Toggle navigation
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 14, 2017 11:40 AM (UTC)

FEED
21
1 Normal
Pilihlah dirimu sendiri!!
Percayalah, sepi itu indah, hening itu anugerah.
-
-
-
#wayang tanpa #suara
#zou #kenz #kenzou #spasa
#ndalang

More posts from this user

User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 20, 2018 12:41 PM (UTC)

16
0 Mayfair
👦Bau nya enak mah... Tapi nggak tau rasanya 😂😂
👩Baunya aja enak apalagi rasanya___
-⌚⌚⌚Beberapa saat kemudian ⌚⌚⌚-
👦Mah... Nambah...
👩😂😂 Udah habis... Emang kalo sedikit enak... 👴Bukan kalo dikit enak, tapi kalo nggak ada yang laen, jadi enak 😂😂 ✌🙏🙏
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 19, 2018 2:31 PM (UTC)

35
0 Normal
Ada yang kurang....
Kurang satu....
Mana @zou09102012 ....???
😂😂
Bukan nya kita nggak peduli, tapi karena emang rada susah untuk mengajak yang bersangkutan photo bareng, pasti menyibukkan dirinya sendiri dengan sesuatu yang laen... INGAT!! Dengan sesuatu yang laen...😂😂
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 19, 2018 12:16 AM (UTC)

52
0 Normal
Hay Hay Hay 🙋... Semangat pagi orang-orang yg tulus di sekelilingku...✨✨✨
@sherlyanggrahini @zie24042009 @zou09102012
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 18, 2018 7:06 AM (UTC)

37
1 Normal
Dilema itu, mau ikut selfi kudu rebutan tempat sama ibu-ibu dan pria-pria kecil. Kalo kalah ngisin-ngisinin, kalo menang juga nggak bakalan kondang... 😂😂😂 Akhirnya selfie sendiri 😂😂
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 18, 2018 3:05 AM (UTC)

35
1 Normal
Seperti biasanya, langsung saja jepret, apapun gayanya. Nunggu semua pada posisinya dan bergaya kayak yang diinginkan sungguh akan melatih kesabaran para penjepret. Berani mencoba yang nggak asal njepret dengan pria-pria kecil ini? Kalo mau tau menthok di level berapa tingkat kesabarannya, silakan dicoba....📸 😂😂
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 18, 2018 2:04 AM (UTC)

29
3 Normal
Biasanya sih aktif banget, usil sana usil sini, maju terus, nggak ada mundurnya. Tetapi, pada waktu dan keadaan tertentu ternyata lebih pilih minta gendong mamah @sherlyanggrahini sembari curi-curi pandang kakak @zie24042009 dan adeknnya #aro yang lagi naek kuda. "Nggak mauu..., takuuttt...." kata @zou09102012
Terkadang seorang pria (kecil) memang begitu... 😂😂
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 17, 2018 9:54 AM (UTC)

48
2 Normal
Bisa jadi bisa benar, "sejauh apa kaki melangkah tempat ternyaman untuk kembali ya tetap saja keluarga", titik.
#love #family #keluargakecil
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 17, 2018 5:46 AM (UTC)

33
1 Normal
Lha ini... si @zou09102012 kayak jamanku dulu. Awalnya sih liat-liat doang, lama-lama jadi penasaran, trus kecanduan sampe sekarang.
Begitulah pesonanya kopi, meskipun pahit, tapi nggak bosenin, mau lagi? iya pastinya... 😂😂 Dimanapun tempatnya, minumnya tetep kopi pahit panas... Hay hay hay ✨✨✨😂😂 ☕☕
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 15, 2018 3:21 PM (UTC)

55
10 Inkwell
Aku... || Aku papahmu, suami dari @sherlyanggrahini , mamahmu || Aku papahmu, seorang pria yang semakin menua dari tahun ke tahun, yang pada kenyataanya memang begitu dan memang seperti itu adanya || Aku papahmu, yang mungkin nggak sesabar mamahmu || Aku papahmu, yang mungkin nggak selembut mamahmu || Tapi ketahuilah, Aku papahmu sungguh rela tersengat panas juga diguyur hujan demi kalian.... yaa... demi kalian... @zie24042009 @zou09102012 ====================================
Bila suatu saat kalian membaca tulisan papah ini, saat nulis ini, papah udah menginjak umur 37 tahun di hari ke tiga belas bulan ke dua tahun dua ribu delapan belas. Udah separuh umur rata-rata manusia di jaman ini. 😭
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 15, 2018 8:48 AM (UTC)

