Toggle navigation

#comedycaption274 POSTS

Post Content
These flowers are pretty, just like:
(Caption Competition)
Burung saja terbang tak lupa pulang, ingat sangkar anak istri..
Burung si abang belum pernah pulang, gak ada sangkar sering meriang.. Wouwooo...wouwooo.... #comedycaption
#idiotcaption #cumacelotehan
👦🏾: Saya bisa jawab pak!
👨🏻‍✈️: Lalu siapa yang nanggung?
🤷‍♂️🤷🏻‍♂️🤷🏼‍♂️🤷🏽‍♂️🤷🏾‍♂️🤷🏿‍♂️
.
#comedycaption .
Be blessed when you are worshipping in church, because at the same time, some people don't have the same chance like yours. #givethanks
Sepertinya instagram harus lebih selektif dan menindak akun-akun yang mengupload vidio-vidio sexy.
Sebagai pengguna instagram saya merasa sangat terganggu dengan durasi yang cuma semenit.
.
.
.
#lfl #lff #fff #likeforlike #likeforfollow #followforfollow #comedycaption
Istana itu bukan rumahku, tapi rumahku istanaku meskipun aku jauh dari rumah sih fotonya (yaiyalah kamu lagi di jalan raya 👊) #homesweethome #comedycaption
Beberapa orang diciptakan untuk menjadi sahabat semua orang. Beberapa orang diciptakan untuk berpulang sebagai petualang, tetaplah saling berpegangan tangan untuk berjalan di tengah teriknya matahari dan melewati jalan yang begitu sulit untuk di tempuh. Bahkan kaki sempat keram tidak bisa melanjutkan perjalanan wkwkwk 😂 😂 #comedycaption
. . .
Di fotoin abang bos @syamsu_rizal04
. .
#vscocam #vscogram #instagood #papua #liveautentic #earthworld #igers #instagood #folkindonesia #papua #explorenusantara #rindusorong #sorongmasakini #sorongcity #sorongpunyacerita *gaknyambung
Hidup ini bagaikan film
Saat kau tertawa……………… KOMEDI
Saat kau menangis ……….......DRAMA
Saat kau berkelahi ……...........ACTION
Saat kau bercermin …………...HORROR

#igers #good #instamood #instalike #girls #my #fun #comedycaption #pink💕
#thankforlike #thankforfollowme
Dikerjain.. disuruh datang ke pengajian sm kk gw, pas didatangin ga taunya pengajian ibu2.. akhirnya gw pun pulang kerumah dgn thuma'ninah 😂
#ApaSalahHamba
#JokePendek
#ComedyCaption
Setibanya di jakarta kk gw berkata...
Sebut saja nama kakak gw mawar. *mawar : dek, diundang tetangga depan hadirin pengajian dirumahnya, datang yah.. *gw : jam brp ka? *mawar : selesai shalat maghrib.. Gw jawab iya ka.. *Dengan keringat masih menempel ditubuh karena baru saja pulang dari perjalanan jauh... gw pun mandi dgn bersih.. Menggunakan baju koko dan setelan yg padu, memakai parfum yg harumnya bisa tercium oleh 1 kecamatan...
Dan dengan gantengnya gw keluar dari rumah... Setelah gw keluar dari rmh, gw lihat dari kejauhan(jarak kurang lbh 2meter).. tuan rmh yg ngadain pengajian sedang mempersiapkan semuanya sendirian...
Karna yg lain gw lihat msh melakukan ibadah shalat maghrib.. karna di komplek, gw dikenal sbg cowo baik2, ganteng, walaupun suka gonta ganti pacar(kenyataannya sih ga pernah pacaran), akhirnya gw bantuin tetangga gw mempersiapkan semuanya.. Dan setelah selesai... Gw lihat... satu persatu tamu undangan sudah mulai berdatangan... Ga tau kenapa tiba2 Gw seakan mendengar klo hati dan otak gw sedang berdialog.. Kemudian mulut gw pun menyimpulkan dialog antara hati dan otak : kok dari td tamu yg datang ibu2 semua...?
Bapak2 nya mana??? Tak lama terdengar suara dari dalam kamar kalo kk gw lagi tertawa terbahak2.. Gw pun mikir... jangan2 gw dikerjain nih.. Dan benar saja.. kk gw keluar rmh dan pergi kepengajian tersebut... Ternyata itu pengajian ibu2.. Gw langsung pulang kerumah pura2 gila... 😂

#storytelling #ComedyCaption
#pengajianibuibu
#whenif
Dari kecil udah kelihatan.. klo gedenya bakal digandrungi cewe2 cantik... dan skrg terbukti.. TERBUKTI klo ungkapan itu hanya untuk menghibur diri 😂
#ComedyCaption
Pertama kali gw mikirnya neneknya riri itu hantunya..
Maafin pikiran gw yg salah 😂
#danur
#ComedyCaption
Yes yes yes yes yes yes yesss!!! #janetjackson is #wifeybae and this is for everyone who said I didnt have enough money to date her and they never breaking up cause he own lions n tigers..hahaha BAM she don't even want my lil few dollars #500MillInTheBankBoo #WhenTheyAskWhyIveBeenSingle5years
#IStayedDownForTheComeUp #janetjackson #ImReadyForMarriageBoo #ImmaTakeYoLastName #AintNoControlBih #YouCanDoWhateverYouLike #IJustWannaCuddle 😂😂😂😍😍
#balleralert #Thebreakfastclub #tmz #mtv #vh1 #comedycentral #comedycaption #comedypost
Jangan lupa minum sehabis makan, jangan lupa istirahat sehabis lari, jangan makan dan minum selagi mandi 😁😁 #ngakakkocak#comedycaption#laughoutloud