2,499 Posts

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

si_bujang2014 Hee gak ke sempat bikin teks bahasa Indonesianya.. Ini aja:
Si Bujang: bapak2, ibu2, dan semuanya, kita sama2 nunggu cagub kita untuk diantarkan ke kpu.. Sabar ya, sebentar lagi beliau tiba

Warga: mana, jadi nggak?
Si Bujang: sebentar lagi kok
Ajo Kitiang: sabar buk
Warga: hee, udah basah ketek saya nunggu

Si Bujang: (terima telepon) ha, gimana, menghilang ke mana dia? Nggak jadi maju? Aduh gimana nih.. Si Bujang: bagaimana nih Jo, kita juga yang diarak ke KPU. Daripada kita yang kena
Ajo Kitiang: calon alternatif nih mah Jang, daripada nggak goyang.. #komik #komikstrip #komikinajah #komikminang #komikindonesia #padang #pilgub #kpu #sumbar #westsumatra #infosumbar #drawing #artwork #sibujang
2d

» LOG IN to write comment.

yinthzelynvia Pertarungan dimulai. Pasangan Olly Dondokambey-Steven O E Kandouw menjadi pasangan pertama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon gubernur dan bakal calon wakil gubernur Sulut periode 2015-2020. Siapa lawan mereka? #latepost #Pilkada2015 #pilgub #politik #ceritakemarin 3d

» LOG IN to write comment.

Normal Teuku Debi Muhammadar
udateuku Karena menjadi #gubernur sudah terlalu mainstream
---
Sebentar lagi #pilgub #Sumbar siapa pun yg jadi gubernurnya semoga amanah dan mampu menerapkan nilai2 #islami dalam kepemimpinannya karena sesuai dg falsafah #minangkabau : "Adat Basandi Syara', Syara' Basandi Kitabullah"
---
Oya, setiap pemimpin akan diminta pertanggung jawabannya lho

#igerspadang #IgersIndonesia #UdaTeuku #BERKESAN #BERbuatKEbaikanSelagiAdakesempataN #Pemimpin #Gubernur
5d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

askur_muttaqin Persahabatan itu bagai kepompong..#pileg #pilgub # 7d

» LOG IN to write comment.

s_jhemika masyarakat jambi dukung kami di PILGUB mendatang..
Cagub: DR H.Abdul khair S.E,Mpd.i
cawagub:Drs H.Sabar Jemika S.D,S.M.P,S.M.A
#efek #pilgub #jambi #2015
2w
  •   b_dult NOMOR 2 !! Share facebooklah,, @s_jhemika 2w
  •   s_jhemika @b_dult udah aku shate di pesbuk... path akan menyusull... beruntung kau punya kawan yg aktip di sosmed skrg.. wkwkw 2w
  •   b_dult Subhanallah,, aku yakin niat kito nguasi jambi bakal berhasil.. huahahahahhahahaha PENJAHAAT PENJAHAATT!!! @s_jhemika 2w
  •   s_jhemika @b_dult aku sudah menyerukan pemuda2 BMX untuk jadi relawan kita sperti ketua @oqaprstio dan sekretaris @hans_ip akuyakin kita pasti menjadi pemenang pilgub nanti 2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

monika.agustina Dapat form ini dan sudah isi juga.
semoga tercapai yah Pak Ahok 1000 KTP klo bs lebih yah #temanahok #temanahokdotcom #gubernur #cagubri #jakarta #pilgub
2w

» LOG IN to write comment.

wiwikwidiyastuti Party Democratic Faculty of Law UMY #PilGub #NoGolput #PilKampus 2mon

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.