5,054 Posts

nanakunanaku Waiting for the train 🚂🚋🚋🚋🚋🚋 Kemarin sekitar jam 5.30 sore di bulan ramadhan, saya nunggu kereta di stasiun Tebet. Dan baru kali ini liat antrean orang yang mau naik kereta ke arah Bogor di jam segitu.
Di Manggarai & Sudirman bahkan lebih gila lagi kepadatannya.
Nggak kebayang deh gimana stasiun - stasiun yang di ujung kayak Tanah Abang, Kota atau Jatinegara.

Dan inilah alasannya saya lebih memilih berangkat siang lalu pulang malam, biar nggak perlu ikutan berdesakan parah & malah jadi capek di jalan Ini juga bukan karena kurangnya kereta lho ,tapi karena arus kepadatannya yang selalu di jam yang sama. Karena kalau diluar jam berangkat & pulang kerja yang umum , kereta 2 arah tu sepi .

#stasiun #stasiuntebet #wishforjakarta #hopeforjakarta
4w
  •   sebangkukopi Dulu tiap hari naik kereta lenteng - tangerang, harus pindah kereta jg lagi di duri... 4w
  •   sebangkukopi Ya begitu lah ramenya... tapi kalau gk salah minggu ini KAI sudah masukin berapa puluh kereta baru dari Jepang... biar rame tapi tetap seneng... berarti masyarakat udh mulai beralih ke moda transportasi massal... 4w
  •   nanakunanaku @sebangkukopi iya, krn sekarang juga walaupun rame parah tapi dari segi kenyamanan sudah jauh lebih baik, dan tetep murah kebangetan 4w
  •   sebangkukopi @nanakunanaku busway juga murah... poris tangsel - cawang Rp 1.500 doank kalo di bawah jam 7 pagi... tapi gk ada yg bener bus nya... hahaha 4w
  •   nanakunanaku @sebangkukopi saya sih lebih suka kereta terutama karena kecepatannya 🚂🚋🚋 4w

» LOG IN to write comment.

1mon _cha294
Normal Annisa Afrilla Sani
_cha294 Happy Birthday JAKARTAku 488th please dont! Traffic jam,flooding. No crime and a city that is more advanced. LOVE MY CITY!
#HAPPYBIRTHDAYDKIJAKARTA #HUTDKIJAKARTA #JAKARTA #INDONESIA #wishforJAKARTA
1mon

» LOG IN to write comment.

oktialini that police car needs to repair lol 😬 #wishforjakarta #brannan #streetphotography #peoplewatching #car #police #savejkt 10mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.