255,098 Posts

53s evankha
Nashville eva vava lala
evankha #sahabat #pmii #lokajaya
Terimakasih untuk keceriaannya...
53s

» LOG IN to write comment.

Amaro AdiAzam B Mohamed Hanafiah

» LOG IN to write comment.

9min andtywr
Normal Andit Winda
andtywr #temen #sahabat gak tau deh, pokoknya ini yg selalu ada buat gue {} 9min

» LOG IN to write comment.

12min mr_panda1991
Brannan AdiAzam B Mohamed Hanafiah
norlelakhalidah Jika kamu bertaqawakkal kepada ALLAH benar-benar tawakkal nescaya Allah Merezekikan kamu seperti dia merezekikan burung. Burung keluar pagi dalam keadaan lapar & pulang petang dalam keadaan kenyang (HR AHMAD, AL-TIRMIZI)

#ukhwah #ukhwahfillah #kuliahduha #jplatinum #publicmutual
#motivation #motivasi #unittrustconsultant #buatapayangkitasuka
#positive
#cintahati #sahabat #rezeki #persistence
31min

» LOG IN to write comment.

41min dayangdaulay
Normal Dayang Syafua Daulay
dayangdaulay friend is someone who can see the truth and pain in you even when you're fooling in everyone else. #friend #school #highschool #SMA #duabelasipa2 #XIIA2 #lapangan #field #teman #sahabat #putihabuabu #whiteandgrey #Indonesia 41min

» LOG IN to write comment.

55min monicahwn
Nashville monicahwn

» LOG IN to write comment.

shahrizalll_ Friendship Never End #sweetMemorywithUs #miss #sahabat 1h

» LOG IN to write comment.

Normal deviolivia
deviolivias Tak kan ku lupa kebersamaan denganmu. Canda, Tawa, sebel, kesel, gondok, salahpaham, jalan-jalan, makan bareng, cerita bareng, hal-hal konyol yg bikin qta ngga berhenti ketawa. Hehe
Tak menyangka ku hadir disini menemanimu disaat detik-detik menuju masa bahagiamu. "MENIKAH"
Tak tahan rasanya jari ini mengetik terlalu lama, entah rasa terharu/bahagia yg membuat air mata ini seakan berlinang, tapi aq tahan.
Tak ingin kutunjukan bahwa aq sedih, walawpun sedih kebahagian melihatmu yg akan dipinang oleh kekasih pujaanmu dan pilihan hatimu.
Terlebih lagi ketika ibumu menghampiriku untuk bercerita dgn mata yg berkaca-kaca. Tak tahan rasanya air mata ini untuk dipendam. Tpi aq bisa memendamnya. Dengan beberapa kali aq menghela Nafas„

Semoga Pernikahanmu menjadi Barokah dan mendapatkan anak-anak yg sholeh dan sholehah. Aamiin
Love you #bestfriend#forever#together#sahabat#weeding#nikahyuk#bahagia#terharu#cerita#sakinah#mawaddah#warahmah#aamiin#tegal #jawatengah
1h

» LOG IN to write comment.

Normal Kelvin vinanto
kelvin_vinanto bersatukitateguh #sahabat 2h

» LOG IN to write comment.

hanieffarhan 3 Hati 1 Cinta.. Only at Cinema 21, february 30 2015

sebuah film Mahakarya dari @syekhjaelani7 yang bercerita tentang konflik percintaan yang membawa masa depan mereka terjebak dalam 1 kehidupan yang berasal dari masa lalu, sang wanita lebih memilih mencintai pria lain yg benar2 menyayanginya, tp justru pilihan hidup adalah harus menikah bersama dengan pria yg sudah menyakitinya.

Sebuah film yang diangkat dari kisah nyata, film ini dibintangi oleh @anandasyahrul @fernandyahmad @ilyasrramadhan @riansyah_rakha @faisalharsalatif dan Ola

#movie #cinema #love #conflict #complicated #friend #merried #screen #boxoffice #alone #people #character #silent #amazing #awesome #young #girl #boys #depok #bioskop #broken #cinta #sahabat #teman #photos #platinum #poster #photoshoot
3h
  •   hanieffarhan bantu like nya kakak.. biar film ini bisa gua realisasikan dan gua wujudkan 2h

» LOG IN to write comment.

Normal Princess Carina DiLn
princessdiln My birthDAy 02february
Thanks Allah, mksh semuaa
Yg udah ucapin,
#klwrga#sahabat#kesayanganku#mr.AJ#kiss
3h

» LOG IN to write comment.

badyusbadrol MY BEST FRIENDS REMY...Bertemu beliau sewaktu usiaku 18tahun.. Org yg agak ceria Dan tenang dalam ape jua hal.. Seorg yg pemaaf.. Dia selalu bawak aku gi karaoke.. Aku la yg selalu teman dia bila ade poco2 di mane tpt yg dia nk pegi.. Tp kini tiada lagi krn tanggal 1 Febuari 2015 berita mengejutkan aku terima bahawa beliau telah pergi menghadap ilahi... Hilang lah teman baik Ku di saat suka duka.. Allah lebih menyayangi diri mu sahabat.. Semoga dikau ditempatkan di kalangan org2 yg beriman... Al-fatihah... Masraimi bin Karim (Remy) #sahabat #alFatihah 3h

» LOG IN to write comment.

aliffmuhammad_ This Is Politeknik Kota Bharu.. Selama 3 Tahun Aku Berada Disini Dan Banyak Perkara Yang Dipelajari Untuk MematangKan Diri.. Masa Depan Penentu SegalaNya. ️ Mudahan Satu Hari Nanti Menjadi Orang Yang Bekerjaya .. Amin3X #malu #buat2 #mcmbiasa #poramai2 #peace #student #pkb #sahabat #kenangan #semlast #dep #ohmyphotograperr #hee #terobekk #iphonecamera #iphone4 #happymonday #joinus #vscocam #anakkampung #belajarberdikari #mudahan #insyallah #hee 3h

» LOG IN to write comment.

  •   amaliahnur157 bolehkah mertua menyalahkan istri karena suami tidal solat... bagaimana Cara menghadapi INI ..jazakhillah khair 3h

» LOG IN to write comment.

Aden Yessy Retnadiany Barokah (Eci)
Normal Rosalia Abdul
neng.ocha With kakakku#sahabat#sibos# 4h

» LOG IN to write comment.