Toggle navigation

#cmp980,764 POSTS

Post Content
User Image bebeautyhwi Posted: Dec 13, 2017 7:34 AM (UTC)

0 0 Normal
Buat para mommy yg sering kebingungan lantaran si kecil sulit makan, naaahhh MrProbisa bgt jadi solusi buat masalah umum para mommy ini.... Perpaduan Propolis, madu hutan & royal jelly menghasilkan suatu komposisi yg luar biasa yg sangat bermanfaat besar bagi tubuh kita.

MANFAAT MR PRO:
- Meningkatkan sistem imunitas tubuh serta menormalkan keadaan tubuh (asam, basa, tekanan darah, kolesterol, alergi) serta membantu mengatasi masalah gangguan penyakit misalnya jantung, TBC.
- Memperlancar sirkulasi dan membersihkan darah dari racun
- Bekerja sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
- Membantu mengatasi masalah gangguan pencernaan, maag, meningkatkan daya serap
- Sebagai anti kanker
- Mengatasi masalah diare maupun disentri untuk segala usia termasuk Balita.
- Meningkatkan pertumbuhan otak pada anak-anak, menurunkan panas badan (demam), meningkatkan stamina anak dan menambah nafsu makan.
- Membantu penderita demam berdarah, anemia bagi orang sakit dan ibu hamil.
- Mempercepat pengobatan luka dan untuk merevitalisasi (membentuk jaringan baru).
- Menormalkan keadaan hormon, mencegah kekurangan hormon dan mencegah kemandulan karena kekurangan hormon.
- Mengatasi masalah penyakit-penyakit yang disebabkan karena bakteri,virus dan jamur.
- Memperlambat proses penuaan (anti aging) dan membuat wajah tampak lebih muda.

Isi: 200gr

ATURAN PAKAI:
Dewasa : 3 x 1 sendok makan per hari
Anak : 2 x 1 sendok makan per hari
Setelah makan. .
Info Produk dan Pemesanan
.
. 💙ADEL BOS HWI💙
LINE/WA : 082175236633
BBM : D4FE3199
#jakarta #jualwmp #Cmp #Dtozym #Wmp #Calseabone #MrPro #Glucella #Chocona #Gicafe #Soyess #PhytoCellSerum #jualpemutih #jualherbalife #frutablend #diet #cmp #wmp #wmpmurah #PeninggiBadan #dietmayo #obatkurus #HWI
User Image klinikherbal.hwi Posted: Dec 13, 2017 7:34 AM (UTC)

0 0 Normal
Langsing = Mahal...?!! 😞

Program detox : Minimal 3.000.000
Terapi mesin : Minimal 5.000.000
Sedot lemak : Minimal 20.000.000

Langsing kok malah bikin rekening jebol..?! 😅 "Emangnya ada yang gak nguras kantong..?!" 😑
Yachh... Ya pasti ada cuman ratusan ribu uda bisa bikin kamu LANGSING 100dan pastinya gak pake ribet 😤

Mau turun 3 - 5 kg / minggu..?! Gampang banget, minum WMP,CMP & DTOZYM dan rasakan sendiri bagaimana semua LEMAK di tubuh kamu pada minggat 😙

Buruan cobain, tunggu apalagi kalau DIET bersama WMP,CMP & DTOZYM ini bisa bikin kamu LANGSING di bulan ini juga
Yokk more info??chat me 😆😆😆
Welcome reseller

Wa 085773721317
Line winsenl

#Jualcmp #jualwmp #jualpemutih #jualherbalife #frutablend #diet #cmp #wmp #wmpmurah #dtozym #dietmayo #obatkurus #pelangsingherbal #langsing #soyess #cmpmurah #bajubigsize #bakarlemak #slimjuice #sehat #hwi #hwindonesia #menudiet #mrpro #glucella #dietsehat #pelangsing #kado #axioo #riomotret
User Image fastdietwmp Posted: Dec 13, 2017 7:34 AM (UTC)

