Toggle navigation

#bayisehat771,423 POSTS

Post Content
Yayy.. Udah siap nih buat dapetin segudang ilmu dari event Hello Motherhood "embrace the joy of motherhood" by @transpulmin.kehangatanibu 😊.
Karena terlalu exited, datengnya cepet bnget... 😁.
#transpulminbalsam #hellomotherhood #transpulmin #transpulminbbbalsam #ibudananak #kasihibu #cintaibu #motherhood #motherlove #balsambayi #bayisehat #bayiceria #kehangatanibu
Awali dengan pikiran positif dan miliki pemahaman yang benar ...
sebab Ada dua type orang yang gagal adalah mereka yang Meyakini sesuatu tanpa melakukan Perubahan dan mereka yang melakukan perubahan tanpa Keyakinan ..
Kehidupan akan berjalan dinamis ketika semuanya seimbang, Tempuh cara cara baru jika cara cara lama sudah jelas tidak menghasilkan, Jangan menunda dan hanya menunggu keajaiban sebab itu sama saja dengan menghilangkan kesempatan dimana usia semakin menua dan terkikis oleh waktu... Ironis rasanya ketika kita selalu berharap hasil yang berbeda namun masih tetap berkeyakinan dengan cara cara yang sama ... Jika memang kita sedemikian Benar mengapa saat ini kita masih sedemikian Kesulitan ?
Info kontak:
💙 Whatsapp 085852887752 💙 BBM: DD74223B
5 Buah Terbaik untuk Bayi

Buah-buahan dapat diberikan pada bayi, tetapi Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti tekstur dan rasa. Perkenalkan buah yang lembut dan manis untuk pertama kali, ketimbang buah yang asam. Pencernaan bayi masih dalam tahap penyempurnaan, sehingga ia perlu menyesuaikan diri dengan apa yang ia makan.

1. Pisang
Pisang sangat disarankan sebagai buah pada awal pemberian MPASI. Hal itu dikarenakan tekstur pisang yang lembut sehingga mudah untuk dicerna oleh bayi. Zat gizi penting yang ada di dalam pisang, di antaranya kalium, vitamin, magnesium, kalsium, selenium, dan mineral penting lainnya.
2. Pepaya
Buah tropis berbentuk lonjong ini kaya akan kandungan vitamin A (untuk kesehatan mata dan kulit); B1, B2, vitamin C (untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh); vitamin E (baik untuk kulit bayi), dll. Selain itu, serat yang terdapat di dalam pepaya sangat bagus untuk pencernaan bayi. Oleh karena itu, pepaya dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah sembelit. 
3. Alpukat
Tekstur buah yang lembut dan rasa yang enak menjadikannya pilihan yang pas sebagai MPASI, selain pisang dan pepaya. Selain asam folat, alpukat juga kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin E, besi, serat, kalium, fosfor, magnesium, dan mineral lainnya yang diperlukan tubuh. Kebaikan lainnya adalah alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sangat baik untuk pertumbuhan sel otak bayi.
4. Pir
Tingkat keasaman pir yang sangat rendah membuat buah ini menjadi salah satu makanan yang paling aman untuk dikonsumsi oleh bayi. Pir mengandung banyak nutrisi penting, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalium, kalsium, dan lain-lain. Pir juga rendah kandungan sodium dan tidak mengandung lemak jahat.
5. Labu kuning
Buah berwarna kuning ini kaya akan serat sehingga dapat membantu bayi buang air besar secara teratur. Walau terlihat keras

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
silahkan hubungi:
BBM :DD74223B
wa:085852887752
@Regranned from @fongmeicha - 📷 : 23.09.2017..
Pagii harii pas sebelum berangkat ke Medan, Ken baru bangun, jadi masih pake piyama 😂.. Dan inii berarti, hari trakhir Ken umur 17 bulan. (Besoknya Ken udh 18 bulan -- 24.09.2017)..
.
Ini sebagian stock asip, yg akhirnya dipindahin dari #freezerasip yg satunya.. Supaya irit listrik 😂..
.
Kenapa sebagian? Karena ada skitar 20pack dipindahin ke chiller dan udah ada yg di box buat dibawa ke medan..
.
Well.. Mgkn klihatannya udh menipis. Tapii, sbnrnyaa gakk jg. Wkwk.. Karena didalem2nya dtumpukin selip2.. Dan puji Tuhannya, sampe mama nya selesaii tugas yg harus ninggalin Ken tiap arii, asipnya masih sginii..
.
Itu berarti Ken bs lulus sampe S3 🙆🏻 -- hopefully -- aminn..
.
Karena kaya sekarang, aku masih bahkan sering banget #directbreastfeeding in @kenneth_nicholas_wu .. Karena aku dh mulai dirumah trs sama2 Ken..
.
Tapi tetep kog minimal 2x sharii aku pumping.. Hmm.. Smogaa semuaa jerih payah berbuah indah 😁..
.
Gak berasaa, aku dah kaya sapii yg produksii asii selama 18 bulanan..
.
😂.. Cukupkan asi ku sampai Ken 2 tahun ya Tuhan 🙏..
.
#tipsasifongmeicha sgera dipost yaa..
.
#asi#asip#asipperah#stikerlabelasi#asibunda#mamaperah#semangatasi#breastfeeding#menyusui#boosterasi#bayisehat#mamahasi#bayiasi#perlengkapanasi#anakasi#ayahasi#menyusui#tipsmenyusui#bayisehat#menyusuidengankeras#pejuangasi#stikernama#labelnama#stikermurah#stikerwaterproof#stikerlabel#labelbotolasi
5 Buah Terbaik untuk Bayi

