Toggle navigation

More posts from this user

User Image arifmus Posted: Nov 22, 2017 10:56 AM (UTC)
aldahorison
littlewinda
eko_budiantoro71
26
2 Normal
Perpindahan pejabat/pegawai di sebuah unit organisasi adalah sesuatu yang wajar (bahkan semestinya) terjadi, terlebih jika demi mendukung kelancaran pelaksanaan tugas & fungsi, serta pencapaian visi.
.
Yang penting kita berusaha agar dapat meninggalkan sesuatu yang baik di tempat yang sebelumnya dan terus mengaktualisasi & mengembangkan kompetensi diri agar dapat memberikan andil yang positif di unit kerja yang baru.
.
Alhamdulillah, selalu dipertemukan dengan keluarga-keluarga kece di tempat kerja, baik saat dulu di Bag. Organisasi I, lalu ke Bag. Ketatalaksanaan I, dan sekarang di Bag. Ketatalaksanaan II.
.
Organisasi Andal, Kinerja Optimal.
.
📸 @absori
.
#recharge #officemate #friendship #officelife #picoftheday #photooftheday #instawork #workhardplayhard #goodfriends #instajob #happy #goodtime #company #lunchtime #blessed #instagood #myjob #prilaga #smile #thankful #bestoftheday #friends #gift
User Image arifmus Posted: Nov 21, 2017 4:14 AM (UTC)
25
2 Normal
"#Synergy is what happens when one plus one equals ten or a hundred or even a thousand! It's the profound result when two or more respectful human beings determine to go beyond their preconceived ideas to meet a great challenge."
~ Stephen Covey
.
.
#motivation #friendship #instamood #picoftheday #myfriends #healthy #photooftheday #gametime #instadaily #goodfriends #happy #memories #goodtime #instagood #fun #crowd #loveit #instalike #smile #sports #sporty #friends #team
User Image arifmus Posted: Nov 20, 2017 4:47 AM (UTC)
50
11 Normal
"Creative thinking inspires ideas. Ideas inspire change."
~ Barbara Januszkiewicz
.
“Allah will raise those who have believed among you and those who were given knowledge, by degrees.”
[Qur’an, 58:11]
.
#dayjob #work #motivation #me #officelife #life #instamood #picoftheday #atwork #man #photooftheday #instawork #instadaily #instalife #job #instajob #company #workshop #self #instaphoto #ilovemyjob #training #office #myjob #motivated #computer
User Image arifmus Posted: Nov 18, 2017 9:49 AM (UTC)
mustikatiwi
53
1 Normal
👶 al.ge.bra
al-biruni.gemilang.ibrahim
.
Mommy is My Hero.
.
"And We have enjoined upon man, to his parents, good treatment. His mother carried him with hardship and gave birth to him with hardship, and his gestation and weaning [period] is thirty months. [He grows] until, when he reaches maturity and reaches [the age of] forty years, he says, "My Lord, enable me to be grateful for Your favor which You have bestowed upon me and upon my parents and to work righteousness of which You will approve and make righteous for me my offspring. Indeed, I have repented to You, and indeed, I am of the Muslims."
[Al-Ahqaf/46: 15]
.
📸 @hestylukita
.
#mothersday #sweet #childrenphoto #family #mybaby #love #photooftheday #babygram #child #babyphotography #mother #instalove #instakids #instababy #baby #fatherson #motherson #cute #fun #white #myboy #boy #familytime #babyphotoshoot #islamicquotes #quranquotes
User Image arifmus Posted: Nov 17, 2017 10:04 AM (UTC)
dimmysa
27
4 Normal
Di mano bumi dipihak, di sano langit dijunjung.
.
Di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung.
.
When in Rome, do as the Romans do.
.
Ketemu (baca: ditraktir) Mbak @dimmysa setelah sekian purnama dia pindah dari Biro Organta ke kampung halamannya.
Makasih Mbak 😂👍
.
#latepost #palembang #laughing #night #picoftheday #myfriends #photooftheday #funtime #instadaily #goodfriends #happy #goodtime #smiling #besties #friend #instagood #fun #smile #friends #friendships #hungry #yummy #prilaga #asianfood #spicy #food
User Image arifmus Posted: Nov 16, 2017 8:58 AM (UTC)
35
0 Normal
Christopher Gardner: [after playing basket ball] Hey. Don't ever let somebody tell you... You can't do something. Not even me. All right?
.
Christopher: All right.
.
Christopher Gardner: You got a dream... You gotta protect it. People can't do somethin' themselves, they wanna tell you you can't do it. If you want somethin', go get it. Period
.
(Pursuit of Happyness)
.
