5,970 Posts

iqbaalsalsha1228 Helooo magurl and everybody^_^
Happy saturday night!
Sal jaga kesehatan,jangan lupa makan,jangan lupa solat,jangan lupa tetep senyum,tetep jadi diri sendiri,tetep jadi salsha yg sekarang,tetep jadi yg terbaik,tetep jadi yg jago akting,semoga cepet peka sama fanbase iqbaalsalsha ya({})i love you so much,my girl
#iqsal #iqsha #iqbaalsalsha #iqbaal #salsha #cjr #elovii
8h

» LOG IN to write comment.

iqbaalsalsha1228 #BelahanHati *60
.
.
Hari pertama mereka di bali! Mereka baru saja sampai di bandara tadi,kini mereka sedang mondar-mandir di bali mencari villa yg kosong sekaligus dekat dengan kuta. Sudah hampir 1 jam mereka mencari villa,namun tak menemukan villa yg kosong,mereka memang kurang persiapan dg liburan nya ini--"
"Astaga drtd blm dpt villa juga"keluh cassie"capek gue"salsha mengelap dahinya yg berkeringat"panas ya?steff mau aku payungin pake tangan?"kiki buru2 menempatkan tangannya diatas kepala steffi,steffi melirik kiki smbil tersenyum"ah kalian kistef masih sempet2nya aja romantisan di situasi kayak gini"sindir aldi"udah mendingan skrg kalian cari di internet villa yg masih kosong di sekitar kuta"ujar bella.. Babas hanya terdiam meratapi nasibnya kini,lebay memang dia selalu saja baper:(mereka semua terkecuali babas di sibukkan mencari penginapan yg kosong,5 menit kemudian "AH GUYS!!ADA NIH!!"iqbaal excited"wah serius?gila men ayo kesana!"babas langsung bersemangat"dimana dimana?"tanya steffi"letaknya ga jauh dr kuta sih,namanya villa brymeni"jawab iqbaal"yaudah ayoo guys langsung kesana"ajak kiki.
*sampai villa*
Skip aja biar cepet ya!
Keempat gadis itu merebahkan badannya di kasur.
"Mau nanya boleh ga sih?"salsha memulai pembicaraan"boleh aja"jawab cassie"nanya apa emang?"tanya balik steffi"nih dengerin ya,misalkan sepertinya ada cowok yg tiba2 peluk dan cium kita,itu tandanya apa ya?"salsha menggaruk kepala yg tak gatal itu"tanda tanda........"kata bella"di modusin!"sela cassie"ehm..di PHP-in"sela steffi.
Perasaan salsha malah jadi tak karuan mendengar jawaban teman2nya yg membuat ia malah jd parno
.
Comment yg bawel:p
#iqsal #iqsha #iqbaalsalsha #iqbaal #salsha #bastian #kiki #aldi #bellagap #cassie #steffi
17h

» LOG IN to write comment.

20h fina_ajaa
Normal FINA SYAFINA

» LOG IN to write comment.

Normal Inbek artist management
inbek_artist_management Salsha Elovii Dan Agus Ringgo Shooting Sinetron At Taman Wiladatika Cibubur
#CaptureMoment #moment #picoftheday #AgusRinggo #salsha #Elovii #action #SINEMART
#INBEKent
Indra Bekti | Fitri Tropica | Agung Hercules | Deryansha | Magdalena | Sunday Krunch | CJR | Elovii |The Bangs
Official Merchandise : @Fanaddictisme
1d

» LOG IN to write comment.

inbek_artist_management Salsha Elovii Shooting sinetron With Agus Ringgo At Taman Bunga Wiladatika
Cc: @sasaadr @salshabillaadr @ringgoagus

#moment #Shooting #salsha #Elovii #AgusRinggo #SINEMART
#INBEKent
Indra Bekti | Fitri Tropica | Agung Hercules | Deryansha | Magdalena | Sunday Krunch | CJR | Elovii |The Bangs
Official Merchandise : @Fanaddictisme
1d

» LOG IN to write comment.

sasaadr.id Bling bling ya? #salsha 1d

» LOG IN to write comment.

sta.sgrvill39 Ya allah..aku kangen mereka ber'empat..aku kangen mereka perfom breng..main film bareng..aku pengen mereka kyk dulu lagi..yg slalu bersama..KANGEN SAMA WINXS:'(:'( #Salsha#bella#cassie#steffi 1d

» LOG IN to write comment.

Normal Achmad Dzulfikar B ♚
a_dzulfikar Mdbstr...{} #siimut #salsha 2d

» LOG IN to write comment.