Buah-buahan dapat diberikan pada bayi, tetapi Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti tekstur dan rasa. Perkenalkan buah yang lembut dan manis untuk pertama kali, ketimbang buah yang asam. Pencernaan bayi masih dalam tahap penyempurnaan, sehingga ia perlu menyesuaikan diri dengan apa yang ia makan.

1. Pisang
Pisang sangat disarankan sebagai buah pada awal pemberian MPASI. Hal itu dikarenakan tekstur pisang yang lembut sehingga mudah untuk dicerna oleh bayi. Zat gizi penting yang ada di dalam pisang, di antaranya kalium, vitamin, magnesium, kalsium, selenium, dan mineral penting lainnya.
2. Pepaya
Buah tropis berbentuk lonjong ini kaya akan kandungan vitamin A (untuk kesehatan mata dan kulit); B1, B2, vitamin C (untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh); vitamin E (baik untuk kulit bayi), dll. Selain itu, serat yang terdapat di dalam pepaya sangat bagus untuk pencernaan bayi. Oleh karena itu, pepaya dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah sembelit. 
3. Alpukat
Tekstur buah yang lembut dan rasa yang enak menjadikannya pilihan yang pas sebagai MPASI, selain pisang dan pepaya. Selain asam folat, alpukat juga kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin E, besi, serat, kalium, fosfor, magnesium, dan mineral lainnya yang diperlukan tubuh. Kebaikan lainnya adalah alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sangat baik untuk pertumbuhan sel otak bayi.
4. Pir
Tingkat keasaman pir yang sangat rendah membuat buah ini menjadi salah satu makanan yang paling aman untuk dikonsumsi oleh bayi. Pir mengandung banyak nutrisi penting, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalium, kalsium, dan lain-lain. Pir juga rendah kandungan sodium dan tidak mengandung lemak jahat.
5. Labu kuning
Buah berwarna kuning ini kaya akan serat sehingga dapat membantu bayi buang air besar secara teratur. Walau terlihat keras

