Toggle navigation

#backtothursday413 POSTS

Post Content
User Image bruunafioretti Posted: Oct 22, 2017 9:13 PM (UTC)
50
2 Normal
A serenidade quando o semestre está (quase) chegando ao fim #sqn #backtothursday ☀️
User Image my4everstyle Posted: Oct 19, 2017 11:58 PM (UTC)
170
14 Normal
User Image drasory Posted: Oct 7, 2017 4:14 PM (UTC)
55
5 Normal
Life isn't perfect but your oufit can be 👗👟💄
.
.
.
#FashionLover #Denimalwaysiagoodoption
#Lp #backtothursday
📸@lmichellesr (Haciendo que salga de mis poses tipicas #fueradelazonadeconfort)
User Image mariyaaulfah Posted: Sep 16, 2017 7:21 AM (UTC)
jemmydarusman
219
4 Normal
Saat mau foto sama kakaknya
Aku : gaya apa ya kak ?
Kak Jemmy : yaudah gini aja tangannya piss
(tapi akunya gk gaya gitu wkwk)
Temen : kok kayak foto prewed ya (dibilang gitu soalnya warna bajunya sama sih)
Kak Jemmy : iya prewed nunjuk tangannya kemana👉
*Mau foto aja rempong, padahal ya kakaknya udah ditungguin buat balik tapi masi aja sabar ngeladeni manusia" alay yg mnta foto hehe* terima kasih kak, walaupun direpotin😁
#emtekgoestocampus #emtekgoestocampussby #emtekgoestocampus2017 #egtc2017 #liputan6 #fokus #presenterganteng #instapic #instalike #instagood #instahappy #instafun #instafollow #instafollowforfollow #TagsForLikes #nature #handsome #bestoftheday #backtothursday #latepost
User Image lee_yuhan Posted: Sep 15, 2017 4:57 PM (UTC)
mxixkxo
34
2 Perpetua
User Image mariyaaulfah Posted: Sep 15, 2017 11:09 AM (UTC)
david_rizal
216
5 Normal
Dari 3 kali foto yg bagus hanya ini doang, yg satunya wajahnya pada ngeblur semua, satunya lagi ekspresiku jelek. maklumlha fotonya terakhir" waktu kakaknya udah mau balik😅(gak sengaja warna bajunya sama😂)
#emtekgoestocampus #emtekgoestocampussby #emtekgoestocampus2017 #egtc2017 #liputan6 #presenterganteng #instapic #instalike #instagood #instahappy #instafun #instafollow #instafollowforfollow #TagsForLikes #nature #handsome #bestoftheday #backtothursday #latepost