Toggle navigation

#bodycarenuskin8,659 POSTS

Post Content
User Image nuwonderfulskin Posted: Jan 24, 2018 12:04 PM (UTC)

1
0 Normal
Liquid Body Bar
.
Sabun mandi sekaligus ANTI NYAMUK
.
Mau bagi2 ilmu tentang sabun mandi yang bagus dan cocok untuk kulit kita dan yang sesuai dengan ph kulit kita. .
LIQUID BODY BAR
Untuk kebutuhan mandi, nuskin memiliki 2 jenis sabun mandi, yang pertama liquid body bar refill (jenis batangan) dan liquid body bar (jenis cair)
.
Naaahh, saat ini disini saya akan menginformasikan manfaat dari pada Liquid body bar (sabun cair), yang memiliki banyak manfaat dan bukan hanya sekedar sebagai sabun mandi biasa yang hanya sekedar membersihkan bakteri dan kuman saja.
Dengan aroma Grapefruit nya Liquid Body Bar ini akan memanjakan anda, dengan PH Balance  dan krim formula bebas sabunnya sangat efektif menghilangkan debu, kotoran dan minyak yang menempel pada kulit tubuh anda, mengandung humectan yang unik untuk menambah kelembaban pada kulit anda. Begitu sangat berbeda kesegaran dan kelembaban yang akan anda rasakan setelah menggunakan Liquid Body Bar ini.
.
ohh yaa. . . satu hal yang paling penting juga nihh . . . untuk yang suka digigit nyamuk, jika kita menggunakan liquid body Bar ini, dijamin nyamuk gak bakal mampir dikulit kita.
Jadi gak perlu repot-repot lagi pake lotion anti nyamuk lagi atau sejenisnya, bahkan mampu menghilangkan luka-luka bekas gigitan nyamuk, dan kulitpun kembali mulusss bebas gigitan nyamuk.
.
Sediakan selalu Sabun cair Liquid body bar ini di kamar mandi anda untuk selalu menjaga kulit sehat cerah alami.
.
order langsung di:
WA : 0811195556
Line : @hdf5175n (pakai @)
atau Line klik di bio 👆🏻
.
.
#jualnuskin #jualnuskinmurah #promonuskin #nuskinpromo #nuskinmurah #jualnuskinpromo #bodycarenuskin #bestsellernuskin #SCIONrollon #ap24 #lufra #femininewash #napca #bodybar #liquidbodybar #enhancer #exfoliantscrub #liquidbodybarpromo #liquidbodybarmurah #liquidbodybarmurahbanget #liquidbodybartermurah #jualliquidbodybar #promoliquidbodybar#bodybarnuskinmurah #bodybarnuskin #promobodybarnuskin #sabunnuskin #sabunnuskinmurah #promosabunnuskin #sabunnuskinpromo
.
User Image nuwonderfulskin Posted: Jan 24, 2018 12:02 PM (UTC)

0 0 Normal
Liquid Body Bar
.
Sabun mandi sekaligus ANTI NYAMUK
.
Mau bagi2 ilmu tentang sabun mandi yang bagus dan cocok untuk kulit kita dan yang sesuai dengan ph kulit kita. .
LIQUID BODY BAR
Untuk kebutuhan mandi, nuskin memiliki 2 jenis sabun mandi, yang pertama liquid body bar refill (jenis batangan) dan liquid body bar (jenis cair)
.
Naaahh, saat ini disini saya akan menginformasikan manfaat dari pada Liquid body bar (sabun cair), yang memiliki banyak manfaat dan bukan hanya sekedar sebagai sabun mandi biasa yang hanya sekedar membersihkan bakteri dan kuman saja.
Dengan aroma Grapefruit nya Liquid Body Bar ini akan memanjakan anda, dengan PH Balance  dan krim formula bebas sabunnya sangat efektif menghilangkan debu, kotoran dan minyak yang menempel pada kulit tubuh anda, mengandung humectan yang unik untuk menambah kelembaban pada kulit anda. Begitu sangat berbeda kesegaran dan kelembaban yang akan anda rasakan setelah menggunakan Liquid Body Bar ini.
.
ohh yaa. . . satu hal yang paling penting juga nihh . . . untuk yang suka digigit nyamuk, jika kita menggunakan liquid body Bar ini, dijamin nyamuk gak bakal mampir dikulit kita.
Jadi gak perlu repot-repot lagi pake lotion anti nyamuk lagi atau sejenisnya, bahkan mampu menghilangkan luka-luka bekas gigitan nyamuk, dan kulitpun kembali mulusss bebas gigitan nyamuk.
.
Sediakan selalu Sabun cair Liquid body bar ini di kamar mandi anda untuk selalu menjaga kulit sehat cerah alami.
.
order langsung di:
WA : 0811195556
Line : @hdf5175n (pakai @)
atau Line klik di bio 👆🏻
.
.
#jualnuskin #jualnuskinmurah #promonuskin #nuskinpromo #nuskinmurah #jualnuskinpromo #bodycarenuskin #bestsellernuskin #SCIONrollon #ap24 #lufra #femininewash #napca #bodybar #liquidbodybar #enhancer #exfoliantscrub #liquidbodybarpromo #liquidbodybarmurah #liquidbodybarmurahbanget #liquidbodybartermurah #jualliquidbodybar #promoliquidbodybar#bodybarnuskinmurah #bodybarnuskin #promobodybarnuskin #sabunnuskin #sabunnuskinmurah #promosabunnuskin #sabunnuskinpromo
.
User Image cleo.id_bodycare Posted: Jan 24, 2018 10:44 AM (UTC)

