Toggle navigation

#baristaindonesia107,622 POSTS

Post Content
Terima kasih 🙏
Rame banget udah mampir kesini 😍
Makin tambah cakep aja nih kakak & abang ini 😄😂👍
...
Alamat Outlet :
Jln. P. Nyak Makam No.55 Lampineng samping cutnun cekmi kupi
Jln. Sri Ratu Safiatuddin No.50 Peunayong samping bank danamon depan bank bri

Layanan Order/Delevery :
☎0651-8053215📞
📱D66D8510 BBM
📲 0823-0462-9220 Line/Wa
Pesanan Diantar Sampai Tujuan👌🙏
*
*
*
*
*
Follow IG Utama Kita Ya@kupibrowniesatjeh
Ikuti/Like FB Kita Ya : Oleh oleh khas Aceh Kupi Brownies Atjeh
www.kupibrowniesatjeh
*
*
*
*
*
#tengokaceh #thelightofaceh #ig_aceh #acehkece #visitaceh #pesonaaceh #wisataaceh #potretaceh #sabang #fotoaceh #mahasiswa_aceh #gadisaceh #acehbesar #acehbarat #acehutara #acehtimur #acehjaya #acehselatan #acehtengah #acehtenggara #acehbaratdaya #acehtamiang #acehsingkil #acehpidie #kotajakarta #kotamedan #potretindonesia #wonderfulindonesia #indotravellers #baristaindonesia
User Image sibakloanggallerrycoffee Posted: Jan 19, 2018 3:07 AM (UTC)

4
0 Normal
Kopi dan Air ...Yang satu bening tanpa mengkhianati diri mengajarkabmu tentang Tulusnya memberi dan menerima..... Yang satu pekat terkadang kecut bukan cuma pait dan sama sekali tidak munafik dan itu membuatmu mencintai diri sendiri apa adanya... Mari nikmati hangatnya seteguk KOPI dan imbangi dahaganu dgn Terbentuknya Aliran Air sejuk dalam Komunitas Kopi Maumere... Besok malam 20 Januari jam 7 ...- Free cupping coffee - Yoga Life diskusi - Filosofi Kopi - Live Music.... Pusat Jajan Cinderamata El Tari Maumere eks Psr Bongkar #coffietime☕️ #sibakloanggalleryandcoffee #coffeeandfriends #baristaindonesia #scai #bekraf
User Image kopikopen Posted: Jan 19, 2018 2:38 AM (UTC)

15
0 Clarendon
Satu - satunya cara untuk melakukan pekerjaan hebat, adalah cintai apa yang anda lakukan.
" Steve jobs " 1955-2011
#cintaipekerjaanmu #bakulkopi #kopiindonesia #kopinusantara #ngopidikampung #ngopidisidoarjo #baristaindonesia #barista #brewercoffee
Wega Sphera EVD Green Line
Is one of middle up line Espresso Machine from Wega.
Now comes with Espresso Italiano & Green Line certification.
.
Specification:
Voltage: 230 – 240 volt
Power: 3250 watt
Boiler: 12 Lt
Width: 72 cm
Depth: 56 cm
Height: 53 cm
Net weight: 68 kg
.
#wegadreamreal #wegamacchinepercaffe #wegasphera
User Image storyofcoffee.ind Posted: Jan 19, 2018 2:06 AM (UTC)

14
0 Normal
Yuhuuu tinggal beberapa hari lagi nih PROMO TAHUN BARU!! BUY 2 GET 1
Yuuk segera diorder sebelum kehabisan 🙏😽. Happy fridaay
.
.
.
Order👇
📲 SMS/WA : +6281528777363 (NO CALL)
💰: BCA/BRI
📦: JNE /J&T
👇

line.me/R/ti/p/%40vcm8494q (pilih salah satu ya☺)
. .
Happy Shipping 🙏💸
#storyofcoffee #tshirts #drinkcoffee #tshirtdesign #tee #tees #teeshirt #teeshirts #thsirtcoffee #barista #tshirtbarista #coffee #coffeeoufitoftheday #coffeelovers #barista #indonesia #baristaindonesia #baristakekinian #baristajogja #baristadaily #baristalife #handmade #bandung #jawabarat #indonesia
User Image eddsanyoto Posted: Jan 19, 2018 12:55 AM (UTC)

rockberry_coffeedreams
12
2 Normal
User Image nugiemarkai Posted: Jan 18, 2018 10:03 PM (UTC)