27
0 Normal
Bangun tidur tadi subuh sampai nggak tau kapan pas nya, masih berasa banget kalo hari ini hari kamis.
Nahh...
Mind set sore hari ini kok mendadak berubah kalo hari ini adalah hari Jum'at. Dan sampe sekarang masih berasa aneh kalo hari ini bener-bener masih hari Kamis. #percayanggakpercaya . Ada apa dengan hari ini? Apakah ada yang salah dengan hari kamis? Masih Kamis tapi rasanya Jum'at?

#kamis #rasa #jumat #boros
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 14, 2018 8:42 AM (UTC)

51
9 Normal
Bisa jaadi sama-sama dorong, tapi beda sebab || Kalo ban bocor itu nasib/apes || Kalo kehabisan bensin itu kebangetan/keterlaluan.
-
==================================
-
Terkadang beginilah hidup. Tinggal balik kantor aja ada aja cobaannya...
#tuhanmahaasyik
#mendadak #olahraga #sehat
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 13, 2018 12:27 AM (UTC)

41
1 Normal
Dari kecil hingga kini dalam beberapa kali kesempatan saat melihat awan, sering kali terlintas dalam pikiranku, kalo di balik awan itu tersembunyi #alien yang selalu mengamati, menunggu waktu yang tepat untuk menerkam dan menguasai bumi... 😂😂😂
#alien #aliens #ufo
#13 #februari #aquariusman #me
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 12, 2018 1:08 AM (UTC)

45
17 Clarendon
Nah iki, masuk kantor udah siap konsumsi briefing 😍
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 11, 2018 8:51 AM (UTC)

22
0 Valencia
#mamaEkenz , @sherlyanggrahini masak kolak, diambilkannya aku semangkok...-
#
👩gimana pi kolaknya, manis nggak?_
👨manis... Tapi tetep lebih manis mami...😆_
👩oohhh... 😍😍 papi minta di traktir apa maem malemnya?_
👨 hay hay hay 😍😍😍
(Aku suka yang beginian) 😂😂😂 #rejekisuamisholeh #rejekinomplok #garagaradilan
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 11, 2018 2:39 AM (UTC)

29
0 Normal
Inilah tampang-tampang #kidjamannow yang barusan aku kerjain. Gegara pagi-pagi udah ngoyak-ngoyak maen karambol. Padahal kalo minggu kan kudu jadi bapak rumah tangga 😂😂😂
==================================
#kalokalahbantupapah
#ngosekwc
#nyapu
#ngepel
#jemurbaju
#kenadeh
#seneng
#adayangbantu
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 10, 2018 10:56 PM (UTC)

46
5 Normal
Menertawakan diri sendiri sek... 😂😂😂 || Kitah mah keluarga pemburu diskon, lelah dari toko ke toko cuman biar itung-etungannya nyandak nyampek gajian berikutnya... 😂😂😂 ||
Lah kamu... lelah berburu perasaannya dia, ngarep dapat diskonan darinya. Hehehe.... kan nggak didiskon, dimonopoli iya, jualnya mahall pasti... 😂😂😂
############################
Ya terkadang beginilah hidup... Hidup itu murah, merk yang bikin mahal. Hidup itu sederhana, gengsi yang bikin rumit...
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 10, 2018 11:05 AM (UTC)

39
0 Normal
Anak-anak photo rame-rame itu pokok e asal njepret, sak model-model e gaya yo wes ben, sing penting terdokumentasikan 😂😂
#actioncam #actionkids #insta
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 10, 2018 10:31 AM (UTC)

48
5 Normal
Jaman nenek moyang: punden berundak_
Jaman kita: kepala berundak_
_
😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Feb 10, 2018 3:41 AM (UTC)

29
0 Normal
Ternyata sama kaya pas mau bikin awal, pakai kir dokter juga. Dan ternyata tempat nya udah pindah, nggakyang dulu lagi, lebih deket. #perpanjangansim #blangkohabis