0 0 Normal
TESTIMONI FRUTABLEND dannn jerawattt bandelll kaboerrrrr
.
.
Apa sih manfaat lain dari FRUTABLEND
👉🏻Manfaat Frutablend :
☑️ Menghilangkan jerawat
☑️Menjaga kesehatan jantung
☑️Menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit
☑️Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
☑️Melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas
☑️Mencegah terkena penyakit stroke
.
.
READYYY STOCK 150botol++ FRUTABLEND Seluruh INDONESIA !!
.
.
Chat
Line : vn0845
Wa : 0878 8673 7012

#bajubayi #jualbaju #gaunpesta #jualfrutablend #frutablend #cmp #glucella #wmp #hwi #jerawat #penghilangjerawat #pemutihkulit #jerawatan #cerahalami #cerahbercahaya #wajahcantik #cantik #ganteng
User Image klinikherbal.hwi Posted: Dec 13, 2017 7:34 AM (UTC)

0 0 Normal
Langsing = Mahal...?!! 😞

Program detox : Minimal 3.000.000
Terapi mesin : Minimal 5.000.000
Sedot lemak : Minimal 20.000.000

Langsing kok malah bikin rekening jebol..?! 😅 "Emangnya ada yang gak nguras kantong..?!" 😑
Yachh... Ya pasti ada cuman ratusan ribu uda bisa bikin kamu LANGSING 100dan pastinya gak pake ribet 😤

Mau turun 3 - 5 kg / minggu..?! Gampang banget, minum WMP,CMP & DTOZYM dan rasakan sendiri bagaimana semua LEMAK di tubuh kamu pada minggat 😙

Buruan cobain, tunggu apalagi kalau DIET bersama WMP,CMP & DTOZYM ini bisa bikin kamu LANGSING di bulan ini juga
Yokk more info??chat me 😆😆😆
Welcome reseller

Wa 085773721317
Line winsenl

#Jualcmp #jualwmp #jualpemutih #jualherbalife #frutablend #diet #cmp #wmp #wmpmurah #dtozym #dietmayo #obatkurus #pelangsingherbal #langsing #soyess #cmpmurah #bajubigsize #bakarlemak #slimjuice #sehat #hwi #hwindonesia #menudiet #mrpro #glucella #dietsehat #pelangsing #kado #axioo #riomotret
User Image klinikherbal.hwi Posted: Dec 13, 2017 7:33 AM (UTC)

0 0 Normal
Langsing = Mahal...?!! 😞

Program detox : Minimal 3.000.000
Terapi mesin : Minimal 5.000.000
Sedot lemak : Minimal 20.000.000

Langsing kok malah bikin rekening jebol..?! 😅 "Emangnya ada yang gak nguras kantong..?!" 😑
Yachh... Ya pasti ada cuman ratusan ribu uda bisa bikin kamu LANGSING 100dan pastinya gak pake ribet 😤

Mau turun 3 - 5 kg / minggu..?! Gampang banget, minum WMP,CMP & DTOZYM dan rasakan sendiri bagaimana semua LEMAK di tubuh kamu pada minggat 😙

Buruan cobain, tunggu apalagi kalau DIET bersama WMP,CMP & DTOZYM ini bisa bikin kamu LANGSING di bulan ini juga
Yokk more info??chat me 😆😆😆
Welcome reseller

Wa 085773721317
Line winsenl

#Jualcmp #jualwmp #jualpemutih #jualherbalife #frutablend #diet #cmp #wmp #wmpmurah #dtozym #dietmayo #obatkurus #pelangsingherbal #langsing #soyess #cmpmurah #bajubigsize #bakarlemak #slimjuice #sehat #hwi #hwindonesia #menudiet #mrpro #glucella #dietsehat #pelangsing #kado #axioo #riomotret
User Image fastdietwmp Posted: Dec 13, 2017 7:33 AM (UTC)

