar Dp 10% dari harga barang atau Lebih plus admin 199rb saja Mobil anda siap di Modifikasi 👏👏
Buruan ajukan kredit anda !!
Proses cepat cuma menunggu kurang lebih 30 Menit jika pengajuan anda disetujui mobil anda siap tampil keren 👍👍
Kredit tanpa kartu kredit dengan syarat yg sangat mudah 😎
Wajib bawa KTP asli dokumen tambahan bisa -SIM - NPWP - BPJS- KK - Paspor
Jangan sampai ketinggalan promo yg luar biasa ini !!
Apa aja yg bisa di kredit untuk Car aksesoris??
👉 Berbagai macam Velg
👉 Ban 👉 Car audio / Video
👉 Kaca Riben
Untuk info lebih lanjut silahkan hubungi :
Telp:0895411065877
WA:081939181142

Atau silahkan langsung kunjungi Bengkel Oscar Variasi di Jl. By Pass Ngurah Rai, Sanur, Denpasar Sel., Kota Denpasar, Bali 80228

Mudah,praktis dan cepat 👍 ANDA BISA 😎
User Image tokounited Posted: Dec 18, 2017 1:31 AM (UTC)
6
0 Normal
-JERSEY GRADE ORI MANCHESTER UNITED AWAY SEASON 2017/2018-

Jersey Manchester United model Grade Ori High Quality. Grade Ori High Quality tingkatnya 99% seperti jersey manchester united original-nya. Sangat cocok untuk futsal, sepakbola, olahraga, santai, gym, dan cocok sebagai souvenir/hadiah. Serta sangat tepat untuk menjadi jersey terbaik Anda.

spesifikasi produk jersey grade ori manchester united away season 2017/2018: -S (68 x 48)
-M (70 x 50)
-L (72 x 52)
-XL (74 x 54)
-Kain: Adidas Climacool
-Logo Tim: Bordir
-Sponsor: Bordir

Untuk short sleeve : Rp 100.000,-
Untuk long sleeve : Rp 115.000,-
(Belum Termasuk Ongkir)
Custom Nomor+ Nama Bebas : Rp 40.000
Patch Ucl (Starball+Respect) : Rp 35.000
Patch BPL (kanan+kiri) : Rp 35.000
(Pemesanan tambahan Custom Nomor+Nama Bebas, Patch Ucl, Patch BPL harap konfirmasi kepada Kami) (Tanyakan Dahulu Ketersediaan Barang Kepada Kami)
-HAPPY SHOPPING-

#TokoUnited #Merchandise #ManchesterUnited #UnitedIndonesia #SocialMedia #JerseyMurah #Iklan #Iklanig #Indonesia #Semarang #Yogyakarta #Bandung #Surabaya #Jakarta #Palembang #Aceh #Balikpapan #Samarinda #Makassar #Ambon #Jayapura #Bima #Denpasar #Madura

Hashtags found on this page