Toggle navigation
  Posted: Jul 28, 2012 6:08 PM FEED
0 2 Normal
Be a light in the darkness #goodnite

More posts from this user

Posted: Oct 6, 2017 9:40 AM
77
11 Normal
Sebentar lagii anak bayik perempuan yg difoto ini akan berumur 2 tahun 😣•••
Cepat shekalieee....tahun depan udh playgorup, TKA, TKB, lalu SD, SMP , SMA........•••••
*aaakkk masih panjang kaleeee*
#mamakmellow#ambiltissue
Posted: Sep 23, 2017 3:14 PM
82
4 Normal
Karena team kita hari ini biru biruuuu ❄️💧💙🌀🔵🔷🔹
Posted: Sep 4, 2017 9:59 AM
71
4 Normal
Kecentilan kmrn yg pgn banget difotoin mulu brg lollipop ipop,flamingo,naik motor,tidur"an dirumuput 😅
Posted: Sep 2, 2017 12:35 AM
52
3 Gingham
Jadi kebiasaan kita dr dulu kalau kila bangun tidur Kita suka banget ndusel nduselin...
Alhasil..setiap pagi Kalau kana bangun..kila langsung pgn ke kana dan bobok samping kana ndusel nduselin adeknya..sambil minta difotoin...kila jg paling Pinter ngehibur adeknya kalau lagi nangis disaat adeknya LG dianggurin sama Ayah bundanya yg LG sibuk beberesan...good job kilaaa🤗😘😘
Posted: Aug 17, 2017 2:49 AM
64
4 Normal
Merdeka🇲🇨✊🏻
Salam merdeka dari si Anak kicik yg mau liat lomba sepeda hias dikompleks #17agustus #harikemerdekaan #ootd
Tema di sekolah Hari ini pakai putih" dalam rangka 17 agustusan... sambil ada lomba lomba gemes..🤣
Posted: Aug 15, 2017 2:46 PM
28
1 Normal
Hai onti calon pengantin @oliviasoumokil becok becok main lagi yaaaa kerumah kilaaa...onti cocok nih jd babysitter kilaaaa🤣🤣 bayik sama ontinya sama" lebaynyaaaa🤣🤣..ampe Anak gw lengket bener🤣🤣
See you onti bln sept😘
Posted: Aug 15, 2017 2:43 PM
45
4 Normal
Hello ndis @yovianti 👋🏻
Kita jumpaaa laghie 😘
Posted: Aug 11, 2017 5:48 PM
45
1 Gingham
Foto bareng bu haji 🤣
Posted: Aug 8, 2017 6:59 AM
54
1 Normal
Selamat 6 bln kanaka..💖💖
Yang LG hobby onggoh", makan , berusaha untuk duduk sendiri plus LG latihan berusaha ngerangkak dan lompat gaya kodok 🤣🤣
Dulu kilaaaa umur segini boro" muter bolak balik aja belum lancar keberatan badan...🤣
Yassss dedek kana hebaaaat🎊🎉🎉
Sehat dan makin Pinter terus yaaaa ...plus selalu sabar yaaa adek ganteng 😘💖😘
Posted: Aug 1, 2017 9:24 AM
57
1 Normal
Anak siapa sik inihh?!?!?
Ceritanya mau Jalan sore...
Lalu
Dia sendiri yg pilih sepatunya plus pake topi 😞
Akkkk koq cepet aney gedenyaaa sis kilaaaa😫😘
Posted: Jul 30, 2017 8:58 AM
42
5 Gingham
Yayyyyy akhirnya geng musang betina berlari tutup buku usia gadis.....
Selamat bu jin...🙏🏻🙏🏻🙏🏻semoga samawaa...cepet punya baby br nambah anggota geng kitaaaa😘😘😘😘😘
Asyikkkk asyiiiikk jossssss 🤣 @egiiy
Rajin rajin tetemuan yaaaa abs honeymoon 😘🤗
#mybestieswedding
Posted: Jul 16, 2017 2:33 AM
44
6 Normal
Hari perdana kana makannnn :

Bubur beras + asip 🍚🥛 Selamat makan adek kana😘
16/7/17
Posted: Jul 9, 2017 11:58 PM
55
0 Normal
Sis kila ketemu Abang maleeq...
Gemessh...😍😍😍
Anak gw nempelll mulukk 🤣🤣🤣
Posted: Jul 9, 2017 12:17 PM
26
1 Normal
Semenjak punya Anak 2...tiap ke IKEA selalu gagal mau beli ini itu..
Karena bagasinya udh superfull sama stroller aja udh 2 bijik...jd gk bisa belanja ini itu

Akhirnyaaaaaa nitip sama @hiveliving ....harga jastipnya jg okeeeehh banget👍🏻...maachiii ibu maleeq semua titipan akuuuu dapet semuaaa🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻🙌🏻😘😘
Posted: Jul 8, 2017 2:00 AM
71
2 Normal
Pagi ini Uni kila minta ngegendong adeknya ambil difoto...alhasil dipangku aja deh yaaa kila ...alhamdulillah sampe Saat ini pada akur 😘😘