Toggle navigation
User Image dwitagama Posted: Oct 18, 2017 3:49 AM (UTC)

FEED
183
0 Normal
Hadiah buat yang pake almet merah (apakah dia anak MAN 21 Jkt?) Diskusikan Optimalisasi Penggunaan Media Sosial buat kampanye anti narkoba dengan murid MAN (Madrasah Aliyah Negeri) se Jakarta ditemani BNN RI, siiik asik bet dah ... miss u guys 171017, see http://trainerkita.wordpress.com

More posts from this user

User Image dwitagama Posted: Feb 17, 2018 12:33 PM (UTC)

172
1 X-Pro II
Aloooow, sehat" slalu yaa
User Image dwitagama Posted: Feb 15, 2018 12:34 AM (UTC)

130
0 X-Pro II
Selamat menikmati rokokmu.
#Repost @suara_tanpa_rokok ・・・
Berhenti merokok adalah salah satu cara untuk menunjukkan rasa sayang kita kepada keluarga dan orang-orang tersayang. Cari tahu cara berhenti merokok di www.suaratanparokok.co.id/berhenti atau hubungi 0800-177-6565 (GRATIS)! #SuaraTanpaRokok #BerhentiMerokok #BeraniBerhenti #StopMerokok #Rokok
User Image dwitagama Posted: Feb 14, 2018 7:57 AM (UTC)

203
5 X-Pro II
Saya ngeblog sejak 2005, efeknya warbyasa banget, search deh di google ... kalo kamu?
User Image dwitagama Posted: Feb 14, 2018 6:47 AM (UTC)

141
2 Rise
Apakah hidupmu berat?
#Repost @indonesian_military_lovers ・・・
.
Bilang ke dilan, yang berat itu bukan rindu, tapi manggul senjata 😂
User Image dwitagama Posted: Feb 13, 2018 5:55 AM (UTC)

159
5 X-Pro II
Apakah asep bisa dipalsu?
#Repost @jktinfo (@get_repost)
・・・
Konferensi pers ungkap kasus menjual rokok palsu yang dilakukan oleh BSO, MZ, BSI, dan G di mapolsek setiabudi. Kapolres Metro Jaksel Kombes Pol. Mardiaz K. Dwihananto, SIK, M.Hum menjelaskan rokok palsu dijual dengan harga murah serta memiliki perbedaan rasa yang pahit dari rokok aslinya. "Selain rasa pahit terdapat perbedaan dari kemasan rokok yang terlihat berbeda", ujar Kapolres.

Saat menawarkan rokok palsunya pelaku menjual menggunakan seragam yang berlogo merek rokok. Rokok palsu yang diproduksi sejak bulan juni 2017 mendapatkan keuntungan sebesar Rp. 10.000.000 (sepuluh juta) sebulan.
Atas perbuatannya para pelaku diancam dengan pasal 386 KUHP Jo pasal 62 ayat 1 UU No.8 tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen dengan ancaman hukuman 7 (tujuh) tahun penjara.
@polres_metro_jaksel #jktinfo
User Image dwitagama Posted: Feb 13, 2018 5:44 AM (UTC)

244
0 Normal
Kamu masih semangat?
#Repost @info.tni
・・・
Apapun kondisinya, semangat harus tetap Membara.. .
.
.
.
🎥 : @bayu_shk
User Image dwitagama Posted: Feb 13, 2018 2:47 AM (UTC)

165
0 X-Pro II
Nabung woooi, jalan" ngapah .... ngrokok mulu ... bauuuuu tau!
Miskin iya, penyakitan iya, brobat mo gratis, apa kerana guru" ga ngajarin ttg rokok? Kalo kamu?
User Image dwitagama Posted: Feb 12, 2018 10:52 AM (UTC)

189
8 X-Pro II
Pernah jadi pengurus OSIS atau SENAT? Jangan" kamu cuma jadi SAPU" (sakolah pulang") & KUPU" (kuliah pulang"), emang enak? Tanya deh ama @tyas_saefanny
User Image dwitagama Posted: Feb 12, 2018 10:28 AM (UTC)

208
4 X-Pro II
Apakah kamu traveler sejati? Udah kemana ajaa? Tanya deh ama Om @faisalz0242
User Image dwitagama Posted: Feb 12, 2018 8:06 AM (UTC)

217
4 Normal
Saya duga dianya udah cape melotot terus, jadi kayanya dia udah ga ikutan lagi pentas tari kecak di uluwatu bali ... kamu udah kesana?
User Image dwitagama Posted: Feb 12, 2018 8:03 AM (UTC)

145
0 Normal
Om Hanoman siap beraksi di pentas tari kecak di daerah uluwatu bali
User Image dwitagama Posted: Feb 12, 2018 8:01 AM (UTC)

180
0 Normal
cak cak cak ... seperti musik yang dihasilkan dari mulut penari kecak di 
uluwatu bali
User Image dwitagama Posted: Feb 12, 2018 7:59 AM (UTC)

