Toggle navigation
  Posted: Nov 14, 2017 11:40 AM
14
1 Normal
Pilihlah dirimu sendiri!!
Percayalah, sepi itu indah, hening itu anugerah.
-
-
-
#wayang tanpa #suara
#zou #kenz #kenzou #spasa
#ndalang

More posts from this user

User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 22, 2017 12:52 AM (UTC)
3
0 Normal
Baru tau kalo Gunung Agung meletus mengeluarkan asap dan abu pada 21/11/2017 pukul 17:05 WITA. -
-
-
-
#prayforbali
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 21, 2017 8:40 AM (UTC)
9
2 Lark
***denger obrolan sebelah...-
-
Dari pagi tadi aku belum makan.
Perutku baru ke isi bubur sama semangkuk bakso (sembari makan nasi kucing)...-
-
-
-
***Dalam hatiku...-
-Trus kalo misalnya kamu tinggal di Amerika yang bakalan susah ketemu nasi, yang ada cuman roti dan hampir tiap hari cuman bisa makan roti, gimana???
Seumpama aja kamu di Amerika nya setahun trus balik ke #solo #ngangenin , apa ya kudu teriak "UDAH SETAHUN AKU BELUM MAKAAAANN". Gitu??? 😂😂😂---
- #klirumologi ------------------------------------------------------------------ #Makan adalah kegiatan memasukkan makanan atau sesuatu ke dalam mulut untuk menyediakan nutrisi bagi binatang dan makhluk hidup, dan juga energi untuk bergerak serta pertumbuhan, yaitu dengan memakan organisme. #wikipedia
------------------------------------------------------------------
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 21, 2017 12:50 AM (UTC)
6
3 Normal
#pertamax -- #naik
- Nggak sedikit yang meributkan tentang naiknya harga pertamax, dari Rp. 8.250/liter menjadi Rp. 8.400/ltr. Mengapa? entahlah. Ada apa? Nggak tau. Kaget? nggak, biasa saja. Mampu beli kendaraan tapi ngeluh beli BBM? Kok bisa? Konsekwensi logis: mampu beli kendaraan idealnya mampu beli BBM. #Simple
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 20, 2017 2:29 AM (UTC)
7
0 Normal
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 19, 2017 7:38 AM (UTC)
6
0 Normal
Fitur baru. Baru buat #ios . Udah seminggu lebih. Ntar bisa iseng mainan mobil dengan #instagram #stopmotion . 😍😍
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 19, 2017 6:34 AM (UTC)
18
0 Normal
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 19, 2017 6:08 AM (UTC)
6
0 Normal
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 19, 2017 5:40 AM (UTC)
7
0 Aden
***#papaEkenz :
Udah tahu #kopi itu hitam dan pahit, tapi masih saja ku nikmati sepanjang pagi. #kecanduan -
-
***#kenz :
Udah tau ngantuknya kayak nggendong 🐘#gajah , tapi nggak mau diajak pulang. #penasaran -
-
-
-
#latepost
#maenbarengbukanjaimbareng
#zou #zie #kenz #kenzie #kenzou #spasa
#jelajah #keraton #mangkunegaran #surakarta #solo #ngangenin
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 18, 2017 10:59 PM (UTC)
29
2 Rise
Mi @sherlyanggrahini .... #kitayangbeda -
-
-
Aku #instagram, kamu #facebook
Aku nyapu, kamu ngepel.
Kamu masak, aku nyuapin #zou #zie .
Kamu bersihin kamar, aku mandiin anak-anak.
Aku ngajarin anak belajar, kamu nyeduh #kopi nikmat.
Aku nganter ke sekolah, kamu nganter TPA.
Kamu bersihin kompor, aku buang sampah
Aku mijetin kamu, kamu ngerokin aku.
Kamu #mobillegends , aku #clashofkings
Aku seneng #nonton , kamu seneng #karaoke -- -
-
-
-
#bedaitumenyenangkan
#bedaitumelengkapi
#bedaitu #aku #kamu #bedaitukita #bedaituindah
User Image sumber_puthut_ariyoko Posted: Nov 18, 2017 10:11 PM (UTC)
22
1 Normal
Udah bosen liat #drakor nya "papa" yang episodenya nggak habis-habis kayak sinetron #tersanjung. Mending liat kekompakan guru dan para muridnya ini.-
-
-
#drama itu lebih baik daripada #tawuran
-
-
-
-
-
#tuhanmahacanda
#bahagia itu #sepele
#acting #bikin #ngakak #lucu #kreatif