140 Posts

Normal Ferry Ardiyan Defansa
ferry_wolf #inget jangan lupa #shalatashar ya ... 2w

» LOG IN to write comment.

nurahmini Inilah penampakannya....mmmhh wangi cokelatnya kmn2.....asiikkk siap kunyah pelan2 dan telen #carrotbrownies #homemadebyamy #mandidulu #shalatashar #nyicilngerjaintugassampemaghrib :-) 4w
  •   nantiatp90 Mau lg pung ami 4w
  •   nurahmini Iyya yah tia pas km maen kerumah aku bikin heheheh....hayuk maen2 lagi ke GV kita bikin2an apaan kek buat ngemal ngemil hehehehe....@nantiatp90 4w
  •   nantiatp90 Iya pung ami sekalian aq bljr juga 4w

» LOG IN to write comment.

cecilia_putrii Bismillaahirrahmaanirrahiim .
.

PELIHARALAH segala shalat(mu), dan (peliharalah) shalat wustha (ashar),” (al-Baqarah [2]: 238). Rasulullah SAW bersabda: “Para malaikat mengawasi kalian dengan bergantian antara malam dan siang. Mereka kmudian berkumpul pada waktu shalat subuh dan shalat ashar. Lalu malaikat yang mngawasi di malam hari naik ke atas. Maka Tuhan bertanya meski Dia lebih tahu dari mereka, ‘Bagaimana kalian meninggalkan hamba-hamba-Ku?’ Para malaikat menjawab, ‘Ketika kami pergi, mereka sedang melaksanakan shalat
.

Dan ketika kami datang, mereka juga sedang melaksanakan shalat,’” (HR Bukhari). “Siapa saja yang tidak melaksanakan shalat Ashar, maka amal perbuatannya akan hilang sia-sia,” (HR Bukhari). Dalam shalat Ashar terdapat keutamaan yang besar, Rasulullah SAW menghubungkannya dengan shalat Subuh.

Mayoritas umat Islam mengakhiri pekerjaan mereka setelah shalat Ashar tiba . Dengannya, shalat Ashar dapat menjadi penyembuhan efektif dari segala sesuatu yang dilalui pada hari itu, seperti kendala-kendala emosional, ketegangan, dan kelelahan.

Mayoritas kaum muslimin membagi aktivitas mereka menjadi dua tahap. Tahap kedua ini dimulai setelah shalat Ashar.

Oleh sebab itu, termasuk manfaat shalat Ashar adalah mengusir kemalasan, memulihkan tubuh setelah makan, tidur, dan beristirahat, memulihkan peredaran darah, meratakan penyebaran aliran darah pada seluruh anggota tubuh, serta menyalurkan energi yang dibutuhkan untuk memulai pekerjaan
.
.

#manfaatshalatashar #shalat #shalatashar #shalattepatwaktu #reminderdiri #semogabermanfaat
.
. sumber ilmu www.Islampos.Com
1mon

» LOG IN to write comment.

rumahkauny Berangkat ke masjid #shalatashar abi, fatih & kahfi 1mon

» LOG IN to write comment.

msrpart2 Singgah di mesjid Babul Huda #Aceh#shalatashar#holiday 1mon

» LOG IN to write comment.

Normal jaja

» LOG IN to write comment.

renydt28 Terlalu sibuk melihat kadang membuat kita lalai dengan apa yang kita dengar. Banyak suara disekeliling kita artinya banyak aktifitas. Dan aktifitas terpenting adalah beribadah. Kalo didenger suara adzan lebih nyaring dari suara lainnya. Artinya "kita pasti tau yang mana prioritas" . :) #adzanashar #muadzin #muslim #masjid #shalat #religion #shalatashar #wajib #janganlalai #selamatberibadah #sujud #berdoalah 2mon

» LOG IN to write comment.

herlidarli Assalamu'alaikum,kawan seperjuangan. Jangan lupa sudah waktunya shalat ashar. Semangat!
#islamituindah#shalatashar#semangatmuda#pemudamuslim#kreativitas#kartunlucu#oranye
2mon

