Toggle navigation

#buku894,484 POSTS

Post Content
User Image turos_pustaka Posted: Jan 19, 2018 9:57 AM (UTC)
4
0 Normal
SEGERA TERBIT!!
.
"FIKIH DARURAT" Pegangan Ilmiah Menjawab Persoalan Khilafah.
.
Ditulis oleh DR. Muhammad Abul Fatah al-Bayanuni, seorang pakar ilmu fikih dan ushul fikih.
.
Menurutmu, cover yang cocok warna merah atau hijau?
isi di comment yaa..
.
#Fikih #Darurat #comingsoon #buku #bukuislam #good #turos
User Image matapadi Posted: Jan 19, 2018 9:56 AM (UTC)

44
1 Crema
MENYERAHNYA SUKARNO DAN KEKALAHAN BAGI SPOOR.
Ketika Agresi Militer Belanda II dengan sandi Operatie Kraai – Operasi Burung Gagak, para pemimpin Republik berhasil ditawan oleh militer Belanda. Proses penangkapan ini dinilai pihak Belanda sebagai bagian yang paling drmatis dan mendebarkan selama berlangsungnya operasi militer tersebut.
-
Namun, penangkapan dan pengasingan Sukarno beserta jajarannya disambut dingin oleh Komandan Tertinggi Tentara Belanda di Indonesia, Jenderal Spoor.
-
Bukannya merasa senang, saat menerima laporan itu, Jenderal Spoor justru menyambutnya dengan teriakan: “Kita kalah!”
-
Rupanya, dalam skenario besar Spoor, ia berharap Sukarno justru melawan dan terbunuh. Atau setidaknya ikut pergi ke hutan untuk memimpin gerilya, sebagaimana pernah Sukarno gaungkan beberapa waktu sebelumnya.
-
Langkah membiarkan diri tertawan itu merupakan langkah politik yang kelak berakibat baik bagi Republik, terutama jika dilihat dari sisi perjuangan diplomatik.
-
Sebelumnya, di pihak militer Republik, permintaan untuk mengungsi atau pergi bergerilya juga disampaikan oleh para petinggi militer Republik.
-
Jenderal Sudirman, sesaat sebelum tentara Belanda memasuki daerah sekitar Gedung Agung, sempat meminta agar Presiden Sukarno bersedia memimpin Perang Gerilya. Namun permintaan tersebut ditolak dengan halus oleh Presiden.
-
Bahkan ketika pasukan Belanda sudah berada di sekitaran Gedung Agung, di mana pasukan TNI dari Kompi II Batalion Mobile II Corps Polisi Militer berusaha untuk menahan laju pasukan Belanda. Pasukan TNI itu dipimpin oleh Letnan Dua Sukotjo Tjokroatmodjo.
-
Tak ingin Presiden tertangkap, Sukotjo lantas mengusulkan agar Susetio menyelamatkan Presiden dan jajarannya. Namun sebagai komandan kompi, Susetio sendiri tak bisa membuat keputusan. Ia kemudian membawa Sukotjo menghadap Mayor Gandi, ajudan pribadi Presiden Sukarno.
-
Alih-alih mendapat instruksi, Mayor Gandi malah membawa Sukotjo ke hadapan Presiden Sukarno di serambi belakang Istana Negara. Melihat ajudannya datang bersama Sukotjo, Presiden Sukarno yang saat itu tengah berdiskusi dengan beberapa petinggi langsung melontarkan pertanyaan: “Ada apa, Co?”
-
Berlanjut di kolom komentar 👇👇👇
User Image sigmabookstore Posted: Jan 19, 2018 9:56 AM (UTC)

0 0 Normal
Kondisi: Baru, Original & Bersegel
Kertas Menguning di bagian pinggir
Harga Diskon: Rp 25.000
Harga buku belum termasuk ongkir
Pengiriman dari Bekasi
Order: Whatsapp (087788369042)
Novel True Story Best Seller

DESKRIPSI
Judul: Secangkir Teh Inspirasi
No. ISBN9797957063
Penulis: @Kutipan_Anda
Penerbit: WahyuMedia
Jumlah Halaman: 334
Kategori: True Story (Perjuangan, Pengorbanan, Cinta, dan Persahabatan)

