644,379 Posts

vichariss Okeyy @thiraviana @chikautm
1.my full name is Vicha Carissa Maharani,katanya "VICHA"singkatan nama orangtua:D
2.jail banget sama orang (katanya) terutama sih sama adik gue 
3.Gabisa banget diem (katanya)
4.anak sulung sih,tapi kayak anak kedua X﹏X soalnya
manja banget
5.Lebih deket ama papski sih dari pada mamski (mamski garang sih peachh )
6.pengen punya adik perempuan lagi karnaaa adik perempuan gua jailin terus sampe nangis
7.Pengen banget tuh jadi anak terakhir (karna diturutin semua yg pengen dibelii)
8.scorpion,manja, suka gaje, and gabisa ngeliat orang marahh
9.pengen mama bisa nyetir mobik ndiriii
10.Katanya sih gua kayak jerapah!! tinggi bangett, and langsing gituu
11.ada ga sih kantong ajaib?pengen banget tuhh punya yg satu itu
12.I♡chooclate
13.frozen? gausahditanya juga pasti sukaa
14.gue sih penakut, tapi berani beraniin diri aja dahh
15.ga mau cuci piring.. emang gua dibayar? *wkwkwk
16.oon banget kalo masalahh matematikkaa
17.Suka ama lagu I SURRENDER yg dinyanNyiin ama hanin
18.pengen punya sahabat satuu ajaa tapi ga lebay, ga protektif, ga penghianatt
19.pengen banget ke AS ♡♡
20.Ga pengen pacaran dulu ahh (sok alim)╯﹏╰
Sekian dan terimakasihhh
1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Megarani Ayu Lestari
megaranial 200914 with nathas~ #scout #selfpotrait #likeforlike 2h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.