3,469 Posts

16h themajito
Normal Maria Jose Angulo
themajito Y comenzó el shushi time :) wiii #ogura #sushiplace #sky 16h

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

Normal henny mariany
hennygreeny Moachi ice cream...#moachi#icecream#ogura 22h

» LOG IN to write comment.

kemanamanamakan Katsu oyako don by Fuku Ramen.. Pas datang, mimin bingung, lah kok dikasihnya dua piring gini, apa dua porsi yah? Tapi pas diliat lagi di foto yang ada di buku menunya, ternyata benerr satu porsi dan emang katsunya dipisah di piring lain.. Waw banyak banget yaa~ Kegirangan banget makan inih.. Dan rasanya enaak! Puas banget deh makan ini.. Mimin ga salah pilihh! Apalagi kan mimin perutnya ga kenyang kalo belum ketemu nasi, jadi pas dehh.. Semua menu donburinya reccomended sih kata waitersnya.. Lain kali, cobain menu yang lain ahh #kemanamanamakan #kemanamanamakanmi #foodjournal #bandung #bandungcafe #bandungresto #wheretogo #foodporn #foodgasm #kulinerbandung #bandungeatery #bandungculinary #bandungfood #bandungjuara #explorebandung #bandungexplore #fukuramen #ramen #pasirkaliki #donburi #review #reccomended #halal #ogura #oyakodon #katsu 1d

» LOG IN to write comment.

kemanamanamakan Suasana di Fuku Ramen.. Interiornya emang mirip sama warung-warung ramen di Jepang sana.. Bahkan ada tempat gantung jaket buat yang mau duduk di bar-nya.. Ada wifi, bikin kamu puas deh nongkrong di sini.. #kemanamanamakan #kemanamanamakanmi #foodjournal #bandung #bandungcafe #bandungresto #wheretogo #foodporn #foodgasm #kulinerbandung #bandungeatery #bandungculinary #bandungfood #bandungjuara #explorebandung #bandungexplore #fukuramen #ramen #pasirkaliki #donburi #review #reccomended #halal #ogura 1d

» LOG IN to write comment.

Normal Sena Sinㅇ신 세나ㅇ
senatales1034 Tiba2 dr sebelah ad bunyi kresek2, ada yg lagi buka bungkus omiyage. Kata empunya dapet dr tamunya dr #japan
Dan misteri pun terpecahkan:
#adzuki :red bean #ogura #oogura :cooked red bean #gubrak!
#20th #omiyage #おみやげ from #japanese #colleague #おみやげ #ありがとうございます bapak mizu #いただきます #おいしい #おぐら #mooncake
1d

» LOG IN to write comment.

kemanamanamakan Fuku Special Ramen
Ini nih yang paling reccomended di Fuku Ramen! Ramen pake beef chasiu, telor setengah mateng, jamur, nori dan spicy sauce! Perpaduannya komplit banget! Kuahnya enak, toppingnya banyak.. Kalo kamu suka pedes, bisa minta tambah lagi sambelnya.. Jangan lupa minta potongan bawang putih ke waitersnya yaah biar tambah maknyus! #kemanamanamakan #kemanamanamakanmi #foodjournal #bandung #bandungcafe #bandungresto #wheretogo #foodporn #foodgasm #kulinerbandung #bandungeatery #bandungculinary #bandungfood #bandungjuara #explorebandung #bandungexplore #fukuramen #ramen #pasirkaliki #donburi #review #reccomended #halal #ogura
1d

» LOG IN to write comment.

an9elicatan Sumoboo Dessert! @sumo_boo #sumo_boo
The BEST OGURA ICE CREAM I'VE EVER EATEN! Wajar ajah yang ngantri panjang begitu..hahahaha but worthed!!
1d

» LOG IN to write comment.

kemanamanamakan Fuku ramen

Jln Pasirkaliki no 71a
0226042811

Price : food 5k-42k Drink 6k-15k
Halal : yes
Wifi : yes
Service : good
Recommended menu : fuku special ramen, all donburi, ogura ice cream
My order :
Fuku special ramen
Katsu oyako don

Comment :
Cuaca bandung hari kemarin ekstrim banget.. Siang panas terik ️terus sorenya udah ujan gede ️ bahkan ada potensi puting beliung di beberapa titik! Akibatnya buat makan malem mimin ngidam banget makan ramen deh.. Kayanya diiringi hujan yang agak deras dan cuaca yang dingin, paling cocok makan ramen berkuah anget-anget pake sambel biar pedess Maka mampirlah mimin ke resto ramen yang satu ini ️ Fuku Ramen! Dari dekornya sih keliatan banget mirip kaya warung ramen di Jepang sana.. Mau tau kaya apa ordernya mimin? Tungguin di sini yaa~ #kemanamanamakan #foodjournal #bandung #bandungcafe #bandungresto #wheretogo #foodporn #foodgasm #kulinerbandung #bandungeatery #bandungculinary #bandungfood #bandungjuara #explorebandung #bandungexplore #fukuramen #ramen #pasirkaliki #donburi #review #reccomended #halal #ogura
1d

» LOG IN to write comment.

» LOG IN to write comment.

heavenlybucks Green Tea Ogura.. The juicy sweetness, burst in every bite.. Hidden menu

Show the picture to add the juicy ogura to the regular green tea!

price: 45k

Feel the bliss in every bite!

#heavenlybucks #greentea #ogura #let_eats #bandungfoodies #foodnotebdg #nakamajem #makansampekenyang #makanpakereceh #kulinerbdg #bandungjuara #martabakmanis
2d

» LOG IN to write comment.

yuriavodka Foodie night out in #GINZA with my teacher @tetsuronagase
Oden is such a Perfect choice for this season#銀座 #Oden #おでん #Ogura #おぐ羅 #foodie #nightout
3d
  •   xxxcgd Mushroom? 3d
  •   leezycarter5 @yuriavodka そこのおでん好きーおでんくん。 3d
  •   jizmasterjohn Woaahhh what's that?? 3d
  •   nakaakane 左のは何ですかね、里芋?きのこ?(*´ч ` *) 3d
  •   erisa0623 ここめちゃ好き。 3d
  •   mgmmusic Xx 3d
  •   natuko7 今日、新宿ルミネエスト店で買い物させていただきましたが…現品しかないと言われOKしたんですが、ごみがたくさんついたままだし、隣にいた男の店員さんはありがとうございましたの一言もなくあまりいい気分ではありませんでした。 3d
  •   herbertnelly @yuriavodka Such a good feed ! . Check out www.smfollowers.com -to get more followers & likes !! see ya ! 2d

» LOG IN to write comment.

Normal fasyabujung

» LOG IN to write comment.