Toggle navigation
User Image marqong Posted: Jun 24, 2012 6:05 AM (UTC)

FEED
0 0 Toaster

More posts from this user

User Image marqong Posted: Jan 11, 2018 4:01 PM (UTC)

21
13 Clarendon
A selfnote that I wrote a few days ago. Only a few hours until I got assigned to do a mission that will seize my time a lot.
.
It is a difficult choice. To choose between your job or your family. I have chose my family and refused. But somehow it is ‘given’ and I am not able to choose.
.
All I could wish for is to end this very soon. And then sign my work leave earlier this year.
.
Well, there are so many ways to do good for your country. Not only by being a public employee..
User Image marqong Posted: Jan 7, 2018 5:19 AM (UTC)

23
2 Normal
Selamat makan siang dari #rumahmahatmaji dari Ibu yang masih belajar masak menu tradisional!
.
Mohon maaf pemirsah, ini menu minggu lalu. Ahahahaha..yang makan cuma saya sama anak-anak karena Bapak Jati masih mempertanyakan kemampuan memasak saya. 😆
.
Hari ini belum masak, mau bikin lasagna tapi belum beli ricotta. 🙈 Mager juga sih..padahal lapar. #sekian #terimakiriman #kirimanmakanan #ibumalasmasak
User Image marqong Posted: Jan 3, 2018 4:24 AM (UTC)

novihutami
15
1 Normal
Early lunch at work. 🤤
.
.
Nasi kuning is a way for Indonesian to celebrate something. This nasi kuning was made to celebrate the new year.
.
But today I also wanna celebrate mbak @novihutami’s birthday. A person that is so calm in almost every situation. A mom of three little girls that loves to bake. A boss that shares the similar taste in certain products.
.
I would like to wish you all the bless, health, and happiness in life. Namaste, Mbak Opi! 🎁🎊😘🎂
.
#nasikuning
User Image marqong Posted: Dec 31, 2017 10:08 AM (UTC)

18
0 Normal
2017 ini mencoba mengajarkan anak-anak untuk lebih mencintai alam. Terakhir berkebun di kebun Eyang Kakung. .
.
Mereka puas bermain tanah, cabut singkong, sambil makan pisang rebus, digigitin nyamuk kebon tanpa dilarang Nenek.
.
Malam sepulang dari kebun, anak-anak tidur pulas kelelahan tapi bahagia cerita terus soal singkong, pisang, nanas, dan cangkul.
.
Tahun depan semoga bisa bareng-bareng lebih mencintai alam dengan mengurangi sampah plastik, nanem bahan makanan sendiri, lebih rajin masak dan lebih banyak olahraga. #2017❤️ #lovenature💚
User Image marqong Posted: Dec 8, 2017 3:50 AM (UTC)

13
3 Normal
Udah ga sabar mo buru-buru makan siang.. 😋🍴
User Image marqong Posted: Dec 4, 2017 9:46 AM (UTC)

sejauh_mata_memandang
28
12 Normal
Sudah cek Majalah Tempo yang terbit minggu ini (4-10/12)?
.
Langsung buka halaman 94 deh. Ada mamak pipi tembam dipaksa jadi model foto ilustrasi sama Pak Suami.
.
Nasib banget. Huhuhu..padahal saya ini kan introvert. 😛 #wae
User Image marqong Posted: Dec 4, 2017 12:25 AM (UTC)

23
0 Normal
User Image marqong Posted: Nov 26, 2017 4:02 PM (UTC)
tatatsu
ricacdachlan
isnu_huda
26
1 Normal
Happy Wedding, Kang Mas Haryo!
.
Kami numpang wefie dari bawah panggung.. 😋
.
Mamat sama Ali lagi disuapin bojone.
User Image marqong Posted: Nov 22, 2017 10:37 AM (UTC)

29
24 Normal
Si sulung yang penyayang, semakin sabar menghadapi adiknya nan usil.
.
Si penyuka selfie yang doyan otak atik meja rias Eyang Ti. Selamat bertambah usia, anak remaja Ibu dan Bapak..
.
Semoga Gwen selalu bahagia juga senantiasa memiliki hati yang bersih sebagaimana doa yang terselip di namamu.
User Image marqong Posted: Nov 18, 2017 1:45 AM (UTC)
37
6 Normal
It was a miracle for me to see the real rainbow for the second time at the beautiful city of Moscow. A little #throwback wouldn't hurt, eh?
.
I saw it after sleepless nights of a mission. Tiring yet challenging. Well, without the rain, there would be no rainbow.
.
Hopefully next year I could be able to see another miracle. Hmm..go back to Moscow with husband to see the World Cup probably really nice. But there will be no Italy.. 😭
.
Have a great weekend, everyone!
User Image marqong Posted: Nov 14, 2017 2:07 AM (UTC)

17
7 Normal
Bekal hari ini..biar semangat ngerjain rilisnya Ibu Walikota @fujiyanti_. 😋
.
Belakangan semangat kerja kendor banget. Udah kayak kolor lama keseringan dipake sama dicuci pake mesin cuci yang melar seiring kehamilan membesar dulu. #naon
.
Pasca TEI kemarin memang mood kerja udah berubah jadi liburan. Malessss banget. 😆
.
Pelan-pelan harus recharge. Sedot ilmu baru untuk esok yang lebih baik. #tsailah #kekorangbener #bekalsehat #bekalkantor
User Image marqong Posted: Nov 9, 2017 11:12 AM (UTC)