SINOPSIS
Kumpulan kisah nyata tentang perjuangan, pengorbanan, cinta, dan persahabatan.
Inspiratif, menyentak kesadaran, sekaligus menghangatkan jiwa. * * * "Sebuah buku bacaan yang dapat menggugah setiap sisi perasaan, dan membuat kita sadar bahwa setiap masalah selalu memberikan hadiah terindah yang dapat kita jadikan pelajaran berharga untuk kita melangkah."
- Harris Nizam (@HarrisNizam)
Sutradara Film: Surat Kecil untukTuhan (2011), Hasduk Berpola (21 Maret 2013) "Buku 'Secangkir Teh Inspirasi' ini berisi kisah-kisah nyata inspiratif bertema perjuangan hidup. Baca buku ini, perjuangkan mimpi Anda, dan berkaryalah untuk negara kita tercinta. Indonesia, Pasti Bisa!"
- Merry Riana (@Merryriana, )
Motivator Wanita No.1 di Indonesia & Asia, Tokoh Biografi Mega Best-Seller 'MimpiSejutaDolar', Radio Host 'The Merry Riana Show' on Sonora Network, The Most Powerful Women of 2012 (versi Her World Indonesia) "Satu kisah sejuta hikmah. Ada jutaan hikmah di buku ini. Dengan membacanya, niscaya hidup pun menjadi mudah, indah, dan terarah."
- DR. PonijanLiaw (@PonijanLiaw), Komunikator No. 1 Indonesia
#secangkirtehinspirasi #gagasmedia #novelgagasmedia #novelgagas #novel #jualnovel #buku #jualbuku #ebook #ebookindo #ebookinggris #novelwattpad #novelbestseller #gramedia #erlangga #paidpromote #openreseller
User Image sigmabookstore Posted: Jan 19, 2018 9:53 AM (UTC)

0 0 Normal
Kondisi: Baru, Original & Bersegel
Terdapat sedikit bercak kekuningan dibagian atas pinggir kertas
Harga Diskon: Rp 25.000
Pengiriman dari Bekasi
Harga buku belum termasuk ongkir
Order: Whatsapp (087788369042)

DESKRIPSI
Judul: Now and Then
No. ISBN979
Penulis: Ann Arnellis
Penerbit: GagasMedia
Jumlah Halaman: 316
Kategori: Romance

SINOPSIS
Hari ini, ketika melihatmu lagi, kesadaranku terbawa oleh riak hati. Dadaku sesak dipalu malu dan rindu. Cinta menyuruh untuk menghampirimu, tapi ragu membuatku terpaku. Aku bertahan hanya mengagumimu dari jauh.

Seandainya kau tahu betapa ini juga berat untukku. Menjauhimu adalah hal terburuk yang harus kulakukan.
Maaf, Sayang, jika hingga sekarang belum ada jalan keluar bagi kita. Aku harus bagaimana? Senjata apa yang harus kubawa untuk memperjuangkan hubungan yang tak direstui orangtua? Bisakah hanya dengan cinta saja?
#gagasmedia #novelgagas #annarnellis #nowandthen #novel #jualnovel #buku #jualbuku #ebook #ebookindo #ebookinggris #novelwattpad #novelbestseller #gramedia #erlangga #paidpromote #openreseller
User Image mainan_buku_anak_shalih Posted: Jan 19, 2018 9:52 AM (UTC)

2
0 Normal
Karna aqidah, akhlak dan ibadah adalah nilai spiritual yang akan menjadi tameng kehidupan dalam menghadapi segala tantangan di masa depan, maka 3 nilai tersebut haruslah ditanamkan dalam diri anak sejak usia dini. .
.
.
Alhamdulillah, di buku "Little Abid" terdapat nilai-nilai spiritual yang dikemas dalam bentuk cerita yang imajinatif dan sangat mudah diingat oleh anak. Jadi, bisa membantu juga Ayah dan Bunda dalam menjelaskan beberapa hal tentang nilai-nilai spiritual. .
.
Yuk, bacakan buku cerita bagus dan berkualitas untuk anak. .
.
-mahicam- .
.

#SahabatLittleAbid #littleabid #bukubalita #buku #jendeladunia #bacabuku #boardbook #antisobek
User Image sigmabookstore Posted: Jan 19, 2018 9:51 AM (UTC)

0 0 Normal
Kondisi: Baru, Original & Bersegel
Pengiriman dari Bekasi
Harga buku belum termasuk ongkir
Harga Diskon: Rp 25.000
Order: Whatsapp (087788369042)
Novel Romance Best Seller

DESKRIPSI
JudulKata Hati : Sebutlah Itu Cinta
No. ISBN9786022200635
PenulisBernard Batubara
PenerbitBukune
Tanggal terbitJuli - 2012
Jumlah Halaman204
Kategori: Romance

SINOPSIS
"Ini tentang kisah kehilangan,
ketika kau mendapati separuh hatimu kosong dan merapuh
Atas nama ketidakpercayaan,
kita telah saling mengucapkan selamat tinggal.

