9,390 Posts

manavi_rana teacher day fun...
#reena-mam-me-love
2h

» LOG IN to write comment.

floralcreation A stunning bouquet I made a few weeks back... The Charmed Bouquet. Made with red foam roses, antique gold brooches and jewels and gold diamantés. Email: reena@floral-creation.com #bride #bouquet #asianbride #asianwedding #desibride #jewel #silkbouquet #jewelbouquet #keepsakebouquet #bridalbouquet #wedding #wedmegood #mydesiwedding #rose #redrose #regal #crystals #brooch #bling #floral #florist #flowers #floralcreation #reena 3h

» LOG IN to write comment.

Normal Shaheer_Nabila Fans
shahbilavers @Regrann from @rudi_aldar - Sama Kaka Cantik Nabila Syakieb...lagi sedihh yaa Najwa...yg sabar yaaa....
PENASARAN SAKSIKAN CINTA DI LANGIT TAJ MAHAL Hanya Di ANTV jam 20:30..Cuma Info mau Pindah Jam Tayang jam 19:30....Soon
.
.
#location #syuting #studiopersari #CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #nabilasyakieb #masayuanastasia #indonesianartist #selfie #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike #instavsco #instagood #likethis #lovethis #supportnabilasyakieb
6h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

shahbilavers @Regrann from @rudi_aldar - LAST POST Buat malam ini....Kecantikan Kaka Nabila Syakieb makin terpancar....ini Scine Romantiss yg bakal menggugah kalian bagaimana kelanjutan nyaa...ada apa Najwa dan rehaan akan kemana kah mereka dan sangat mesra dan bersahajaa...
SAKSIKAN CINTA DILANGIT TAJ MAHAL hanya di ANTV mulai malam ini tayang lebih awal yach jam 19.45 WIB
@ Rudi_Aldar...said thx buat smuaa yy udah mau berkunjung ke IG aku dan mau Follow yaa...
.
.
#location #syuting #studiopersari #CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #nabilasyakieb #indonesianartist #selfie #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike #instavsco #instagood #likethis #lovethis #supportnabilasyakieb #supportshaheersheikh
.
8h

» LOG IN to write comment.

shahbilavers Hmmm.. udh kehabisan kata² bwt kasih caption ttg mereka di scene eps ini.. (yuk gantian kalian sndiri yg kasih caption.. yg keren q copaz dah...)
.
. .
CINTADILANGITTAJMAHAL #CDLTMEPS88 @antvkeren
Our Beloved star @shaheernawaz @nsyakieb85
.
#CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #indianactor #nabilasyakieb #indonesianartist #scene #shooting #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike#instavideo #movie #instagood #likethis #lovethis #supportshaheersheikh #supportnabilasyakieb
9h

» LOG IN to write comment.

shahbilavers .
Reehan :" kamu tidak usah berterima kasih, sudah seharusnya khn membuat kamu bahagia.."
(Aarrgghh... Senyum mereka ga nguati.. #peluktetehamabhai actingnya bagus bgt dah ah, sukses slalu bwt kesayangan² kita ini... yg ga kuat lihat senyum mereka, lambaikan dan angkat tangan anda )
-
Najwa :" kamu mau aku suapin puding ini gak "
Reehan :" sudah pasti aku mau sayang.. " Uughh so sweet
.
. .
CINTADILANGITTAJMAHAL #CDLTMEPS88 @antvkeren
Our Beloved star @shaheernawaz @nsyakieb85
.
#CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #indianactor #nabilasyakieb #indonesianartist #scene #shooting #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike#instavideo #movie #instagood #likethis #lovethis #supportshaheersheikh #supportnabilasyakieb
9h

» LOG IN to write comment.