1
0 Normal
.
PRENNIAL INTENSE BODY MOISTURIZER
.
Kalo ada yg tanya, nuskin ada handbody nya gak sih? jawabannya jelas ada dong. Namanya prennial 👍🏻
.
Handbody ini recomend banget buat kalian yg punya masalah sama kulit kering dan sensitif.
.
.
MANFAATNYA 👇🏻👇🏻👇🏻
.
-Melindungi kulit, memberi kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel-sel kulit tubuh
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Tidak Mengandung pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi
-Menghaluskan kaki pecah -pecah
-Aman digunakan ibu hamil maupun anak” loh ❤️
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #nuskinyogyakarta #nuskinjakarta #handbodyprennial #prennialnuskin #bodycare #bodycarenuskin
User Image cleo.id_bodycare Posted: Jan 24, 2018 10:44 AM (UTC)

1
0 Normal
.
PRENNIAL INTENSE BODY MOISTURIZER
.
Kalo ada yg tanya, nuskin ada handbody nya gak sih? jawabannya jelas ada dong. Namanya prennial 👍🏻
.
Handbody ini recomend banget buat kalian yg punya masalah sama kulit kering dan sensitif.
.
.
MANFAATNYA 👇🏻👇🏻👇🏻
.
-Melindungi kulit, memberi kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel-sel kulit tubuh
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Tidak Mengandung pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi
-Menghaluskan kaki pecah -pecah
-Aman digunakan ibu hamil maupun anak” loh ❤️
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #nuskinyogyakarta #nuskinjakarta #handbodyprennial #prennialnuskin #bodycare #bodycarenuskin
User Image cleo.id_bodycare Posted: Jan 24, 2018 10:44 AM (UTC)

1
0 Normal
.
PRENNIAL INTENSE BODY MOISTURIZER
.
Kalo ada yg tanya, nuskin ada handbody nya gak sih? jawabannya jelas ada dong. Namanya prennial 👍🏻
.
Handbody ini recomend banget buat kalian yg punya masalah sama kulit kering dan sensitif.
.
.
MANFAATNYA 👇🏻👇🏻👇🏻
.
-Melindungi kulit, memberi kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel-sel kulit tubuh
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Tidak Mengandung pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi
-Menghaluskan kaki pecah -pecah
-Aman digunakan ibu hamil maupun anak” loh ❤️
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #nuskinyogyakarta #nuskinjakarta #handbodyprennial #prennialnuskin #bodycare #bodycarenuskin
User Image cleo.id_bodycare Posted: Jan 24, 2018 10:34 AM (UTC)

1
0 Normal
.
PRENNIAL INTENSE BODY MOISTURIZER
.
Kalo ada yg tanya, nuskin ada handbody nya gak sih? jawabannya jelas ada dong. Namanya prennial 👍🏻
.
Handbody ini recomend banget buat kalian yg punya masalah sama kulit kering dan sensitif.
.
.
MANFAATNYA 👇🏻👇🏻👇🏻
.
-Melindungi kulit, memberi kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel-sel kulit tubuh
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Tidak Mengandung pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi
-Menghaluskan kaki pecah -pecah
-Aman digunakan ibu hamil maupun anak” loh ❤️
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #nuskinyogyakarta #nuskinjakarta #handbodyprennial #prennialnuskin #bodycare #bodycarenuskin
User Image cleo.id_bodycare Posted: Jan 24, 2018 10:35 AM (UTC)

