Toggle navigation
User Image yenanuswantari Posted: Nov 6, 2014 1:08 AM (UTC)

FEED
7
1 Lo-fi
Pepaya apa ya namanya? Warna kuning wlpn dah mateng.. #smoothies
#juspepaya
#pepaya
#sarapanbuah

More posts from this user

Ikutan #asyaazzagiveaway nih, soalnya hadiahnya paket makeup.. uhui.
Curhat dikit deh..Makeup dan printilan2nya jadi hal yg penting lho sebenarnya buat emak2 ''workingmom'' yg punya bayi ky saya, tapi oh tapii skarang udah gak sempat lg yg namanya sekedar beli bedak.. beli bedak terakhir udah g inget lg kapan. Skrg kalo jalan yg di inget kebutuhan bayik, hihi.. bismillah..ya smoga jadi rejeki ni slh st nya bs dikirim ke jogja
#cantikbarengasyaazza
User Image yenanuswantari Posted: Dec 18, 2017 12:10 AM (UTC)

20
3 Clarendon
Potato smiles, kentang ketawa, hahaha tapi mulutnya byk yg g ketawa ki pas jadi. Setelah berguru sm jeng @tatithanum akhrnya mulai menikmati bkin kentang ketawa.. gampang dan doi sukaa yeiyy
#potatosmile
#kentang
#cemilan
User Image yenanuswantari Posted: Dec 13, 2017 12:37 AM (UTC)

26
13 Lark
Pertama kali bikin oseng daun pepaya. Krn g ada tanah liat, cm direbus sm daun jambu biji aja.. dan paitnya gmana? Msh paitan kehidupan dr pada ni oseng daun pepaya kok wkwkwk
Pak suami tep doyan yo wes malahane
#pahit
#daunpepaya
#sarapan
User Image yenanuswantari Posted: Nov 1, 2017 4:51 AM (UTC)

23
25 Lark
Alhamdulillah makan siang dulu. Byk hal yg musti disyukuri drpd dikeluhkan.. Fa-biayyi alaa'i Rabbi kuma tukadzdzi ban
#belajarbersyukur
#nikmatnyabersyukur
User Image yenanuswantari Posted: Oct 9, 2017 12:39 PM (UTC)

19
2 Lo-fi
Yeiy..Setelah berapa purnama entah, yg punya poon *suami, ngeluh knp phn mangganya gak berbunga2.. wkt itu akhrnya berbunga, 3x rontok mulu bunganya. Di pupuk tiada henti sm suami dan mertua. Kalo sy ikt ust @yusufmansurnew aja, tak sholawatin.. Terus kemajuan, bunga jd buah, eh br kecil, rontok pula lah 2 atau 3x, dan beberapa wkt lalu liat semburat ada yg bs jd segitu, alhmdulillah.. mg2 pohon mangga ini kedepanya byk buahnya dan manis.. aamiin
#pohonmanggadepanrumah
User Image yenanuswantari Posted: Sep 30, 2017 5:06 AM (UTC)

25
14 X-Pro II
Mana senyumnya adik2?? Njuk pada mringis..
Alhmdulillah ketemu mereka lg, foto sm TK B dl, kemungkinan thn dpn sudah tdk bertemu wkt visit selanjutnya..
Di RA Ar-Rahmah
#visitdoktergigi
#dentist
#TK
#visit6bulan
User Image yenanuswantari Posted: Aug 17, 2017 7:52 AM (UTC)

16
8 Juno
Widiw, yg sudah yudisium, akhirnya.. lega bro @valentiansidikw selamat semoga ilmunya berkah dan bermanfaat. Bravo KPJ Geografi UGM. Senang bs mengantarkanmu sampai dititik ini, smg menjadi awal yg baik buat kehidupan mu kedepanya.. cc @ruriatikau palen kurusan yak, xixixi
User Image yenanuswantari Posted: Jul 29, 2017 1:25 PM (UTC)

39
14 Normal
Mumpung belum lupa, selfie dl ma perawatku yg rajin @fidawanhari , bsk senin terakhir jaga bareng.. hiks.. sampai jumpa di klinik yg lain.. bye bye widuri.. #dentist
#baladadoktergigi
#semangatkerja
User Image yenanuswantari Posted: Jul 28, 2017 8:08 AM (UTC)

22
3 Lark
Menu sarapan dan bontotan suami. Nyobain bkin steak tempe ala @nagita_2012 . Mksh resep e.. #sarapan
#steaktempe
#menubekal
User Image yenanuswantari Posted: Jul 5, 2017 12:39 PM (UTC)

17
7 Clarendon
Semacam hari pesiksa anak nasional, dr 12 yg 10 pasien anak.. xixi
#pedodonti
#pasiengigianak
#pasiengigi
User Image yenanuswantari Posted: Jun 22, 2017 6:32 AM (UTC)

19
5 Lo-fi
Tiap bikin2 kue g pernah niat yg pnya bhn lengkap. Wkwk ini cm memanfaatkan pisang ambon yg buanyak bgt dan selak kematengan.. #bolukukuspisang
#bolukukus
User Image yenanuswantari Posted: Jun 17, 2017 10:37 AM (UTC)

13
0 Clarendon
Ya ampun dah g penasaran lg ma kastangel teflon. Akhrnya kesampean bikin. G sukses si, agak pelit keju soale, dan g rata tingkat kematanganya, gr2 dandang kecil dipaksa nata byk, wkwk.. tp ini kue kering pertama bikinanku wkwk
#kastangelteflon
#kuekeringcobacoba
User Image yenanuswantari Posted: Jun 12, 2017 2:54 PM (UTC)

20
2 Juno
17 Ramadhan, alhmdulillah rizki dr guru2 di RA AR-Rahmah.. terimakasih.. #norakpertamakalidapetparcel
#maklumbukanpejabat
User Image yenanuswantari Posted: Jun 5, 2017 10:34 AM (UTC)

26
6 Clarendon
Request suami.. #nasikuning
Semoga rasanya g kurang asin atau sebaliknya..
#selamatberbukapuasa
User Image yenanuswantari Posted: May 27, 2017 10:03 AM (UTC)

30
6 Gingham
Wes rampungan, siap hidangan buka puasa pertama.. mumpung bs buka bareng ma suami.. menune seadanya aja (tanggal tuwek).. alhmdulillah bs menjalankan puasa thn ini.
Njuk lanjot brgkt makaryo, mg2 pasien tetap banyak, hehe
#menubukapuasa
#bacemtahu
#ramadhan1438h
User Image yenanuswantari Posted: May 25, 2017 11:44 AM (UTC)

25
5 Clarendon
Terimakasih @de_mata_de_arca hari ini sy dan suami masuk gratis.. alhamdulillah.. bgs dan menarik ampe bingung gaya apa lagi..
User Image yenanuswantari Posted: May 15, 2017 4:14 AM (UTC)

11
3 Clarendon
Nyoba bikin skutel goreng simpel, nyontek mbk @inggriedewe (mksh mbk hehe) , trnyta bnr gampang dan praktis, cepet g perlu ngukus2 segala.. cuma ini modifikasi g pk keju tp pk telur

#cemilan
#skutelgoreng
User Image yenanuswantari Posted: May 4, 2017 4:49 AM (UTC)

18
6 Gingham
Kupat tahu di panguan ini menurutku enak, g trll manis kuahnya.. efek lg males masak belakangan ini.. maap ya pak suami..
#kupattahublabak
#kupattahu
#makansiang
User Image yenanuswantari Posted: Apr 17, 2017 2:51 AM (UTC)

11
0 Lark