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
silahkan hubungi:
BBM :DD74223B
wa:085852887752
Konsep pemahaman mengeni proses kehamilan itu sebenarnya sangat sederhana ... memang benar bahwasanya proses kehamilan itu adalah mutlak di tangan Allah, namun apapun yang terjadi di dunia ini akan selalu berhubungan dengan sebab akibat dalam proses terjadinya sesuatu .. dan jika kondisi kesehatan sistem tubuh mu bagus maka tingkat kesuburannya pun akan baik dan kemungkinan terjadinya proses kehamilanpun semakin besar ... namun jika kondisi kesehatanmu buruk seperti kualitas sperma suami buruk, siklus haid istri tdk lancar dan tidak teratur, sering keputihan, ada miom, kista , tuba tersumbat dan penyakit penyakit lainnya maka tingkat kesuburan dan untuk bisa hamil pun semakin kecil kemungkinan nya .. di sinilah peranan Promil Bunda memperbaiki semua itu sambil perkuat ibadah mu, perbanyak Doa doamu , ikhlas dan lapangkan hatimu untuk selalu bersedekah membantu sesama .. dengan itulah cara kita mendekatkan diri agar Allah berkenan meniupkan Ruh janin kedalam rahimmu yang subur ketika mengikuti Promil Bunda , pahamilah konsep ini dengan kebesaran jiwa dan kebersihan hatimu ..semoga kita senantiasa di berikan hidayah di bulan penuh rahmat ini ... amin ya robbal allamin .. 🌞🌿Mengatasi segala macam hambatan kehamilan dengan herbal BEE🌞🌿
👫 Konsultasi gratis
📲WhatsApp 085852887752
BBM: DD74223B
@Regranned from @fauzeefebrianti - Ada beberapa temen #pejuangasi yg nge DM media simpan ASIP yg aku pake selama ini apa aja, aku coba review yaa berdasarkan pengalamanku, bukan endorse bukan iklan, di geser yaa kalo mau liat penampakannya😋
1. Botol kaca tutup karet/vial, ini paling irit karena habis pake cuci gt seterusnya, tp makan tempat kalo di freezer. Pake botol ini karena pengalaman waktu ASIP Darryl pake botol UC, banyak yg retak, pecah gt jadi ASIPnya kebuang gt aja😭, pake botol ini Alhamdulillah selama 8.5bln ini aman2 semua, oh ya ini dibeliin papap @faisalumar_as di @botolasikaca 😊
2. Kantong ASIP Gabag dari @gabagindonesia, ini aku baru aja pakai perjalanan udara, dari sektar 18 kantong semua landing sempurna ga ada yg bocor atau rembes, jd oleh2 Nadya aman, aku pake yg 180ml biar muat banyak, harga si worth it ya karena sudah double seal juga👍
3. Kantong ASIP Momo, ini aku beli karena waktu Nadya umur 2 bln, lagi banyak2nya pake kantong ASIP sampe bisa tiap 3 hari sekali habis satu pak isi 30, jadii.. Cari yg harganya bersahabat dan pilihannya ke Momo ini😜, sekedar masukan ga recommend kalo dipake perjalanan jauh karena sealnya satu, rentan bocor, tp klo dipake di rumah lgs masuk freezer si asal sealnya kuat, aman lah.. Insyaa Allah😁
4. Kantong ASIP Autumnz, ini aku beli gegara imut sih bentukannya, warnanya juga ungu jarang2 kan, hihiii.. Ini isi 150ml, sudah double seal, so far ga ada keluhan si klo dipake jalan jauh, aman n ga bocor.. Cuma harganya yaa lumayan ya lbh mahal dr point 2 n 3, 1 dus isi 25 pcs😃
5. Kantong ASIP Natur, ini sebenernya favorit dari waktu ASIP nya Abang dulu aku pake ini, bahan bagus ga pernah ada bocor, di taro freezer jg rapi bentukannya, bisa liat postingan aku di April 2017 lalu, tapi.. Karena harganya yg ga bersahabat jadi blm pake lagi smp sekarang😅

Begitu kira2 review as my experience, kalo ada yg mau share pengalaman pake kantong ASI yg lain monggo dengan senang hati, selamat break makan siang #asi#asip#asipperah#stikerlabelasi#asibunda#mamaperah#semangatasi#breastfeeding#menyusui#boosterasi#bayisehat#mamahasi#bayiasi#perlengkapanasi#anakasi#ayahasi#menyusui#tipsmenyusui#bayisehat#menyusuidengankeras#
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya.
آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ.
Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda
METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT

Add konsultasi gratis
Dengan solusi terbaik dan berkualitas
BBM: DD74223B
WA: 085852887752
5 Buah Terbaik untuk Bayi

Buah-buahan dapat diberikan pada bayi, tetapi Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti tekstur dan rasa. Perkenalkan buah yang lembut dan manis untuk pertama kali, ketimbang buah yang asam. Pencernaan bayi masih dalam tahap penyempurnaan, sehingga ia perlu menyesuaikan diri dengan apa yang ia makan.

1. Pisang
Pisang sangat disarankan sebagai buah pada awal pemberian MPASI. Hal itu dikarenakan tekstur pisang yang lembut sehingga mudah untuk dicerna oleh bayi. Zat gizi penting yang ada di dalam pisang, di antaranya kalium, vitamin, magnesium, kalsium, selenium, dan mineral penting lainnya.
2. Pepaya
Buah tropis berbentuk lonjong ini kaya akan kandungan vitamin A (untuk kesehatan mata dan kulit); B1, B2, vitamin C (untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh); vitamin E (baik untuk kulit bayi), dll. Selain itu, serat yang terdapat di dalam pepaya sangat bagus untuk pencernaan bayi. Oleh karena itu, pepaya dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah sembelit. 
3. Alpukat
Tekstur buah yang lembut dan rasa yang enak menjadikannya pilihan yang pas sebagai MPASI, selain pisang dan pepaya. Selain asam folat, alpukat juga kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin E, besi, serat, kalium, fosfor, magnesium, dan mineral lainnya yang diperlukan tubuh. Kebaikan lainnya adalah alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sangat baik untuk pertumbuhan sel otak bayi.
4. Pir
Tingkat keasaman pir yang sangat rendah membuat buah ini menjadi salah satu makanan yang paling aman untuk dikonsumsi oleh bayi. Pir mengandung banyak nutrisi penting, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalium, kalsium, dan lain-lain. Pir juga rendah kandungan sodium dan tidak mengandung lemak jahat.
5. Labu kuning
Buah berwarna kuning ini kaya akan serat sehingga dapat membantu bayi buang air besar secara teratur. Walau terlihat keras