55
1 Normal
Assalamualaikum , bismillah jumat berkah , banyak-banyakin doa dan takwa biar hidup lu nggak sumpek dan sempit , islam itu asik bro cukup taat saja Allah akan melapangkan hidup kita dan menjadi luas setelah hijrah, hidup akan lebih terasa ringan dan nyaman, tidak percaya ? Buktikan aja sendiri hehe. Ohh iyahh buat ihkwan jangan pura-pura lupa kalau ini hari jumat, jangan sengaja membuat diri lu seperti orang yang tidak punya agama jika sholat jumat aja jarang toh cuman seminggu sekali, eh belum tentu lu dapet jumat depan, serius 😁

Firman Allah azza wajjal :
-
“Wahai orang-orang beriman, apabila diseru untuk menunaikan shalat Jum`at, maka bersegeralah kalian kepada mengingat Allah dan tinggalkanlah jual beli. Yang demikian itu lebih baik bagimu jika kamu mengetahui.”
(QS. Al-Jumu'ah : 9)

Dari Abi Al-Ja`d Adh-dhamiri ra. berkata bahwa Rasulullah Saw bersabda :
-
"Orang yang meninggalkan 3 kali shalat Jumat karena lalai, Allah akan menutup hatinya."
(HR. Abu Daud)

#Allah#alquran#islam##rasullallah#muhammad#sunnah#istiqomah#dakwah#hijrah#tauhid#gerakanpemudahijrah#indonesia#like4like#likeforlike#barista#baristaindonesia#baristakekinian#baristadayli#baristadairy#coffee#coffeelver#coffeeshop#coffeetime#dritanalsela#anakkendari#randomsultra#randomkendari#kendari#jumatberkah#jumat
User Image kopi_sangprabu Posted: Jan 18, 2018 10:03 PM (UTC)

14
2 Normal
Bagi Anda penikmat kopi, kini telah hadir di pamulang, diluncurkan dan dibuka, Sabtu 20 januari 2018, di Food Court depan RSUD Pamulang.
Kopi disajikan adalah kopi berkualitas dengan kopi pilihan terbaik. Ada kesan dan cita rasa tersendiri, karena kopi yang dijual ini berbeda dari produk lain. Tentunya siap memanjakan lidah para penikmat kopi.

#askarkopi#baristaindonesia
#cafelatte#lattea#penikmatcoffee#manualbrew#kopihitam#kopi
#pecintacoffee#janganlupangopi#kopinusantara#cangkirkopi#bijikopi#brewing#kopindonesia#coffeetime#alternative#kopiku#kopirakyat
"Kopi dan Kamu adalah satu paket
Obat Penenangku" "Kalau aku rindu kamu dan namamu mengaduh dalam otakku, maka tandanya aku harus meracik kopi. Menikmati setiap tegukan yg mengalir memenuhi setiap rongga tubuhku. Tpi kalau aku yg rindu ngopi, maka kamu harus mengecupku seperti yg bibir cangkir lakukan tanpa menikmati lekuk tubuhku" 💐🎭 #kopi #kopihitam #baristaindonesia #pecintacoffee
#penikmatcoffee #coffeshop #kopiindonesia
@kopiperempuan
User Image pointcafesentul Posted: Jan 18, 2018 7:36 PM (UTC)

16
2 Juno
User Image dandhyyyy Posted: Jan 18, 2018 7:23 PM (UTC)

35
2 Valencia

Hashtags found on this page