1,532 Posts

22min ngakugaul
Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul nyeseknya sama
------------------------------------------------ sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
22min

» LOG IN to write comment.

27min ngakugaul
Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul jangan malu ya mblo, bukannya gak laku hanya ga ada yang mau ------------------------------------------------ sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
27min

» LOG IN to write comment.

28min ngakugaul
Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul ini faktor terbesar terjadinya kecelakaan ------------------------------------------------ sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
28min

» LOG IN to write comment.

28min ngakugaul
Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul yang ngerti pasti cengar cengir sendirian hahahhahaha ------------------------------------------------ sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
28min

» LOG IN to write comment.

29min ngakugaul
Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul mau ganteng? nih tips nya
------------------------------------------------ sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
29min

» LOG IN to write comment.

30min ngakugaul
Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul faaakkkk ..... kenapa jadi seragam pramuka ???! ------------------------------------------------ sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
30min

» LOG IN to write comment.

ngakugaul harapan vs kenyataan
------------------------------------------------ sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
35min

» LOG IN to write comment.

Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul kreatiffff atau iseng ??? -------------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
1h

» LOG IN to write comment.

ngakugaul lo pernah bgini?
------------------------------------------------ sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
1h

» LOG IN to write comment.

ngakugaul waduuuuhhh
temen lu ada yang kayak gini?
-------------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
1h

» LOG IN to write comment.

ngakugaul ayo jawab hihiihi
----------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
1h

» LOG IN to write comment.

ngakugaul nah bener banget
-------------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
5h

» LOG IN to write comment.

Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul dimanakah si nyamuk?
ada yang bisa jawab?
----------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
6h

» LOG IN to write comment.

Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul bener banget
-------------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
6h

» LOG IN to write comment.

ngakugaul ga jadi deh sayang.... ------------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
6h

» LOG IN to write comment.

ngakugaul apa harusss???
-------------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
16h

» LOG IN to write comment.

ngakugaul hal yang paling tidak kusuka saat aku bertambah besar adalah orangtuaku bertambah tua ------------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
16h

» LOG IN to write comment.

16h ngakugaul
Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul Jangan KORUPSI !!!! @ahokbtp
------------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
#ahok
16h

» LOG IN to write comment.

16h ngakugaul
Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul ampuuuun paaak polisi
------------------------------------------------ sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
16h

» LOG IN to write comment.

16h ngakugaul
Normal INFO & BERITA GAUL
ngakugaul ber PDKT dahulu, di PHP in kemudian, siapa yang kayak gini ??? -------------------------------------------------- sebar ke teman-teman lo info ini, regram, like, comment dan tag sahabat lo supaya mereka jadi gaul....
#ngakugaul #infogaul #fotogaul #gambargaul #videogaul #memegaul #memelucu #videolucu #fotolucu #becanda #humor #komedi #lelucon #indonesia #igers #instahumor #instajokes #parodi #wawasan #informasi #lucu #dagelan #ngakak #ketawa
16h

» LOG IN to write comment.