Toggle navigation

#akurapopo135,082 POSTS

Post Content
User Image nikko_prabowo Posted: Nov 20, 2017 6:03 PM (UTC)
2
0 Normal
User Image kharismada_devi Posted: Nov 20, 2017 4:22 PM (UTC)
11
0 Normal
disio-sio,keloro-loro
wes biasa😁
diesemi wae😊
#Akurapopo
User Image zuhrotun_ulya Posted: Nov 20, 2017 3:16 PM (UTC)
3
0 Nashville
Hai.. pernah gak ngrasain sekolah seangkatan sama bapak2 yg hobinya uwel-uwelan kaya kentang?
Saya pernah!
Jadi jangan heran kalau wajahnya selalu terpampang semacam famous hensem (kata istri mereka masing2), berlaku ke angkatan atas sampe bawah.
See? Paham? Udah, cuma pengen nulis gitu aja
---------------------------
Nemu foto tahun 2014, ketika saya harus join di perlengkapan, kenapa? Karna saya dihitung laki disini, jadi jangan tanya kenapa saya maskulin dan kerusuhan apa aja yg uda mereka ajarkan 😂😂😂😂😂😂
#akukuat #akurapopo #pahamkamukaloakudisinigini #masihberanibilangakumanja? #uwel2kentang
User Image geum90 Posted: Nov 20, 2017 2:40 PM (UTC)
1
0 Normal
geum90 5h ago
habis cabut gigi.
pertama kali cabut.
ompong 1 gigi.
drpd bikin masalah trs itu gigi.
bius mulai hilang. sakit pun datang.
ya wes lah ya. mau apa lagi. terima wae lah ya.... 😤😤😤
#akurapopo
#akurodokpopo 😆😆😆😆
User Image chikamoetz Posted: Nov 20, 2017 8:49 AM (UTC)
puput_fahriza
sihombink_
desles22
97
11 Normal
Semua gegara Kartii, akoh jd di dzolimi kek gini 💩😈😭
#sabariniujian #akurapopo
User Image tita_dpm Posted: Nov 20, 2017 8:03 AM (UTC)
44
6 Juno
Dua 🙌 anak cukup kayaknya 😓😥
Begini aja rasanya uuuchh...😛
Disaat upin ipin njaluk gendong kabeh, dan art ga ready stok..😪
Dan Ayah nya melanglang buana.
Lengkap deh ke saya..💪💪😵jangansepelekanemakemakberdaster

#gendonganakdua#emakberanakdua #emakstrong #emakkuat#akurapopo#emakdasteranitukeren
User Image lharaz_cimbem Posted: Nov 20, 2017 6:31 AM (UTC)
62
4 Juno
User Image rafikadewee Posted: Nov 20, 2017 3:19 AM (UTC)
lemarinyawina.decor
21
2 Hefe
Ayem itu kalo persediaan telur dirumah melimpah..
Alhamdulillaah..
Adek mau maem 'yung pok' kata #rein "Aku rapopo mah (makan telur tiap pagi)", kata kakaknya..
.
.
.
*Yung pok = telur ceplok

#telur
#nyeploktelurtiaphari
#akurapopo
#tempattelur
#wadahtelur
#eggbox
@Regrann from @floren_777 - Happy anniversary ke 6 @suliantokevin 😗. “Real love stories never have endings.” —Richard Bach.
24.06.11 - 24.06.17
.
.
.
*wlpun masi ksel sma orgnya 😡*
⛰ : merbabu view merapi
#akurapopo #flovinz #anniversary #merbabu #mtmerbabu #merbabumountain #merbabu3142mdpl #romantismegunung #pendaki_id #pendakikusam #pendakijelek #kisahgunung -
#pendakimukalama #regrann
User Image galerioma Posted: Nov 19, 2017 5:29 PM (UTC)
43
2 Normal
User Image faizalhafizh Posted: Nov 19, 2017 4:07 PM (UTC)
29
4 Juno
you cant live in the world alone aka aku raiso urip dewean ky tiang listrik dewean ne pinggir dalan
.
.
.
#youcantsavetheworldalone #justiceleague #akurapopo #savetianglistrik #saveme #superman #aquaman #flash #wonderwoman #cyborg #tianglistrik

Hashtags found on this page