Toggle navigation
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Oct 20, 2017 2:51 PM (UTC)
FEED
14
0 Normal
Hati-hati zaman now 🙈

Say, di jaga dong kulit wajahnya kaya sissy cantik @sitisyarifah
😍Jangan merasa udah punya suami terus dibiarin aja
Sekarang lagi musim perselingkuhan lo say
Cewe-cewe di luaran itu cakep2 lo say

Merawat wajah itu nggak selalu harus ke klinik kecantikan atau ke dokter loh say
Ketika kita bisa menemukan produk yang tepat, semua biaya untuk ke klinik bisa lebih dihemat
Tapi wajah cantik bak "nyalon" tetap bisa kita dapat say

Konsultasikan kondisi kulit ke misskitty n admin syantiiikkk nya misskitty 😍 ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
💌 WA : 081563205235 / +6289611396187
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #jerawat #flekhitam #wanitaindonesia #skincare #hijabers #Olshop #obatjerawat #pemutih #bestseller #terpercaya #onlineshop #iklan #creampemutih #bellezkincare

More posts from this user

User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:36 PM (UTC)
18
0 Normal
Assalammualaikum 😉😍😇 Sebuah inspirasi.. Jangan pikir dagangan kita laris karena kita pintar promosi atau harga produk
kita yang paling murah.

Yang jualan di online n offline bukan kita doang.. saingan kita ribuan.. Yang rajin iklan/promosi bukan kita doang.. ada yang lebih rajin dan lebih pinter promosi.

Yang harganya lebih murah dari produk kita juga banyak.

Tapi kenapa olshop/dagangan kita tetap ada yang lirik walau saingan bejibun..? Karena...
ADA yang menggerakkan hati seseorang utk simpan nomer kita..
ADA yang meyakinkan hati seseorang utk order di kita.. entah beli eceran atau pun join member .. ADA ALLAH yang melakukan itu semua..
semua atas izin ALLAH.. Mungkin berkat doa tulus orangtuamu nun jauh disana.. Mungkin berkat shodaqohmu yang setiap hari disalurkan ke masjid2/fakir miskin
di sekitarmu.. Mungkin berkat sholat dhuha yang setiap hari kamu lakukan.. atau kemungkinan2
lain yang menyebabkan rezekimu lancar.. Inilah yang disebut MARKETING LANGIT.. ☝👌 Yups.. merayu ALLAH agar rezeki melimpah atas dirimu.. 😘😘 *Semoga usahanya berkah dan berkembang..!* Semoga menginspirasi 😊 ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : 582C3F53
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #jerawat #flekhitam #wanitaindonesia #skincare #hijabers #Olshop #obatjerawat #pemutih #bestseller #terpercaya #onlineshop #iklan #creampemutih #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:23 PM (UTC)
12
1 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:23 PM (UTC)
13
0 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:22 PM (UTC)
12
1 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:21 PM (UTC)
8
0 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:21 PM (UTC)
8
1 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:20 PM (UTC)
13
0 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:20 PM (UTC)
17
1 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:19 PM (UTC)
4
1 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:19 PM (UTC)
4
0 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:18 PM (UTC)
7
1 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:17 PM (UTC)
10
0 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:17 PM (UTC)
10
0 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:16 PM (UTC)
7
0 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 4:14 PM (UTC)
29
0 Normal
Kenapa Bisnis Jalan di Tempat 😐 ?? Bismillah,
Pernahkah Anda mengalami kondisi. . .

Koq bisnis saya gitu-gitu aja ya?

Sudah lama jalanin bisnis, koq gak ada peningkatan ya?

Gimana ya Caranya tembus puluhan juta atau ratusan juta sebulan?

Capek? Bingung? Sedih?

Jika Anda pernah mengalaminya, ada baiknya Anda baca pesan ini sampai habis. InsyaAllah akan ketemu jawabannya.

Setidaknya ada 5 Alasan kenapa Bisnis JALAN DITEMPAT.

