Toggle navigation

More posts from this user

My happy sunday because of you ❣
Happy wedding kampreet @irfankhasani,, bahagia selaluu,,
See yaa cinta.cintakuuuu ❤
Yes !!
Lapopuuuuu~~
Akhirnya ada pose dibawah air terjun lapopu √
Buat saya yg berenangnya bru bisa d th ini rasanya berenang di air ber arus deras macam air terjun gini rasanya jiper. Banget !!
Akhirnya ada kokoh2 baik hati yg suka laper bilang
K: "Hils ga foto dibawah airterjun ? Rugi loh udah ksini ga foto dsana"
H: "Pengen kooh tp takut nyebrangnya"
K: "dket kok cuma brenang dkit trus dsana ada pijakan, agak dalem yg d tengahnya doang"
H: "mau kooh, jagain ya koh d pinggir, trus seret aku keseberang"
K: "lewat sini nih ga dlem trus tinggal meluncur 1x beres"
Akhirnya di beraniin lah, meluncur 1x trus brenang dikit, tp nyatanya saya hanya mengapung apung d air yg agak dalam dan d seret jg sma kohfer 😂😂
Difotoin pake hp kohpils yg kece abis itu jepret2 2x aja cukup ktnya, pdhal udah susah payah nyebrangnya 😐
Dan berdiri dibawah sini rasanya "SEGER BANGET & BAHAGIA"
H: "kofer baliknya gmna ini"
K: "meluncur skali brenang dikit"
Akhirnya nyampe d pinggiran dan berpijak
K: "easy kan ? Hahahaa"
°
Kohfeeerr @ferryrusli maaciih banyak loooh, akhirnya ada jg foto dibawah air terjun dg sgala drama, hhiihii
Kohpiiils @philips_djie maacih jg udah d fotoin koh, wlopun cuma 2 jepret 😐😐
°
°
°
#lapopu #airterjunlapopu #lapopuwaterfall #sumba #eastnusatenggara #indonesia #nature #naturephotography #flirtingwithnature #travel #traveling #travelphotography
User Image hildatussolikha Posted: Nov 19, 2017 12:04 AM (UTC)
106
3 Normal
"Bang ijal, Aku mau pose tampak blakang yah"
Trus ada angin langsung teriak
"Bang ada angin bang, poto bang poto" 😂😂😂
Ada angin pose dikit cekrek,
jdilah rok yg keangkat ala2, hahahaa
📷 Maacih bang @izalmory fotografer kece 😄
°
°
°
°
°
°
°
#wairinding #wairindinghills #bukitwairinding #waingapu #sumbatimur #sumba #eastnusatenggara #magis #sore #senja #seribubukit #amazing #excotic #wonderfull #beautifulview #lovetheview #nature #naturephotoshoot #naturephotography #flirtingwithnature #travel #traveling #traveler #travelphotography #travelgram #instatravel #vsco #canon