shahbilavers .
Reehan :" maafkan aku ibu, tapi aku TIDAK AKAN termakan dengan PROVOKASI ibu, aku tau bagaimana istriku, dan ibu tidak bisa mempengaruhinya.."
(Yeey.. , Bagus Reehan bhai, nah bgtu yg tegas membela yg benar dan istri tercinta tercantik..... Sementara abaikan yg mau memprovokasi hub kalian... yuk cuzzz.. makan malam dulu..)
.
. .
CINTADILANGITTAJMAHAL #CDLTMEPS88 @antvkeren
Our Beloved star @shaheernawaz @nsyakieb85
.
#CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #indianactor #nabilasyakieb #indonesianartist #scene #shooting #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike#instavideo #movie #instagood #likethis #lovethis #supportshaheersheikh #supportnabilasyakieb
9h
  •   leli_rohmatika @mirzaregita Gkgkgkkk ngajak2 donk mba klo mo ngiket bu prianka seru tuhhhhh 8h
  •   saridudi Nenek Lampir selalu bikin kesel bikin ulah terus pngen mulutnya tak lakban 8h
  •   rona_cimut Ya geregetan liat buk priyanka. 8h
  •   aaa9dw Yeaaahhhh namanya juga nenek lampir @saridudi kan selalu bikin tensi naik 7h
  •   aaa9dw Yeahhhh namanya juga nenek lampir @saridudi kan selalu bikin tensi naik. Mungkin nenek lampir sadar kalau CDLTM sudah mau end 7h
  •   saridudi @aaa9dw betul itu klo gk da Mak Lampir gk seru ya gk da yg marah marah 7h
  •   aaa9dw Hahahhhh 100 @saridudi 7h
  •   lucy_lee31 Seems Reehan have to follow the attitude of Mr. onur - Shehrazat to his mother. The assertive and have a strong, but still have to respect it...... 5h

» LOG IN to write comment.

Video Shaheer_Nabila Fans

» LOG IN to write comment.

shahbilavers Oowwhh.. Cantik Najwa
.
Reehan : " Istriku terlihat luar biasa sekali malam ini, aku yakin malam ini yg melihat kamu akan terpanah melihat kamu.. .."
.
Aargghh... ngomongin panah, Jadi ingat ama program nya Bhai Panah Asmara Arjuna..
.
. .
CINTADILANGITTAJMAHAL #CDLTMEPS88 @antvkeren
Our Beloved star @shaheernawaz @nsyakieb85
.
#CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #indianactor #nabilasyakieb #indonesianartist #scene #shooting #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike#instavideo #movie #instagood #likethis #lovethis #supportshaheersheikh #supportnabilasyakieb
10h
  •   lastriamalia87 Awoo umi najwa cantik bngt nie...reehan pangling kekx 10h
  •   noviie2011_sakura92 Senyummm nya kakak cantik najwa jd pengeennn peluuikkkkk 10h
  •   yulkana Awas bi .. Klo semua orang terpanah ama umi nabila ntr abi jealous.. Abi kan cemburuan 10h
  •   saridudi Duh cantik bgt najwa Nabila bikin shaheer reihan terpana terpesona melihat kecantikan bidadari dari surga 9h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

shahbilavers Yeeyy.. Hureeeiiii.. Baikan.. baikan..
.
(Hayoo ngaku², yang sayang cdltm terutama pasutri Reehan Najwa, yg tdnya nontonnya gregetan, sekarang pasti senyum² sendiri khn.. tuch giginya pada klihatan dr sini..)
.
. .
CINTADILANGITTAJMAHAL #CDLTMEPS88 @antvkeren
Our Beloved star @shaheernawaz @nsyakieb85
.
#CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #indianactor #nabilasyakieb #indonesianartist #scene #shooting #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike#instavideo #movie #instagood #likethis #lovethis #supportshaheersheikh #supportnabilasyakieb
12h

» LOG IN to write comment.

  •   joice_rhyznawan @dewaayusuci18 Oh gitu. Ya sudah, kamu harus semangat. Smile :-) 1h
  •   lastriamalia87 @dewaayusuci18 semoga km mndapatkn cinta sejatimu sprt yg km harapkn n yg psti sprt pasangan kesayanganku reehan n najwa...seseorang yg mencintai n menyayangimu bukan orang yg km harapkn cintax tp orng itu sbenarx gk pernah cinta n sayang ma km...krn Menurut qw cinta yg bertepuk sebelah tangan itu sangat menyakitkn say... 57min
  •   tyaa_kattu Hmmm brarti dia bkn laki2 yg baik buat km @dewaayusuci18 masi bnyk laki2 yg lbh baik dari dia...so keep smile.. 56min
  •   dwifahmianoor @dewaayusuci18 iya say sma2...klo bleh ngasih saran..kamu lbih baik lupain dy deh...kasian kamux say..lo hrs bertpuk sblh tangan...skit rasax..lo dy dah cuek say..mgkin az emg dy tdk menginginkan kamu..bisa sja dia punya seseorg d hatix yg sgt dy cintai...lbih baik kamu mundur dwh..cari org yg sesuai buatbkamu n mencintai kaku apa adax...oke... 39min
  •   saridudi @dewaayusuci18 gak usah terlalu berharap dgn org yg gk cinta sama kita gk enak rasanya klo cinta sendirian sedangkan yg co da cinta dgn Ce lain yg mungkin sesuai dgn kriteria nya makanya lupakan co yg gk syg n gk cinta sama kita co klo d kejar bakal lari dan sbg Ce harus punya harga diri jgn d obral murah 34min
  •   lastriamalia87 @dwifahmianoor betul say qw setuju dngn komen km...coz qw dlu pux teman kek gtu...cinta bertepuk sebelah gtu...dia temanku itu...selalu koar2 m teman yg lain klo dia n cwok incaranx dh jadian bhkn katax dh tunangan segala...Eeh pas qw nanya m si cwok katax dia cuman nganggap teman ngobrol aja...soalx si cwek katax sring curhat gtu k s cwok...akhirx terungkap klo s cwok gk pux perasaan pa2 bhkn si cwok dh menjalin kasih m gadis impianx...trus temanku yg sok itu akhirx patah hati nangis sejadi jadix...qw klo ingat jd kasian bngt say dwi.. 27min
  •   joice_rhyznawan @dewaayusuci18 Seperti yg kamu bilang yg ngejar2 kamu antri buktikan ke dia kalau kamu bukan pengemis cinta. Kalau dia cuek ke kamu, itu artinya kamu bukanlah yg dia inginkan. Kamu sudah menyianyiakan waktumu utk org yg tdk menghargaimu. Jadilah wanita yg bijak. Ok say :-) 21min