0 0 Normal
TESTIMONI FRUTABLEND dannn jerawattt bandelll kaboerrrrr
.
.
Apa sih manfaat lain dari FRUTABLEND
👉🏻Manfaat Frutablend :
☑️ Menghilangkan jerawat
☑️Menjaga kesehatan jantung
☑️Menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit
☑️Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
☑️Melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas
☑️Mencegah terkena penyakit stroke
.
.
READYYY STOCK 150botol++ FRUTABLEND Seluruh INDONESIA !!
.
.
Chat
Line : vn0845
Wa : 0878 8673 7012

#bajubayi #jualbaju #gaunpesta #jualfrutablend #frutablend #cmp #glucella #wmp #hwi #jerawat #penghilangjerawat #pemutihkulit #jerawatan #cerahalami #cerahbercahaya #wajahcantik #cantik #ganteng
User Image skincare_hwi Posted: Dec 13, 2017 7:33 AM (UTC)

1
0 Normal
TESTIMONI FRUTABLEND dannn jerawattt bandelll kaboerrrrr
.
.
Apa sih manfaat lain dari FRUTABLEND
👉🏻Manfaat Frutablend :
☑️ Menghilangkan jerawat
☑️Menjaga kesehatan jantung
☑️Menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit
☑️Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
☑️Melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas
☑️Mencegah terkena penyakit stroke
.
.
READYYY STOCK 150botol++ FRUTABLEND Seluruh INDONESIA !!
.
.
Chat
Line : vn0845
Wa : 0878 8673 7012

#bajubayi #jualbaju #gaunpesta #jualfrutablend #frutablend #cmp #glucella #wmp #hwi #jerawat #penghilangjerawat #pemutihkulit #jerawatan #cerahalami #cerahbercahaya #wajahcantik #cantik #ganteng
User Image skincare_hwi Posted: Dec 13, 2017 7:33 AM (UTC)

1
0 Normal
TESTIMONI FRUTABLEND dannn jerawattt bandelll kaboerrrrr
.
.
Apa sih manfaat lain dari FRUTABLEND
👉🏻Manfaat Frutablend :
☑️ Menghilangkan jerawat
☑️Menjaga kesehatan jantung
☑️Menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit
☑️Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
☑️Melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas
☑️Mencegah terkena penyakit stroke
.
.
READYYY STOCK 150botol++ FRUTABLEND Seluruh INDONESIA !!
.
.
Chat
Line : vn0845
Wa : 0878 8673 7012

#bajubayi #jualbaju #gaunpesta #jualfrutablend #frutablend #cmp #glucella #wmp #hwi #jerawat #penghilangjerawat #pemutihkulit #jerawatan #cerahalami #cerahbercahaya #wajahcantik #cantik #ganteng
User Image fastdietwmp Posted: Dec 13, 2017 7:32 AM (UTC)

2
1 Normal
TESTIMONI FRUTABLEND dannn jerawattt bandelll kaboerrrrr
.
.
Apa sih manfaat lain dari FRUTABLEND
👉🏻Manfaat Frutablend :
☑️ Menghilangkan jerawat
☑️Menjaga kesehatan jantung
☑️Menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit
☑️Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
☑️Melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas
☑️Mencegah terkena penyakit stroke
.
.
READYYY STOCK 150botol++ FRUTABLEND Seluruh INDONESIA !!
.
.
Chat
Line : vn0845
Wa : 0878 8673 7012

#bajubayi #jualbaju #gaunpesta #jualfrutablend #frutablend #cmp #glucella #wmp #hwi #jerawat #penghilangjerawat #pemutihkulit #jerawatan #cerahalami #cerahbercahaya #wajahcantik #cantik #ganteng
User Image dokterdietjeli03 Posted: Dec 13, 2017 7:31 AM (UTC)

