Toggle navigation

More posts from this user

User Image acilucul_ Posted: Nov 19, 2017 1:04 AM (UTC)
25
1 Moon
Kenapa kita dikirim dimuka bumi ?
User Image acilucul_ Posted: Nov 10, 2017 4:26 AM (UTC)
83
2 Normal
Perjuangan ku lebih mudah karena mengusir penjajah,
Perjuangan mu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri_soekarno
Meriam Sisa sisa perjuangan pahlawan dalam mengusir penjajah
Selamat hari pahlawan ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
User Image acilucul_ Posted: Oct 29, 2017 3:43 AM (UTC)
155
24 Normal
Mau kemana atuh neng ?
Baru liat yang beginian yah๐Ÿ˜ "Eneng anak Munding" ๐Ÿ˜‚โœŒ
User Image acilucul_ Posted: Oct 25, 2017 4:21 AM (UTC)
141
11 Normal
Inget.. klo udah sampe puncak jangan sombong, jangan lupa sama orang orang, porter yang nemenin,ngebantu kita bisa sampe puncak.
User Image acilucul_ Posted: Oct 16, 2017 10:17 AM (UTC)
42
10 Normal
Happy 2nd anniversary @empatenamtour company,๐ŸŽ‰๐Ÿ˜˜๐ŸŽ‰๐Ÿ˜˜๐ŸŽ‰
Semoga tetap menjadi sahabat setia para traveler yang ingin tau dan membuka matanya akan keindahan alam Indonesia yang harus kita jaga keindahan nya๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™
Proud to be Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Makin jaya di udara, darat dan lautan ๐Ÿ˜‚.
.
.
.
.
.
#opentripkarimunjawa
#travelkarimunjawa
#46anniversary
#46giveaway
User Image acilucul_ Posted: Sep 30, 2017 5:15 AM (UTC)
robby_gobel
crazy.labs
87
3 Normal
Crazy time with crazy man & crazy banana ๐ŸŒ
Lagi nyari inspirasi judul skripsi ๐Ÿ™๐Ÿ™‡
User Image acilucul_ Posted: Sep 30, 2017 4:37 AM (UTC)
109
4 Normal
Sejatinya laki laki berpetualang untuk mendaki gunung, bukan berpetualang untuk ****tiiiiiiiit***** gunung. ๐Ÿ˜‚โœŒ
Ini sarapanku , mana sarapan mu ? Dijamin 4 kurang sehat, 5 sempurna, 6 ngebul cz pake liquid dari @doctor.cloud nenen dong unnnch ๐Ÿ˜
#doctorclouds
#doctorcloudphotocontest
User Image acilucul_ Posted: Sep 27, 2017 12:42 PM (UTC)
120
6 Lo-fi
Blom ke Melayu kalo belom kesini , mitos apa fakta ?
User Image acilucul_ Posted: Sep 25, 2017 9:29 AM (UTC)
64
13 Normal
User Image acilucul_ Posted: Sep 25, 2017 4:25 AM (UTC)
108
8 Normal
Take me back ๐Ÿ˜‡๐Ÿ‘ผ kano time๐Ÿšฃ
@robby_gobel
@miftahjarrot
Owh ya HWD @miftahjarrot , panjang umurnya serta mulia, jangan lupa tiup lilin nya ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘Œ
#explorekepribintan #anambas #wisatabahari #jalanjalan #masihmuda #udahtuamahsusah #ngurusistri #
Pagi itu Pagi yang cerah ,
matahari bersinar terang ๐ŸŒž,
Angin bertiup santai๐ŸŒช,
Daun daun melambai๐Ÿƒ,
Bunga bunga tersenyum bermekaran๐ŸŒน,
Cabe cabean berlarian ๐ŸŒถ๐Ÿƒ๐Ÿ‘™. MY VAPE MY ADVENTURE @doctor.cloud
#doctorclouds #doctorcloudphotocontest
User Image acilucul_ Posted: Sep 14, 2017 2:20 PM (UTC)
48
0 Normal
Emang diatas tempat enak buat curhat @robby_gobel enak buat molor @hariansyahrmdhn enak buat makan @arsyapradana
User Image acilucul_ Posted: Sep 14, 2017 12:29 PM (UTC)
74
3 Normal
Kehancuran mu bukti kerasnya alam dan hidup ini,
Terimakasih telah menemani setiap langkah.
Langkah yang bukan cerita untuk satu hari
#antarabelibaruataugantungsaja ๐Ÿ˜”