4,559 Photos

nandiniputri24 Bahagiamu bahagia ku juga @rafaell_16 teruslah tertawa tanpa henti.. nikmati dunia ini! #raflatahugs #rafaelltan #rafaelsmash #rafaeltan #smashindonesia #smashblast #instapict #boyband 1d

» LOG IN to write comment.

nandiniputri24 Kujadikan idola sepanjang masa @rafaell_16 aku suka culunnya aku suka polos nya aku suka semuanya tapi?? #rafaelsmash #raflatahugs #smashindonesia #rafaelltan #smashblast #inspiration 2d

» LOG IN to write comment.

Normal Fransiska Lenny
fransisca_lenny Ganteng Charming bala bala #rafaeltan #rafaelsmash 2d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

my_raflatahugs selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir dan batin #rafaeltan #rafaelsmash #smashindonesia #smashblast #raflatahugs #boyband 4d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

weheartsryncb off dlu twibies, liatin foto couple yukk *ehh #steffyours #steffychibi #steffy #aay #rafaelsmash #rafaelsteffy #couple #nice♡ 6d

» LOG IN to write comment.

Normal Nandini Eka Putri
nandiniputri24 Gift ready surat ready semua ready. Skrng knp jd gini? Iya ini efek nyesek karna coco ud ad yg punya wkwk sakitnya tuh disini *nunjukhati* dr pda hati makin robek mending robek surat yg ud disiapkan jauh hari..perjuangan memang mengidolakan seseorang terkadang makan hati sendiri aja sampai gak sadar karna terlalu mengidolakan beliau. Bahagia ketika idola kita menemukan pujaan hatinya tapi kalau diresapi mungkin akan terasa sangat sakit. Aku tau dia tapi blm tentu dia tau aku yah itulah nama seorang fans kadang makan hati sndr kadang makan jantung saat nyesek wkwksampai kapanpun sakitnya seorang fans, fans hanya bs menunggu berharap sampai kapan ini sampaikapan aku menerimanya. Ya seprti ituu..sakitnya seorang fans pasti dia bakal terus dukung idola nya karna dia memegang prinsip idolaku sebagian inspirasi hidupku. Mau sakit nya gimanapun pst bakal ttp syg ttp dukung. Nah itu yg aku lakukan padamu @rafaell_16 aku tersakiti wkwk tp aku ttp menjadikanmu inspirasi #rafaelsmash #rafaelltan #rafaeltan #raflatahugs #curahanhati #seorang #fans #inspirasi 6d

» LOG IN to write comment.

chintyaprmt Kita ga akan berkhianat kok;3 kalian juga jangan mengkhianati kita yaa;3
Tetaplah menjadi "six heroes"-nya smashblast;3 jangan berkurang lagi :")
#smash #boyband #indonesia #SMASH_INA #smashblast #rafaelSMASH #ranggaSMASH #bismaSMASH #dickySMASH #rezaSMASH #ilhamSMASH
1w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.