21,178 Posts

inesesalina Kad tik pelēki slapjšs pirmdienas rīts...nevar nepadalīties ar vēl kādu lieliskās svētdienas saules devu! #Q25 #usma #regate #bailarina #buffalo #466 #guntin 3h

» LOG IN to write comment.

oktafiyanikusumawati #InstaMagAndroid
Sebenernya sich aku gak mau ikut"an. Tapi berumpung 2 sahabat ku buat@johanna_tjitra @wicke_vanda, ya boleh lah curhat dikit
#20factsaboutme
1. Nama ku Okta Fiyani Kusumawati
2. Nama panggilan ku fany. Jgn tanya knp kok bisa dipanggil fany,orang aku diri juga bgg knp ortu ngasih nama panggilan fany,jelas" nama lengkap ku gak ada unsur fany.
3. Aku asli Temanggung, kelahiran 6 Oktober 1994
4. Stay di sala3
5. Kuliah jurusan akuntansi FEB UKSW
6. Sahabat ku dari kelas 2 sd sampai sekarang #berida, kita udah kayak saudara diri,karena sangking deket nya.
7. Sahabat" ku yg ktmu dikampus @octamariana @johanna_tjitra @wicke_vanda, biasanya sich nyebut mereka curut" haha.
8. Biasanya sich aku ma curut" gila"an bareng, seneng, sedih bareng juga.
9. Kalau lagi suwung, biasanya yes or no cwo ganteng nongkrong di BU ma @octamariana,
10. Biasa nya juga sich @octamariana, paling rajin ngapeli aku tiap pagi.
11. Renang bareng @johanna_tjitra, dan aku sering heboh kalau lgsg kulit ku item dikit.
12. Pernah suka n' di php ma cwo di kelas AKM 1, bareng @wicke_vanda
13. Sahabat" ku di kost'an @purwiristanti #usma. Mereka sering jadi tempat curhatan ku kalau lagi galau berat.
14. Aku terobsesi banget buat tinggi, kurus, ma mutih'in badan.
15. Aku juga terobsesi bgt pengen jadi model, semenjak kenal ma mantan ku.
16. Aku pengen cepet selesai kuliah, kerja,isa cari uang diri, gak ngerepotin ortu,n' isa bahagiain ortu ku.
17. Kemarin mlm minggu aku drop sakit, n akhirnya nya dibawa ke rumah sakit, dokter bilang aq stres ringan. Lagi berjalan 20 th aja udah stres,ntar kalau tua isa" gila beneran kali ya.
18. Tiap kali diet pasti akhirnya jatuh sakit. Mungkin Tuhan marah,karena aku kurang bersyukur.
19. Akhir" ni hidup ku kayak ftv bgt, mungkin akibat korban ftv.
20. Kuliah dari semester awal sampe sekarang selalu aja dapet dosen horor.
Haha itu dikit tentang aku.Ayo @octamariana terusin, 2 curut lain udah share. :) :D :p :*
6h

» LOG IN to write comment.

armyblackknights Army Men's Soccer taking a postgame photo with a group of fans following Saturday's game. #goARMY #WestPoint #USMA 7h

» LOG IN to write comment.

armyblackknights Army Women's Soccer signing autographs for fans after Saturday's Patriot League opening victory over Bucknell. #goARMY #WestPoint #USMA 7h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

always_annimated So proud of my WAR babes and how we did yesterday! #goWAR #usma #westpoint #rugby 11h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

inesesalina Vēl kāds mirklis #Q25 #regate #usma 13h

» LOG IN to write comment.

inesesalina Tak lieliska svētdiena! #usma #Q25 #regate 16h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

ryan_janikowski This is probably my favorite and my best picture from yesterday's Army-Wake Forest game #ArmyFootball #Army #BlackKnights #USMA #kickerswag #kicker 18h

» LOG IN to write comment.

ryan_janikowski One of Army's kickers during warmups yesterday #GoArmy #Army #BlackKnights #ArmyFootball #USMA #kickerswag #95 #kicker 18h

» LOG IN to write comment.

ryan_janikowski Army coming out for warmups yesterday before the game. #Army #BlackKnights #ArmyFootball #USMA 18h

» LOG IN to write comment.

ryan_janikowski My seats yesterday at the Army-Wake Forest game. #GoArmy #USMA #ArmyFootball #Army #BlackKnights 18h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.