1
0 Normal
.
PRENNIAL INTENSE BODY MOISTURIZER
.
Kalo ada yg tanya, nuskin ada handbody nya gak sih? jawabannya jelas ada dong. Namanya prennial 👍🏻
.
Handbody ini recomend banget buat kalian yg punya masalah sama kulit kering dan sensitif.
.
.
MANFAATNYA 👇🏻👇🏻👇🏻
.
-Melindungi kulit, memberi kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel-sel kulit tubuh
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Tidak Mengandung pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi
-Menghaluskan kaki pecah -pecah
-Aman digunakan ibu hamil maupun anak” loh ❤️
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #nuskinyogyakarta #nuskinjakarta #handbodyprennial #prennialnuskin #bodycare #bodycarenuskin
User Image cleo.id_bodycare Posted: Jan 24, 2018 10:35 AM (UTC)

2
0 Normal
.
PRENNIAL INTENSE BODY MOISTURIZER
.
Kalo ada yg tanya, nuskin ada handbody nya gak sih? jawabannya jelas ada dong. Namanya prennial 👍🏻
.
Handbody ini recomend banget buat kalian yg punya masalah sama kulit kering dan sensitif.
.
.
MANFAATNYA 👇🏻👇🏻👇🏻
.
-Melindungi kulit, memberi kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel-sel kulit tubuh
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Tidak Mengandung pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi
-Menghaluskan kaki pecah -pecah
-Aman digunakan ibu hamil maupun anak” loh ❤️
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #nuskinyogyakarta #nuskinjakarta #handbodyprennial #prennialnuskin #bodycare #bodycarenuskin
User Image nuskin.store.pontianak Posted: Jan 24, 2018 10:30 AM (UTC)

3
0 Normal
.
SCION FEMININE WASH
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
cari pembersih kewanitaan yang aman? gak pake bahan yang berbahaya? Dan gak bikin iritasi??
.
Cobain nih 👇🏻
.
Scion Feminime wash adalah sabun khusus daerah kewanitaan ( Vagina ), membersihkan dan menyegarkan dengan mempertahankan tingkat keasaman alami. Sabun feminime wash memiliki tingkat keasaman ( PH Balance ) 3,5 dengan tingkat keasaman tersebut laktobasilus akan subur dan bakteri pathogen mati.
.
▶️ Manfaat lainnya :
- Mencegah Kanker
- Mencegah dan menghilangkan keputihan
- Perlindungan dari bakteri
- Menjaga kelembaban Ph daerah kewanitaan
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #scionfemininewash #nuskinjakarta #scion #femininewash #bodycare #bodycarenuskin
User Image nuskin.store.pontianak Posted: Jan 24, 2018 10:30 AM (UTC)

3
0 Normal
.
SCION FEMININE WASH
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
cari pembersih kewanitaan yang aman? gak pake bahan yang berbahaya? Dan gak bikin iritasi??
.
Cobain nih 👇🏻
.
Scion Feminime wash adalah sabun khusus daerah kewanitaan ( Vagina ), membersihkan dan menyegarkan dengan mempertahankan tingkat keasaman alami. Sabun feminime wash memiliki tingkat keasaman ( PH Balance ) 3,5 dengan tingkat keasaman tersebut laktobasilus akan subur dan bakteri pathogen mati.
.
▶️ Manfaat lainnya :
- Mencegah Kanker
- Mencegah dan menghilangkan keputihan
- Perlindungan dari bakteri
- Menjaga kelembaban Ph daerah kewanitaan
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #scionfemininewash #nuskinjakarta #scion #femininewash #bodycare #bodycarenuskin
User Image nuskin.store.pontianak Posted: Jan 24, 2018 10:30 AM (UTC)
4
0 Normal
.
SCION FEMININE WASH
. - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
cari pembersih kewanitaan yang aman? gak pake bahan yang berbahaya? Dan gak bikin iritasi??
.
Cobain nih 👇🏻
.
Scion Feminime wash adalah sabun khusus daerah kewanitaan ( Vagina ), membersihkan dan menyegarkan dengan mempertahankan tingkat keasaman alami. Sabun feminime wash memiliki tingkat keasaman ( PH Balance ) 3,5 dengan tingkat keasaman tersebut laktobasilus akan subur dan bakteri pathogen mati.
.
▶️ Manfaat lainnya :
- Mencegah Kanker
- Mencegah dan menghilangkan keputihan
- Perlindungan dari bakteri
- Menjaga kelembaban Ph daerah kewanitaan
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #scionfemininewash #nuskinjakarta #scion #femininewash #bodycare #bodycarenuskin
User Image nuskin.store.pontianak Posted: Jan 24, 2018 10:21 AM (UTC)

