Toggle navigation

#akurapopo135,609 POSTS

Post Content
User Image putihardhani Posted: Jan 24, 2018 11:57 AM (UTC)
23
6 Normal
Aku adalah pemeran utama yg berperan dalam sebuah sandiwara kecil yg berjudul "kita". Lalu kenapa kau membawa dia dan mengubah alur cerita ? #akurapopo
.
.
.
*Terima kasih kepada dua orang figuran di belakang saya wkwk gw gak kenal itu siapa btw 😂😂😂 abis udah ditungguin lama bgt, eh gak pergi pergi, jadi masuk ngikut masuk foto kan wkwk
📷 : @diannnf
User Image darknunu Posted: Jan 24, 2018 11:19 AM (UTC)

2
0 Normal
Sing penting yoo awakmu bahagia.... Nek aku : hhhaakkkk eeee hakkkk eeee hhhhhaaakkk eeee hakkk eeeee haaakkk eeeee woyoo woyoo joss ae wes seneng 😁😁😁😁😁 #yowessben #akurapopo #pancenoye
User Image arum_wahyu Posted: Jan 24, 2018 11:02 AM (UTC)

20
4 Nashville
User Image dwihalim Posted: Jan 24, 2018 9:00 AM (UTC)

8
2 Gingham
24 Januari 2018

Pumping di kolong meja (lagi). Karena udah capek geser furniture tiap mau pumping dan ruang rapat lagi dipake semua..jd yaudahlah..bobo siang dan pumping samasama hak asasi, dia butuh bobo siang, gw dan anak gw butuh gw pumping. ...💪(.Y.)
#teteherculesgoldenweys
#workingmom
#breastfeeding
#breastmilk
#breastpumping
#bayiasi
#akurapopo
#akusetrong 💪(.Y.)💪
User Image ishza_ace Posted: Jan 24, 2018 6:04 AM (UTC)

15
0 Normal
Sedang emboh 😓
Gerah body apa gerah hati??🙊🙊 #badmood #badmoodtoday #akurapopo
Bukan aku kalo ga nggyaaaa..hihihihi..
apa kata dunia..?......woles saja la....keep smile and be happy pokok e.....
guyonan temanku aku termasuk ga normal wkwkwkw.....#akurapopo
User Image veta_aytinglicious Posted: Jan 24, 2018 2:54 AM (UTC)

28
0 Normal
🎶 aku rapopo 🎶 by :ayu ting ting feat ivan gunawan 🎶 nikmati aja moment saat ini selanjutnya mau bagaimana itu urusan nanti,,tapi jangan sampe cerai dua kali ya.
#ayutingting92 #ivangunawan #akurapopo
User Image yessy_rasinta Posted: Jan 24, 2018 2:52 AM (UTC)

47
2 Helena
Kapan Iso Macak Ayu Ngene neh..Njuk Terus Nggawe Status OTeWe..???#kurangpiknik #masbojosibuktrus #akurapopo 😉
User Image ametazz Posted: Jan 24, 2018 2:44 AM (UTC)

24
3 Juno
Biarkan orang berkata jelek tentang mu,,krn mereka buta untuk melihat kecantikan mu... Senyumin ajahhh...😂😂
Aku rapopo... #ameliasetiawan #kimberlycallistajohan #akurapopo #hatersgonnahate #hatersgonnabehaters #sahabatjadimusuhitusudahbiasa #akumahapaatuh #uglyface
User Image ast1899 Posted: Jan 24, 2018 1:51 AM (UTC)

4
0 Normal
User Image lalailatul_rohmah Posted: Jan 24, 2018 12:30 AM (UTC)

13
0 Normal
Kejahilan kita di pagi hari ini 😁😁
Mau pergi kamar mandi pun kena selfi juga 😂😂😂
#lungset
#tangituru
#akurapopo
User Image nurfaeda_sutrisno Posted: Jan 23, 2018 11:09 PM (UTC)

50
0 Normal
#repost @cahyacintaku
• • •
Karto mencet bel merah, kenapa lu Karto 😂😂😂 #akurapopo

Hashtags found on this page