5,064 Posts

dokterberbagi Turut berduka untuk semua korban dalam insiden ini. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. Semoga semua korban yang masih dirawat di RS cepat pulih. Semoga dalang di balik semuanya cepat tertangkap dan cepat terselesaikan. Semoga tidak terjadi lagi insiden seperti ini. Just a thought: para pelaku sebenarnya adalah juga para korban yang telah sebelumnya di brainwash untuk melakukan hal2 seperti ini. Yang perlu ditindak justru dalang yang mengatasnamakan agama dan mengadu domba. #dokterberbagi #jagajakarta #prayforjakarta #staysafe #justathought #wishforjakarta 4w

» LOG IN to write comment.

jeanmilka It's been a tough day for Indonesia. I'm relieved that despite the severe bombings, the damage was quickly contained by the authorities. My heart and prayers goes out to the people who happened to be onsite during that terribly incident. It must have been such a traumatic event for you all. I wish you all a speedy recovery, both in mind, body and spirit. Be safe you all

#IndonesiaBerani #PrayForJakarta #wishforjakarta #JeanMilkaMOTD #besafe #clozetteid #throwback #tb #tbt #wearenotafraid #jakartafightback #jordwatch #jordwatches #woodwatch
4w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

albertawidi Dari dulu selalu pengen foto kali ciliwung yang dekat rumah, tapi baru kesampaian sekarang. Hhu. Semoga kelak menjadi kali yang cantik dan bisa sangat berguna untuk semuanya #kaliciliwung #pinggirkali #realita #jakrta #ilovejakarta #wishforjakarta #potretjakarta 6mon

» LOG IN to write comment.

nanakunanaku Waiting for the train 🚂🚋🚋🚋🚋🚋 Kemarin sekitar jam 5.30 sore di bulan ramadhan, saya nunggu kereta di stasiun Tebet. Dan baru kali ini liat antrean orang yang mau naik kereta ke arah Bogor di jam segitu.
Di Manggarai & Sudirman bahkan lebih gila lagi kepadatannya.
Nggak kebayang deh gimana stasiun - stasiun yang di ujung kayak Tanah Abang, Kota atau Jatinegara.

Dan inilah alasannya saya lebih memilih berangkat siang lalu pulang malam, biar nggak perlu ikutan berdesakan parah & malah jadi capek di jalan Ini juga bukan karena kurangnya kereta lho ,tapi karena arus kepadatannya yang selalu di jam yang sama. Karena kalau diluar jam berangkat & pulang kerja yang umum , kereta 2 arah tu sepi .

#stasiun #stasiuntebet #wishforjakarta #hopeforjakarta
7mon
  •   sebangkukopi Dulu tiap hari naik kereta lenteng - tangerang, harus pindah kereta jg lagi di duri... 7mon
  •   sebangkukopi Ya begitu lah ramenya... tapi kalau gk salah minggu ini KAI sudah masukin berapa puluh kereta baru dari Jepang... biar rame tapi tetap seneng... berarti masyarakat udh mulai beralih ke moda transportasi massal... 7mon
  •   nanakunanaku @sebangkukopi iya, krn sekarang juga walaupun rame parah tapi dari segi kenyamanan sudah jauh lebih baik, dan tetep murah kebangetan 7mon
  •   sebangkukopi @nanakunanaku busway juga murah... poris tangsel - cawang Rp 1.500 doank kalo di bawah jam 7 pagi... tapi gk ada yg bener bus nya... hahaha 7mon
  •   nanakunanaku @sebangkukopi saya sih lebih suka kereta terutama karena kecepatannya 🚂🚋🚋 7mon

» LOG IN to write comment.

im.encaa Happy Birthday JAKARTAku 488th please dont! Traffic jam,flooding. No crime and a city that is more advanced. LOVE MY CITY!
#HAPPYBIRTHDAYDKIJAKARTA #HUTDKIJAKARTA #JAKARTA #INDONESIA #wishforJAKARTA
8mon

» LOG IN to write comment.