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
silahkan hubungi:
BBM :DD74223B
wa:085852887752
Perlu khawatir jika rambut anak yang terus-menerus rontok, lebih dari 100 helai per hari. Atau, jika keadaannya, rambut anak benar-benar tidak tumbuh sama sekali alias botak, bisa jadi anak mengalami penyakit genetik akibat faktor autoimun. Tubuh menghasilkan antibodi terhadap akar rambut, sehingga rambut tak bisa tumbuh.
.

Tak perlu khawatir jika kecepatan tumbuh rambut sekitar 0,3 mm per hari. Rambut tipis jangan pesimis, karena bisa jadi itu adalah rambut sementara bayi yang belum rontok dan berganti menjadi rambut permanen. Selama kulit kepala dan rambut anak sehat, pertumbuhan rambutnya akan sesuai dengan faktor genetik. Jika Anda dan pasangan memiliki rambut tipis, jangan berharap besar anak akan berabut tebal.
.

Mungkin hal ini tidak ingin terjadi pada rambut anak anda,kami sudah siapkan solusinya,jangan takut
Minyak kemiri dari cantiqakemiri,murni kemiri bakar tanpa pewangi & penjernih
.
=========================================
Pesan sekarang!! minyak kemiri cantiqakemiri.
. > whatsapp 081266931899
> BBM : D6CDD5BF
> ID Line : @cantiqakemiri ( harus pake " @ " )
=========================================
.

#bayi #bayisehat #bayiasi #balitaindonesia #balita #balitakita #balitalucu #balitasehat #balitaindonesia #minyakkemiri #minyakkemirimurah #minyakkemiriasli #minyakkemiribayi #minyakkemiriori #minyakkemiriaman #kemiri #kemiriasli #kemiribakar #kemirimurni #kemirimurah #cantiqakemiri #cantiqakemirimurah #cantiqakemirijakarta #cantiqakemiribandung #cantiqakemiritermurah #cantiqakemiriasli #saripati #saripatikemiri #sehat
Perlu khawatir jika rambut anak yang terus-menerus rontok, lebih dari 100 helai per hari. Atau, jika keadaannya, rambut anak benar-benar tidak tumbuh sama sekali alias botak, bisa jadi anak mengalami penyakit genetik akibat faktor autoimun. Tubuh menghasilkan antibodi terhadap akar rambut, sehingga rambut tak bisa tumbuh.
.

Tak perlu khawatir jika kecepatan tumbuh rambut sekitar 0,3 mm per hari. Rambut tipis jangan pesimis, karena bisa jadi itu adalah rambut sementara bayi yang belum rontok dan berganti menjadi rambut permanen. Selama kulit kepala dan rambut anak sehat, pertumbuhan rambutnya akan sesuai dengan faktor genetik. Jika Anda dan pasangan memiliki rambut tipis, jangan berharap besar anak akan berabut tebal.
.

Mungkin hal ini tidak ingin terjadi pada rambut anak anda,kami sudah siapkan solusinya,jangan takut
Minyak kemiri dari cantiqakemiri,murni kemiri bakar tanpa pewangi & penjernih
.
=========================================
Pesan sekarang!! minyak kemiri cantiqakemiri.
. > whatsapp 081266931899
> BBM : D6CDD5BF
> ID Line : @cantiqakemiri ( harus pake " @ " )
=========================================
.

#bayi #bayisehat #bayiasi #balitaindonesia #balita #balitakita #balitalucu #balitasehat #balitaindonesia #minyakkemiri #minyakkemirimurah #minyakkemiriasli #minyakkemiribayi #minyakkemiriori #minyakkemiriaman #kemiri #kemiriasli #kemiribakar #kemirimurni #kemirimurah #cantiqakemiri #cantiqakemirimurah #cantiqakemirijakarta #cantiqakemiribandung #cantiqakemiritermurah #cantiqakemiriasli #saripati #saripatikemiri #sehat
5 Buah Terbaik untuk Bayi

Buah-buahan dapat diberikan pada bayi, tetapi Anda perlu mempertimbangkan beberapa hal seperti tekstur dan rasa. Perkenalkan buah yang lembut dan manis untuk pertama kali, ketimbang buah yang asam. Pencernaan bayi masih dalam tahap penyempurnaan, sehingga ia perlu menyesuaikan diri dengan apa yang ia makan.