#quotes #familyfirst #life #kids #fatherandson #familyovereverything #photooftheday #familybonding #fatherslove #daddy #familyphoto #fatherlife #dadlife #familytime #dad #familyday #green #trees #view #wood #forrestpark #cleanair #park #relax #tree #nature #walkingaround #walk
User Image arifmus Posted: Nov 13, 2017 12:53 PM (UTC)
55
4 Normal
User Image arifmus Posted: Nov 12, 2017 2:53 AM (UTC)
42
3 Normal
User Image arifmus Posted: Nov 11, 2017 4:31 AM (UTC)
45
3 Normal
#Workshop Penilaian Mandiri Zona #Integritas Menuju WBK/WBBM.
.
Sempet pgn tukeran ama keloter yg agak belakangan (skrg kalau mau ke luar kota, bawaannya agak berat ninggalin istri & anak2, #halah). Tp demi menjaga #profesionalisme, akhirnya brgkt jg. Dgn arahan dr atasan; #sinergi dg tmn ruangan, pihak BDK Palembang, & tim yg terbatas; cek2 kesiapan ruangan, catering, ngurus registrasi peserta, nge-MC, ngasrot, ngoper2 mic utk penanya, dll; berusaha memberikan #pelayanan terbaik utk peserta --meskipun mgkn jauh dr #kesempurnaan; alhamdulillah acara berjalan dg relatif lancar.
.
Semoga tdk ada yg tertinggal. Kecuali kemanfaatan & kenangan.
#eeaaa
.
#officemate #office #myjob #ilovemyjob #officelife #instadaily #job #instajob #kemenkeuri #kemenkeutepercaya
User Image arifmus Posted: Oct 31, 2017 10:15 AM (UTC)
39
3 Normal
User Image arifmus Posted: Oct 30, 2017 10:33 AM (UTC)
34
0 Normal
👕👖
Di #Betawi ade adat palang pintu,
roti buaye enak sekali.
Nyak, babe, selamat #HariOeang71,
Nyok kerje nyate, membangun negeri.
.
#clothes #outfitpost #mylook #outfit #style #lookoftheday #whatiwore #todayimwearing #ootd #ootdindo #look #kemenkeuri #upacara #tukangfoto
User Image arifmus Posted: Oct 28, 2017 1:07 AM (UTC)
54
5 Normal
Impulsif minta foto bareng Ibu MK @smindrawati di #Family Gathering #harioeang71 @kemenkeuri
.
Kalau di-zoom out maka akan terlihat betapa rempongnya bawaanku, tas punggung isi beraneka macam "keperluan anak" dengan dihiasi balon hijau, nenteng bungkusan snack/minuman, sambil gendong Raif 😂
.
#familyfirst #kids #familyovereverything #photooftheday #children #instagood #prilaga #familyfun #happy #bestoftheday #son #familyday
User Image arifmus Posted: Oct 25, 2017 12:00 PM (UTC)
febrahr
izzul_em
ungoooo
1dudutada
43
4 Normal
Training BPMN
(#Business #Process Model and Notation)
.
Alhamdulillah belum seminggu menikmati perpindahan di bagian baru, 3 hari ini aku & beberapa teman di Biro #Organta juga Bag. DPK, Biro Umum, dapat kesempatan ikut #training BPMN di @brainmatics.id
.
Apa sih #ProsesBisnis? Mengapa BPMN? Mengapa pakai #Bizagi? Elemen BPMN apa aja & kek mana? Simulasinya seperti apa? dll.nya dijelasin oleh Bpk. Romi Satria Wahono (CEO Brainmatics) secara santai tapi tetap berbobot dan "mencerahkan".
.
Selain materi terkait BPMN, juga dapet "ilmu tambahan" bagaimana membuat diri kita mempunyai nilai lebih, bagaimana menyampaikan ide, saran, kritik, dll dengan elegan (termasuk di birokrasi), juga tips menurunkan berat badan dengan pola makan yang baik 😁
.
Semoga ilmu “inti” dan “pendukung”nya dapat diaplikasikan dengan baik, bermanfaat bagi diri sendiri, juga organisasi.
.
#officemate #dayjob #workflow #work #ilovemyjob #officelife #life #working #workinprogress #instawork #office #myjob #prilaga #instadaily #instajob #computer #company
User Image arifmus Posted: Oct 22, 2017 12:41 AM (UTC)
46
5 Normal
👨👶
"Halo, aku Moo.", kata Raif (yang sedang memainkan boneka tangan karakter sapi) ke Runi.
.
~ ak.sa.ra & al.ge.bra ~
aktsam.saysa.raif & al-biruni.gemilang.ibrahim
.
#kids #family #love #photooftheday #familybonding #brotherlove #newbornbaby #brother #happy #brotherhood #babyphotography #instakids #familyday #cute #children #myfamily #family1st #prilaga #newborn #familytime #son
User Image arifmus Posted: Oct 12, 2017 7:41 AM (UTC)
wonosobozone
29
10 Normal
NASI MEGONO & TEMPE KEMUL
dengan view #Masjid #Istiqlal dan sekitarnya.
