1,259 Posts

rachelrumagit Refreshing kaka layan Teruna PETRA #puncak #yippiii #happy #selfie #cheers #latepost #peace 15h

» LOG IN to write comment.

oke_riez One of them is new and I loved it more, wait for other new collection #yippiii #donaldduck #doll #comic #t-shirt #pillow 23h

» LOG IN to write comment.

Normal Rachel Wahaleria Rumagit
rachelrumagit Ini sahabat yang bener2 emosian, cepet banget baper, dan suka banget ngomelin gua disaat otak gua mulai sengklek hehe. Tapi semenjak gua ngenal dan deket dia, banyak banget perubahan gua, baik dari negatif ke positif maupun positif ke negatif hehehe. 3tahun kita bareng2 bahkan sempet dibilang mirip sama kawan kelas, itu saking kita kemana2 berdua, tapi emang sih akhir2 ini kita sempet jauh karna suatu hal yang bikin kita salah paham, tapiii saat kita udah ngomongin semuanya kita udah mulai belajar ngertiin dan mulai kembali kaya dulu lagi. Pokonya kaya gitu deh sahabatan kita berdua hehe sekalinya lagi deket udah kaya lem tapi sekalinya lagi ada masalah ya begituuuu hehehehe. Cil cil begitu amat yaak kita sahabatannya hehehehe, tapiii tetep lopelope buat lu lah{}👭😀
*ini cerita tentang persahabatan kuu, mana ceritamuuu??* heheheh #acil #ca'abat #polepel #lopelope #yippiii #cheers #peace
4d

» LOG IN to write comment.

hildetuppa Vorspiel hos Charlotte med Daniel - et godt stykke nedi boblevannet #cava #fest #farmen #yippiii 1w
  •   happiness_inc Kos dere masse og ikke minst ha det gøy 1w

» LOG IN to write comment.

  •   dessywulandary_ Cepet sembuh kaka :* obat.a diminum jangan diliatin aja :D 1w
  •   widyauidth jiahaha iia nie obat nya gede bgt kundes buat bulak balik wc aja huhu 1w
  •   dessywulandary_ Awas salah kasih obat dokter.a :D 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

yunigembull Alhmdulillah masih kebagian tiket.
Padahal masih 3bln lg lebarannya,tp tiket udah banyak yang soldout.
#tiketKA #yippiii #keretaapi #vscocam
2w
  •   offydett Wow hargany fantastis 2w
  •   yunigembull Eimm.. Tiket Lebaran naiknya bbrp kali lipat uang THR cukup bwt 1x jln doang. @offydett 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.