Toggle navigation

More posts from this user

User Image paskahveronica Posted: Nov 18, 2017 2:52 PM (UTC)
75
6 Normal
A good snapshot stops a moment from running away. ~Eudora Welty~

And this beautiful snapshot was taken by my zumba/sbz twinii @yiyangwu
Thanks nciiii 😊 (abaikan muka ga kobe aku) .
.
. 💄 by @bourjoisparis (emang beda eeeemmm lipen stick mahal mah aweeett n cetaaarrr dipake makan/minum/olahraga selama seharian jg) 😂 •maafguekatrok• .
.
.

#snapshot #goodsnapshot #photoshoot #photography #photographer #bandungphotography #bandungphotographer #infobdg #bandunginframe #bandunginminutes #bandungchannel #drainhotel #zumbaphotography #zumbaphotographer #zumba #zumbabandung #zumbaindonesia #like4like #tagsforlikes #womeninblack #matteaboutvelvet #bourjoislipstick #bourjoismattevelvet
User Image paskahveronica Posted: Nov 17, 2017 6:35 AM (UTC)
35
1 Normal
Beres zumba jumat pagi langsung iseng2 belajar choreo mamak bersama mamak @tinagusnia13 & bapak2 & ibu DapenPos

Awalnya cuman aku sm mamak, eh taunya 2 bapak ini langsung ada di blkang kita blg "boleh ikutan ya..ajarin"
dilanjut sama ibu yg pake baju ijo jg blg pen ikutan. Luar biasa memang beliau2 ini, mereka masih semangat banget meskipun udah 1 jam zumba yg high impact.. 👍👍 .
.
.

choreo by: @tinagusnia13
song: "How Long" by @charlieputh .
.
.

#DanaPensiunPos #Dapenpos #zumbadapenpos #zumba #zumbabandung #zumbabandung #zumbaindonesia
#zumba #zumbafitness #zumbateam #zumbavideo #zumbaholic #zumbadance #zumbacommunity #zumbaaddict #zumbagirl #zumbalovers #zumbaworldwide #zumbabeto #zumbacrew #dance #choreo #letsgetsweat #letsburnit #keepmoving #shakeyourbody #justdoit #doitnow #zumbabandung #zumbaindonesia #zumbachoreo #memberofzumba #zumbaclass
User Image paskahveronica Posted: Nov 15, 2017 8:03 AM (UTC)
43
6 Normal
diajarin dance sama mamak @tinagusnia13
Thank you so muuuccchhh mamaaaaak! seengganya akhirnya aku bisa ngikutin kls dance dari awal sampe akhir..tdinya ikutan kls dance cuma buat iseng2 ngeramein aja, klo misal aku ga bisa ngikutin aku mau diem aja ngevideoin..tp trnyata mayan lah bisa ngikutin, walaupun ga sebagus yg lain.. Makasih mak buat kesabarannya ngajarin kita semua, apalagi yg beginner kaya aku.. Sukaaakk deh sama choreo nya ! 😍😍 .
.
.

song: "Strip That Down" by @liampayne
choreographer & instructor: @tinagusnia13
.
.
📍@q8_fit_studio .
.
.

#stripthatdown #dance #danceclass #dancehall #dancehallclass #afrobeatsdance #afrobeatsdanceclass #danceclassbandung #dancehallclassbandung #inimahbandung #infobdg #moveyourbody #groove #smooth #rockyourbody #dancehallfunk #dancehallmusic #DHFworldwide #choreography #choreographer
User Image paskahveronica Posted: Nov 13, 2017 3:15 PM (UTC)
37
1 Normal
User Image paskahveronica Posted: Nov 10, 2017 10:31 AM (UTC)
24
2 Normal