3,743 Posts

Normal Khalvia Khairin

» LOG IN to write comment.

Normal Rini Rayri

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal Isabella Christina Bernadeta

» LOG IN to write comment.

Normal Fani Sugiarto(≧▽≦)
fanisugiarto #masAdi #me #Ridho #puguh ヽ(^。^)丿(/^▽^)/ 16h

» LOG IN to write comment.

Normal Fani Sugiarto(≧▽≦)
fanisugiarto #aku#ridho#mbkrini (〜^∇^)〜 16h

» LOG IN to write comment.

dwiaryanni Bismillah semangat !!!
Ya Allah kuat dan sehat kan kami baik jasmani maupun rohani. Aamiin
#Allah #berkah #rahmat #ridho
1d

» LOG IN to write comment.

fildzahnm Gendut?Iya emang.Bodo amat yg penting piala futsal cowo classmeet Alhamdulillah bisa dipertahanin sama cowo2 alay #classmeet #ibra #deno #oboy #redi #januar #onne #gatot #akip #ridho #XII_IPS_4 #SOSPAT #SOSLIM 1d

» LOG IN to write comment.

  •   putriwulanpw Unyu? Hehehe yeay dibilang unyu jangan sedih gitu dong m @amirablqs 1d
  •   amirablqs Heheh pw tau aja m lg sedih 1d
  •   putriwulanpw Iya jangan sedih lagi, harus seneng terus nanti unyunya ilang kalo sedih @amirablqs 1d
  •   amirablqs Aah pw bisa ajaaaa. Kenalin dong anak tr sama si diaaa heheheh 1d
  •   putriwulanpw Hehe bisa lah. Si dia? Yang di foto? Anak tr? udah kok, dia sering ngatain aku "ngapain anak teknik masuk bahasa" haha @amirablqs 1d
  •   amirablqs Aku kok baru tauuuuu. 18h
  •   putriwulanpw Oh maksudnya ngenalin dia ke anak tr? Yah kalo itu mah belum sempet. Aku kan masih baru @amirablqs 10h
  •   amirablqs Ehem ehemmmmm 10h

» LOG IN to write comment.

Inkwell Putri Wulandari

» LOG IN to write comment.

fandyariyanto01 Jegerr 3d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.