9,756 Posts

cjrelv day 2 imlek
yang saturdaynight nya dirumah aja ada? masih sendiri ae😛
___
#elovii #luvlii #salsha
7h

» LOG IN to write comment.

anselvira Duuhh..ketawa deh kalo ngliat yg bagian ini 😀
#JOMBLO #JOMBLO #QnA #Salsha #salshaabilaa #lfl
8h

» LOG IN to write comment.

story_iqbaaledrsalshaadr Percakapan BD with Salsha

@bryandomani_bidi POV

pernah suatu ketika seseorg bertanya padaku "bid, didunia ini ada 4 musim, musim apa yg paling kamu sukai???, kalau akuu selalu sukaa musim semi karnaa saat musim semi tiba banyak bunga yang berguguran, dan juga musim semi membawa kehangataannn, bagaimana denganmu???" ucap salshaa sembari menoleh kearahkuuu "hm, ntahlahh mungkin musim salju??? "ucapkuu cuek, aku heraannn dengan perempuann, kebanyakannn perempuann akann menjelaskann sesuatu hal yg tidak ku pertanyakannn, ituuu sungguh cerewet sekaliii, akuu pernhh menanyakannn kenapaaa dan diaa dia jawabb "karna aku suka menjelaskann, aku tahuu kamuu atau laki2 yg lain adlh tipikall orang yg gengsi bertanyaa, yaahhh bertanya tentang hal2 yang besar sajaa malas, apalagii menanyakann hal yg sekecil ini??? hm bertanyaa tntg hal pentimg pun juga malas apalagii bertanyaa tntang hal yg tidak pentingg" jawabnyaaa dengann senyumm maniss yg terpantri dibibirnyaa, astagaa yaa ku akuii jawabannya itu benarr, dan aku contohnyaa, akuu memang malass bertanyaa tntangg hal2 yg tidak pentingg "hmm??? salju??? kenapa?? bukankahh saat musim saljuu ituu dinginn, kalauu kamu suka musim saljuu nantii kamuu selaluu kedinginann dongg??? " tanyaa salsha dengan polosnyaa "akuu tidak tahuuu" yaaa dulu memanggg aku tidak tahuu kenapaa akuu bilangg aku menyukaii musim saljuu, mulutkuu reflekss berkataa begituu sihh, dan akuu tidak tahuu jawabannya apaa

tapi, sekarang aku tahuu apa jawaban dari pertanyaan salshaaa kemarinnn, pertanyaan kenaaa aku menyukaii musim salju
pertamaa, karena musim salju dan musim semi berdampingannn, yahh kaliann bisa ibaratkannkann akuu dengannya, selalu berdampingannn

kedua, karenaa saat dinginnya musim salju akann datanggg kehangatann dari musimm semi, akuu sadarrr disaat aku bersikapp dinginn padanyaa, diaa selaluu menyambutt sikapkuu dengann hangattt

dann jikaa musimm semi adalahh kehangatannn musim saljuu (dingin), makaaa kaulahhh penghangattkuuu @salshabillaadr ,

SEKIAN, dam TRIMAKASIHH
bolehh mintaa komentarnyaa gak???
#iqsha #bryantdomani #BD #salsha
22h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

cjrelovii.feeds Halohaa salsh!! º
º
º
#salsha #elovii #lfl #sal #alsha
2d

» LOG IN to write comment.

cjrelv candid ae cantik
mau nanya dong, ada yang tinggal di Batam?
2d

» LOG IN to write comment.

cerbungsalsha °bagian 56° "Gilaa jadi lo di jodohin bokap lo?" Iqbaal mengangguk. "Karna bokap lo gak mau lo jadi sama Salsha?" Iqbaal kembali mengangguk. "Cuma karna lo gak selevel Salsha?" Iqbaal mengangguk lagi. "Waahhhh parah.. trus lo setuju aja gitu?" Iqbaal mengangguk. "Apaaaaa?" Teriak Jeha.

Tukkk! Jitakan kini mendarat di kening Jeha. "Lo bisa pelan dikit gak sih.. dari tadi nanya mulu" omel Iqbaal. "Jadi lo setuju... guee... wahhh.. gue gak..." "Woyy.. jangan mikir macam-macam... yaaaa gue gak setuju lah bego... tapi bokap gue tetep aja maksa... bokap takut Sgrup ngejatuhin karir bokap gue karna bokap takut ketahuan kalau gue suka sama Salsha" jelas Iqbaal lalu menyeruput jus di hadapannya.

Kini mereka berada di sebuah butik milik keluarga Cassie yang menyediakan layanan untuk gaun pernikahan. "Trus sekarang?" Iqbaal hanya menaikkan kedua pundaknya. "Setahu gue kakek gak sejahat itu deh" gumam Jeha seraya menggaruk keningnya yang tak gatal. "Tau ah.." "Mas.. gaunnya sudah selesai.." ucap pegawai butik tersebut. "Semuanya?" tanya Iqbaal. "Sudah Mas..." jawab pegawai tersebut sembari masih menatap aneh Jeha dan Iqbaal yang memakai seragam sekolah namun datamg memesan gaun pengantin. "Terimakasih" "Hmmm.. mbak yang nikah bukan saya dan dia kok.. jadi jangan salah paham" ujar Jeha melemparkan senyum. "Ohhh iya iya.. maaf" ujar pegawai tersebut balas tersenyum malu. **** "Sal.." Salsha menoleh seketika saat papanya duduk di samping Salsha yang kini duduk bersila di pinggiran kolam renang. "Mikir apa?" tanya papanya berdiri di samping Salsha.

Salsha hanya menggeleng lalu kembali menatap air berwarna biru itu karena pantulan dasar kolam yg berwarna biru. "Iqbaal?" Tanya papa spontan.

Salsha seketika mengerutkan kening. "Udah gak usah bohong.." "Papa sok tau ih" "Papa gak sok tau ihh..." ujar papa seraya mengacak rambut Salsha. "Minggu depan pergi sama papa yukk" sambung papa. "Kemana?"
3d

» LOG IN to write comment.

k2rl_forever Dua wanita special yg ada di hidup kidho,terima kasih shay Lesti udah sllu ada buat kesayangan ku,#salsha #Lesti #Rizki #Ridho #saldho #kitty #birthday #kidholic #2RLovers #stalkers #Leslove @lestykejora @nerdienom 3d

» LOG IN to write comment.

lutfiah_yusti Ketemu temen dikit cekrek uda cukup bahagia ko gua bisa foto sama kalian terus upload bukan saatnya ngelakuin yg aneh aneh, buat yg disana ati ati ya! Disini cuma bisa ngingetin plus ngedoain aja .
.
#salsha #michelle
#yg #baca #gausah #baper #yaa
#likeforlike #bazar #2k16 #besties

writerby: @rchmteu25
3d

» LOG IN to write comment.

Normal APLIKASI MURAH SERBA 5k
ridsy.app THEME.!!! Theme Hp Android : 5k
Theme Music : 5k
Theme Instagram : 5k
Theme Facebook : 5k
Theme Twitter : 5k
Font : 5k

Take it all only : 20k [DM] #jualappmurah #jualiphonestyle #jualtema #instagram #line #twitter #facebook #jualfontmurah #salsha #iqbaale #iqbaal #aldy
5d

» LOG IN to write comment.