0 0 Normal
Sekali aja minum NesV pasti gakan dilarang - larang lagi beli
.
NesV malah disuru lho Cyinn sama suaminya apalagi klo ada PROMO 😂
.
Produk apa seh yg lg Booming dan diburu para wanita?? Ini PRODUK ANTI GAGAL!!
JAMINAN BERHASIL 100%
utk masalah MISS V km...
Wanita yg peduli kebersihan & kesehatan missv nya wajib mnm NESV 💗
.
bisa utk merapatkan, utk hilangin keputihan, gatal, bau ga sedap, lendir brlebih pd missv bahkan bs utk menCegah kanker serviks dan kanker payudaraaa
.
Rasanyaa manisss... dont worry gada rasa pahit
.
Alami herbal 100% tnp efek smpg dan tdk ketergantungan
ada BPOM dan MUI halal
.
Dokter & Bidan aja meRekomendasikan NESV lohh😍😍 Perawatan missv pke NESV lebih sehat & hemat !!!
Jgn tunggu sakit br cari obat nya... Mencegah lbh baik drpd mngobati 😉😉 . Bisa diminum semua wanita yg belum atau sudah menikah 😊
.
==============================
Info bisnis & produk
Jennifer Boss HWI 👑
HWI Verified Distributor
100% original stok baru
📲 LINE : jenniferlivianakur 📥 WA : 081214867823
RESELLER WELCOME 😘
#hwi #joinhwi #missvbau #hwijakarta #jualfrutablend #jualwmp #jualglucella #jualdtozym #wmp #wmpmurah #frutablend #frutablendmurah #dtozym #dtozymmurah #cmp #cmpmurah #glucella #calseabone #mrpro #nesv #nesvmurah #keputihan #perapatvagina #perapatmissv #keputihan #obatkeputihan #kankerserviks #kankerrahim #pengencangpayudara
User Image nesv_ori_hwi_jakarta Posted: Dec 13, 2017 7:30 AM (UTC)

4
1 Normal
Dia bkn Jamu tapi kandungan'nya alami,krna 100% herbal.
.
.
Dia tdk mengandung perasa kimia,tp rasa'nya Enak&Nikmat.
.
Dia tdk mengandung obat,tp membantu MENYEHATKAN organ wanita.
.
Dia bkn LEM tp bs MERAPATKAN organ intim wanita Dia bkn gigi tp bs MENGIGIT.
.
Dia d'minum para wanita ttpi sang PRIA sgd MENIKMATI'nya..wow...apa tuch yha...NesV jwbn'nya..
.
Khasiat NesV;
»Memulihkan elastistas organ intim wanita ( mengencangkan otot vagina )
»Merapatkan organ intim wanita
»Menghilangkan bau yg tak sedap pada organ intim wanita
»Menghilangkan gatal" srta membantu mengobati masalah keputihan
»Membantu mengencangkan payudara
»Mencerahkan kulit wajah
»Menstabilkan PH asam & mengurangi cairan yg brlbhan ( menjaga kelembaban )
»Menambah kolagen dlm tubuh
»Merawat rahim & membersihkan ( selepas brsalin / haid )
»Mencegah kanker serviks & kanker payudara...
PROMO YA GUYS 😍😍 .
Info bisnis & produk
📲 WA: 081280779339
📮 LINE: ephiesuzanhwi

#herbal #hwi #jakarta #wmp #frutablend #nesv #cmp #soyess #peninggibadan #phytocell #glutapanaceamurah #tas #babyphotocontest #maccaunited #dtozym #hijab #mrpro #glucella #frutablendhwigo #sepatu #azaria #mci #hwigo #pelangsing #herbalife #nesvhwigo #parfum
User Image dokterdietjeli03 Posted: Dec 13, 2017 7:29 AM (UTC)