Ketika tak ada lagi yang bisa kau percaya, ikuti kata hati.
Begitu seharusnya, bukan?

Dan, hati ini membawaku kembali kepadamu.
Tapi, kau tak lagi berada di tempat kita dahulu.
Apakah kau telah menemukan separuh hati lain-- selain hatiku?" ***
Randi kembali diam. Betapa jauh dalam hatinya ia berharap orang yang membuat Dera bahagia adalah dirinya sendiri. Betapa ia berharap tak pernah ada pengkhianatan hingga perpisahan pun tak perlu terjadi. Betapa ia berharap sayang dan rasa percaya saja sudah cukup. Betapa ia berharap hanya dengan dimasuki oleh satu orang, hati sudah merasa lengkap. Tak perlu dua, tiga, atau empat.
Namun, cinta tak pernah berjalan mulus. Semakin panjang semakin rumit, semakin sulit pula menjaganya agar tak tumbang dihajar angin kencang, atau jatuh tersandung kerikil.
#novelkatahati #katahati #bernardbatubara
#novel #jualnovel #buku #jualbuku #ebook #ebookindo #ebookinggris #novelwattpad #novelbestseller #gramedia #erlangga #paidpromote #openreseller
User Image rf_bookstore Posted: Jan 19, 2018 9:49 AM (UTC)

3
0 Normal
Judul : Jalahuddin Al-ayyubi
Harga : 70.000

Buku bagus berkelas dan berkualitas. RF_book store siap melayani informasi buku yang menjadi kebutuhan anda. Info pemesanan langsung w.a/sms aja di 082223970434. Hilangkan kegalauan dengan membaca. Baca buku itu asik.

#keislaman #bukumurah #bukukuliah #bukufilsafat #bukuagama #bukuagamaislam #buku #bukupendidikan #bukupolitik #bukuhukum #bukusejarah #Sastra #novel #kitabterjemah #bukusantri #bukupemuda
User Image toko_buku_al_amin Posted: Jan 19, 2018 9:47 AM (UTC)

2
0 Normal
--- tokobukualamin.com ---
📚
.
Judul: Falsafah Ekonomi Islam ( Ekonomi Islam Madzhab HAMFARA Jilid 1)
Penulis : H. Dwi Condro Triono, Ph.D
Sampul: Soft Cover
Dimensi : 15,5 x 23,5 cm
Penerbit: Irtikaz
Text Bahasa: Indonesia
Order LINE/WA : 0815 1026 0824
BBM: D548F77E

Harga Normal Rp.105.000
Harga Khusus Order online Rp.99.750

HAMFARA singkatan dari "Hadza min Fadhli Rabbi". Kalimat ini adalah petikan dari ucapan Nabi Sulaiman As. yang adal di dalam surat An-Naml:40, yang artinya: "Ini adalah karunia dari Tuhanku"

Kalimat inilah yang ingin diabadikan dalam buku ini. Buku yang diharapkan dapat menjadi pembuka jalan baru di tengah gelap dan suramnya tatanan ekonomi dunia saat ini.

Ekonomi Islam Madzhab HAMFARA adalah aliran ekonomi yang disusun dari konsep ekonomi yang berasal dari al Qur'an dan as Sunnah, dua kitab yang merupakan karunia yang paling agung dari Allah Swt., yang telah diturunkan melalui Rasul-Nya, untuk kepentingan kehidupan Ummat Manusia sampai akhir zaman ini.

Ekonomi Islam Madzab HAMFARA tidak disusun dari proses "Islamisasi" ilmu ekonomi konvensional, sebagaimana ilmu Ekonomi Islam yang ada sekarang ini. Ekonomi Islam madzhab ini disusun dengan pendekatan metodologi yang berbeda, baik secara ontologis, episthemologis maupun aksiologis dengan ilmu ekonomi konvensional

sebab, ilmu ekonomi konvensional itu adalah ilmu yang dilahirkan dari rahim yang khas, yakni rahim sistem ekonomi kapitalis.

