Toggle navigation
  Posted: Sep 3, 2017 7:24 AM
34
4 Normal
Mirip kayak Buber pas Ramadan, jagong adalah waktu yang tepat untuk reuni. Sukses terus buat karya2 kalian semua. Kalau ketemu di jalan jangan pura2 ga kenal. Buat yang nikah, barakallah Haryo & Diah, All hail the newlywed Prince of Baki, may all the best be with you and family. Godspeed.....

More posts from this user

User Image rizalfikry Posted: Sep 6, 2017 5:03 AM (UTC)
52
1 Normal
Museum Keris Nusantara, baru diresmiin Pak Jokowi bulan Agustus kemarin. Cukup asyik buat nambah pengetahuan setelah olahraga minggu pagi di Car Free Day. Mulai dari display keris dr berbagai daerah, hingga seluk beluk lain tentang keris.
Ada perpusnya juga lho. Review lengkap cek link di Bio.
#museumkeris #museumkerissolo #museumkerisindonesia
User Image rizalfikry Posted: Sep 3, 2017 7:24 AM (UTC)
34
4 Normal
Mirip kayak Buber pas Ramadan, jagong adalah waktu yang tepat untuk reuni. Sukses terus buat karya2 kalian semua. Kalau ketemu di jalan jangan pura2 ga kenal. Buat yang nikah, barakallah Haryo & Diah, All hail the newlywed Prince of Baki, may all the best be with you and family. Godspeed.....
User Image rizalfikry Posted: Jul 18, 2017 6:11 AM (UTC)
22
0 Normal
Ada lapak buku jadul ini di Stasiun Balapan Solo. Seperti saya menyebutnya jadul, kayaknya lapak ini sudah lama tak difungsikan untuk jual buku.
Buku-buku yang dijual mulai dari Primbon Jawa, doa sehari-hari, sampai kumpulan pidato.
Unik aja mbayangin dulu pas lapak bukunya masih beroperasi, calon penumpang KA semacam disuruh baca buku while traveling.
#marimembaca
User Image rizalfikry Posted: Jun 25, 2017 3:51 AM (UTC)
13
1 Normal
Nol nol ya gaes... Selamat hari raya Idulfitri
Taqobalallahu minna wa minkum..
Mohon maaf lahir dan batin.
#idulfitri #eidmubarak
Saat berbagai rencana selalu berakhir menjadi wacana dan ketika kesibukan lebih kerap menjadi tuan. All hail suka2, you guys rock! Sampai jumpa di lembaran kebahagiaan dan kegirangan selanjutnya. Alhamdulillah #bukanbuberbiasa #waspadastroke #armada #asalkaubahagia
User Image rizalfikry Posted: Jun 22, 2017 2:09 PM (UTC)
18
0 Normal
Karena buber bukan sekedar wacana untuk batal puasa.
User Image rizalfikry Posted: Apr 28, 2017 2:14 PM (UTC)
adylahaquee
26
5 Normal
First MCU movie with bojo. Guardians of the Galaxy vol.2.
Katanya keren, lucu mau nonton yang pertama.Yes, doi belum nonton yang pertama, padahal ini MCU yang kalau #gotgvol2 diitung udah ada 15 film (a lot to learn). Tantangan setelah ini Spider-Man: Homecoming trus ada Thor: Ragnarok. Trus akhir tahun tantangan terberat, bikin doi ikutan ndredeg pas denger intronya Star Wars.
#MCU #MarvelCinematicUniverse
#iamgroot
User Image rizalfikry Posted: Apr 19, 2017 3:45 AM (UTC)
adylahaquee
31
3 Normal
Selamat pagi menjelang siang, langit lagi cerah nih, yuk kita kemana?
#nature #sky #sun #summer #beautiful #clouds #light #cloudporn #skyporn
#sky💙 #bright
User Image rizalfikry Posted: Apr 16, 2017 1:51 AM (UTC)
27
4 Normal
Orang-orang arus utama biasanya menganggap "Menunggu itu menyakitkan" mungkin mereka terlalu menghayati budaya pop yang dibuat tanpa latar belakang yang jelas. Mereka sampai lupa, rasa penasaran bisa memakan waktu dua kali lebih cepat dari yang mereka kira.

#nglindur #quote #mongopok #gaje #rindu #sama #kamu
User Image rizalfikry Posted: Apr 8, 2017 2:52 AM (UTC)
133
11 Normal
Mens sana in corpore sano. -Menang di sana, di sini dan di sono -

Di dalam tubuh yang sehat, terdapat jiwa yang kuat.

#run #runner #running #fit #runtoinspire #furtherfasterstronger #seenonmyrun #trailrunning #trailrunner #runchat #runhappy #instagood #time2run
User Image rizalfikry Posted: Apr 8, 2017 1:01 AM (UTC)
3
0 Normal
User Image rizalfikry Posted: Apr 8, 2017 1:01 AM (UTC)
3
0 Normal
User Image rizalfikry Posted: Apr 8, 2017 1:01 AM (UTC)
3
0 Normal
User Image rizalfikry Posted: Apr 4, 2017 6:44 PM (UTC)
4
0 Normal
User Image rizalfikry Posted: Apr 4, 2017 6:43 PM (UTC)
14
1 Normal
User Image rizalfikry Posted: Apr 4, 2017 6:43 PM (UTC)
6
0 Normal
User Image rizalfikry Posted: Apr 4, 2017 6:43 PM (UTC)
4
0 Normal
User Image rizalfikry Posted: Apr 4, 2017 6:43 PM (UTC)
11
0 Normal