Toggle navigation

#cookingwithLove302,475 POSTS

Post Content
Shrimp Palak slow cooked with 1 lb of spinach in coconut oil. An immersion blender is 🔑.
User Image ratna_widi Posted: Feb 24, 2018 6:34 AM (UTC)

0 0 Normal
Menu kerang khusus weekend 😍
1. Kerang-jamur-tahu saus tiram
2. Kerang balado

Nb: as usual, mommy Al nggak jago food plating. Jadi yaa... Begitulah 😂
.
.
.
.
#instafood #oysters #kerang #indonesianfood #weekendmenu #yukmasak #cookforfamily #cookingwithlove #foodgram #indonesianmenu #spicyfood #sweetysour
User Image novitabdul_ Posted: Oct 15, 2017 10:58 PM (UTC)

7
0 Normal
Ini kremesan entah udah kapan bikin nya.. 😮
Kesenengan anak2 bangettt. Kalo udah pada susah makan, ditawarin nasi putih+kremesan (Leon bilang nya kripik) pasti ga bisa nolak.. Jadi kadang juga nyetok kremesan kalo pas lagi ngungkep ayam, drpd kaldu nya ngga kemakan/dibuang toh.. Emak2 emang ga mau rugi yaa 😝 Wkwkwkwkwk.
Kremesan nya renyahh dan rapuh (mungkin seperti hatimu 😂😝) Senggol dikit protol.. Khusus nya bagian sarang tengah nya, krn memang pas masuk minyak akan nyebar ngumpul ke pinggir, tengah nya jd tipis..
.
.
KREMESAN
by. leon_shannon_
. 🐣100gr tepung sagu
🐣2sdm tepung beras
🐣1sachet santan kara 65ml
🐣200ml Air/kaldu ungkepan ayam
🐣1butir kuning telur
🐣½sdt baking powder
🐣½sdt garlic powder (bs pake baput dihaluskan)
🐣Garam secukupnya (bs ditambah bila dirasa kaldu ungkepan nya kurang asin)
.
How to?
🐣Campur semua bahan sampai tidak ada yg menggumpal, masukkan dlm botol kecap/botol air mineral yg tutupnya di lobang2in
🐣Panaskan minyak, tuang adonan secara memutar biar menyebar, masak sampai keemasan, tiriskan
🐣Tunggu dingin baru simpan dlm toples
.
.

#doyancooking #berbagiresep #shareresep #hobimasak #homecooking #homemade #homecooked #foodphotographer #food #foodie #instafood #instaphoto #instapic #foodpic #foodporn #cookingwithlove #foodgasm #foodphotography #foodoftheday #foodshare #foodaddict #foodstagram #foodblogger #cookingram #resepsayur #berbagiresep #homecooking #dnykremesan #dnygorengan - #regrann
User Image kikiyuwara Posted: Feb 24, 2018 6:33 AM (UTC)

2
0 Normal
Makan siangku ini, mana makan siangmu? 😂😄..kata mamaku sih ini masakan ini khas bojonegoro asalnya dia, tp ga tau deh bener apa nggak ya,namanya bong cha ke isinya sederhana tahu kuning,kol,wortel n ditaburi keripik kentang yg renyah kuahnya dr buah tomat asli, jd rasanya ada kecut, manis, asin gurih.. T-O-P B-G-T deh 😋😝😍😘..yuk, temans mkn dulu ye 😂😄..have a nice weekend n always be happy 😎😍😘
#masakanrumahan#homemade#bongchake#healthyfood#homecooking#cookingwithlove#
User Image vinnefooddiary Posted: Feb 24, 2018 6:28 AM (UTC)

11
1 Normal
User Image simplyhippiegranola Posted: Feb 24, 2018 6:16 AM (UTC)

6
0 Normal
My gal requested 2 of her favorite #chinesefood my style dishes for lunch today..😂😂😂 these are my golden #butterchicken and soft tofu mixed veggies..both dishes are insanely delicious...the chicken looks like #chickennuggets but it's not..it's sliced chicken breasts that were marinated with some curry powder, egg, plain flour and sea salt..panfried it until golden...today is definitely another of my #feelgood day..love it!
#homemade #homecooking #chinesecuisine #malaysianfoodie #masakanibu #kualalumpur #wholefood #cheatday #motherdaughter #livelifetothefullest #lifeisgood #cookingwithlove #cookingtherapy #familyday #familyfirst #Malaysia #chinesenewyear
User Image regunancha Posted: Feb 24, 2018 6:00 AM (UTC)

