Toggle navigation

#REBUNG6,728 POSTS

Post Content
User Image encim.gendut Posted: Nov 17, 2017 1:46 AM (UTC)
36
0 Normal
Ijin #repost ya kakak #fotografer #handal @roni_daud sang pencinta Sunpan 🙏🏻🙏🏻🙏🏻
.
“Selamat pagi temans. Selalu jadi favorit kalo ke @encim.gendut nih si #sunpan. Kalo cari #sarapan , bisa jadi salah satu pilihan di @encim.gendut.

Harga 4K/pcs

Happy eating temans”
.
#camilanpagi #nyarap #peranakan #hakkafood #masakanrumah #bikinsendiri #buatansendiri #rebung #dimsum #kulinerunik #wisatakulinerlampung #kulinerlampung
User Image emuzdalifa Posted: Nov 16, 2017 10:01 AM (UTC)
25
1 Normal
Di bawah bulan purnama... Di pagar bintang beribu... Hatiku merasa ria... haaa sambung kikiki
.
.
#singing #terapijiwa #therapy #rebung #lepak #lepasgeram #nyanyi #gilermic
User Image billy.bink Posted: Nov 15, 2017 1:04 PM (UTC)
63
12 Normal
You think you know someone by looking at his face but what can one face say about the thousand thoughts behind those eyes.
#thefactisiamgettingstress #flat #rebung #kaleng #ketimunlaut
User Image andrihayat Posted: Nov 15, 2017 9:16 AM (UTC)
17
0 Normal
User Image celestynsale Posted: Nov 10, 2017 5:21 AM (UTC)
2
0 Normal
Lumpia
Dijamin enak dan halal sista
Lumpia isi udang, ayam, wortel dan rebung
Harga 3000/pcs

Pemesanan hubungi 081340309281

#lumpia #lumpiarebung #rebung #lumpiasemarang #lumpiaenak #enak #murah #lumpiaenaksurabaya #surabaya
User Image rumah_asa Posted: Nov 14, 2017 5:33 AM (UTC)
6
3 Lark
Lihat rebung di mamang sayur.
Bunda masak bumbu kuning, campur tahu dan ikan kembung, dan kemangi. Ikan kembungnya buat pasukan. Bunda mah tahu dan rebungnya aja. Enak, krenyes² gitu. Trus makannya pake sambal kosek, lalap tomat, plus krupuk 😍😍😍 Enyaaakk Alhamdulillah... #rebung #frommykitchen #makansiangku
User Image mokh_ashadi Posted: Nov 14, 2017 3:56 AM (UTC)
8
0 Normal
👞Plg kerja, hbs hjn☔🌈nyobain Lumpia Bunda mak nyuss...tenan👌,ada isi rasa original(rebung) 3K,rasa sosis 4K,rasa ayam 4K
Lokasi jualan ada di perempatan kedungwaru tlgagung kearah timur 50mtr seb.selatan jalan, seb.timur pas 10mtr dari praktek dokter arlan t.a jatim.
⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳⛳
#tulungagungkuliner#anekajajantulungagung#hitstulungagung#lumpia#rebung#anekacamilan#streetfodd#instafood
User Image wiskoel_indonesia Posted: Nov 14, 2017 3:58 AM (UTC)
5
0 Normal
Lumpia goreng alias lumpia semarang dari depot hoklay. Isinya rebung dan Sayuran-sayuran lainnya. Mmm... Bagi kalian yang gak suka sama baru 'khas' rebung, kalian gak akan suka sama menu yang satu ini.

Oiya, dan aku juga pesan fosco, minuman khas dari depot hoklay ini. Ada sedikit tips buat kalian nih, fosconya jangan diminum dulu sebelum kalian makan, makanan yang kalian pesan. Why? Karena kalau kalian udah icip-icip fosco-nya duluan, kalian bakalan kaget sama rasa unik fosco ini. Rasanya kayak minum susu coklat en**gen/m*lo cuman dikasih tambahan garam. Jadi agak asin-asin gitu. Dan anehnya, kalau kalian minum fosco ini setelah kalian makan makanan yg disajikan, rasa asin fosco itu udah gak kerasa. Rasa fosco-nya jadi enak. Harganya 18k lumpianya pas bulan October 2017 kalau fosco 15k.

Take by @wiskoel_indonesia
#tips #depothoklay #lumpia #lumpiasemarang #rebung #lumpiagoreng #makananygadadimalang #makananygadadimalang #makanankhas #semarang #jabar #jatim #jateng #kulinerjateng #kulinerjatim #kulinerindonesia #wiskoelindonesia #wisatakuliner #foodies #foodiesina #sejak1946
User Image liiyaleeya Posted: Nov 12, 2017 12:07 PM (UTC)
37
5 Normal
Apabila ko teringin nak mkn masak lemak rebung n perut... hambikkk... lepas tu masak sampai berasap telinga kau... pedassss weiii...
#ciliapikampung
#rebung
#perutlembu
User Image hobimasak.id Posted: Nov 11, 2017 8:48 AM (UTC)
104
0 Normal
from @wildaerfin - #latepost
Kalo ada ebi bisa ditambahin, lebih wangi.. Ini aku gak pake, pas gak ada stocknya.... TUMIS REBUNG RAWIT IJO
BAHAN:
- 1 mangkok rebung yg telah dibersihkan, rebus, sisihkan
- 20 rawit ijo, potong 2
- 3 siung bawang putih, iris
- 4 siung bawang merah, iris
- secukupnya minyak, air, saus tiram, lada, garam, kaldu jamur

CARANYA:
1. Tumis bawang merah, putih.
2. Masukkan rawit.
3. Kemudian rebung, beri sedikit saja air.
4. Lalu saos tiram, lada, garam, kaldu jamur.
5. Icip, sajikan.

#doyancooking
#shareresep
#bisabikin
#berbagiresep
#resep_dapurku
#foodie
#foodporn
#indonesianfood
#masakanrumahan
#rebung #regrann
User Image jolie.xie Posted: Nov 11, 2017 1:56 AM (UTC)
336
0 Normal
REBUNG
Dimasak santan encer dan ikan teri.
Haochek sencingping 😂
Rezeki anak soleha ☺

#rebung#masakankhas#tradisionalfood#
#santan#teri#

Hashtags found on this page