2
0 Normal
.
PRENNIAL INTENSE BODY MOISTURIZER
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
.
Kalo ada yg tanya, nuskin ada handbody nya gak sih? jawabannya jelas ada dong. Namanya prennial 👍🏻
.
Handbody ini recomend banget buat kalian yg punya masalah sama kulit kering dan sensitif.
.
.
MANFAATNYA 👇🏻👇🏻👇🏻
.
-Melindungi kulit, memberi kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel-sel kulit tubuh
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Tidak Mengandung pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi
-Menghaluskan kaki pecah -pecah
-Aman digunakan ibu hamil maupun anak” loh ❤️
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #nuskinyogyakarta #nuskinjakarta #handbodyprennial #prennialnuskin #bodycare #bodycarenuskin
User Image nuskin.store.pontianak Posted: Jan 24, 2018 10:21 AM (UTC)

2
0 Normal
.
PRENNIAL INTENSE BODY MOISTURIZER
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
.
Kalo ada yg tanya, nuskin ada handbody nya gak sih? jawabannya jelas ada dong. Namanya prennial 👍🏻
.
Handbody ini recomend banget buat kalian yg punya masalah sama kulit kering dan sensitif.
.
.
MANFAATNYA 👇🏻👇🏻👇🏻
.
-Melindungi kulit, memberi kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel-sel kulit tubuh
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Tidak Mengandung pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi
-Menghaluskan kaki pecah -pecah
-Aman digunakan ibu hamil maupun anak” loh ❤️
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #nuskinyogyakarta #nuskinjakarta #handbodyprennial #prennialnuskin #bodycare #bodycarenuskin
User Image nuskin.store.pontianak Posted: Jan 24, 2018 10:21 AM (UTC)

3
0 Normal
.
PRENNIAL INTENSE BODY MOISTURIZER
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -
.
Kalo ada yg tanya, nuskin ada handbody nya gak sih? jawabannya jelas ada dong. Namanya prennial 👍🏻
.
Handbody ini recomend banget buat kalian yg punya masalah sama kulit kering dan sensitif.
.
.
MANFAATNYA 👇🏻👇🏻👇🏻
.
-Melindungi kulit, memberi kekenyalan dan meningkatkan daya tahan jaringan sel-sel kulit tubuh
-Melembabkan dan melembutkan kulit
-Tidak Mengandung pewangi sehingga tidak menyebabkan iritasi
-Menghaluskan kaki pecah -pecah
-Aman digunakan ibu hamil maupun anak” loh ❤️
.
- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - .
.
Please contact 👇🏻
📱 wa : 089687257907
📩 line : @rnm9096e
📨 line : nuskiniid
.
#galvanicspa #galvanicbody #nuskin #nuskinpontianak #nuskinketapang #nuskinsambas #nuskinindonesia #katalognewskin #nuskinmempawah #nuskinputusibau #nuskinsanggau #nuskinkuburaya #nuskinambon #nuskinbandung #nuskinsemarang #nuskinpalangkaraya #nuskinbukittinggi #nuskinpangkalanbun #nuskinkalimantan #nuskinkalimantanbarat #nuskinsumatera #nuskinriau #nuskinmedan #nuskinmalang #nuskinyogyakarta #nuskinjakarta #handbodyprennial #prennialnuskin #bodycare #bodycarenuskin
User Image newskinjkt.id Posted: Jan 24, 2018 8:47 AM (UTC)

0 1 Normal
.
NIGHT SUPPLY
.
Jangan lupa kasih nutrisi wajah sebelum tidur, dengan Night supply nourishing cream 💙
.
Bahan Utama :
- Phosphatidylcholinehelps yang dipatenkan untuk mengembalikan fleksibilitas dan ketahanan kulit untuk mendapatkan kembali kelembutan dan kehalusan kulit Anda
- Vitamin E (tokoferil asetat) menangkal radikal bebas
- Minyak kacang macadamia, skualan, evening primrose oil, serta shea emolien butternaturally campran alami yang berguna sebagai moisturization pada malam hari secara intens
- Ekstrak herbal chamomile, calendula, dan matricaria yang berguna untuk menenangkan dan memberikan rasa nyaman pada kulit
.
Optimalkan kerja wajahmu di malam hari dengan night supply nourising..
order
.
#nutricential #nutricentialsseries #nutricentials #nutrisensialnuskin # nutricentialmurah #promonuskin #napcapromo #jualnuskin #bodycarenuskin #paketnuskin #paketbodycare #bodycaremurah #lufranuskin #recommended #bestseller #musthaveitem #celltrex #nightsupply #nightsupplypromo #nightsupplymurah #nutricentialnightcream #nightcreamnuskin #serumnuskin #serumwajah #serummurah #promonightsupply #jualnightsupply #nightsupplynuskinmurah #krimmalamnuskin #nuskinmurah
.
order & for more info:
WA: 0896 5239 0610
LINE: @nuskinjkt.id (pake @)
or click LINK on bio ❤
User Image newskinjkt.id Posted: Jan 24, 2018 8:47 AM (UTC)