17
2 Lo-fi
Happy Weekend guys.....Jangan lupa makan siang ya 😙😙😙 Kali ini masakan yang simple kebetulan masih ada stok fish tofu dari @iwakmart yang rasanya kenyal dan lembut. Sapo tahu ala2 saya saja, karena lagi ga ada saus tiram, saya ganti pakai soy sauce, kecap manis dan kaldu jamur bubuk. Kalau ada saus tiram cukup pakai saus tiram aja. "SAPO TAHU IKAN"

Bahan:
1 bungkus fish tofu
2 butir bawang putih memarkan
1 bungkus jamur champignon potong-potong
4-5 lembar jamur hitam rendam air hangat dan potong-potong
1 sawi putih potong-potong
2 sawi pakcoy potong-potong
1 buah wortel bagi dua memanjang, iris serong
1 buah cabe polong merah buah biji potong dadu
1 buah cabe polong hijau buang biji potong dadu
Minyak untuk menumis
1 sdm tepung sagu larutkan dengan 2 gelas air

Bumbu:
2 sdm kecap ikan
2 sdm kecap manis
1 sdm soy sauce /kecap asin
1 sdm minyak wijen
kaldu bubuk jamur sesuai selera
garam dan merica sesuai selera
Cara Membuat:
1. Tumis bawang putih sampai layu dan wangi, masukkan wortel. Tumis sampai setengah matang, masukkan cabe merah dan cabe hijau, jamur champignon dan jamur hitam. Tambahkan semua bumbu aduk rata, kalau dirasa sudah asin ga perlu pakai garam. Tumis sampai jamur layu.
2. Masukkan larutan tepung sagu, aduk rata. Lalu masukkan sawi putih dan pakcoy serta fish tofu.
3. Aduk perlahan sampai kuah mengental dan sayuran layu. Koreksi rasa. Angkat dan sajikan hangat.

#homemade #homemadefood #sapotahu #sapotahuikan #fishtofu #tofu #healthyfood #healthy #food #foodie #foodgram #chinesefood #indochinese #vegetables #sawiputih #pakcoy #wortel #jamur #mushroom #resepmasak #resepmasakan #iwakmart #masak #masakanrumah #foodlover #cookingwithlove #lunch
User Image hobbies_cooking Posted: Feb 24, 2018 6:00 AM (UTC)

cooksillustrated
5
0 Normal
Most supermarkets don’t carry superthick (at least 1½ inches) boneless chops. Fortunately, it’s a cinch to cut them yourself from a center-cut loin roast. Tap the link in our profile to access our Pan-Seared Thick-Cut Boneless Pork Chops recipe. ⠀
Credited by : @cooksillustrated
.
.
.
#cookingtime #cookingchannel #cookingdinner #cookingfail #cookingvideo #cookingwithkids #cooking #cookinglight #cookingclass #cookingwithlove #cookingpanda #cookingblog #cookingforone #cookinglesson #homecooking #HobbiesCooking
User Image recipeoflife.lily Posted: Feb 24, 2018 5:58 AM (UTC)

9
0 Normal
Mandarin bread~use mandarin juice, no artificial coloring, no milk, natural fragrance.
新春過後櫨柑大平賣, 買一箱送一箱, 試做咗幾篤黃柑’麵包😀, 冇加奶同人造色素㗎

https://shopee.sg/shop/6717148/
http://www.qoo10.sg/shop/recipe-of-life
https://www.facebook.com/Lily.Food.Travel/
#lovefood #yummy #homemade #foodies #foodnetwork #bakery #teatime #foodlovers #tasty #foodpic #healthyeating #sgkitchen #sgfoodies #sgcooks #Chinesefoods #eatinsingapore #lovefoodhatewaste #foodietravellers #hkfoodiebloggers #foodmemory #homecook #住家菜 #cookingwithlove #無味精 #好食
User Image mamaskitchen_corner Posted: Feb 24, 2018 5:55 AM (UTC)