1. Pisang
Pisang sangat disarankan sebagai buah pada awal pemberian MPASI. Hal itu dikarenakan tekstur pisang yang lembut sehingga mudah untuk dicerna oleh bayi. Zat gizi penting yang ada di dalam pisang, di antaranya kalium, vitamin, magnesium, kalsium, selenium, dan mineral penting lainnya.
2. Pepaya
Buah tropis berbentuk lonjong ini kaya akan kandungan vitamin A (untuk kesehatan mata dan kulit); B1, B2, vitamin C (untuk memperkuat sistem kekebalan tubuh); vitamin E (baik untuk kulit bayi), dll. Selain itu, serat yang terdapat di dalam pepaya sangat bagus untuk pencernaan bayi. Oleh karena itu, pepaya dapat digunakan untuk membantu mengatasi masalah sembelit. 
3. Alpukat
Tekstur buah yang lembut dan rasa yang enak menjadikannya pilihan yang pas sebagai MPASI, selain pisang dan pepaya. Selain asam folat, alpukat juga kaya akan vitamin A, vitamin B, vitamin E, besi, serat, kalium, fosfor, magnesium, dan mineral lainnya yang diperlukan tubuh. Kebaikan lainnya adalah alpukat mengandung lemak tak jenuh yang sangat baik untuk pertumbuhan sel otak bayi.
4. Pir
Tingkat keasaman pir yang sangat rendah membuat buah ini menjadi salah satu makanan yang paling aman untuk dikonsumsi oleh bayi. Pir mengandung banyak nutrisi penting, seperti vitamin A, vitamin B, vitamin C, kalium, kalsium, dan lain-lain. Pir juga rendah kandungan sodium dan tidak mengandung lemak jahat.
5. Labu kuning
Buah berwarna kuning ini kaya akan serat sehingga dapat membantu bayi buang air besar secara teratur. Walau terlihat keras

Kami punya solusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. KONSULTASI GRATIS
silahkan hubungi:
BBM :DD74223B
wa:085852887752
"AKU PASTI HAMIL DAN SEGERA HAMIL"

Lakukan selalu afirmasi positif ini didalam Keyakinan dan Hati bunda-bunda, supaya pengaruh positif mengalir ke seluruh tubuh.
Tubuh dan pikiran akan merespon itu, Semua akan Terjadi seperti yang bunda pikirkan
Teruslah berjuang, yakin, dan tidak pernah menyerah dengan masalah apapun yang terjadi pada bunda juga suami.
Kebutuhan finansial semakin besar merupakan cobaan bagi bunda untuk bisa menjemput KEBAHAGIAAN dan KEUTUHAN keluarga. ==================================================
GRATIS KONSULTASI
Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri.
Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui Terapi Hamil Alami ini

METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT
Bunda Widia(pregnant solutions advisor)
BBM: DD74223B
WA 085852887752
SEMANGATKU MENGANDUNGMU
Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus,
Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia,
Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh.
Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana.
Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya.
Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan.
Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah,
Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi.
Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu.
Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam,
Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri.
Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini.
Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah.
Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami.
" PROGRAM HAMIL "

Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ----------------------------------------
️✔ contact person :
️✔ BBM : DC49FF52
️✔ WhatsApp : 083830107484
Bagaimana pendapatmu guys! 😍
#Regrann
@info_kehamilantepat23
@info_kehamilantepat23
@info_kehamilantepat23

Semoga bermanfaat, jangan lupa share. Siapa tau teman anda membutuhkan informasi ini. 😉

Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info tentang program kehamilan.!!! ➖➖➖
.
Puree Broccoli
.
Bahan:
-4 kuntum broccoli
-1/2 sdt evoo
-air secukupnya
.
Cara membuat:
-kukus brokoli 10-15 menit
-saring/blender (saya pakai blender soalnya pakai saringan susah hancurnya, setelah diblender baru disaring)
-tambahkan air untuk mengatur kekentalan
-tambahkan evoo
.
Baim juga suka iniii 😍
.
Nb: porsi ini untuk 2 kali makan. Pagi dan sore.
.
#mpasi6bulan #mpasihomemade #mpasisehat #mpasibaimabqary #mpasiwho #purebroccoli #pureebroccoli #pureebrokoli #purebrokoli #bayisehat #mpasi #mpasibayi #mpasirumahan #resepmpasi

Hashtags found on this page