» LOG IN to write comment.

shahbilavers .
Kamu harus YAKIN, bahwa hanya ada 1 orang yang bisa menggoda HATIKU, yaitu KAMUU.., dan sebenarnya kamu tidak perlu menggoda ku, untuk mendapatkanku, karna sebenarnya TIDAK ada WANITA LAIN, yang bisa merebutku darimu Najwa, atw MENGGANTIKAN POSISIMU DI HIDUPKU Najwa..
. ......................Reehan.....................
.
. .
CINTADILANGITTAJMAHAL #CDLTMEPS88 @antvkeren
Our Beloved star @shaheernawaz @nsyakieb85
.
#CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #indianactor #nabilasyakieb #indonesianartist #scene #shooting #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike#instavideo #movie #instagood #likethis #lovethis #supportshaheersheikh #supportnabilasyakieb
12h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

shahbilavers .
Najwa : " Aku cuman gak mau, kamu tergoda dengan perempuan di luar sana, perempuan yang hanya ingin menghancurkan rumah tangga kita, karna itu artinya adalah perempuan itu tidak baik.. "
( Yup, seorang perempun yang tau dan sengaja tetap mendekati laki² yg sudah beristri, jelas dya bukan perempuan baik².. Siapapun laki² nya klo tiap hari di beri perhatian dan digoda, pasti akan bisa terbawa suasananya.. Tapi tidak semua laki²/suami bs tergoda, di sinilah yg di butuhkan lbh extra dgn kekuatan Do'a, perhatian istri, dan ke Iman nan suami itu sendiri yg meski kuat dan terjaga..)
.
.
CINTADILANGITTAJMAHAL #CDLTMEPS88 @antvkeren
Our Beloved star @shaheernawaz @nsyakieb85
.
#CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #indianactor #nabilasyakieb #indonesianartist #scene #shooting #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike #instavsco #instagood #likethis #lovethis #supportshaheersheikh #supportnabilasyakieb
13h

» LOG IN to write comment.

