4,456 Posts

  •   dita2503 Jadi ingeeeet duluuu :* 11h
  •   riyu_rinho aku nelpon nunata pas Day 2, pas bgt kyuhyun solo stage, isn't she lovely wkwk @dita2503 10h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

cygokjw Guten Morgen~ ich kann nicht aufstehen (lagi) throwback? SS4INA the 1st time i met my boys😙 what a moodbooster... ich bin krank #ss4ina #SuperJunior 1w

» LOG IN to write comment.

dolliviaxavier Fans shouting Agnez's name during mention at SS4INA @agnezmo @siwon1987 #choisiwon #siwon #siwon1987 #AGNEZMO #agnesmonica #SS4INA #superjunior 2w

» LOG IN to write comment.

fifiriri.ldh Throwback to April 29th 2012
.
.
.
The first time SuperShow in Indonesia. It's been 3 years. Memories that I wont forget till ever after #superjunior#supershow4 #ss4 #ss4ina #ss4inaday3
2w

» LOG IN to write comment.

myeolhaochi Yes~ this is really breaking my heart :'( But in a side i was glad that finally he is no longer under the f sh*tty management. He has a status now after 6 years hiatus with unknown statusㅠㅠ.. I just can wishing you all the best for your new life,your new carreer. But there is one thing you need to know my dear kim kibum oppa. We (ELF) and ofc your hyungdeul SJ whatever happens will never leave and forget you because you were still a part of SJELF Family no matter what.. :) this pic taken by @YGyuxian when ELF did support project for @mub_ik_mik at SS4INA :) #SuperJunior #ELF #SS4INA #SapphireBlue #LeeTeuk #Heechul #Hangeng #Kangin #Yesung #Shindong #Sungmin #Siwon #Eunhyuk #Donghae #Ryeowook #kibum #Kyuhyun #ELFalwaysWithSJ #ELFAlwaysWithKibum #ELFAlwaysWithHangeng #ELFAlwaysSupportYouGuys #ELFSJ #KibumHwaiting #HangengHwaiting #SJHwaiting #ELFloveYouSoMuch 2w

» LOG IN to write comment.

farahridzkya_ 'Karena kalian semua begitu berkilau dimata saya' -Siwon.
#SS4INA
.
Kamu yang terbaik yah abang! Lope lope aku padamu
.
.
#frhmm
3w

» LOG IN to write comment.

haediw Kertas kertas ini bukan sampah loh. tapi, dengan secarik kertas inilah gue bisa ketemu oppa's kertas mahal ini yang buat ngedapetinnya harus mengurangi kebiasaan jajan dan nahan godaan buat belanja, kertas2 ini jadi bukti autentik (?) atas effort gue sampe bisa ketemu mereka, bisa ngeliat mereka dari dekat dan nyadarin gue kalo mereka tuh bukan hanya sebuah poto,poster, dan video saja tapi mereka itu NYATA!!! mereka nyata bak porselen yg antik dan terukir dengan begitu indahnya. dengan kertas ini juga gue bisa ketemu sama ELF dan menjadi bagian dari sapphire blue ocean yg biasanya cuma bisa diliat dilayar laptop saja. ELF yang udah nerima gue mulai saat masih jd fangirlnya suju yg alay sampe sekarang udh ngerasa jd dedengkotnya ELF haha (?) Meskipun banyak yg udah pindah fandom dan ninggalin super junior tapi gue ngerasa SuperJunior dan ELF itu udah kaya rumah gue sendiri, rumah yang ngebuat lu ngerasa nyaman,bahagia,damai dan enggan buat ninggalinnya. SUPER JUNIOR WAS A PART OF MY TEENAGE DAYS THAT I WILL NEVER FORGET. ♡♡♡♡♡
Mungkin sampai saatnya kelak gue udah gak suka lagi sama yang namanya korea koreaan super junior sama elf akan tetap menjadi bagian dalam masa masa remajaku yg indah, yang kelak bakal gue ceritain ke anak anak.😇😇😇😇 sayang tiket konser suju yg pertama banget ilang gak tau kebuang waktu di bus,taulah tiket ss4ina just secarik gelang doang padahal itu effortnya paling BOM #mystory #ELFstory #HistoryOfELF #ELF #superjunior #ss6ina #ss5ina #ss4ina #MubankJKT #mahakaryaRCTI #donghae #leeteuk #kyuhyun #siwon
4w

» LOG IN to write comment.

kimfangirl My other ticket concert. I lost my ticket #SS4INA #MUBANKJKT #SS5INA #SuperJunior #SHINee #EXO 1mon

» LOG IN to write comment.

rizzkamalia Go back to #SS4INA with time turner. "Apakah dia cukup seksi?" #siwontopless 2mon

