58,881 Posts

Valencia محمدفجرسدك

» LOG IN to write comment.

ppimsira351 คู่พ่อ-ลูกที่น่ารักๆ "ติ๊ก เจษฎาภรณ์ ผลดี และลูกชาย"./cr.@littlefoxclub #tikjesdaporn #tikjesadaporn #tik #happy #familytime #tik_jesdaporn_fans #navigatortiktun 2h
  •   immy_pushducky พ่อติ๊กก,น้องเต็น น่าร้ากกกก 2h

» LOG IN to write comment.

Nashville Rama Patcharaporn
rama_patch #######Tik @Ann<3<3##### 3h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Lark Mateusz Max Wesołowski

» LOG IN to write comment.

15h szanyka
Normal Szani Petrik

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

19h grecikass
Aden Greta Ališauskaitė
grecikass Sake vairuojant koju nereik, o pedalus ir su rankom mynt galima #kojos #tik #silpniems 19h

» LOG IN to write comment.

19h b1uex
Lo-fi Soichiro&Franny*
b1uex ずっと電池切れてるから動かないんだと思ってたんだけど、さっき手巻き式だって気づいたよ。笑

ラッキー。また動くんだ。

#手巻き式時計 #アンティーク #tik
19h
  •   pinemt2315 いい時計だな 19h
  •   b1uex ありがとうございます。綺麗ですよね。 19h
  •   pinemt2315 今日ちょっとみて思ってた 笑 19h
  •   pinemt2315 自分で買ったの? 19h
  •   b1uex いえ、実家に転がっててかっこよかったんで貰ってきました。たぶん父親の使わなくなった時計だと思います。 19h

» LOG IN to write comment.

Sierra Elisabeth Margaretha Siregar
elisabethsiregar11 Foto ini waktu pelajaran TIK. Waktu dulu (SMA) kami kalo lagi pelajaran TIK disuruh bawa laptop masing-masih (tp yg punya aja). Terusss, yg sering bawa laptop itu ya ketua kelas kami @edisimanullang370 . Rela tas nya berat2an karna laptop. Belum lagi di tas nya ada bontot utk makan siangnya dan buku sekolah sorenya (belum lagi jajanannya). Alhasil, dia selalu bawa 2 tas kalo mau ke sekolah.Haha, luar biasa bukan?
Tapi dia orangnyaa baik BGT tau. Gak pelitt, gak kayak akyuu..
Dan waktu dia bawa laptopnya,kami pun kesempatan buat foto bebas dilaptopnya, hihi.. Awalnya sih aku yg foto, ehh tau2 yg dibelakang ikut bergaya, wkwk @dewinda84 @nia.sianipar
Alhasil, di laptop dia penuh dengan foto kami. Hahahaa.
#teringat#flashback#SMA#SantoPetrus#TIK
19h

» LOG IN to write comment.