Toggle navigation
User Image editoramatiran Posted: Oct 18, 2017 9:45 PM (UTC)
FEED
22
0 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin

More posts from this user

Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduationsgift #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin #gambardigital
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduationsgift #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin #gambardigital
User Image editoramatiran Posted: Feb 20, 2018 1:52 PM (UTC)

12
0 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduationsgift #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin #gambardigital
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
User Image editoramatiran Posted: Feb 5, 2018 11:09 PM (UTC)
14
1 Normal
Color Art (3 kepala)
Foto perorang lalu dijadikan dalam satu frame

Cocok untuk hadiah wisuda, ultah, anniv, wedding, dll

Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah klo dizoom masih terlihat jelas lah)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong

Ukuran tersedia (3 kepala)
6R = 45k
8R = 50k
10R = 60k
12R = 80k

Nb:
Tambah gambar 5k/kepala

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
User Image editoramatiran Posted: Feb 2, 2018 12:16 AM (UTC)

20
0 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Nih ada Color Art yg diaplikasikan di mug 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harganya murmer cuman 40k aja
.
.
Pemesanan h-5 yaa
.
.
Minat? Mau custom desain? Atau mau tanya dulu?

Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin #mug #mugcantik #mugunik
User Image editoramatiran Posted: Feb 2, 2018 12:15 AM (UTC)

21
0 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Nih ada Color Art yg diaplikasikan di mug 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harganya murmer cuman 40k aja
.
.
Pemesanan h-5 yaa
.
.
Minat? Mau custom desain? Atau mau tanya dulu?

Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin #mug #mugcantik #mugunik
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Nih ada Color Art yg diaplikasikan di mug 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harganya murmer cuman 40k aja
.
.
Pemesanan h-5 yaa
.
.
Minat? Mau custom desain? Atau mau tanya dulu?

Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin #mug #mugcantik #mugunik
User Image editoramatiran Posted: Jan 8, 2018 2:04 AM (UTC)

20
1 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
User Image editoramatiran Posted: Jan 8, 2018 2:03 AM (UTC)

16
0 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
User Image editoramatiran Posted: Jan 6, 2018 1:28 PM (UTC)

17
0 Normal
Happy new year sobat amatir πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽ‰πŸŽ†
(Telat πŸ˜’)
.
.
Hehee.. yang belum punya kalender atau mau punya kalender yang bisa menampilkan foto2 eksis kalian 😎
.
Buruan deh diorder!!!!
Mumpung masih awal tahun πŸ˜‰
.
Bukan foto aja yg bisa custom, tanggal2 spesial seperti ulang tahun orang2 tersayang, anniversary, dll. juga bisa dikasih tanda khusus πŸ˜ƒ
.
Mau menuliskan resolusi kalian di tahun 2018? Bisa juga (biar gak lupa πŸ˜‚)
.
Dan yg pasti harganya murah banget.. cuma 15k aja 😱
.
.
#happynewyear #2018 #resolusi2018 #tahunbaru2018
#newyearseve
User Image editoramatiran Posted: Jan 6, 2018 1:27 PM (UTC)

22
0 Normal
Happy new year sobat amatir πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽ‰πŸŽ†
(Telat πŸ˜’)
.
.
Hehee.. yang belum punya kalender atau mau punya kalender yang bisa menampilkan foto2 eksis kalian 😎
.
Buruan deh diorder!!!!
Mumpung masih awal tahun πŸ˜‰
.
Bukan foto aja yg bisa custom, tanggal2 spesial seperti ulang tahun orang2 tersayang, anniversary, dll. juga bisa dikasih tanda khusus πŸ˜ƒ
.
Mau menuliskan resolusi kalian di tahun 2018? Bisa juga (biar gak lupa πŸ˜‚)
.
Dan yg pasti harganya murah banget.. cuma 15k aja 😱
.
.
#happynewyear #2018 #resolusi2018 #tahunbaru2018
#newyearseve
User Image editoramatiran Posted: Jan 6, 2018 1:25 PM (UTC)

nabilah_hanani
13
0 Normal
Happy new year sobat amatir πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽ‰πŸŽ†πŸŽ‰πŸŽ†
(Telat πŸ˜’)
.
.
Hehee.. yang belum punya kalender atau mau punya kalender yang bisa menampilkan foto2 eksis kalian 😎
.
Buruan deh diorder!!!!
Mumpung masih awal tahun πŸ˜‰
.
Bukan foto aja yg bisa custom, tanggal2 spesial seperti ulang tahun orang2 tersayang, anniversary, dll. juga bisa dikasih tanda khusus πŸ˜ƒ
.
Mau menuliskan resolusi kalian di tahun 2018? Bisa juga (biar gak lupa πŸ˜‚)
.
Dan yg pasti harganya murah banget.. cuma 15k aja 😱
.
.
#happynewyear #2018 #resolusi2018 #tahunbaru2018
#newyearseve
User Image editoramatiran Posted: Dec 9, 2017 3:10 AM (UTC)

17
2 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
User Image editoramatiran Posted: Dec 9, 2017 3:05 AM (UTC)

15
0 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
User Image editoramatiran Posted: Nov 28, 2017 12:25 PM (UTC)

21
0 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Color Art cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto berkualitas bagus (yaah kalo dizoom masih terlihat jelas lah, gak burem)
Minimal sampek pundak dan bagian kepala tidak kepotong
.
.
Harga per satu kepala
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin
User Image editoramatiran Posted: Nov 28, 2017 12:24 PM (UTC)

17
0 Normal
Nyari hadiah buat wisuda, ulang tahun, aniv, maupun wedding???
.
.
Ini ada Siluet cocok untuk hadiah 😘😘
.
.
Syarat foto:
Foto harus dari samping yah (geser ke kanan untuk contohnya)
.
.
Harga
6R = 35k
8R = 40k
10R = 50k
12R = 70k

Eh itu udah sama piguranya loh, tanpa softfile tapi 😁😁
.
.
Minat? Atau mau tanya dulu?
Cek bio πŸ‘†πŸ‘†
.
.
.
.
#hadiah #hadiahunik #hadiahwisudamurah #hadiahultah #hadiahnikah #graduations #graduationsgift #graduationgiftidea #kadowisuda #kadowisudamalang #kadowisudamalangmurah #kadowisudablitar #kadomurah #kadoulangtahun #kadonikahan #gift #kadounik #colorart #artmurah #mahasiswamalang #mahasiswaum #mhsmalang #malang #mahasiswamlg #mahasiswa #mahasiswaumm #mahasiswauin