» LOG IN to write comment.

lusirahmawati185 Shindong say: "Apa kabar? Nama saya Shindong (HATUR NUHUN)"
ELF: "Baikkk oppa (SAMULIHNA)"
Keceh bahasa sunda mu oppa #superjunior #shindong #SS4INA
2mon
  •   anniezlee_elfishy94 Oh udah lama banget ya ... dikira baru2 ... SCTV masih baik waktu dulu mau nayangin ya sekarang mah udah ama Sinetron Ggs gak mutu -_- 2mon
  •   lusirahmawati185 Iya eon, skrng udah nggk lgi nayangin konser2 gtu. Kan pas SS6 aja, ktanya kemahalan jdinya nggk d tyangin deh. Aduh GGS udah kelaut iya nggk mutu bgt @anniezlee_elfishy94 2mon
  •   anniezlee_elfishy94 Oh iya SCTV udah gak mampu bayar wong abis kena sinetron yang gak bermutu semua ... lama lama jadi SCTV jonggol coba hadehh kkk~ 2mon
  •   lusirahmawati185 Hahah aduh bner2 eon sesuju.. harusnya tyangin acara2 brmutu yah. Pdahal walau byar tinggi buat acara kpop gtu, psti yg nonton bnyak. Soalnya indonesia trmasuk bnyak yg kpopersnya, ini mlah apa yg dtnyangin --' acara2 labil @anniezlee_elfishy94 2mon
  •   anniezlee_elfishy94 Iya harusnya sih gitu ... tapi kdang masyarakat yang dikita juga banyak yang hobi sinetron indonesia ... padahal apa manfaatnya coba , mending kalo jalan ceritanya itu bagus mengangkat tema keagamaan misalnya , klo ini mah kan abg2 yang masih sekolah udah berani pacaran , GGS lah jiplak film twilight , sebenarnya bawa pengaruh jelek buat anak2 jaman sekarang ... 2mon
  •   lusirahmawati185 Bner eon jiplak twilight, pdahal jauh amat apapunnya hhaaa 😀iya nggk ada manfaatnya, suka malu aku jga klo anak2 pda nonton GGS. Adegan pacarannya itu loh --' pkonya klo yg kyak hafidz qur'an nah itu acara bagus @anniezlee_elfishy94 2mon
  •   anniezlee_elfishy94 Iya tuh jauh banget yang ada adegan nya pada 4L4Y gitu iuhh :3 pengen nurutin persis kaya film aslinya malah jadi aneh bin lebayy -_- eonn juga setuju sama program acara hafizh qu'an kaya gitu jadi mengingatkan umat muslim buat baca Qur'an ... masa kalah sama anak kecil umur 5 taun udah hafal Qur'an kan luar biasa ... daripada sinetron cuma ngasih pengaruh jelek aja buat anak2 jaman sekarang __" 2mon
  •   lusirahmawati185 Sesuju eon, apaan jiplak film orang lain. Yg ada para penikmat film pun psti pda komentar2 gini gitu, ada please jgn jdi negara penjiplak deh. Udah nysek tau indonesia dikenal sbgai penjiplak, udah film barat,lgu atau mv korea dll. Bner yg kyak hafidz gtu ngus, ini mlah anak2 pda nonton GGS pngaruhnya jdi melekat bgt sma ingatan mreka @anniezlee_elfishy94 2mon

» LOG IN to write comment.

hyeah_wk #SS4ina #wonkyu for wks ina 2mon

» LOG IN to write comment.

3mon aramory
Lark Aprilliani N.H.
aramory THROWBACK at meis.(masih unyu unyu ye) #ss4ina #superjunior #oldpic #jakarta 3mon

» LOG IN to write comment.

Normal Puspita Pradipta Artati
dythapuspita How many times I've been in a concert? I keep the tickets eventhough some were already gone with the wind lol but I still have these in my box!! and I guess the memories will stay as well #concerttickets #memories #SS4INA #GGWorldTour #2NE1AllOrNothing #GdragonWorldTour #BigbangAlive #AsianDreamCup #EXOTheLostPlanet #SMTOWNINA #OneDirectionOnTheRoadAgain #BBLivenRockin #fantastikkpop #EruLiveInConcert #MusicBankinJakarta 3mon

» LOG IN to write comment.

Video AnDriaNie (NonRiEHae) 이동해
nonriehae_861015 ss4 indonesia Doremi :D

#latepost #throwback #ss4ina
3mon

» LOG IN to write comment.

Video AnDriaNie (NonRiEHae) 이동해
nonriehae_861015 ss4 in indonesia member hidden to camera
#ss4ina #latepost #throwback
3mon

» LOG IN to write comment.