12,245 Posts

» LOG IN to write comment.

thestylependant Am fost o fetiță murdară 🚿 #showersponge #burete #popcicle #primark #primania #bathtime 19h

» LOG IN to write comment.

  •   rantika_ran Manteb. Barusan beli strawberry niiih. Pingin bikin jg n sama milkshake jg 1d
  •   jeruklemonjeruk Hmmmm enak...apalagi lagi panas gini. 1d
  •   jeruklemonjeruk Tante annie @ainiprasetio bikin jg yak 1d
  •   ainiprasetio Belum..emang strawberry nya diapain?pake susu ndak? 1d
  •   jeruklemonjeruk Gue pake susu sih an. Tp kalopun gak pake jg gpp. Warnanya lebih merraahhh kl gak pk susu :) gulain jg kl ashheeemmmm... Hahaha. Kl mmg dapet stroberi yg manisssss, gak usah digulain aslinya rasa stroberi aja jg maknyusss @ainiprasetio 1d
  •   ainiprasetio Jd sorbet gitu ya..ngebayanginnya asem2 seger.gw jadiin infused water aja lg d :D 1d
  •   jeruklemonjeruk Infused water dipotong2 cemplungin ke air aja. Kl jd eskrim kan dijilat dingin2 digigit diemut @ainiprasetio. Huahahahahaha 1d
  •   ainiprasetio Maunya bikinan Mega,gak mau bikin sendiri :p 1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal stephanie
srousseau019 Ptite fille toute collante #popcicle #mya #sticki 2d

» LOG IN to write comment.

X-Pro II kyo.hime
kyo.hime Chilling with the mother. Got a nice #popcicle (strawberry lemonade flavored) 3d

» LOG IN to write comment.

Normal アレクシスは、ニックネームをたくさん持っている

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

hairbypatrices #If u don't have it make it #popcicle#oldschool#tupperware remember these? 7d

» LOG IN to write comment.

thewalkingdeadbeat Grape, tangerine, blood orange #popcicle 1w

» LOG IN to write comment.