Toggle navigation
  Posted: Jun 26, 2012 9:19 AM
84
2 Normal

More posts from this user

User Image ardiest Posted: Nov 23, 2017 6:07 AM (UTC)
8
0 Normal
ardiest 13h ago
Ingin tau manfaat & penting nya #KanGenWater untuk tubuh kita? Kalo mau tau, tanya nya sama orang yang memang konsumsi #KanGenWater ya.
Jangan tanya sama jangan orang yg belum pernah minum/konsumsi, bisa jadi ngawur nanti jawaban nya πŸ™ˆ. Kalo ngga mau ribet mah, tanya aja ke saya. Soalnya saya & keluarga konsumsi tiap hari ko 😍. Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Nov 21, 2017 6:30 AM (UTC)
15
0 Normal
Itu Sprite ya? Bukaaaaaaan...ini #KanGenWater. Buih2 itu merupakan buih hydrogen yg dihasilkan oleh mesin Leveluk SD501 ketika membuat #KanGenWater.
Mengandung anti oksidan tinggi untuk tubuh kita. Tau sendiri kan gaya hidup saat ini kaya gimana, banyak racun/radikal bebas yang masuk kedalam tubuh setiap hari nya.

Untuk buang semua radikal bebas yang ada ditubuh, kalo saya si tinggal pencet aja dari mesin terus glek glek glek. Bye bye racun/radikal bebas πŸ˜„. Belum punya mesin nya? Buruan dah beli πŸ˜…. Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Nov 18, 2017 12:36 AM (UTC)
10
0 Normal
User Image ardiest Posted: Nov 17, 2017 2:56 AM (UTC)
10
0 Normal
Nah, lebih baik kita koleksi mesin #KanGenWater aja, bermanfaat untuk orang lain & Insya Allah juga bisa untuk tabungan akhirat 😊. Masih ragu dengan #KangenWater? Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Nov 16, 2017 7:43 AM (UTC)
8
0 Normal
Alhamdulillah, Allah masih melimpahkan berkah nya dengan menurunkan Hujan pada saat ini.

Naaah mumpung cuaca lagi Hujan & Dingin2 gini, pasti bakalan lebih nikmat kalo ditemenin secangkir kopi. Apalagi kalo kopi nya itu kopi nan sehat dgn anti oksidan 😍😍😍. Ko bisa??? Ya bisa dong, bikin aja kopi nya pake #KanGenWater, rasa & aroma kopi akan lebih keluar, dan lebih sehat pasti nya.
Masih ragu dengan #KangenWater? Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Nov 14, 2017 3:42 AM (UTC)
4
0 Normal
Pilih mana? 'Invest Now' atau 'Pay Later'? Invest Now = Punya dokter & ATM pribadi dirumah (Sehat & tabungan terus bertambah)

Pay Later = Sakit sakit sakit (Tabungan terus berkurang untuk biaya berobat)

Di zaman yang serba NOW ini pasti nya pilih 'Invest Now' dong ya πŸ˜„

Masih ragu dengan #KangenWater? Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Nov 5, 2017 4:34 AM (UTC)
11
0 Normal
Perubahan zaman tidak akan bisa dihentikan, Justru kitalah yang harus mengikuti perkembangan zaman agar tidak tergilas.
Mari melangkah ke era baru, era hidup sehat, dimulai dengan minum air yang sehat 😊. #KanGenWater
#ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Nov 4, 2017 12:51 AM (UTC)
gracemayulu
6
0 Normal
User Image ardiest Posted: Nov 2, 2017 7:07 AM (UTC)
23
0 Normal
*Diabetes mertua saya terus membaik dengan ikhtiar konsumsi #KanGenWater*

Puji syukur Alhamdulillah, kesehatan mertua saya semakin hari semakin membaik. 2 bulan lalu, kondisi mertua saya terus menurun disebabkan penyakit diabetes yang dideritanya.

Kondisi badan kurus, lemas, tidak ada semangat hidup, gula tidak stabil, ditambah lagi muncul nya luka2 seperti bisul disekujur badan nya.
Untuk menghilangkan luka2 seperti bisul tersebut beliau harus terus mengkonsumsi obat setiap hari. Ketika obat2an tersebut di stop, luka2 tersebut akan muncul kembali πŸ˜”. Alhamdulillah, dengan jalan Allah, dipertemukan lah kami dengan #KanGenWater sebagai ikhtiar kesembuhan mertua saya.
Setelah hampir 2 bulan konsumsi #KanGenWater, saat ini kondisi mertua saya jauh lebih sehat. Berat badan berangsur bertambah (sejak 5 tahun lalu, tubuh mertua saya terus menciut) dimana keadaan ini terakhir dialami beberapa tahun yg lalu(baca : bisa gemuk πŸ˜…). Tubuh nya yg lunglai pun skrg menjadi fit (kata mertua, skrg dia udah bisa lari loh πŸ˜…). Dan yang menggembirakan lagi, obat untuk penangkal luka dari dokter sudah ditinggalkan alias tidak diminum lagi & luka2 nya tersebut sudah kering serta belum pernah timbul lagi sampai sekarang.

