1,017 Posts

norlianasyafika Together with alisa
#Pemulihan dalam komunit
#KK Bunohan
#student kknc
1d

» LOG IN to write comment.

  •   yuliang671 By pendaftaran 500rb/orang,,, acara nya bagus banget di jamin tidak menyesal ,,, ayoo ajak anak anak remaja anda , keponakan,sepupu, dkk buruan gabung di sini 1d

» LOG IN to write comment.

hafiz_sakhi_zaidane Alhamdulillah operasinya berjalan lancar.. trimaksih semua doanya.. #pemulihan 1d

» LOG IN to write comment.

Normal Milo Kingtattooist

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

punta_dani kasihan kelingking ku denyut setiap di terapiin begini
.
Itu pun masih saja #kontraktur aja bagian ruas atas ujung kelingking nya 😟😟😟
.
Awal nya ini terjadi karena #kecelakaan sepeda motor ( bahasa medan itu sih #kereta ) dapat 14jahitan di Rumah Sakit permata bunda hasil nya dia bengkok kayak mata pancing gitu 😦😦😦 bentuk huruf "c" lah.
.
Setelah 7 bulan, baru di operasi ulang (lihat foto aku yg diinfus). Operasi di Rumkit Putri Hijau . Uda gak bengkok lagi sih 😢😢😢 tapi ya itu, bagian ruas atas kelingking nya masih
.
Padahal setiap hari nya dipakaikan stick ini biar lurus dilepas waktu sholat sama mandi aja πŸ˜•πŸ˜•πŸ˜• kadang gak dilepas sama sekali, tapi masih aja #kontraktur
.
Kadang waktu kontrol berobat ke rumkit putri hijau, suka sedih aja dibilang gak dirawat, gak dilatih dsbg nya 😟😟😟 padahal kalau dipakaikan stick ini aja, denyut nya luar biasa apalagi kalau digerakin lurus bengkok-lurus bengkok, pokok nya ngelatih lah rasa nya sakit luar biasa. Sampe nangis sendirian keringat dingin sendirian bahkan ampe oyong pusing nahani sakit.
.
Gak nyalahin siapa-siapa tapi bingung harus bagaimana. Memang ada yg bilang, ciptaan pertama Allah terhadap manusia itu adalah paling sempurna. 😢😢😢 kalau pun ada perubahan di diri manusia, itu gak akan sebaik ciptaan Allah yg pertama 😐😐😐
.
Tapi nahani sakit nya ini, rasa nya sakit kali. Kalau mereka yang komentar bilang " kalau sakit itu jangan dimanja, jangan ini, jangan itu ", 😧😧😧 itu karena sakit nya gak dimuncung mereka aja. Jadi gampang komentar nya, seandai nya sakit nya di mulut mereka, pasti mereka diam dan agak mikir kalau komentar. Coba mereka yg rasain 😬😬😬 dikomentarin. Pasti mereka bilang "diamlah,namanya sakit,kau karena gak ngerasain gampang ngomongnnya"
.
Pingin nyerah aja. Udahan aja. gak tahan nahani sakit nya
.
.
#PhotoGrid #kontraktur #kelingking #sakit #kecelakaan #pemulihanjari #pemulihan #kontrakturkelingking #rumahsakitputrihijau #medan #northsumatra #curhat #medic #medical #proses #sick #sickness #hadiah #hadiahAllah #gift #giftallah #berkah
7d
  •   glenysdncr Gws 7d
  •   babygpesonasehat Asalamualaikum...coba disemprotkan produk moment biocell bro...agar tulang kelingkingnya tidak kaku lg. InsyaAllah ada kesembuhan. Add sy 574656co.... maaf tdk bermaksud spamming. Sy pernah kecelakaan jg & ngilu bgt liat jari dikontraktur gini 14h
  •   punta_dani @glenysdncr terimakasih mbak 6h
  •   punta_dani @babygpesonasehat terimakasih, saya coba saran nya. ( saya bukan bro mbak saya wanita) 6h
  •   babygpesonasehat Duhhh maaf sist...sy pikir cwo. Maaf bgt ya... 4h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

listianykindangen Apakah Anda siap... ..
Aku Cinta Bangsaku.. (INDONESIA)
#prayforindonesia #loveindonesia #pemulihan #breakthrough
2w
  •   celzshop Aku bersedia..... *eh 2w
  •   listianykindangen Bersedia apa dulu nih???? soalnya kalo kamu yg jawab... Bau baunya Negatif... 😧 2w

» LOG IN to write comment.

arizal_king pagiii ... bgun tdur. #pemulihan #mataGangguan 2w

» LOG IN to write comment.

ryan_arr Engkel #pemulihan 2w

» LOG IN to write comment.

mirzahelmianmara Share and care
Semoga ilmunya bermanfaat:-) #photo #graph #share #and #care #pdd #pondok #pemulihan #doulos #counselor # and #clients
2w

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.