Toggle navigation
saykendi 281w ago
Masih ada 2 nih, sapa mau???

More posts from this user

Siapa coba yg gk pernah disenyumin dan disapa mas anggrian "simbah" hidha ? Udah ramah, baik hati dan punya follower banyak pula. Drummer dari The Everyday Band ini kl udah nabuh drum, eleh eleh.... Menghayati pisan. Udah liet kan video diatas, sama drum aja gt apalagi sama temen2nya. Btw Selamat Ulang Tahun ya mas simbah. Sukses dan sehat selalu, apa yg mas simbah cita-citakan segera terkabul... Aamiin #sakbahagiaku
@Regranned from @ubaylicious - ..really attracted with fermented beverages nowadays,
.
tonight i got to taste whey fermented by @saykendi of @kurang.piknik.yk ..
you read it right, it IS WHEY fermented with dates+cinnamon and mango+lemon,
the whey it self comes from mozarella waste
and the taste is...AMAZINGLY GREAT..!!!
.
thankyou mas @saykendi ..!
😊🙏😊🙏😊🙏
.
.
#fermented #beverages #fermentedbeverages #artisan #mylifeasartisan #mozarellawhey #wheyfermented #natural #naturaldrink #artisanaldrink #naturalfermentedbeverages - #regrann
Cheese Making Class with @mazaraatartisancheese at @foodcraft2017

Mazaraat Artisan Cheese Natural & locally raised food "We spread ❤ with our cheese" 😍

For more information please contact 081216939377
goo.gl/maps/yHKjDprLfQz
@Regrann from @dedy_alldint - Kami mengundang warga Yogyakarta pada tanggal 23 September 2017, untuk menjadi bagian dari pergerakan global.

Playing For Change Day Jogja
Sabtu, 23 September 2017
Alun-alun Plaza Ambarrukmo
15.00 - 22.00

Semua orang bisa menjadi bagian dari acara ini, jamming dan bermain musik bersama kami.

Kami membuka donasi terbuka untuk #playingforchangeday, seluruh dana yang terkumpul akan didonasikan langsung kepada yayasan non profit playing for change. Yayasan non profit ini adalah yayasan yang mencoba membuka kemungkinan melalui pendidikan musik gratis di negara-negara yang memiliki isu remaja yang termarjinalkan khususnya di negara-negara berkembang.
Sampai bertemu dan menjadi bagian dari pergerakan ini!

#pfcday2017
#playingforchageday
#playingforchangedayjogja
#musiceducation
#jogjaevent - #regrann
Oscar Peterson - When Summer Comes (Cover by. Jazz Mben Senen)

@jazzmbensenen
Sarana belajar, berteman, bercanda, dan berkomunikasi ala Jazz
🕗 : Tiap Senin Jam 8 Malam
🎪 : Bentara Budaya Yogyakarta
✉ : jazzmbensenen@gmail.com
Santana - El Farol (Cover by. Jazz Mben Senen)

@jazzmbensenen
Sarana belajar, berteman, bercanda, dan berkomunikasi ala Jazz
🕗 : Tiap Senin Jam 8 Malam
🎪 : Bentara Budaya Yogyakarta
✉ : jazzmbensenen@gmail.com
@Regrann from @gitazailani - .
Liat open recruitment ini jadi inget 5 Tahun lalu, di keluarga ini, niat awalnya ingin memberi manfaat, entah kenapa malah dapet banyak dari CAC Jogja. Ya, dapet mantan salah satunya. (Jangan ketawa ya, Tolong ini).
.
CACjogja memperlihatkan konsep berbagi dengan mudah. Uang koin yang dikumpulkan se-Jogja-raya ini bisa untuk menyekolahkan adik-adik yang putus sekolah. Ajib~
.
Pernah ga jadi kakak pendamping? Ngerasain punya adik, dari yang dulu kalo diajak ngobrol cuma geleng dan ngangguk, sekarang jadi berani tampil di panggung.
.
Jadi saksi bahwa ada anak SD yang giat belajar bahkan tanpa punya penerangan, melihat anak SD yang dimana satu keluarga tidur di ruang tengah yang juga adalah dapur sekaligus ruang belajar. Menariknya adalah mereka memperlihatkan kebahagiaan aja.
.
Tahun 2013-2014 jadi Koordinator Eksternal, melihat bahwa banyak anak muda dari Jogja dan luar Jogja bertemu, merencanakan, menyiapkan, mengerjakan, mengevaluasi setiap program, bersinergi setiap divisi, dan tebak! ya, tanpa dibayar tapi semangatnya melebihi cinta Raisa ke saya. (anda siapa?)
.
Kemudian menjadi Coach Koordinator Divisi Kreasi hingga saat ini, mencoba membayar apa yang sudah keluarga ini beri.
.
Semua ini, ada bentuk pengalaman yang (jika ada satu tingkat di atas) menyenangkan, itu bernama @CACjogja
.
#CACjogja
#CoinAChance - #regrann
Walau cuma sebentar tapi berkesan banget kenal sama mbak @jundafaudiana. Coba deh tanya ke anak2 TI, semua pasti bilang mbak junda the best. Banyak yg sedih abis liet story perpisahan kemarin. Walau udah gk di teknik tp jangan lupa sering2 main teknik ya mbak. Jangan sedih lagi, kuy besok kita kemana. Oh iya kode kita akan selalu dilestarikan kok #208to274 #SaveJunda @febyanarums
Angels - Robbie Williams (Cover by Jasmine Akustik feat. Anastasia Hesti) at Dixie Jogja

@jasmineakustik
@anastasiahesti
@dixiejogja
Live Acoutic Every Wednesday starting at 8pm
Mas @pongki_barata : "Menghanyutkan sekali"

Dibongkar semua mas rahasiamu @paulus_neo 😹😹😹😹😹😹😹
Diniati banget janjian sama mas awan bikin video di loop station biar bisa barengan nonton #prambananjazz2017. Mungkin kurang maksimal tp paling nggak wes berusaha dan sisanya tinggal berdoa aja semoga menang dapet 1 tiket dari @komunitasdjogja
@prambananjazz @mldspot #PrambananJazz2017
#MLDSPOT #INSPIRINGLIFESTYLE #PRAMBANANJAZZ2017 #jogja #jogjakarta #jogjaistimewa #komunitasdjogja