0 0 Normal
Sekali aja minum NesV pasti gakan dilarang - larang lagi beli
.
NesV malah disuru lho Cyinn sama suaminya apalagi klo ada PROMO 😂
.
Produk apa seh yg lg Booming dan diburu para wanita?? Ini PRODUK ANTI GAGAL!!
JAMINAN BERHASIL 100%
utk masalah MISS V km...
Wanita yg peduli kebersihan & kesehatan missv nya wajib mnm NESV 💗
.
bisa utk merapatkan, utk hilangin keputihan, gatal, bau ga sedap, lendir brlebih pd missv bahkan bs utk menCegah kanker serviks dan kanker payudaraaa
.
Rasanyaa manisss... dont worry gada rasa pahit
.
Alami herbal 100% tnp efek smpg dan tdk ketergantungan
ada BPOM dan MUI halal
.
Dokter & Bidan aja meRekomendasikan NESV lohh😍😍 Perawatan missv pke NESV lebih sehat & hemat !!!
Jgn tunggu sakit br cari obat nya... Mencegah lbh baik drpd mngobati 😉😉 . Bisa diminum semua wanita yg belum atau sudah menikah 😊
.
==============================
Info bisnis & produk
Jennifer Boss HWI 👑
HWI Verified Distributor
100% original stok baru
📲 LINE : jenniferlivianakur 📥 WA : 081214867823
RESELLER WELCOME 😘
#hwi #joinhwi #missvbau #hwijakarta #jualfrutablend #jualwmp #jualglucella #jualdtozym #wmp #wmpmurah #frutablend #frutablendmurah #dtozym #dtozymmurah #cmp #cmpmurah #glucella #calseabone #mrpro #nesv #nesvmurah #keputihan #perapatvagina #perapatmissv #keputihan #obatkeputihan #kankerserviks #kankerrahim #pengencangpayudara
User Image klinikherbal.hwi Posted: Dec 13, 2017 7:29 AM (UTC)

1
0 Normal
BEST SELLER!! Haii kamu lagi cara suplemen untuk menurunkan BB tanpa efek samping?diet ketat?yang rasanya enak?tanpa bikin ketergantungan? .

WMP dong solusinya udah enak banget deh diet dengan WMP seminggu bisa turun min 2-5kg lohh,ngga percaya? .

mau minta testi??langsung cus chat aja😍😍 .

Wa: 085773721317

LINE: winsenl .

#Frutablend #Dtozym #WMP #Glucella #CMP #NesV #HWI #Herbal #BPOM #MUI #jerawat #obatjerawat #diet #obatdiet #cantik #sehat #onlineshopindonesia #onlineshop #onlineshopjakarta #onlineshopbandung #onlineshopsurabaya #jakarta #surabaya #bandung #murah #jualfrutablend #jualwmp #jualdtozym #jualnesv #jualglucella
User Image nesv_ori_hwi_jakarta Posted: Dec 13, 2017 7:29 AM (UTC)

5
1 Normal
NESV TERBUKTI 👍👍 Produk ANTI GAGAL,
Kalo Minum Yg ORI pasti ada HASIL 👄👄
Sudah berapa lama anda tidak HAID???
1bln, 2bln, 6bln bahkan 3th??? Di #NESV'in aja ciiinnnn....berapapun lamanya Anda tidak haid,semua tuntas dg NESV.. Hati2 bund,,darah haid yg tdk keluar bertahun-tahun bisa tumbuh jadi bibit penyakit😱😱
Kista(miom) sdh sering kita denger tp kita masih sering cuek.

Mulailah dr sekarang untuk hidup sehat,Jangan biarkan penyesalan datang di hari depan..
NESV adalah pilihan tepat Wanita Cerdas untuk menjaga kesehatan area organ intim.. Info Order chat😊
Order 👇👇👇
📲 WA: 081280779339

#herbal #hwi #jakarta #wmp #frutablend #nesv #cmp #soyess #peninggibadan #phytocell #glutapanaceamurah #tas #babyphotocontest #maccaunited #dtozym #hijab #mrpro #glucella #frutablendhwigo #sepatu #azaria #mci #hwigo #pelangsing #herbalife #nesvhwigo #parfum
User Image klinikherbal.hwi Posted: Dec 13, 2017 7:29 AM (UTC)

1
0 Normal
BEST SELLER!! Haii kamu lagi cara suplemen untuk menurunkan BB tanpa efek samping?diet ketat?yang rasanya enak?tanpa bikin ketergantungan? .

