2,357 Posts

anandaeksis146 dari segala kepergian, kiranya kita semua memahami bila melupakan, ialah sejauh-jauhnya meninggalkan. . . .

#likeforlike #taptap #sindangreret #karawang #instagood #instapict #likethispicture #me
18h

» LOG IN to write comment.

masankpapaveo Black army ,kondangan nikahan kaya mao nonton band black metal,padahal ga janjian #black #blackandwhite #blacksuit #lembang #sindangreret 1w

» LOG IN to write comment.

Normal Mirna Ihwana

» LOG IN to write comment.

Clarendon Mirna Ihwana
mirna_ihwana Edisi #sindangreret karawang 1w

» LOG IN to write comment.

Juno Nur Arfiansyah S.

» LOG IN to write comment.

Video Dhe'Amelda

» LOG IN to write comment.

juliastrirani Royal party micro team, thankyou manager kami, Mas Anom #sindangreret #royalparty #team 2w

» LOG IN to write comment.

iwanridwanullah Nama minuman ini patali janji, siapa tau dengan minum ini janji kita terikat selamanya.. #sindangreret 2w
  •   azizah_nia Janji sama siapaa tuuuh??? 1w
  •   iwanridwanullah Jeung mamahna si iki atuh teh, kan dulu pernah janji di dpan almarhum mertua dan penghulu.. 1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

rennirohaeninew16 acara Lamaran @rianugraha17 dan @bayunugraha #sindangreret # semoga langgeng dan sukses sampai hari H ... amiin ... kalo ada acaraa gini di optimalkan sahabat SD dateng semuaa ... heheheheheh 3w
  •   rianugraha17 Arrgghh makasih reni sayang poleplpreen doa nya,,maksh bgt udh dtg jg mmuaahhh, kado manaaa ihhh 3w

» LOG IN to write comment.

rennirohaeninew16 acara Lamaran @rianugraha17 dan @bayunugraha #sindangreret # semoga langgeng dan sukses sampai hari H ... amiin ... kalo ada acaraa gini di optimalkan sahabat SD dateng semuaa ... heheheheheh 3w

» LOG IN to write comment.

rennirohaeninew16 acara Lamaran @rianugraha17 dan @bayunugraha #sindangreret # semoga langgeng dan sukses sampai hari H ... amiin ... kalo ada acaraa gini di optimalkan sahabat SD dateng semuaa ... heheheheheh 3w

» LOG IN to write comment.