» LOG IN to write comment.

aslamiyahmia Meskipun shalatnya masih nengok sana, nengok sini. Belum fasih bacaan shalatnya tapi setidaknya dengan kemauan mereka lebih dekat sama Tuhan mereka menjadikan diri mereka lebih percaya betapa baiknya Allah masih mengizinkan kita menghirup udara yg Allah berikan di setiap nafas kita..
Terima kasih juga untuk ka Idris dan Ka Ade serta kakak-kakak PP Iptek TMII yg sudah mau shalat bareng mereka..
#lastphoto
#today #shalatashar @cce_community
2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

hijabspeak Kali ini kita belajar tentang keutamaan Shalat Ashar yuk! Apa saja ya? Check this out, guys!

1. #ShalatAshar ternyata salah satu amalan yg bisa mengantarkan ke surga lho!
"Barangsiapa mengerjakan shalat bardain (subuh & ashar) maka dia akan masuk surga.” (HR. Bukhari).
“Tidak akan masuk neraka orang yg mengerjakan shalat sebelum matahari terbit (subuh) dan sebelum matahari terbenam ( #shalatashar ). HR.Muslim

2. Did you know, Allah SWT memerintahkan untuk menjaga #shalatashar secara khusus lho! Gak percaya? Kita punya dalilnya nih:
“Peliharalah semua shalat(mu), & shalat wusthaa. Berdirilah untuk Allah (dlm shalatmu) dgn khusyu’.” [QS. Al-Baqarah 238] . Menurut ulama, yg dimaksud dengan “shalat wustha” dalam ayat di atas adalah #shalatashar

3. Salah satu keutamaan #shalatashar adalah adanya pahala dua kali lipat bagi yg menjaga shalat ashar.
“Barangsiapa yang menjaga shalat ini ( #shalatashar ), maka baginya pahala dua kali lipat...” (HR. Muslim)

4. Suka ketinggalan #shalatashar ? Duh jgn sampe deh! Karena akan terhapus amalannya & seolah2 kehilangan keluarga & hartanya :(
“Barangsiapa meninggalkan #shalatAshar, maka terhapuslah amalannya” (HR. Bukhari)
“Org yg terlewat (tdk mengerjakan) #shalatashar, seolah2 dia telah kehilangan keluarga & hartanya.” (HR. Bukhari-Muslim)

5. Nggak mau dong disamain sama orang munafik? Makanya, jangan sampai ketinggalan #shalatashar ya! Ini dalilnya:
“Itulah shalatnya org munafik, duduk mengamati matahari. Hingga matahari berada di antara 2 tanduk setan (hampir tenggelam). Dia pun berdiri (utk mengerjakan #shalatashar) 4 rakaat (secara cepat) seperti patukan ayam. Dia tidak berdzikir utk mengingat Allah, kecuali hanya sedikit saja..” (HR. Muslim)

6. #ShalatAshar adl shalat yg disaksikan malaikat.
Para malaikat malam & siang silih berganti mendatangi kalian. Dan mereka berkumpul saat shalat subuh & ashar (HR. Al-Bukhari)

Nah setelah tahu keutamaan #ShalatAshar , yuk kita biasakan shalat ON TIME. Kesibukan bkn alasan utk menunda wkt shalat lho, guys! Inshaa Allah kalau shalat kita baik & terjaga, niscaya kita mampu menjaga semua bentuk ibadahnya kpd Allah SWT. Amiiin :)
3mon

» LOG IN to write comment.

  •   peninggi_pelangsing_healty cek aja dulu siapa tau bermanfaat ada MASKER AJAIBPENINGGI BADAN MUJARAB PELANGSING AMPUH!! HERBAL ALAMI!! 3mon

» LOG IN to write comment.

novitaoctaviani I'm Muslim...bukan Islam KTP
ALLAH s.w.t adlah Tuhanku
Muhammad Adlh Nabiku
Al.Qur'an adalah KitabKu.. #mukenah #merah #mystyle #mylife #shalatashar #inmyhome
4mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.