Oleh karenanya, penyusunan buku Ekonomi Islam Madzhab HAMFARA ini tidak dilakukan dengan menggunakan proses "Islamisasi" ilmu ekonomi konvensional

Mengapa? Sebab, jika hal itu dilakukan maka langkah tsb. dapat diibaratkan sebagai melahirkan "anak haram" dari sebuah induk yang sama, yaitu KAPITALISME, Nah, bagaimana "sosok" dari Ekonomi Islam Madzhab HAMFARA? temukan penjelasannya dalam buku ini.
.
#alaminfalsafahekonomiislam #buku #bukuislam #bukumurah #bukuislami #bogorpisan #jualbukuislam #jualanku #jualan #salaf #salafi #bukubagus #bukubagusmurah #bukubaru #jualbuku #tokobukuonline #tokobukumurah #tokobukuislam
#muslim #islami #islam #bukusunnah #bogor #alquran #tokoonline #pengetahuanislam #ilmuislam #bimbinganislam #indonesiabertauhid
User Image sigmabookstore Posted: Jan 19, 2018 9:45 AM (UTC)

1
0 Normal
Kondisi: Baru, Original & Bersegel
Harga Diskon: Rp 25.000
Pengiriman dari Bekasi
Harga buku belum termasuk ongkir
Order: whatsapp (087788369042)
Novel Romance Best Seller

DESKRIPSI
Judul: Kania
No. ISBN979795921
Penulis: Hapsari Hanggarini
Penerbit: Moka
Jumlah Halaman: 304
Kategori: Romance

SINOPSIS
"Aku yakin setiap orang pernah mengunjungi tempat yang membuatnya tak ingin kembali atau bahkan tak ingin mendengar namanya. Bukan karena tak istimewa, lingkungannya kumuh, atau makanannya tak lezat, tapi karena ia bisa menemukan dirinya yang lama di tempat itu. Seperti ibuku, yang tiba-tiba tak menyukai Yogya.
Aku lahir dan dibesarkan dalam budaya Sunda. Tingkah laku, sifat, peran, hingga kepribadianku pun diatur dalam norma-norma. Meski begitu, orangtuaku tak pernah mengajarkan untuk membenci apalagi memusuhi suku lain. Maka, aku heran ketika ibuku tiba-tiba menangis saat kakakku memutuskan untuk menikah dengan seorang Jawa. Ia pun hanya terdiam ketika aku menyebutkan seorang yang aku cinta, juga seorang Jawa.
Aku bertanya padanya, kenapa? Tapi dia tak menjawab. Sampai akhirnya, saat aku mendapatkan alasannya di Ketapang, aku berpikir, wajar jika ibuku menangis."
#hapsarihanggarini #kania #novelkania #novel #jualnovel #buku #jualbuku #ebook #ebookindo #ebookinggris #novelwattpad #novelbestseller #gramedia #erlangga #paidpromote #openreseller
User Image rf_bookstore Posted: Jan 19, 2018 9:47 AM (UTC)

3
0 Normal
judul : Dahlan
harga : 88.000

Buku bagus berkelas dan berkualitas. RF_book store siap melayani informasi buku yang menjadi kebutuhan anda. Info pemesanan langsung w.a/sms aja di 082223970434. Hilangkan kegalauan dengan membaca. Baca buku itu asik.

#keislaman #bukumurah #bukukuliah #bukufilsafat #bukuagama #bukuagamaislam #buku #bukupendidikan #bukupolitik #bukuhukum #bukusejarah #Sastra #novel #kitabterjemah #bukusantri #bukupemuda
User Image consultan_buku_anak Posted: Jan 19, 2018 9:45 AM (UTC)

0 0 Normal
"Silahkan Pak, bukunya!" Begitu kalimat pembuka yang biasa dilontarkan para pejuang literasi pencinta Ensiklopedi.

Dan usually, ditolak dengan badan agak mundur, alis naik satu, jidat berkerut, mata mendelik, diikuti balasan "Heh?? Ga salah nawarin gw?!" Oleh beberapa orang tua.

Lumrah ya, orang tua biasanya merasa tahu segala hal. Maklum, sekolahnya udah kebanyakan 'S'. Belasan tahun nangkring dengerin guru dan dosen tanpa putus.

Tapi nyatanya saat jadi orang tua, acapkali ga bisa jawab pertanyaan sepele semacam "Kok belalang kakinya ditekuk?" Atau, "Kok burung bercuit?" Sederhana, tapi akan diingat terus oleh anak-anak hingga dewasa, apapun jawaban yang diberikan orang tua.