10
7 Normal
Ini adalah baterai rechargeable dan chargernya.
.
Sudah sejak lama mau beli karena di Kantor pakai mouse dan keyboard wireless yang kudu pakai batere. Kalau lihat sampah baterai yang dikumpulkan, sedih banget. Bertumpuk dan kalau buang sembarangan sudah pasti ga ramah lingkungan. Tapi di toko swalayan kok mahal banget ya yang merk Energizer. Akhirnya selalu urung beli karena kurang ramah di kantong.
.
Pas pertama kali main ke IKEA dan lihat di rak, mata langsung berbinar-binar terlebih waktu cek label harganya. Hahaha.. #mamakirit
.
Tanpa mikir dua kali langsung bayar di kasir. Pas dicoba, memang agak butuh penyesuaian. Ga langsung nyala. Mungkin karena baru.
.
Baterai ini bisa dibilang awet. Sudah sebulan dipakai, tapi belum pernah dicharge. Semoga awet yaaa.. Nilai plus lainnya adalah lebih ramah lingkungan karena mengurangi sampah baterai sekali pakai. Syukur-syukur bisa membuat Pak TU mengganti baterai sekali pakai dengan versi rechargable ini atau mengganti mouse wireless dengan yang kabel, no baterai no waste. #zerowaste #livinggreen
User Image marqong Posted: Nov 5, 2017 3:42 PM (UTC)
19
0 Normal
User Image marqong Posted: Nov 5, 2017 3:41 PM (UTC)
11
0 Normal
User Image marqong Posted: Nov 5, 2017 3:40 PM (UTC)
26
0 Normal
User Image marqong Posted: Oct 16, 2017 3:26 PM (UTC)
37
5 Normal
Satu hal lain dari #TEI2017 yang begitu membuat saya bahagia adalah menemukan banyak 'berlian' yang belum terasah.
.
Mereka adalah orang-orang yang mungkin antipati terhadap pemerintah. Mungkin awalnya agak meragukan pelayanan negara terhadap pelaku usaha. Mungkin merasa bahwa negara tak akan pernah melirik atau mengapresiasi mereka.
.
Nyatanya, kami menemukan mereka. Kami berhasil meyakinkan pimpinan bahwa orang-orang ini bisa dipercaya membawa nama baik Indonesia ke kancah global.
.
Masih banyak kekurangan yang sebenarnya bisa diberikan agar mereka lebih maksimal memanfaatkan kehadirannya. Salah satunya adalah workshop persiapan pra pameran karena kebanyakan dari mereka adalah pemula. Ketimbang menyiapkan materi jalur. #ehtapiyasudahlah
.
Terima kasih Bapak Presiden sudah mampir ke Paviliun Kemendag. Terima kasih PM Laos sudi datang. Terima kasih mbak @novihutami yang telah memberikan bimbingan dan kepercayaan. Juga kakak @alfianirachmatika yang sudah memback-up. Pak Suami yang begitu sabar menghadapi saya yang lembur melulu dan #GwenDipa yang pengertian. Sun sayang buat kelean. 😘
.
From #tradeexpoindonesia2017, I'm signing out. Tahun depan fokus motret aja ah! 😛
User Image marqong Posted: Oct 13, 2017 2:42 PM (UTC)

24
5 Normal
Mau share foto bareng salah satu manusia inspiratif yang pernah membuat saya merasa berharga sebagai abdi negara.
.
Ia pernah menjadi Direktur saya. Beliau yang melihat kemampuan menulis sebagai salah satu spesialisasi dan kelebihan saya. Beliau begitu menghargai seluruh hasil kerja timnya dan siap memback-up begitu anak buahnya kewalahan.
.
Etos kerja dan semangatnya sungguh mengagumkan. Seorang pekerja keras yang pernah meringkuk di Rumah Sakit akibat terlalu lelah memperbaiki wajah Trade Expo Indonesia pada masa lampau. Beliau sungguh menginspirasi saya untuk selalu menjadi orang yang lebih baik setiap harinya.
.
Meski dalam tekanan dan nada tinggi, Ibu Cantik tak pernah melupakan kata "Tolong, Terima Kasih, dan Maaf." Dari beliau pula, saya belajar memelajari isi dan preferensi penulisan sesuai kebutuhan yang diinginkan.
.
Andai semua pimpinan sepertinya, masa depan Negeri ini tentu bakal terus bersinar.. 💌🇮🇩
User Image marqong Posted: Oct 11, 2017 6:49 AM (UTC)
36
12 Normal
Bapak Ganteng.. 🤗
.
.
.
Satu-satunya mantan Menteri Perdagangan yang memang pengen banget saya ajak foto bareng.
.
.
📷 Mas Resha
User Image marqong Posted: Sep 28, 2017 3:57 AM (UTC)

23
2 Normal
Eh..jatoh! 😂
.
Anak ini kalau senyum bikin marah emaknya langsung menguap. Padahal anaknya tengil banget. Ih pokoknya jitakable banget deh kelakuannya.. .
.
Masih belajar banget cara mendidik anak lanang karena sungguh sangat berbeda dari kakaknya. Membutuhkan tumpukan kesabaran karena pelan-pelan hal baik yang dicontohkan kian diserap untuk kemudian dilakukan si anak.
.
Semangat ya dek! Jadi anak soleh.. 🙏🏻💪🏻
.
#dipatanaya #dipatanayaajitara
User Image marqong Posted: Sep 21, 2017 9:24 AM (UTC)

22
6 Normal
Setelah sekian hari nyicil belanja bahan, akhirnya bisa eksekusi..
.
Lasagna buatan keroyokan keluarga Mahatmaji.. 😆
.
Pake 3 jenis keju : cheddar, melted, sama ricotta. Yum! Super freshly made dan sedaaappp nian. .
#lasagna #homemade #freshfromtheoven #liburtanpamall