WMP dong solusinya udah enak banget deh diet dengan WMP seminggu bisa turun min 2-5kg lohh,ngga percaya? .

mau minta testi??langsung cus chat aja😍😍 .

Wa: 085773721317

LINE: winsenl .

#Frutablend #Dtozym #WMP #Glucella #CMP #NesV #HWI #Herbal #BPOM #MUI #jerawat #obatjerawat #diet #obatdiet #cantik #sehat #onlineshopindonesia #onlineshop #onlineshopjakarta #onlineshopbandung #onlineshopsurabaya #jakarta #surabaya #bandung #murah #jualfrutablend #jualwmp #jualdtozym #jualnesv #jualglucella
User Image klinikherbal.hwi Posted: Dec 13, 2017 7:29 AM (UTC)

1
0 Normal
BEST SELLER!! Haii kamu lagi cara suplemen untuk menurunkan BB tanpa efek samping?diet ketat?yang rasanya enak?tanpa bikin ketergantungan? .

WMP dong solusinya udah enak banget deh diet dengan WMP seminggu bisa turun min 2-5kg lohh,ngga percaya? .

mau minta testi??langsung cus chat aja😍😍 .

Wa: 085773721317

LINE: winsenl .

#Frutablend #Dtozym #WMP #Glucella #CMP #NesV #HWI #Herbal #BPOM #MUI #jerawat #obatjerawat #diet #obatdiet #cantik #sehat #onlineshopindonesia #onlineshop #onlineshopjakarta #onlineshopbandung #onlineshopsurabaya #jakarta #surabaya #bandung #murah #jualfrutablend #jualwmp #jualdtozym #jualnesv #jualglucella
User Image fastdietwmp.id Posted: Dec 13, 2017 7:29 AM (UTC)

1
0 Normal
TESTIMONI FRUTABLEND dannn jerawattt bandelll kaboerrrrr
.
.
Apa sih manfaat lain dari FRUTABLEND
👉🏻Manfaat Frutablend :
☑️ Menghilangkan jerawat
☑️Menjaga kesehatan jantung
☑️Menjaga daya tahan tubuh dari serangan penyakit
☑️Menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh
☑️Melawan kerusakan sel dan penuaan dini akibat radikal bebas
☑️Mencegah terkena penyakit stroke
.
.
READYYY STOCK 150botol++ FRUTABLEND Seluruh INDONESIA !!
.
.
Chat
Line : vn0845
Wa : 0878 8673 7012

#bajubayi #jualbaju #gaunpesta #jualfrutablend #frutablend #cmp #glucella #wmp #hwi #jerawat #penghilangjerawat #pemutihkulit #jerawatan #cerahalami #cerahbercahaya #wajahcantik #cantik #ganteng
User Image dokterdietjeli03 Posted: Dec 13, 2017 7:27 AM (UTC)

0 0 Normal
Semua Wanita WAJIB TAU,,!!
.
KANKER SERVIKS adalah Pembunuh Wanita No 1 di INDONESIA,,!!
Setiap Hari 40 wanita terdiagnosa menderita KANKER SERVIKS dan 20 diantaranya meninggal karena KANKER SERVIKS
Cegah sebelum terlambat...!!
.
.

Nesv mengatasi mslh kewanitaan sprt keputihan, gatal, mencegah kanker serviks, menjaga kebersihan mulut rahim
Bagikan agar semua wanita tau
.
.

