Toggle navigation

#RasaSayang9,854 POSTS

Post Content
User Image kiddosgear Posted: Jan 19, 2018 3:32 PM (UTC)

3
0 Normal
Rasa Sayang Sing & Record Fun book
Repost share from @nur_syahida_shah who is a very inspiring educator and parent to 3 kids!
Buku ni best sbb ada lagu2 rakyat Malaysia, Singapore dan Indonesia. Asyik dgr lg omputeh je kan 😁
Ada 7 lagu semuanya, Rasa Sayang, Chan Mali Chan, Anak Itik Tok Wi, Burung Kakak Tua, Lenggang Kangkung, Bengawan Solo & Gelang Sipaku Gelang. Boleh dgr lagu, record & playback.
Buku ni mmg fun & interactive. Syasya & Aisya suka nyanyi & record. Pastu dgr balik nyayian diorg yg kdg2 ke laut tu 😂

Sekian children book review by #mommysyatotschool #welovebooks #mommysyalovediary #anakitiktokwi #lenggangkangkung #bengawansolo #gelangsipakugelang #chanmalichan #burungkakaktua #rasasayang #lagutradisional #lagu #malaysia #anakmalaysia #kidssongs #rasasayangfunbook #bababaa #singalongbook #kiddosgear #childrenbooks #rasasayangbook #bukurasasayang #laguzamansekolah
User Image bonekaspecial Posted: Jan 19, 2018 12:29 PM (UTC)

109
0 Normal
Memberi hadiah untuk orang terkasih adalah wujud rasa sayang dan perhatianmu padanya.
.
Supaya enggak bingung dalam memberi hadiah, berikut ini ada artikel 7 hadiah terbaik menurut para cewek 😍
.
Like dan tag yaa 😊
.
#quote #cinta #sayang #kisahcinta #kado #kadoultah #kadopacar #pacar #pacaran #ldr #kangen #boneka #rasasayang #rasacinta #quotecinta #quotesayang #quoteldr #ldr #ldrquotes #rindu
User Image yanisuharno Posted: Jan 19, 2018 12:23 PM (UTC)

46
0 Vesper
Tidak semua rasa tidak suka karena benci...Mengapa rasa tidak suka itu ditunjukkan ? karena terlalu Sayang...Maka Perhatikan dan Pedulilah agar rasa tidak suka itu menjadi Sayang...Selamat Berahkir Pekan.
😍😍🤗😘 #instagram #rasasayang #rasapeduli #loveyouall #positifthinking #thankyou #loveyoualls #family #homesweethome #baitijannati #pelajaranhidup #selalubelajar #amanah #semangat
User Image mirul_pg93 Posted: Jan 18, 2018 2:43 PM (UTC)
86
2 Normal
'Rasa sayang hey rasa sayang2 hey'

Reheasel for tomorrow... gudluck adik2 abg2 smua... 😂👍🏽👍🏽
.
.
.
cc @enazirma
#rasasayang #koirkebangsaanmalaysia #koir #choir #sing #upsi #musicstudent #tanjungmalim #hepaupsi #cemerlangbersama #fmspmeletop #uklk
User Image sepatusecond_surabaya Posted: Jan 18, 2018 9:24 AM (UTC)

15
0 Normal
User Image tampangdotcom Posted: Jan 18, 2018 5:25 AM (UTC)

7
0 Normal
Nah, kali ini redaksi akan bagi tips gimana caranya supaya pacar kamu tetap kangen sama kamu. Cekidot!

1. Berikan dia panggilan spesial

Ketika kamu memberikan panggilan yang spesial dan berbeda dari yang lain, maka pacarmu akan merasa bahwa dia adalah orang yang spesial buat kamu. Maka dengan begitu, dia akan selalu mengingat kamu yang telah membuatnya spesial.

2. Miliki lagu yang mengesankan untuk kalian berdua

Kalau kamu bisa nyanyi, lebih baik kamu nyanyikan lagu yang membuat hubungan kalian jadi spesial. Atau kalau tidak bisa nyanyi, kamu bisa menyanyikan bareng dia, atau kalau lagi jauh sama dia kamu juga bisa kirim file mp3 dari lagu yang mengesankan untuk hubungan kalian. Ketika kalian mempunyai lagu seperti ini, maka kalian akan saling mengingat dan akan saling kangen juga tentunya terlebih ketika mendengarkan lagu ini.

3. Miliki momen spesial bersama dia

Dalam berhubungan tentunya kamu memiliki momen-momen spesial bersama pacar. Mulai dari momen senang, sedih, nyanyi bareng, jalan bareng, sampai kena apes bareng. Momen-momen inilah yang akan membuat rasa kangen diantara kalian akan tetap ada meskipun kalian dalam keadaan sibuk.

4. Berikan barang spesial buat pacar

Barang yang kamu kasih ke dia haruslah barang yang sekiranya dia sukai. Dengan kamu memberi barang yang dia suka, maka ketika dia melihat dan memegang barang itu, dia akan kangen sama kamu.

5. Ambil jeda waktu untuk tidak berkomunikasi

Jeda waktu untuk tidak berkomunikasi ini sangat berguna untuk kelanggengan hubunganmu dengan pacar. Selain itu juga untuk mencegah kebosanan antara kalian. Tapi inget, jeda waktu ini jangan sampai berbulan-bulan atau bahkan bertahun-tahun, cukup kasih jeda 1-2 hari saja. Atau setidaknya kurang dari seminggu ya genks. Kalau pacarmu sekelas atau satu pekerjaan dengan kamu, maka kamu bisa untuk tidak chat atau telponan sama dia untuk 1-2 hari tersebut.

#tips #kangen #pacar #miss #gebetan #panggilan #spesial #sayang #cinta #rasasayang #panggilansayang #komunikasi #lagu #kenangan #barangspesial #hadiah #kado
User Image aymee0330 Posted: Jan 17, 2018 10:35 PM (UTC)
60
2 Normal
旅行の後半はウブドに移動🚗💨田舎町らしく緑が多くて気持ちがいい🐒🦋🐝🌲
ホテルも最高すぎ😭👌🏻✨

#これがわたしの冬休み2018 #bali #ubud #バリ #バリ島 #バリ島旅行 #ウブド #komanekarasasayang #rasasayang #コマネカアットラササヤン
User Image janggutkhai Posted: Jan 17, 2018 7:13 AM (UTC)

16
0 Skyline
Bila dulu xpikir nk kawin
Sekarang baru pikir
Bila dlu cari je duit
sekarang pikir kna ckup duit
Bila dlu tgk member kawin pun xde rasa lg nk kawin
Bila dorang dah ada anok
Kitanya bila nk ada anok
Dah rasa nk ada anok
bila orang duk tanya2
penat nk mnjawab
Ya Allah , permudahkan urusanku ..
Amiin ..
#rasasayang
#ehhgambarlagi
#caroapekotrang
#jomcariduit

Hashtags found on this page