4
2 Normal
Happy weekend semuanya... Enjoy your dinner...😍😍😄😄😄 #mamaskitchen #cookingwithlove #happyweekend
User Image bellajuan_messimple Posted: Feb 24, 2018 5:50 AM (UTC)

timshisong1
9
0 Normal
Still wondering what's to cook for girlfriend/boyfriend? Best meal in Irvine! Chief: #letummybelly ♥️👍🏻✨🐷-----2018FEB23th #cookingwithlove #fish #salsa #healthy #heknowsfood #contactmeformoreinfo #bethechangeyouwishtoseeintheworld
User Image deasywidowati Posted: Feb 24, 2018 5:47 AM (UTC)

8
0 Normal
Bogor fanaaazz hari ini...
Baru inget punya bangkuang ngejogrog di pojokan... 🙈. Dibikin asinan pake jeruk lemon/nipis biar syeger kuahnya. Coba tadi ga usah pake gula merah ya, warnanya kurang bagus menurut akuh 😢😳😀🙊
Buatnya tadi pagi trus masukin kulkas, sekarang udah dingiin 😊😊
Gatau enak atau enggaknya, karena pasti enak 😂🙈, lah yang buat sendiri...yang makan juga sendirian. Yang lain ga suka bengkuang 😥😥😥😥 .
.
.
Asinan Bengkuang
@deasywidowati
Bahan:
1 kg bengkuang, iris
3 buah ebi/udang kering, haluskan
1 bulat kecil gula merah
5 sdm gula pasir
1/2 sdt garam
2 buah jeruk lemon
3 buah cabe merah, ulek kasar
Air secukupnya

Cara:
Rebus air bersama gula, cabe, ebi, garam hingga mendidih.
Matikan api lalu tuang ke bangkuang yang sudah diiris, kemudian peras lemon, aduk rata.
Masukkan ke dalam lemari pendingin
😍
*kurang suka sama asinan yang pedes ngejeleter, sukanya yang agak pedes trus asem manis 😀. Kalo bakso n mie ayam baru seneng yang puedees hoot 🙈
#asinanbengkuang #asinan #asinanbengkoang #indonesianfood #indonesia #kulinerindonesia #kuliner #homemade #homecooking #cookingtime #cookingwithlove #dapurdheci
User Image nasikoe Posted: Feb 24, 2018 5:45 AM (UTC)

15
0 Normal
nasikoe 49m ago
Ayam kodok + Rollade telur
°


❌ Tanpa MSG
❌ Tanpa Pengawet
❌ Tanpa Pemanis buatan
❌ Tanpa Air Kran

✅ Rasa Enak
✅ Bersih
✅ Halal
✅ Berani Bumbu



❗️PENGIRIMAN BISA VIA GOJEK/GOCAR/GRAB/UBER DENGAN ONGKIR SESUAI JARAK YANG DI TEMPUH

.
.
Untuk pemesanan hubungi:
.
.
LINE: @luq0065fr

BBM: Nasikoe

WA: 08989735323

#eathealthy #foodie #eatwell #foodlover #delicious #foodstyling #foodstagram #eatdiary #cookingwithlove #food #foodforthought #dailycatering #katering #foodphotography #fooddelivery #eatright #homemade #homemadefood #cateringservice #cookingtime #foodgasm #foodforthought #eatright #eatstagram #foods #eatinggood #foodforinstagram #foodies #foodforfoodies #cooking #foodinspiration #foody
User Image nasikoe Posted: Feb 24, 2018 5:41 AM (UTC)

20
0 Normal
nasikoe 53m ago
Ayam kodok pesanan mama Vonny
°


❌ Tanpa MSG
❌ Tanpa Pengawet
❌ Tanpa Pemanis buatan
❌ Tanpa Air Kran

✅ Rasa Enak
✅ Bersih
✅ Halal
✅ Berani Bumbu



❗️PENGIRIMAN BISA VIA GOJEK/GOCAR/GRAB/UBER DENGAN ONGKIR SESUAI JARAK YANG DI TEMPUH

.
.
Untuk pemesanan hubungi:
.
.
LINE: @luq0065fr

BBM: Nasikoe

WA: 08989735323

#eathealthy #foodie #eatwell #foodlover #delicious #foodstyling #foodstagram #eatdiary #cookingwithlove #food #foodforthought #dailycatering #katering #foodphotography #fooddelivery #eatright #homemade #homemadefood #cateringservice #cookingtime #foodgasm #foodforthought #eatright #eatstagram #foods #eatinggood #foodforinstagram #foodies #foodforfoodies #cooking #foodinspiration #foody

Hashtags found on this page