1. Gak pernah kepikiran mau besarkan bisnis
Mikirin aja gak pernah, gimana mau besarinnya? Hehe

2. Gak Tekun
Baru sebulan, ngeluh
Baru setahun, ganti bisnis.
Padahal bisa aja sedikit lagi akan berhasil.
Harusnya Suka duka jalani

3. Salah Gaul
Kumpul sama orang-orang yang gak kepikiran besarin bisnis. Ini pentingnya berteman dengan orang yang sefrekuensi. Jadi tambah semangat.

4. Gak tau ilmunya
Gak tau caranya inilah, gaktau caranya itulah.
Malas belajar.
Padahal bisnis itu Logika
Tau caranya, cepat tumbuhnya

5. Gak punya mentor
Gak ada yang bimbing, gak ada tempat bertanya.
Kalau salah gak ada yang ngasih tau. Kalau mentok gak ada yang ngarahkan.

Setelah membaca hal diatas
Sadarkah Anda . . .
Sukses itu yang menentukan hanya 2, pertama diri Anda, kedua Allah Ta'ala

Tapi dari 5 hal diatas, itu semua berputar-putar di Pengusahanya.

Bisnis itu 100% bermasalah.
Tapi masalahnya akan bertambah jika Pengusahanya bermasalah.

Gak mau kan gitu-gitu terus?

Solusinya hanya satu.
Jika ingin bisnis tumbuh caranya adalah tingkatkan kapasitas diri.

Perbaiki 5 hal diatas ya. InsyaAllah bisnisnya peningkatan. 😍

BELLEZKIN wadah bagi anda yg ingin mengembangkan diri ANDA dan salah satu solusi memperbaiki 5 hal di atas.. Siapapun anda.. anda LAYAK untuk SUKSES 😍😍😍 Salam ISTIMEWA ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 3:54 PM (UTC)
23
0 Ashby
Menjadi LUAR BIASA itu butuh WAKTU. Butuh "RASA SAKIT".."BUTUH DISAKITI".."BUTUH DIRENDAHKAN".."BUTUH DIHINA"..BUTUH AIR MATA YANG TERUS MENGALIR".."BUTUH KALIMAT YANG TERCEKAT".. dan "BUTUH...JAM TERBANG" yang teruji..seorang yang menjadi "Besar" tidak mungkin memiliki hati yang kecil..dia juga harus mampu mengarungi samudera yang LUAS dan tergulung oleh ombak hingga nyaris menenggelamkan .. Orang yang "BESAR" pasti tidak cepat-cepat berenang ketepian dan berada di ZONA NYAMAN 💓😇 #selfreminder

Behind The Scene siang tadi di HO @bellezkin .. Jazakumulloh untuk hari ini i"m so happy 😍 ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
💌 WA : 081563205235 / +6289611396187
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #jerawat #flekhitam #wanitaindonesia #skincare #hijabers #Olshop #obatjerawat #pemutih #bestseller #terpercaya #onlineshop #iklan #creampemutih #bellezkincare #bandung #sukabumi #bogor #jakarta #kalimantan #hongkong #bisnis
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 3:26 PM (UTC)
31
1 Normal
Menjadi LUAR BIASA itu butuh WAKTU. Butuh "RASA SAKIT".."BUTUH DISAKITI".."BUTUH DIRENDAHKAN".."BUTUH DIHINA"..BUTUH AIR MATA YANG TERUS MENGALIR".."BUTUH KALIMAT YANG TERCEKAT".. dan "BUTUH...JAM TERBANG" yang teruji..seorang yang menjadi "Besar" tidak mungkin memiliki hati yang kecil..dia juga harus mampu mengarungi samudera yang LUAS dan tergulung oleh ombak hingga nyaris menenggelamkan .. Orang yang "BESAR" pasti tidak cepat-cepat berenang ketepian dan berada di ZONA NYAMAN 💓😇 #selfreminder

