Toggle navigation
User Image revaldoshift Posted: Jan 20, 2018 8:09 AM (UTC)
FEED
113
0 Normal
#sharehappiness

Jangan hanya share² keluh kesah aja, easy going bro! Payung teduh yang dulu "resah" aja sekarang udah "akad" kok *ehh apaan sih 🙈

#freshco #coworking #kedirikekinian #malanghits #rihlah #extraordinary

More posts from this user

User Image revaldoshift Posted: Feb 19, 2018 2:09 AM (UTC)

120
0 Normal
User Image revaldoshift Posted: Feb 16, 2018 9:50 AM (UTC)

77
0 Normal
Inget yang pertama kali siapa yang meluk kita dengan tangis bahagia ? yang mencium kita pertama kali kita bernafas di dunia ini, yang belajari merangkak, berjalan sampai melompat ? yang ngerebut pensil dari mulut kita yang dikira itu permen.
.
Bisa dibayangkan dong kalau seorang anak tanpa adanya sosok Ibu ? 😔 sayangi ibu selamanya, buat Ibu sebahagia mungkin.
Ya ibuku, Ibumu dan Ibu kita semua ~
.
(kajian anak muda dan silaturahmi)
.
SHORTCUT TO HEAVEN #NOWORNEVER
.
Bersama : Rifky Ja'far Thalib
Sabtu , 17 Feb 2018
Masjid As-Sakinah, Mojoroto Indah - Kediri
Pkl : 17.30 - Selesai*
.
ONTIME ya brader !
.
follow :
@brothersjannah
@brothersjannah
@brothersjannah
.
#brothersjannah #kajianbulanan #shortcuttoheaven
User Image revaldoshift Posted: Feb 7, 2018 9:40 AM (UTC)

87
0 Normal
.
Ingin menjadi lebih baik dari hari kemarin itu fitrah manusia. Merasa lebih baik (dari oranglain) tentu itu termasuk sifat kesombongan
.
So jangan Ge Er! Kalo tarafnya masih dibumi, kenapa gaya nya setinggi langit ? #shift #1minutebooster
.
Repost bang @hanan_attaki
User Image revaldoshift Posted: Jan 29, 2018 5:55 AM (UTC)

158
0 Skyline
User Image revaldoshift Posted: Jan 27, 2018 2:14 AM (UTC)

89
5 Normal
User Image revaldoshift Posted: Jan 26, 2018 12:48 AM (UTC)
144
0 Normal
.
Hari Jum'at perbanyak sunnah Rasul *ehh apaan ya? Sunnah Rasul banyak kali.. diantaranya membaca surat Al-Kahfi, memahami arti dan mengambil hikmah yg terkandung didalamnya. tak lupa juga, perbanyak sholawat dihari jum'at it's sunnah
.
Have a nice Day & Die 😊😊
#shift
User Image revaldoshift Posted: Jan 24, 2018 8:05 AM (UTC)

158
2 Ashby
Tolong jangan dibully, nanti viral
User Image revaldoshift Posted: Jan 22, 2018 11:07 PM (UTC)

actforhumanity
131
1 Normal
Bismillahirrahmanirrahim

@revaldoshift ikut turut mendukung kapal kemanusiaan food for Palestine.
Bagi yg ingin ikut mendonasikan sebagian hartanya, bisa langsung ke @actforhumanity. "Sebaik-baik manusia adalah bermanfaat untuk orang lain"
---
LETS UNITE FOR AL-QUDS 🇵🇸#KapalKemanusiaanFoodForPalestine #LetsUniteForAlQuds #IndonesiaForPalestine #INDONESIA #PALESTINE #humanity #acthumanity
User Image revaldoshift Posted: Jan 22, 2018 4:55 AM (UTC)
134
0 Normal
"Semulia-mulia kekayaan milik pribadi adalah meninggalkan banyak keinginan"
.
~Ali bin Abi Thalib
User Image revaldoshift Posted: Jan 20, 2018 8:09 AM (UTC)
113
0 Normal
#sharehappiness

Jangan hanya share² keluh kesah aja, easy going bro! Payung teduh yang dulu "resah" aja sekarang udah "akad" kok *ehh apaan sih 🙈

#freshco #coworking #kedirikekinian #malanghits #rihlah #extraordinary
User Image revaldoshift Posted: Jan 19, 2018 7:27 AM (UTC)

86
2 Normal
INI ENGGAK BIASA BRO ...
Uda saatnya nih kita nggak membeda bedakan yang seharusnya sama, nahh dalam keberbedaan ini yang seharusnya membuat kita lebih kreative dan inovatif ??? Dalam hal apa coba ??? ( dateng aja lah dulu )
Di sini nanti kita akan silaturahmi dan berbagi cerita bagaimana menjadi muslim yang " Taat Tapi Tetap Asik " ,

Nahh berati ada Kreative , inovatif, taat tapi tetap asik .. Emang acaranya kapan sihh
🗓 Minggu, 28 januari 2018 ⏰Pukul 12.30 wib
Di sarankan jamaah dhuhur di lokasi

Terus acaranya di mana ?
📍Masjid Al Ikhlas ,bagawanta , katang
Belakang samsat kab kediri

Siapa sih yang ngisi ..
Langsung dan ngak nanggung
Pertama ustadz @adityaabdurrahman atau Mas Aik pembina @punkmuslim
Kedua kang @inong_00 penggerak shift pemuda hijrah bandung
Di pandu oleh Gofur a.k.a @geoffsvnrise restinghell

Ada apa aja sih acaranya ???
Silaturahmi
Kajian
Mini bazar

Bolehh buka bazar ?? Caranya datang gimana ?? Lokasi pas nya mana ??
Langsung saja follow
@brothersjannah dan @rindubaca
Atau hubungi 081331256993

#inienggakbiasabro #taattapitetapasik #youthmovment #kajiankediri #kajiananakmuda #mainkemasjid #senimanberiman #hijrah #kajianhijrah #minibazar #pemudahijrah #kediri #mudaberiman #skateboard #parkour #muslim
User Image revaldoshift Posted: Jan 5, 2018 11:22 PM (UTC)
123
0 Ashby
Apa yang ingin engkau taklukkan di dunia ini? Sejarah apa yang ingin kau bangun? Jangan jadi anak muda yang ketika bangun tidur bingung apa yang harus dilakukan, akhirnya buka timline story WA #Derrr

#masamuda
#jagamasamuda #ituberat
#terusbelajar #ikhlas #tahanbanting
#istiqomah #coworkingspace #freshcokediri @fresh.coworking
User Image revaldoshift Posted: Dec 31, 2017 2:09 AM (UTC)

94
0 Normal
@muhammad_iqbalazhari inspirasi hijrah ❤

Inalillahi wa inailaihi roji'un
Semoga husnul khotimah 😇
.
Hikmah : meninggal tak selalu di usia tua, selalu persiapkan diri, taubat now 😢