.
Indonesia begitu kaya, termasuk dalam hal #kuliner. Misalnya Nasi megono --yang antara satu daerah dengan daerah lain bahannya berbeda--. Nasi megono khas #Wonosobo (daerahku) menggunakan sayur-sayuran (kol, dll), kacang panjang/buncis, parutan kelapa, kadang juga pakai ikan teri, dll. Sementara untuk daerah #Pekalongan (dan sekitarnya) menggunakan nangka muda.
.
Mumpung emak lagi di rumah (menemani istri yang baru lahiran beberapa waktu lalu), aku request ke emak untuk bikin nasi megono & tempe kemul. Dan hari ini, jadilah bawa bekal nasi megono & tempe kemul ke kantor. Alhamdulillah.
.
#foodphotography #lunch #foodgram #lifestyle #healthyfood #instafood #foodstagram #yummy #foodlove #foodpic #foodlover #energy #food
User Image arifmus Posted: Oct 7, 2017 1:49 AM (UTC)
55
10 Normal
Menjemur Al-biruni #algebra 👶
.
Sekian menit jemur Al-biruni kok celana mulai kerasa anget? Oh, dia pipis. Yaudah, gak papa.
.
Udah agak lama, saatnya diputer posisinya, pertama angkat badannya dulu dan... "brot" eh, keluar sesuatu berwarna kuning dan menghiasi kaos & celanaku.
.
Alhamdulillah, perutnya sekarang lebih lega yak Dek 😂
.
#love #fathersontime #proudfather #daddy #fatherlife #parenthood #parentlife #fatherhood #fatherson #fatherandson #lovemyfam #father #fatherslove #familytime #dad #sweet #life #kids #photooftheday #cuddly #child #adorable #happy #igbabies #lovely #instakids #baby #cute #children
User Image arifmus Posted: Oct 2, 2017 11:34 AM (UTC)
mustikatiwi
52
20 Normal
AL-BIRUNI GEMILANG IBRAHIM
(al.ge.bra)
.
Nama putra kedua kami (#arti --@arifmus & @mustikatiwi--)
.
AL-BIRUNI: nama salah seorang ilmuwan (Abu Rayhan al-Biruni ra.). Seorang polymath Persia Muslim, ahli dalam berbagai cabang keilmuan, termasuk sejarah, fisika, matematika, astronomi, linguistik, perbandingan agama, dan ilmu bumi;
.
GEMILANG: (dari bahasa Indonesia) 1 bercahaya terang; 2 ki bagus (baik) sekali (tt hasil suatu pekerjaan dsb); cemerlang;
.
IBRAHIM: nama salah satu nabi. Kisahnya biasanya dijadikan contoh dalam hal bertauhid (saat Nabi Ibrahim AS. menghancurkan berhala) dan dalam ketaatannya kepada Allah SWT (saat Nabi Ibrahim AS. diperintah untuk mengurbankan putranya, Nabi Ismail AS.).
.
Doa yang kami panjatkan melalui nama tersebut (al-biruni gemilang ibrahim) adalah semoga putra kedua kami dapat menjadi seorang ilmuwan (seorang yang berilmu, cerdas), yang bagus/cemerlang, juga memiliki pondasi iman yang kuat (bertauhid dan taat kepada Allah SWT).
Berilmu & beriman.
.
Jika disingkat (atau kalau dalam bahasa #Jawa ada istilah sandiasmo (nama yang tersembunyi/dirahasiakan) dari #nama #anak kami: al.ge.bra (salah satu cabang #matematika yang mempelajari tentang pemecahan masalah menggunakan simbol-simbol sebagai pengganti konstanta dan variabel).
.
Seperti dalam algebra, hidup penuh dengan simbol-simbol/tanda-tanda, baik yang sudah terlihat jelas/tersurat (serupa konstanta) maupun yang masih tersirat seluruhnya ataupun sebagian (serupa variabel & koefisien), yang dengan ilmu & imanlah, insyaAllah kita dapat menemukan, memahami tanda-tanda kebesaran Allah SWT.
.
.
BTW, menurut teman-teman, nama panggilan yang paling tepat untuk putra kedua kami (al-biruni gemilang ibrahim), siapa ya?
a. al
b. albi
c. biru
d. runi
e. gilang
f. ibra
g. baim
h. algebra
i. ..........?
.
Mohon bantuannya untuk memberikan masukan tentang nama panggilan putra kedua kami (syukur-syukur dengan alasannya). Semoga masukan dari teman-teman nantinya dapat memantapkan kami untuk memutuskan nama panggilan yang terbaik buat putra kedua kami.
.
Terima kasih.
.
#baby #brotherhood #brother #cute #kid
User Image arifmus Posted: Sep 29, 2017 12:14 PM (UTC)
nugrohonw
21
1 Normal