1
1 Normal
.
NIGHT SUPPLY
.
Jangan lupa kasih nutrisi wajah sebelum tidur, dengan Night supply nourishing cream 💙
.
Bahan Utama :
- Phosphatidylcholinehelps yang dipatenkan untuk mengembalikan fleksibilitas dan ketahanan kulit untuk mendapatkan kembali kelembutan dan kehalusan kulit Anda
- Vitamin E (tokoferil asetat) menangkal radikal bebas
- Minyak kacang macadamia, skualan, evening primrose oil, serta shea emolien butternaturally campran alami yang berguna sebagai moisturization pada malam hari secara intens
- Ekstrak herbal chamomile, calendula, dan matricaria yang berguna untuk menenangkan dan memberikan rasa nyaman pada kulit
.
Optimalkan kerja wajahmu di malam hari dengan night supply nourising..
order
.
#nutricential #nutricentialsseries #nutricentials #nutrisensialnuskin # nutricentialmurah #promonuskin #napcapromo #jualnuskin #bodycarenuskin #paketnuskin #paketbodycare #bodycaremurah #lufranuskin #recommended #bestseller #musthaveitem #celltrex #nightsupply #nightsupplypromo #nightsupplymurah #nutricentialnightcream #nightcreamnuskin #serumnuskin #serumwajah #serummurah #promonightsupply #jualnightsupply #nightsupplynuskinmurah #krimmalamnuskin #nuskinmurah
.
order & for more info:
WA: 0896 5239 0610
LINE: @nuskinjkt.id (pake @)
or click LINK on bio ❤
User Image newskinjkt.id Posted: Jan 24, 2018 8:47 AM (UTC)

0 1 Normal
.
NIGHT SUPPLY
.
Jangan lupa kasih nutrisi wajah sebelum tidur, dengan Night supply nourishing cream 💙
.
Bahan Utama :
- Phosphatidylcholinehelps yang dipatenkan untuk mengembalikan fleksibilitas dan ketahanan kulit untuk mendapatkan kembali kelembutan dan kehalusan kulit Anda
- Vitamin E (tokoferil asetat) menangkal radikal bebas
- Minyak kacang macadamia, skualan, evening primrose oil, serta shea emolien butternaturally campran alami yang berguna sebagai moisturization pada malam hari secara intens
- Ekstrak herbal chamomile, calendula, dan matricaria yang berguna untuk menenangkan dan memberikan rasa nyaman pada kulit
.
Optimalkan kerja wajahmu di malam hari dengan night supply nourising..
order
.
#nutricential #nutricentialsseries #nutricentials #nutrisensialnuskin # nutricentialmurah #promonuskin #napcapromo #jualnuskin #bodycarenuskin #paketnuskin #paketbodycare #bodycaremurah #lufranuskin #recommended #bestseller #musthaveitem #celltrex #nightsupply #nightsupplypromo #nightsupplymurah #nutricentialnightcream #nightcreamnuskin #serumnuskin #serumwajah #serummurah #promonightsupply #jualnightsupply #nightsupplynuskinmurah #krimmalamnuskin #nuskinmurah
.
order & for more info:
WA: 0896 5239 0610
LINE: @nuskinjkt.id (pake @)
or click LINK on bio ❤
User Image nucocoskin Posted: Jan 24, 2018 7:35 AM (UTC)

0 1 Normal
.
Nuskin mempersembahkan rangkaian skin care untuk mendetox semua racun yang mengendap dikulit, salah satunya:
.
Susu pembersih nutricential creamy cleansing lotion
.
Dengan bahan utama lipid kedelai dan air, efektif mengangkat semua make up dan kotoran di wajah, dan memberikan kelembapan yg tepat.aman untuk kulit sensitive.
.
HARGA 👉 196rb
.
Selalu ready stok terbaru 👌
New members are welcome 🙏
.
Langsung order yuuk...
WA 0878.8569.5151
Line @nuskincoco .
💕your skin 💕Nu Skin

Hashtags found on this page