245 Posts

wildanfahlevi Dilihat sekilas ini hanyalah sekumpulan orang orang yang sedang berbincang di sebuah kantin, tapi jika kalian tahu dan diperhatikan seksama mereka adalah anak2 berkubutuhan khusus yg masih punya semangat tinggi untuk menuntut ilmu, kebahagian selalu memancar dari wajah mereka, meskipun punya kekurangan, mereka selalu berusaha untuk menggapai masa depan yg lebih indah #jumatberkah #semangatjumat #spirit #happyfriday #vsco #vscocam 4d

» LOG IN to write comment.

iwalogika semanggat logika semanggat
#semangatjumat
#UN2015
4d

» LOG IN to write comment.

Normal Ririch Yuliana Rahayu

» LOG IN to write comment.

r.andriani Waktu yang kusesali adalah jika pagi hingga matahari terbenam, Lalu amalku tidak bertambah sedikit pun padahal aku tahu saat ini umurku berkurang
-Ibnu Mas'ud
Ps: udah jarang bgt baca alquran. Astagfirullah :(
#TGIF #Holybook #Alquran #intropeksi #semangatjumat #reminder #stillcalm #keepray
4d

» LOG IN to write comment.

ummuaziizaaah Bismillahi tawakaltu.. semoga jumat dan langkah ini membawa berkah amiin #jumatberkah #jumuahmubarakah #semangatjumat #hamasah 4d

» LOG IN to write comment.

arinamayarahmatika Welcome Jum'at Berkaaahh
Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusan hari ini.. ~Sholawat
"Sesungguhnya di antara hari kalian yang paling afdhal adalah hari Jum'at. Pada hari itu Adam diciptakan dan diwafatkan, dan pada hari itu juga ditiup sangkakala dan akan terjadi kematian seluruh makhluk. Oleh karena itu perbanyaklah shalawat di hari Jum'at, karena shalawat akan disampaikan kepadaku." ~Sedekah
Ibnul Qayyim Ra dalam kitabnya Zaadul Ma’aad mengatakan, “Sesungguhnya sedekah pada hari Jumat itu memiliki kelebihan dari hari-hari lainnya. Sedekah pada hari itu dibandingkan dengan hari-hari lainnya dalam sepekan, seperti sedekah pada bulan Ramadhan jika dibandingkan dengan seluruh bulan lainnya.” ~Al-Kahfi
Barangsiapa membaca surat al-Kahfi pada malam Jum’at, maka dipancarkan untuknya Allah Subhanahu wa Ta'ala akan menyinarinya dengan cahaya antara dia dan Baitul 'atiq." (Sunan Ad-Darimi, no. 3273. Juga diriwayatkan al-Nasai dan Al-Hakim serta dishahihkan oleh Al-Albani dalam Shahih Al-Jami' al-Shaghir, no. 736) ~Doa
Memperbanyak doa di penghujung hari Jum'at, karena termasuk waktu mustajab untuk dikabulkannya doa. Diriwayatkan oleh Abu Hurairah Radliyallah 'Anhu,

#SemangatJumat #Jum'atBerkah
4d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

qurandansunnah Selamat hari jum'at ikhwan dan akhwat sekalian. Mari amalkan sunnah Rasulullah SAW di hari yang barokah ini

#semangatjumat
5d

» LOG IN to write comment.

Normal Nona Nurlena Anwar
nona_anwar
Gagal Odoj :

Kebanyakan yang "gagal" selesai ODOJ disebabkan oleh faktor:
Menunda tilawah 3 lembar pertama. "Nanti saja ah, habis Maghrib, nanti aja ah abis 'Isya, nanti aja ah abis Subuh, nanti aja ah Dhuha, nanti aja ah Dzuhur kan 1 juz cuma 1 jam ini. " ....daaann waktu berlalu sangat cepat, adaaa aja masalah, akhirnya masuk injury time (2 jam lagi closing ODOJ). Baca Qur'an jadi terburu-buru, keteteran, kurang nikmat, dan syaithan membisiki sesuatu ....akhirnya beberapa odojers mengundurkan diri dengan alasan Niatnya berubah, utk ngejar laporan odoj, bukan karena Allah. .... Sayaang banget yaah. Tapi hidup ini kan Pilihan, yaa :) Padahaaall... Enaaakk bangeet menuntaskan tilawah di malam / pagi hari sebelum memulai kesibukan rutin. ... Waktu menjadi Berkah. :) 24 jam jadi terasa lebih panjang dan nikmat. Hati lebih tentram. Pikiran lebih rileks dan fokus. Urusan dan masalah cpt beres.
Gak percayaaa?? :D
Hayu kita buktiin sama2({})
Semoga kita tidak masuk yg Gagal ODOJ

#ODOJ G#888
#semangatjumat
2w

» LOG IN to write comment.

  •   henirni Koo jd tembem siii ? Lama lama tembem kaya gue lu hagag 2w
  •   meyekaawati Haha masasih hen apa jgn" diliat di poto doang gua tembem nya wkwk 2w

» LOG IN to write comment.

Normal indah retno

» LOG IN to write comment.

hamzaladisaputra #JumatBerkah " Setidaknya jangan pernah lupakan kewajibanmu sebagai umat #Muslim " .
#BeraniBerhijrah lah menjadi manusia yang lebih baik, perbaiki akhlak, belajar lebih giat dengan tujuan utama hanya untuk mendapat ridho dari NYA, agar punya banyak bekal untuk kehidupan selanjutnya"
Sebagai mana tertuang dalan surat Al-Fatihah, "Hanya kepada Engkaulah kami menyembah dan hanya kepada Engkaulah kami memohon pertolongan" *Berdoa* #SemangatJumat
2w

» LOG IN to write comment.

Normal datini dahlan
bebetugly13 Mari sarapan.... Xan masak apa buat sarapan? #semangatJumat 3w

» LOG IN to write comment.