Behind The Scene siang tadi di HO @bellezkin .. Jazakumulloh untuk hari ini i"m so happy 😍 ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
💌 WA : 081563205235 / +6289611396187
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #jerawat #flekhitam #wanitaindonesia #skincare #hijabers #Olshop #obatjerawat #pemutih #bestseller #terpercaya #onlineshop #iklan #creampemutih #bellezkincare #bandung #sukabumi #bogor #jakarta #kalimantan #hongkong #bisnis
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 16, 2018 3:11 PM (UTC)
15
2 Normal
Kemudian dia memposting foto liburannya, kamu bisa terinspirasi ... menjadikannya ide liburan entah kapan, ikutan menikmati indahnya ciptaan Allah atau kau bisa memilih terbakar cemburu, merutuki nasib dan menggugat Allah agar tercabut nikmat ybs

Kemudian dia posting padatnya jadwal pekerjaannya, kamu bisa terinspirasi atas staminanya yg hebat, memperbaiki time managementmu, ga mau kalah dengan daya juangnya yg keren, ikutan semangat tambah skill perluas link ... atau kau bisa memilih untuk julid pada dirinya, lapor akun hakim sosmed agar dipost yg buruk2 tentangnya ... berdoa agar mati segala bisnisnya

Kemudian dia posting sedikit ilmu yg dia punya, kamu bisa memilih menyimak, menikmati, ikut mempelajarinya ... atau komentar pedas bahwa yg mpunya akun memiliki tingkat kesok tahuan yg akut

Kemudian dia post kenang2an di makkah/madina ... kamu bisa bertambah semangat menabungnya atau langsung judge: riyaaaaaaa

Kemudian dia post resume kajian, kamu bisa termotivasi menyisihkan waktu mengaji ... atau justru langsung komen pedas ... kebakar itu amal datang ke majlis ilmu

_______

jika semua postingan di sosial media dianggap salah ... semua memicu cemburu ... bikin baper ... waktunya kamu deaktif akun, ga cocok ... sosmed dibuat untuk bersosialisasi bukan anti sosial yg pinginnya semua yg dia lihat hanya yg sesuai dengan seperti yg dia post

Jgn menyalahkan kehasadan kita dengan postingan orang lain, karena jika memang benih hasad itu ada ... posting liburan ke ragunan yg tiket masuknya murah meriahpun tetap akan membakar amarah jiwa.

Diri kita yg harus diperbaiki, bukan mengontrol postingan orang lain

Hasad itu sejatinya MENGGUGAT KEADILAN ALLAH

Sungguh aneh kita repot2 mengatur postingan orang lain agar kita nyaman dan tidak hasad

Menakut2i pemilik feeds pemicu hasad dengan segala rupa hukuman Tuhan ... tapi lupa bahwa hasadmu yg dosa besar itu yg perlu segera dibenahi

kita butuh positif thinking agar faham apa itu cinta dan merasakan bagaimana itu bahagia yg sejati.
.
#Repost @ummubalqis.blog

#bellezkin #bellezkincare #misskittiers #MissKitty💕 #bisniskosmetik #sukabumi
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 11, 2018 1:21 PM (UTC)

14
2 Ashby
"Please open your mind" "Before open your Mouth"