iqbaalsalsha1228 #BelahanHati *59
.
.
"Ada apa baal?"tanya salsha"hm,soal tadi maaf ya serius itu spontan bgt"ujar iqbaal menepuk bahu salsha"soal tadi?yg mana ya?"sela salsha yg pura2 lupa"iyaa soal tadi,kamu lupa?jangan di lupain ya,itu terlalu manis buat dilupain"kata iqbaal tersenyum"iyaa baal emang terlalu manis buat dilupain"batin salsha"kamu ngomong apa sih?"tanya salsha"jangan pancing aku buat ngelakuin hal yg sama seperti tadi"iqbaal lebih mendekatkan wajahnya ke wajah salsha,hidung keduanya sudah saling menempel,ia menatap salsha tajam.
[Ada yg bisa ngitung brp jarak mereka skrg?]
'Degdegdeg'
Jantung salsha berdetak cepat,entah mengapa~
"Haha,apa sih?aku mau telefon ayah dulu"salsha bergeser ke samping kanan iqbaal,salsha segera mengambil hpnya dri sakunya,ia mencari kontak yg bernama 'Ayah' di hpnya,menelfon ke luar negeri memang mahal biayanya,tapi itu bukan masalah baginya.
"Haloo,halo yah"
"Iya nak ada apa?"
"Mulai besok caca libur selama tiga minggu"
"Yasudah kamu bisa langsung kesini"
"Ehm,yah caca mau liburan disini dulu brg tmen2 bolehkan yah?"
"Liburan kemana memangnya?"
~
"Liburan kemana?"tanya salsha tanpa suara"liburan?oh ke bali ke bali"jawab iqbaal pelan
~"Ke Bali yaah"
"Iya sudah kalau itu mau kamu,secepatnya ayah akan kirim uang ke rekening kamu"
"Hihi ayah peka bgt,oh iya bilang om herry juga ya soalnya iqbaal jg ikt liburan brg"
"Iya ca nanti ayah sampaikan"
"Yaudah yah,bye!"
Telfend.
.
Bilang apa?yg bawel!
#iqbaalsalsha #iqbaal #salsha
2d
  •   zubaidahbedah79 Di bali bikin seromantis romantisnya kak, biar makin+++. 2d
  •   dindaaaml Ga cocok iqbal sama shalsa. Cocoknya sama steffi yg cantik luar dalem! 2d
  •   renizahra_ Uhhh tmbh seru aja min cerbungnya+tmbh penasaran sm iqsha ngapain aja tuh iqsha dibali,,??hihi min nnt pcrnnya dibali aja iqbaalnya ngajak salsha jln pas sunset gitu trus mrk dinner disitu iqbaal nembak salsha gitu trus salshanya terima ,,@iqbaalsalsha1228 sorry cm saran 2d
  •   comson_dangerous @dindaaaml yaudah sih , kalo lo bilangnya iqstef lebih cocok yaudah sana keig mereka , gitu aja repot -.- 1d
  •   qm_iqsha Min jgn kasi Iqbaal nmbak Salsha dulu..bgi lama² iqbaal nmbk Salsha..supaya Salsha peka kalo Iqbaal syg sm Salsha nah lepas tu Iqbaal terpksa ke luar negara (malaysia) .. di Malaysia Iqbaal jtuh cinta sm (siapa aja asalkan bkn NamaKamu)..bikin cinta Iqbaal sm Salsha mkin rumit..bkin cinta mereka kyk CINTA SEGI TIGA..min .. bikin cinta mereka rumit serumit rumit nya...plissss.....MIN AKU CMA KASI CADANGAN AJA KOK..TERSERAH MIMIN MAU IKUT JLN CRITA MIMIN ATAU AKU..YG PENTING CINTA #IQSHA MAKIN RUMITTTTTT..... 1d
  •   aaandaru Wtf is this @hanasharliz 20h

» LOG IN to write comment.

iqbaalsalsha1228 #BelahanHati *58
.
.
Ah entah mengapa ia harus menangisi seorang 'iqbaal' padahal dulu dia membenci iqbaal begitu juga iqbaal dulu membenci salsha..sekarang? MUNGKIN muncul rasa cinta dan sayang dari keduanya~
Grup 'Bukan Jomblo'
Ngenes dan miris emang grup line mereka(iqbaal,babas,kiki,aldi)><
Bassteel : Ayolah guys jd yg bener mau liburan kemana?gue gak tenang kalau di gantung gini..
AlvaroMS : Bali aja,gimana?
TeukuRyz : L O M B O K
Iqbaaldr : BALI OII BALI!!
Bassteel : Yaudah berhubung yg milih Bali ada dua org,kita fix-in BALI!
AlvaroMS : yeaayyy!
TeukuRyz : hm yaudah:&
Iqbaaldr : kabar gembira bas!gue ajakin salsha liburan bareng dan kata salsha..
Bassteel : WAH?!paan?pasti dia mau kan
TeukuRyz : Ngajak salsha doang?OH.
AlvaroMS : apasih kaliaan
Iqbaaldr : entahlah bas:(digantung nih:''
Bassteel : yelah lu
Iqbaaldr : gapapa deh digantung,asalkan cinta gue ga dia gantung!
AlvaroMS : tau apa sih lo tentang cinta--"
TeukuRyz : sama dianty aja putus..
Bassteel : makan tuh putus!
Iqbaal hanya membaca pesan nya,kemudian ia memberanikan diri mendekati kamar salsha 'tok tok tok' "iya ada apa?"tnya salsha dr kamarnya"coba keluar dari kamar"ujar iqbaal,salsha buru2 mengelap matanya dan meniup matanya sendiri agar tak terlihat ia sudah menangis"iyaa bentar~",tak lama ia keluar dr kamar dan berdiri di depan pintu kamarnya,kini mereka saling berhadapan dgn jarak hanya 1m.
.
Bilang apa?
#iqbaalsalsha #iqbaal #salsha
2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.