Tapi mikir ga, kalau kita jelasinnya asal. Trus si anak bawa terus saat bertemu temannya. Nah pas ketemu temannya kan biasanya mereka saling 'pamer' orang tua tuh. Trus ternyata jawaban si anak salah.
Malu...
Malu nya dobel.

Anak malu karena salah jelasin,
Anak malu karena ortunya ga bisa jawab pertanyaan sederhana. "Duh lebay amat Mim!" Laaaah Mima ngalamin dulu... Jaman kecil, Opa tuh asal jawab pertanyaan Mima yang ga ada habisnya. Sampailah pada pertanyaan "Pa, kenapa kuda pakai sepatu?" Lalu dijawab Opa "Biar kakinya ga kotor, kalau kotor dimarahi Mama nya, ga boleh masuk kandang!" 🙄🙄🙄 Begitulah, jadi paham yaaa kenapa Mima bilang kita BUTUH Ensiklopedi?! 😅😅 Jangan jadi another Opa yg asal njeplak 🤣

Apalagi Ensiklopedi Best Seller sejak 25 tahun lalu ini sekarang bisa arisan dan CUMA 350rb/bln. Sayang banget bangeeeet kalau ga order! - Mima -

#enslikopedia #buku #hardcover #anak#wwp
User Image solusi_bookstore Posted: Jan 19, 2018 9:44 AM (UTC)

4
0 Normal
Apa salahnya mencintai Kikuko di dalam mimpi? Apakah kiranya yang perlu ditakutkan dan dianggap memalukan dalam sebuah mimpi? Dan sungguh..., apa salahnya mencintai dia secara diam-diam sepanjang hari? Shingo, lelaki tua enam puluhan, memendam gairah pada menantunya sendiri, Kikuko. Suami Kikuko sendiri, menjalin perselingkuhan dengan Kinu, seorang janda perang. Shingo tercengang menyadari kelumpuhan dan kehancuran spiritual anaknya; namun ia pun merasa dirinya sendiri tenggelam dalam rawa-rawa yang sama. Menyadari kelakuan suaminya, Kikuko mengambil langkah yang sangat berani namun sekaligus mengancam nyawanya sendiri. "Menyimak Deru Gunung adalah melakukan perjalanan meditatif ke masa lampau; perjalanan ke semesta kenangan dan mimpi-mimpi usia muda yang dipendam dan direndam, namun tak juga padam." (Aan Mansyur) .
Deru Gunung, Gelora Cinta Usia Senja | Yasunari Kawabata
.
70.000
.
#derugunung #yasunarikawabata #derugununggeloracintausiasenja #aanmansyur #puisi #sastra #cerpen #sastraklasik #jualbukusastra #bukusastra #bukubaru #bukuoriginal #buku #solusibookstore
User Image novel.goodginny Posted: Jan 19, 2018 9:44 AM (UTC)

1
0 Normal
User Image rumahbacalupias Posted: Jan 19, 2018 9:44 AM (UTC)

1
0 Normal
"Sabarku Hari Ini"

Belakangan zihan lagi suka ngancingin baju, sekitar 2 bulanan ini..
Dari dulu diajarin ngancingin baju tapi ziha belum mau sepertinya dan cenderung "ambek-ambekan" kalau lagi ngancingin baju..
.
Alhamdulillah, beberapa pekan terakhir zihan lebih sabar belajar ngancingin baju..
Baju sendiri bahkan baju orang lain..
.
Buat balita, mengancingkan baju itu butuh kesabaran dan ngajarinnya jg kudu sabar..
Sabar ngajarin dan sabar belajar
.
#SSMC24
#ProudToBeSakeenaRanger
#MahkotaSurgaUntukAyah #MSUA
#DuoSabarSyukur
#rumahbacalupias #buku #bukuanak #bukubalita #boardbook #SSMC
#sakeena #sakeenapublishing
#duosabarsyukur #sabarsyukur #sabar #syukur #sabarkuhariini #balitabelajarsabar #belajarsabar #mengancingkanbaju #kancingbaju #motorik
User Image kertasbykarls Posted: Jan 19, 2018 9:43 AM (UTC)

7
0 Normal
"Experience is simply the name we give our mistakes." —Oscar Wilde .
.
#kertasbykarlsfacts: Do you know that handstitch books are the first ever method to be create books? It is started in the ancient times to make old manuscripts. .
.
.
.
.
.
.
#kertasbykarls #handmadebinding #notebook #sketchbook #saddlestitch #journal #album #photo #handmade #digitalart #illustration #buku #kriya #craft

Hashtags found on this page