Bukankah lebih baik mencegah drpd mengobati?
Cus minum nesv original HWI

Info bisnis & produk
Jennifer Boss HWI 👑
HWI Verified Distributor
100% original stok baru
📲 LINE : jenniferlivianakur 📥 WA : 081214867823
RESELLER WELCOME 😘

#hwi #joinhwi #missvbau #hwijakarta #jualfrutablend #jualwmp #jualglucella #jualdtozym #wmp #wmpmurah #frutablend #frutablendmurah #dtozym #dtozymmurah #cmp #cmpmurah #glucella #calseabone #mrpro #nesv #nesvmurah #keputihan #perapatvagina #perapatmissv #keputihan #obatkeputihan #kankerserviks #kankerrahim #pengencangpayudara
User Image junia_dolphine Posted: Dec 13, 2017 7:27 AM (UTC)

0 2 Normal
NesV si manis legit pengHempas Keluhan keluhan KEWANITAAN mu... 😍😍😍😍
.Keputihan? .Haid tidak lancar? .Nyeri haid? .Mau berasa Gadis lagi? .Kista? .Miom? .Mengencangkan Payudara? .Terapi buat HAMIL?
Buanyak bnget manfaat NESV ini untuk Para wanita Indonesia... Aman tanpa efek samping.. Herbal dan halal 100%.
Berizin bpom mui halal

info.Order
Junia Bigbos HWI👑
Fast response ⏬⏬⏬ Line: dollphine
Wa: 082180403244
#herbal #hwi #jakarta #wmp #frutablend #nesv #cmp #soyess #peninggibadan #phytocell #glutapanaceamurah #tas #babyphotocontest #maccaunited #dtozym #hijab #mrpro #glucella #frutablendhwigo #sepatu #azaria #mci #hwigo #pelangsing #herbalife #nesvhwigo #parfum
User Image bebeautyhwi Posted: Dec 13, 2017 7:27 AM (UTC)

1
0 Normal
Yukk jadi mommy cerdas, berenti paksa anak makan. Buat para mommy yg sering kebingungan lantaran si kecil sulit makan, naaahhh MrProbisa bgt jadi solusi buat masalah umum para mommy ini.... Perpaduan Propolis, madu hutan & royal jelly menghasilkan suatu komposisi yg luar biasa yg sangat bermanfaat besar bagi tubuh kita.

MANFAAT MR PRO:
- Meningkatkan sistem imunitas tubuh serta menormalkan keadaan tubuh (asam, basa, tekanan darah, kolesterol, alergi) serta membantu mengatasi masalah gangguan penyakit misalnya jantung, TBC.
- Memperlancar sirkulasi dan membersihkan darah dari racun
- Bekerja sebagai antibiotik alami, antiviral dan sekaligus antifungal alami tanpa efek samping.
- Membantu mengatasi masalah gangguan pencernaan, maag, meningkatkan daya serap
- Sebagai anti kanker
- Mengatasi masalah diare maupun disentri untuk segala usia termasuk Balita.
- Meningkatkan pertumbuhan otak pada anak-anak, menurunkan panas badan (demam), meningkatkan stamina anak dan menambah nafsu makan.
- Membantu penderita demam berdarah, anemia bagi orang sakit dan ibu hamil.
- Mempercepat pengobatan luka dan untuk merevitalisasi (membentuk jaringan baru).
- Menormalkan keadaan hormon, mencegah kekurangan hormon dan mencegah kemandulan karena kekurangan hormon.
- Mengatasi masalah penyakit-penyakit yang disebabkan karena bakteri,virus dan jamur.
- Memperlambat proses penuaan (anti aging) dan membuat wajah tampak lebih muda.

Isi: 200gr

ATURAN PAKAI:
Dewasa : 3 x 1 sendok makan per hari
Anak : 2 x 1 sendok makan per hari
Setelah makan. .

Info Produk dan Pemesanan
.
.
. 💙ADEL BOS HWI💙
LINE/WA : 082175236633
BBM : D4FE3199
#jakarta #jualwmp #Cmp #Dtozym #Wmp #Calseabone #MrPro #Glucella #Chocona #Gicafe #Soyess #PhytoCellSerum #jualpemutih #jualherbalife #frutablend #diet #cmp #wmp #wmpmurah #PeninggiBadan #dietmayo #obatkurus #HWI #regrann