Toggle navigation

(ak.'sa.ra)

User Image aksaraindonesia Posted: Jan 17, 2018 7:13 AM (UTC)
175
0 Normal
You're looking for a turntable, we just happen to sell turntables. Let's not make this complicated. Visit us to find the perfect turntable now. 🎶

#vingers #philly55 #audiotechnica #jensen #audiotechnica #turntables
User Image aksaraindonesia Posted: Jan 16, 2018 10:19 AM (UTC)
395
1 Normal
Cotton bag #tintin, now available in all stores. Limited stock 🏺🚲🐎 #Hergé #tintintotebag #tintincanvastotebag
User Image aksaraindonesia Posted: Jan 15, 2018 5:00 AM (UTC)
129
0 Normal
With rich photography, spirited quotes and profiles, amusing anecdotes, words of wisdom, personal essays, and signature kate spade new york “she” statements, every page of SHE: muses, visionaries and madcap heroines will inspire you to live your own interesting life to the fullest, every single day.
Available in all aksara stores and online. Visit us or shop at aksara.com now. Limited stock

#katespade #brandbook #katespadebrandbook #she #allingoodtaste #katespadenewyork
User Image az.aksara Posted: Jan 10, 2018 2:54 PM (UTC)
ginalut
29
0 Inkwell
"AKSARA" dari @ginalut
...
Belajar dari panggilan Nyeti yg sebenernya lebih cocok jadi browny sticker line, garis idup-Nya udah diatur sampai di tiga nafas. Hari itu gue sama sekali ga ngerti apa maksudnya, sama kaya cerita panjang yg lagi gue ketik di caption ini. Ceritanya berawal dari kode gue waktu lagi di-dia.lo.gue artspace. "Pengen ke aksara Nyet" "Ko pas bgt? gue mau ajak lo kesitu". Alibi-Nya.

Ketemu Nyeti emg selalu kerasa kaya dapet surprise dadakan. Persis kayak waktu kesetrum flashdisknya yg sial nya berbahan penghantar. "Anak gue bentar lg lahir nih". Wah gila, dengernya gue shock. Padahal belom lama nyeti cerita baru ketemu jodoh-Nya. Iya, editor yg nge-klik bgt sama karya-Nya.

Sambil jongkok depan rak buku Nyeti cerita kalo covernya baru jadi tadi pagi setelah beberapa kali revisi. Katanya sih gue orang pertama yg liat covernya. "Sederhana tapi eyecatching, font nya lo banget" Begitu respon gue waktu tau "anaknya" mirip nyeti bgt.

Tiga kalimat, tiga tanda baca, tiga nafas. Sesederhana itu, tapi perjuangannya juga hampir sampai di 3 taun dan diwaktu selama itu gue selalu siap dengerin ocehan-Nya krn Dia, "anak" nya yg tiap waktunya terus berkembang jd sesuatu yg emg layak buat diperhitungkan, Nyeti emg kekeuh. Anti-baper. Tapi sekarang gue boleh bangga sama Dia.
Dia, bernama Aksara yg semoga di waktu kelahirannya akan sekuat pencipta-Nya😊
User Image fildzanabilas Posted: Jan 5, 2018 10:56 AM (UTC)
19
0 Normal
When cooking suddenly gets existential.

top 10 instagramers

top 10 hashtags