177
0 Normal
di tebing tepi pantai Uluwatu Bali, pagelaran tari kecak saat matahari terbenam menghipnotis penonton lokal dan mancanegara, kamu sudah kesana? nabung kuuuy, drpd buat beli rokok mending rencanain ke bali, happy deh
User Image dwitagama Posted: Feb 12, 2018 5:23 AM (UTC)

163
2 X-Pro II
#Repost @hannyannisa26 (@get_repost)
・・・
Halooo halooo... 🤗
Ada berita gembira nih untuk siswa/i SMKN 50 Jakarta ✨
Waaahh apa yaa??? Bahwa...
Hari/tgl : Senin, 12 Februari 2018
Tempat : UKS SMKN 50 JAKARTA
Waktu : 08.00 pagi s.d selesai

SMKN 50 JAKARTA akan mengadakan IMUNISASI DIFTERI 🎉🎉🎉
yeeaaayy 🎉

Difteri ? 🤔
Apasih difteri itu ??? 😐
Difteri merupakan penyakit pada selaput lendir pada hidung serta tenggorokan yang disebabkan oleh bakteri. Penyakit ini dapat menimbulkan lapisan tebal berwarna abu-abu pada tenggorokan sehingga dapat membuat kita susah makan dan bernapas. Bila infeksi tidak diobati, toksin yang dihasilkan oleh bakteri bisa menyebabkan lumpuh dan gagal jantung jika dibiarkan.

Wah wah wah, bahaya sekali yaaa 😱😖
Cara mencegah nya gimana siihhh ??? 😯

Yaaa dengan cara imunisasi 😎😁 Emang apa sih manfaat imunisasi difteri ini ??? 😳
Manfaat imunisasi difteri perlu diketahui oleh para orang tua untuk menumbuhkan kesadaran bahwa mencegah difteri itu lebih mudah daripada mengobatinya.
Kita semua sudah tahu kan jika penyakit difteri adalah salah satu penyakit berbahaya yang dapat mengancam keselamatan jiwa khususnya bagi anak-anak.
Ketika muncul, difteri bisa dengan sangat cepat menyebar dan mewabah karena sifatnya yang mudah menular.
Sudah terbukti lhoo tahun 2017 ini di Indonesia terjadi kembali KLB difteri yang mewabah di berbagai daerah 😷
User Image dwitagama Posted: Feb 11, 2018 1:17 PM (UTC)

370
7 Valencia
Lebih baik kita usai di sini
Sebelum cerita indah
tergantikan pahitnya sakit hati

Bukannya aku mudah menyerah,
tapi bijaksana
Mengerti kapan harus berhenti
Ku kan menunggu,
tapi tak selamanya ...
User Image dwitagama Posted: Feb 11, 2018 9:38 AM (UTC)

241
29 X-Pro II
Ada sungai deket rumah kamu?
User Image dwitagama Posted: Feb 11, 2018 8:23 AM (UTC)

229
10 X-Pro II
Mau KJP PLUS?
Baca ini dulu ... #Repost @smkn3_jkt ・・・
Apakah kamu penerima KJP? Apakah kamu layak menerima KJP? Silahkan cek kriteria 'masyarakat tidak mampu' menurut standar BPS berikut. Jangan sampai mengajukan KJP karena hanya ingin ikutan teman, irit uang jajan, dan alasan tak logis lainnya. Tanyakan pada hati nurani masing-masing. Jangan sampai 'memiskinkan diri' kalau merasa masih mampu dan sanggup. Bahaya untuk kesehatan mental ketika dewasa nanti. ㅤㅤ
ㅤㅤ
Bagi yang merasa berhak&ingin mengajukan, silahkan ikuti prosedur yang berlaku di sekolah. Kalau sudah mengajukan tapi belum dapat juga, berarti memang belum rejekinya. 😊 ㅤㅤ
ㅤㅤ
Dan ingat, tiap-tiap diri kita akan dimintai pertanggungjawabannya kelak di akhirat nanti
User Image dwitagama Posted: Feb 9, 2018 9:21 AM (UTC)

245
7 Hudson
Mampir kuuuuuy, silahkan tinggalkan jejak di kotak komentar, makasih yaaaaa
User Image dwitagama Posted: Feb 9, 2018 9:00 AM (UTC)

204
1 Valencia
Pergaulan pakde indro warbyasa bet, maenannya motor guede, pekerjaan utama komedian, sampingannya jadi bintang pelem. Bisa punya pendirian macam tu hebat bet, kalo kamu?

#Repost @suara_tanpa_rokok ・・・
Bila ada kesadaran dan kemauan, pasti mudah untuk semua orang berhenti merokok. Itu yang dirasakan oleh Indro Warkop dalam upayanya berhenti merokok. Dia tahu bahwa kebiasaan merokok itu bukan hal yang baik. Selain itu, dia tidak ingin keluarganya menjadi perokok seperti dirinya. #SuaraTanpaRokok #TheyLieWeDie #TobaccoControl #BahayaRokok #BerhentiMerokok
User Image dwitagama Posted: Feb 9, 2018 7:43 AM (UTC)

399
4 Rise
Silaturahim di sela kerja, smg sehat slalu ya Mpo @elteha227 miss u again