shahbilavers .
Reehan : " AKU jadi SEDIH sekarang, aku merasa HERAN , aku heran kmu akan MELEPASKANKU lagi, pada WANITA yang MENGINGINKAN AKU, aku merasa aku ini tidak kamu inginkan.. "
( ada yg galau ini, hmm.. ikuti aja kata hatimu Reehan bhai, pertahankan wanita yang kamu cintai, tidak usah di hiraukan wanita yang MENGINGINKAN kamu, ikuti saran Dion jg bagus, harus bisa menggontrol diri, menghadapi wanita yg sperti itu .. ) .
.
CINTADILANGITTAJMAHAL #CDLTMEPS88 @antvkeren
Our Beloved star @shaheernawaz @nsyakieb85
.
#CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #indianactor #nabilasyakieb #indonesianartist #scene #shooting #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike #instavsco #instagood #likethis #lovethis #supportshaheersheikh #supportnabilasyakieb
14h
  •   dewaayusuci18 Ooooohhhh gitu @snowindter jadi Sha tidak bilang bahwa dia pacarnya? Terus knp tuh di youtub dia ngaku pacaran? Terus knp juga si Jupe bilang Sha sudah dilamar? Q jadi bingung tuh @shaheernawaz 3h
  •   snowindter @dewaayusuci18 video utube mn y? Jupe ngomong tnp bukti, hrs ada bukti fakta yg mndukung kek video acr lamaran, br bisa prcaya. Emg sbg birdie km mau gtu aja nelan mentah2 statement org tnp didukung bukti2 yg signifikan? 2h
  •   dewaayusuci18 Setelah Q pikir2 iya juga sih @snowindter Jupe kan temenan ama dia jadi Jp berusaha nyenengin temen nya meski dgn bohong gitu. Trims ya udah membukakan mataku yg setengah merem. Tapi apapun yg terjadi Q selalu mendukung @shaheernawaz kok #Qbirdiesyangbodohya 2h
  •   snowindter @dewaayusuci18 @nsyakieb85 malah sdh lbih dulu dr akhir taun kmrn bnyak rumor klo dia udah lamaran, dan blahblahblah, tp smpai skrg lum ada kejlasan. Malah ada sumber yg ga jelas, dia orang dr antv bilang, nabila bkal lamaran minggu dpn, dan org antv itu ngomong gtu awal bulan juni, tp ampe skrg blm ada kjlasan, ataupun tanggapan dr nabila sndiri. 2h
  •   shahbilavers @dewaayusuci18 malam sayang.. Orng baru yach? Br pertama lihat.. Maaf yach disini akun pendukung cdltm, terutama untuk pemeran utama nya Bhai n teteh, kita terima koment disini untuk serialnya n tentang shahbila di karir skrng n yg lalu.. Please, jgn bahan masalah pribadi mereka disini ataupun berasa curhat dengan bhai, bukan tempatnya.. Krn kita tdk tau apa yg terjadi sebenarnya, dr pada mendekati fitnah atw mendzolimi, Krn hanya berprasangka membicarakan hal yg kita blm tau.. Ini berlaku untuk yg lain juga.. Karna setiap hal yg on kamera untuk komsumsi publik blm tentu kebenarannya sayang.. Smua udh diatur.. Jd mending khn klo ga di bicarain hal pribadi artis.. Mereka punya hak n privasi yg hrus dihormati.. 1h
  •   shahbilavers @dewaayusuci18 kmu bilang #bierdiesyangbodoh.. Itu pilihan kmu kah? Knp mau jadi bodoh sayang?.. Di dunia ini ga ada orng bodoh kog, cm kmu salah atw kurang tepat menempatkan diri say.. Tetap semangat yach, pasti bisa jadi orng pintar, karna bodoh dan pintar itu pilihan.. 1h
  •   shahbilavers Ok say @dewaayusuci18 thanks juga ya bwt pengertiannya.. Q mau disini damai.. Sama2 pendukung bhai kita bersaudara Do'a in yg terbaik aja bwt bhai, ga usah campuri kehidupan pribadi dya.. Segala sesuatu nya hanya bhai dan Allah yg tau, smuanya juga udh diatur Allah.. Klo ada komment² yg mendo'a kan dlm lingkup cdltm beserta cast, welcome say.. Ga masalah, krn mau di jodoh2in atw digmn² in klo bukan kehendak Allah mah ga akan bisa terjadi, manusia hanya bisa berharap sgala sesuatu hanya Allah yg tentukan akhirnya.. Ya khn? #alwayskeeppositive ya say.. 53min
  •   rosita_shaheera @dewaayusuci18 hay slam kenal,,, kalau bolh tau kamu Shaheeralovers asal dri mana ya,, @farrahchairunnisa 25min

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

shahbilavers Untung yg dengar n masuk ibu Hasna, kata²nya bisa ngademin n kasih nasehat.., coba klo bunda Priyanka.. Hahaha, udh pasti malah dikomporin itu anaknya..
.
Waah.. Makin seru nech serial kesayangan kita cdltm.. saksikan terus yach, kisah lanjutannya hanya di ANTV, mulai hari ini tayang lebih awal jam 19.45 WIB .
.
CINTADILANGITTAJMAHAL #CDLTMEPS88 @antvkeren
Our Beloved star @shaheernawaz @nsyakieb85
.
#CintaDiLangitTajmahal #sinetron #TVseries #ANTV #shaheersheikh #indianactor #nabilasyakieb #indonesianartist #scene #shooting #shahbilavers #SNNS #ReeNa #instalike #instavsco #instagood #likethis #lovethis #supportshaheersheikh #supportnabilasyakieb
14h

» LOG IN to write comment.