1,335 Posts

sabrinamulyadhani When you change everything magically, surely I'm the only one who always smile to colour your life back #tsahhh 2h

» LOG IN to write comment.

14h mayamae27
Amaro Andri Mayasari
mayamae27 Jadi gosip ini benar2 terjadi ya pas superrshow 6 jkt kmrn minggu ga liat sih ga nyesal krn emg ga pgn liat. Tp kalo org ini dtg ke indo tu nyesekknyaaa ternyata rasa itu msh ada #tsahhh #yesung #KimJongWoon #superjunior 14h

» LOG IN to write comment.

masbeng2 Senyumnya ndak usah di tahan tahan. Kalau senyum manis kok #tsahhh #paradebudaya2015 #surabaya722 #surabaya #yoikisuroboyo #BnW 1d

» LOG IN to write comment.

yayangns_ Entah kenapa gue ngerasa biasa aja sampe akhirnya gue sadar. Gabakal pake baju putih biru lagi, gabakal mabal pelajaran lagi, gabakal ngerumpi bareng lagi,gabakal bisa becanda bareng lagi,gabakal ngerjain tugas bareng lagi,gabakal ngumpul bareng lagi,gabakal nongkrong depan kelas lagi,gabakal ngebully lagi,gabakal jajan bareng lagi. Abis ini masuk SMA bakal nemu suasana baru disana gabakal kaya diSMP dan gue baru sadar kalo masa SMP udah benerbener abis.... Esok dimana hari kami akan mengevaluasi kembali hasil belajar kami selama 3tahun diSMP mungkin ujian kali ini bakalan sedikit susah dan gaenak ,yaemang yg namanya ujian itu ga ada yg enak yg enak itu...ujian untuk mencintai dirimu #Tsahhh
BISMILLAHIROHMANNIROHIM
tidak ada kemudahan kecuali apa yg engkau jadikan mudah,sedangkan yg sulit bisa engkau jadikan mudah apabila engkau menghendakinya menjadi mudah. Yassiru walaatu'assiru basyiruu walaa tunaffiru aminnnn yaallah. Haiiiiii selamat menikmati ujian nasional guys...semoga allah meridhoimu SELAMAT BERJUANG,JANGAN LUPA BERDOA,SUKSES!!!!!:))))
2d

» LOG IN to write comment.

masbeng2 Dari samping aja manis, apalagi dari depan #tsahhh #paradebudaya2015 #surabaya722 #surabaya #yoikisuroboyo 2d

» LOG IN to write comment.

shasshamrs sebenarnya kamu juga melihat pemandangan ini,aku juga melihat kamu,tapi kamu? ya mudah-mudahan melihat aku. Hanya mengagumimu dari jauh #tsahhh #vscocam 2d

» LOG IN to write comment.

sjpapologetic Repost komik @wibik_sana Yang penting setia dan nerima saya apa adanya #eeeaaa #tsahhh 2d

» LOG IN to write comment.

noershintagahara Thankyou Fushion ! 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Lo-fi ikram rizal attamimi
ikram_afro tuhan ngasih waktu 24jam dalam sehari,apa kalian sudah meluangkan waktu untuk solat 5 waku #tsahhh 4d

» LOG IN to write comment.

hanskristian As I stepped to the ground, I was greeted by a magnificent panorama of white sand beaches, crystal clear blue waters
#seaside #pulaujodo #indonesia#maluku #mollucas #arghhh #tsahhh #instagram #jalan2 #swim #gopro #goprooftheday
4d

» LOG IN to write comment.

aryindra Rumah ini memang gue banget: puisi harmoni dan disharmoni, bermacam bentuk dan lukisan tangan Yang Kuasa #tsahhh 4d

» LOG IN to write comment.

kodoksarap Cinta itu tak harus memiliki , bener gak sih ? #kodoksarap #dagelan #tsahhh 5d

» LOG IN to write comment.

tsukeon Sarapan pagi ^^
#ryebread
5d

» LOG IN to write comment.

jeusick lana del ray ~ young and beautiful hbd #pencil #seketsa #tsahhh 6d

» LOG IN to write comment.

indiwahyuni Melihat ke depan tapi bolehlah sesekali menoleh kebelakang dan belajar dari pengalaman #tsahhh 6d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.