Alhamdulillah saat ini 1 obat sudah ditinggalkan. Insya Allah obat2an yg lain nya akan segera ditinggalkan juga ya pah Erwan Mayulu 😊. Masih ragu dengan #KangenWater? Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Oct 31, 2017 11:55 AM (UTC)
11
1 Normal
Alhamdulillah, si bontot ternyata punya bakat jualan. Sekarang bisa punya uang jajan tambahan deh πŸ˜…. Bukan hanya berkah untuk saya pribadi, tetapi dari Mesin #KanGenWater ini juga berkah untuk seluruh keluarga & kerabat saya.
Mulai dari yg dapat pemasukan tambahan dari hasil jual produk, sampai yang terbebas dari berbagai macam penyakit.

Sehat manusia nya, sehat pula kantong nya πŸ˜„. Masih ngga kepengen punya mesin ATM & dokter pribadi dirumah kaya gini?
Masih ragu dengan #KangenWater? Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Oct 29, 2017 11:42 PM (UTC)
12
0 Normal
Alhamdulillah, Senin ceria. Semoga berkah πŸ™
Reseller are welcome.

#KanGenPreneur
#KanGenWater
#KanGenWaterLaranganCiledug

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Oct 26, 2017 4:41 AM (UTC)
11
0 Normal
*MENCEGAH LEBIH BAIK DARIPADA MENGOBATI*

Bersyukurlah dengan nikmat sehat yg diberikan sang pencipta kepada kita. Terkadang kita sering mengabaikan yang namanya sehat ketika sakit jauh dari tubuh kita.
Namuuun ketika sakit, baru lah terasa begitu mahal & berarti nya sehat itu. Makanya yuk mulai hidup sehat agar terhindar dari segala macam penyakit yang akan menyusahkan kita & juga kerabat2 kita(emang mau nyusahin orang terus? 😝) .
Cara nya gampang ko, cukup minum air putih aja yg banyak glek glek glek. Ngga percaya? Cobain aja langung sendiri biar bisa langsung ngerasain beda nya. Apalagi kalo minum nya #KanGenWater yg fresh langsung dari mesin nya 😊. Masih ragu dengan #KangenWater? Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Oct 22, 2017 1:49 PM (UTC)
13
1 Normal
Hayoooo fokus kalian kemana?
-Penyanyi nya?
-Makanan nya? -#KanGenWater nya?

Kalo saya si sudah pasti #KanGenWater nya dong. Karena ini yang paling istimewa & menyehatkan pasti nya 😍😍😍. Sehat itu mudah, tinggal glek aja #KanGenWater setiap hari. Badan sehat, pikiran sehat, kantong pun jadi lebih sehat( yang punya mesin punya pabrik duit soalnya πŸ˜‚). Masih ragu dengan #KangenWater? Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Oct 19, 2017 8:57 AM (UTC)
16
0 Normal
User Image ardiest Posted: Oct 18, 2017 3:21 AM (UTC)
13
1 Normal
Kalo sy si pasti kesel lah, kenapa bilang nya ngga dari dulu-dulu 😩. Banyak sudah kerabat yg pergi mendahului disebabkan berbagai macam penyakit yg diderita oleh mereka.

Mulai dari MAGH (iya MAGH, dari penyakit yg kita anggap ringan ini bibi sy pergi mendahului kami semua 😭). Kami pun harus rela ditinggalkan oleh bibi kami yg lain nya karena penyakit Jantung yg diderita nya selama belasan tahun 😭. Nenek yg sangat kami cintai harus berjuang melawan DIABETES yg menggerogoti nya selama belasan tahun pun harus kami relakan pergi 😭. Selanjut nya tidak sedikit orang yg kami cintai harus pergi karena terkena serangan JANTUNG mendadak (biasa disebut 'ANGIN DUDUK'). Hal2 itulah yg membuat saya kesal, karena sy terlambat berkenalan dengan #KangenWater ini.

Semua nya memang sudah Qodarullah, tetapi kita masih wajib juga untuk berikhtiar. Jangan pernah menyepelekan penyakit yang ringan sekalipun, karena bisa jadi dari situlah jalan nya penyakit2 yg lain masuk kedalam tubuh kita.

Mari jaga orang-orang tersayang disekitar kita agar terus sehat & terhindar dari berbegai macam penyakit. Salah satu nya dengan rutin mengkonsumsi #KangenWater setiap hari.

Masih ragu dengan #KangenWater? Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Oct 17, 2017 10:46 AM (UTC)
17
2 Normal
Pengen tau apa yg bakalan terjadi? Cobain aja yuuuuk. Tinggal glek doang ko πŸ˜„

#ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic
#enagicindonesia

Info lebih lanjut telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Oct 16, 2017 3:33 AM (UTC)
15
0 Normal
*Sehat itu mudah & murah*

Sehat itu ga ribet ko, minum air putih yang cukup, terlebih minum nya #KangenWater dimana didalamnya terkandung anti oksidan yg sangat tinggi untuk tubuh.

Dijamin radikal bebas yang kita 'tabung' didalam tubuh bakalan lari tunggang langgang semuanya πŸ˜…. Akibat nya, badan sehat, pikiran sehat dan dompet pun sehat (kalo sakit kan ga bisa cari duit, yang ada malah buang duit πŸ™ˆ). Masih ragu dengan #KangenWater? Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic #enagicindonesia

Info lebih lanjut, Telp/WA : 08568113002
User Image ardiest Posted: Oct 14, 2017 9:46 AM (UTC)
19
0 Normal
Sahabat sejati ketika bepergian 😎

Yuuk hidup sehat, dimulai dengan air yg sehat πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ #KangenWater
#ChangeYourWaterChangeYourLife
#enagic #enagicindonesia
User Image ardiest Posted: Oct 13, 2017 2:44 AM (UTC)
11
0 Normal