WOW .... BELLEZKIN rata2 order kembali tinggi, member aja order kembali buat pemakaian sendiri, apalagi yg belum member, rugi gak join BELLEZKIN dan Gunakan produk kecantikan BELLEZKIN. 👉🏻 Apakah anda termasuk dalam lingkaran pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan tiap bulan masih ngutang pula? 👉🏻 Apakah anda mau mendapatan penghasilan tambahan? 👉🏻 Apakah anda sedang butuh pekerjaan? 👉🏻 Apakah anda ingin punya bisnis sendiri? 👉🏻 Apabila ada sebuah bisnis yg bs dijalankan hanya bermodal smartphone ?
Jika semua jawaban atas pertanyaan diatas "YA", berarti saat ini anda sangat beruntung membaca pesan ini. Karena saya punya solusi atas masalah tersebut.. Saya ingin menawarkan sebuah peluang bisnis yg sangat menarik dan menguntungkan.. Bisnis BELLEZKIN adalah BISNIS ANTI GAGAL , NOL RESIKO, Orang Beli no Komplen .. Bisa mendapatkan keuntungan langsung cashback bulanan pribadi, level 1, level 2 dan group WOOOOWWWW😍😍😍.. Bisnis BELLEZKIN adalah bisnis yg sangat mudah Semua org dapat menjalankan bisnis ini.. "Gengsi ga buat anda kaya, tapi kalau anda kaya ,, hidup anda lebih bergengsi"
Yuk kerjasama bareng ☺️🙏🏻 Hidup cm sekali
FOKUS DI BELLEZKIN bisa buat kamu sukses dalam hitungan bulan , sudah banyak bukti nyata.

Tertarik ingin tau lebih lanjut, chat me ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #jerawat #flekhitam #wanitaindonesia #skincare #hijabers #Olshop #obatjerawat #pemutih #bestseller #terpercaya #onlineshop #iklan #creampemutih #bellezkincare
User Image bellezkincare_ira_misskitty Posted: Jan 11, 2018 1:07 PM (UTC)

7
0 Normal
"Please open your mind" "Before open your Mouth"

WOW .... BELLEZKIN rata2 order kembali tinggi, member aja order kembali buat pemakaian sendiri, apalagi yg belum member, rugi gak join BELLEZKIN dan Gunakan produk kecantikan BELLEZKIN. 👉🏻 Apakah anda termasuk dalam lingkaran pergi pagi pulang petang penghasilan pas-pasan tiap bulan masih ngutang pula? 👉🏻 Apakah anda mau mendapatan penghasilan tambahan? 👉🏻 Apakah anda sedang butuh pekerjaan? 👉🏻 Apakah anda ingin punya bisnis sendiri? 👉🏻 Apabila ada sebuah bisnis yg bs dijalankan hanya bermodal smartphone ?
Jika semua jawaban atas pertanyaan diatas "YA", berarti saat ini anda sangat beruntung membaca pesan ini. Karena saya punya solusi atas masalah tersebut.. Saya ingin menawarkan sebuah peluang bisnis yg sangat menarik dan menguntungkan.. Bisnis BELLEZKIN adalah BISNIS ANTI GAGAL , NOL RESIKO, Orang Beli no Komplen .. Bisa mendapatkan keuntungan langsung cashback bulanan pribadi, level 1, level 2 dan group WOOOOWWWW😍😍😍.. Bisnis BELLEZKIN adalah bisnis yg sangat mudah Semua org dapat menjalankan bisnis ini.. "Gengsi ga buat anda kaya, tapi kalau anda kaya ,, hidup anda lebih bergengsi"
Yuk kerjasama bareng ☺️🙏🏻 Hidup cm sekali
FOKUS DI BELLEZKIN bisa buat kamu sukses dalam hitungan bulan , sudah banyak bukti nyata.

Tertarik ingin tau lebih lanjut, chat me ***ORDER CEPAT & KONSULTASI GRATIS** 👇👇👇
=============================
Misskitty Olshop (Service Point Bellezkin #sukabumi
Jl. RAYA RAMBAY NO. 17-18 KEL. CISAAT KEC. CISAAT SUKABUMI 43152 ğŸ˜˜ğŸ˜Ž 💌Bbm : DACB11F1
💌Sms : 0815-6320-5235
👉Dropship aman 💯%
👉Member & eceran harga 🆗
============================= 😍😍BELLEZKIN beauty from nature😍😍 www.bellezkincare.com
#bellezkin #kosmetik #socialmedia #fjb #jual #jerawat #flekhitam #wanitaindonesia #skincare #hijabers #Olshop #obatjerawat #pemutih #bestseller #terpercaya #onlineshop #iklan #creampemutih #bellezkincare